Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Hen_drix on Mon 01 Mar 2010, 10:33

Salam papaji..
Minggu yg lalu sya smpat melihat ayam dpsr jtinegara, trnyata bnyk jg ya pdgang ayam dsna, harga nya jg gk trlalu mahal.mksud Sya pngen bli ayam dsna, Tpi sya tkt dpt ayam yg gk bgus, soal sya msh bru d dunia per'ayaman, jdi krng bgtu ngerti gmn ayam yg bgus. tiap sya bli ayam, selalu kecewa dngan ayam yg sya beli,( tidak sesuai dngn yg di inginkan). Klo ayam djtinegara gmn ya tmen2 papaji, bagus2 ato tidak.? Sya pngen bli dsna, tpi tkt dpet yg gk bgus. Mohon kasih masukan dri senior2 papaji,khusus nya papaji yg brd d dki. Salam kompak trimakasih

Hen_drix
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 01.01.10
Age : 36
Lokasi : Lampung-tanggamus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Jhon Gultom on Mon 01 Mar 2010, 10:44

bang hendrix, kalo mau liat2 aja dulu ke dalam, kan banyak tuh yang gebrak ayam, biasanya hari rabu dan jumat banyak ayam baru yang datang. biar aja orang yang gebrakin( biar irit sewa untul, hehehehe) nah kalo ada yang abang suka ya di tawar aja langsung... tawar sesuai harga kita aja bang, heheheh


salam
john
jatibening

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Aym psr jatinegara

Post  gerimis on Mon 01 Mar 2010, 11:04

Bener kata bang john kalo kesana liat orang gebrakin aja, kalo ada yg sesuai selera baru di tawar. Tapi kalo kesananya pas ayam dateng banyak, hari rabu dan jumat ( di sebutnya ayam banjar), biasanya bos2 sama makelar ayam juga pada ngumpul. Jadi kalo kita bawa duitnya pas2an pasti keduluan mereka. Soalnya disana pedagangnya pada tau duit semua...


Salam. Smile

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Jhon Gultom on Mon 01 Mar 2010, 11:18

bener bang gerimis, kalo rabu atau jumat yang bawa ayam di banjar ya, lebih bagus lagi kalo kesana jam 6 pagi bang pas ayam baru nyampe. kan biasa di gebrakin dulu semua, nah yang bagus langsung di simpen buat bos2 mereka. kalo dah siang sih udah biasa aja walaupun ga semuanya.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Hen_drix on Mon 01 Mar 2010, 11:36

Oh gitu ya.. Makasih abang2 smua,insya allah bln depan sya ksna lg, mudah2an sya dpt ayam bagus bang.! Skali lg makasih atas info nya..

Hen_drix
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 01.01.10
Age : 36
Lokasi : Lampung-tanggamus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Tamu on Mon 01 Mar 2010, 12:10

Hen_drix wrote:Oh gitu ya.. Makasih abang2 smua,insya allah bln depan sya ksna lg, mudah2an sya dpt ayam bagus bang.! Skali lg makasih atas info nya..

oh ya... harga ayam di sana buat lancuran yg kualitas lumayan berkisar 250-400 rb, kualitas bagus 450-600 rb. coba aja tawar2 sama bakulnya jangan keburu dibayar mentang2 ayamnya guanteng Very Happy . saya pernah dpat ayam sisa sortir harga 260 rb, setelah dirawat ternyata bisa jadi jagoan juga dan punya pukulan KO.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Hen_drix on Mon 01 Mar 2010, 13:14

Makasi bang agus atas informsi nya.. Very Happy

Hen_drix
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 01.01.10
Age : 36
Lokasi : Lampung-tanggamus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  alang on Mon 01 Mar 2010, 17:41

Bang hendrix, kenapa ga mampir ke kandang2 sesepuh Papaji aja yg kualitas ayamnya jelas dan ga perlu repot spekulasi. Menurut saya, pasar jatinegara itu hanya cocok untuk orang yg sdh mahir dalam membaca karakter ayam, jadi ga akan bisa dibohongin, sehingga ayam yg didapat ga terlalu gambling. Kalo di Jatinegara ayam bagus 400-600rban sih, ya mendingan datang ke kebon jeruk bang. Bawa 700rb udah dapat ayam bagus, ga usah kuatir dibohongin, trah dan rawatan jg jelas. Selain itu kita dapat pelajaran yg baik pula dari beliau. Di eternak2 besar Papaji harga ayam jg udah murah kok, ga jauh beda dg harga jatinegara. Sedangkan kualitas bisa dipertanggungjawabkan.
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  PRINCE LANDO on Mon 01 Mar 2010, 18:44

[quote="alang"]Bang hendrix, kenapa ga mampir ke kandang2 sesepuh Papaji aja yg kualitas ayamnya jelas dan ga perlu repot spekulasi. Menurut saya, pasar jatinegara itu hanya cocok untuk orang yg sdh mahir dalam membaca karakter ayam, jadi ga akan bisa dibohongin, sehingga ayam yg didapat ga terlalu gambling. Kalo di Jatinegara ayam bagus 400-600rban sih, ya mendingan datang ke kebon jeruk bang. Bawa 700rb udah dapat ayam bagus, ga usah kuatir dibohongin, trah dan rawatan jg jelas. Selain itu kita dapat pelajaran yg baik pula dari beliau. Di eternak2 besar Papaji harga ayam jg udah murah kok, ga jauh beda dg harga jatinegara. Sedangkan kualitas bisa dipertanggungjawabkan.
benar sekali itu pak...
Smile

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Hen_drix on Mon 01 Mar 2010, 18:48

Oh gtu ya bang. Sbnar nya sya pngen seperti yg abg bilang, mslah nya sya krang faham jalan nya daerah jakarta, klo mau k kebonjruk dri senen jauh gk bg? Trus sya hrus hbungin siapa ntar dsna? Mhon info nya bg. Makasi

Hen_drix
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 01.01.10
Age : 36
Lokasi : Lampung-tanggamus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Administrator on Mon 01 Mar 2010, 18:50

Beli di pasar Jatinegara, yg harus dikhawatirkan adlh penyakitnya.
Sering kejadian, ayam membawa virus penyakit. Beli satu ekor, bisa2 ayam dirumah mati semua.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Hen_drix on Mon 01 Mar 2010, 18:58

Bner jg ya bg admin, mendingan gk usah bli jtnegara aja deh. Lgian bner jg kta bang alang trah ayam nya jg jelas, bkan nya dpt ayam bgus ntar, malah dpt ayam bervirus. Makasi bang admin atas masukan nya

Hen_drix
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 01.01.10
Age : 36
Lokasi : Lampung-tanggamus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  ferry bun on Mon 01 Mar 2010, 22:20

alang wrote:Bang hendrix, kenapa ga mampir ke kandang2 sesepuh Papaji aja yg kualitas ayamnya jelas dan ga perlu repot spekulasi. Menurut saya, pasar jatinegara itu hanya cocok untuk orang yg sdh mahir dalam membaca karakter ayam, jadi ga akan bisa dibohongin, sehingga ayam yg didapat ga terlalu gambling. Kalo di Jatinegara ayam bagus 400-600rban sih, ya mendingan datang ke kebon jeruk bang. Bawa 700rb udah dapat ayam bagus, ga usah kuatir dibohongin, trah dan rawatan jg jelas. Selain itu kita dapat pelajaran yg baik pula dari beliau. Di eternak2 besar Papaji harga ayam jg udah murah kok, ga jauh beda dg harga jatinegara. Sedangkan kualitas bisa dipertanggungjawabkan.
Salam.
Kang diat pilihkan saya satu donkz .....wakaxkaxkaxkakax + serius

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  black_cocks on Tue 02 Mar 2010, 01:36

iya mas bagus2 kok bahkan saya aja pernah ngrasain ayamnya si bos he he dahsyat deh.....

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Rudd on Thu 15 Apr 2010, 22:02

alang wrote:Bang hendrix, kenapa ga mampir ke kandang2 sesepuh Papaji aja yg kualitas ayamnya jelas dan ga perlu repot spekulasi. Menurut saya, pasar jatinegara itu hanya cocok untuk orang yg sdh mahir dalam membaca karakter ayam, jadi ga akan bisa dibohongin, sehingga ayam yg didapat ga terlalu gambling. Kalo di Jatinegara ayam bagus 400-600rban sih, ya mendingan datang ke kebon jeruk bang. Bawa 700rb udah dapat ayam bagus, ga usah kuatir dibohongin, trah dan rawatan jg jelas. Selain itu kita dapat pelajaran yg baik pula dari beliau. Di eternak2 besar Papaji harga ayam jg udah murah kok, ga jauh beda dg harga jatinegara. Sedangkan kualitas bisa dipertanggungjawabkan.
Salam.

Salam mas Alang n teman2 lain nya....memangnya anggota Papaji yg berternak ayam di Jakarta siapa saja?Saya minta infonya donk n kontak person nya.

Dari pada beli ama yg ga jelas mending beli sama sesama Papajiers...KTP ayam nya jelas dan KTP peternak nya juga jelas hehe Very Happy

Di Jati Negara memang banyak ayam bagus n banyak ayam bekas,saya beberapa kali beli disana.Kelebihan di Jati Negara kita bisa beli basah (bisa di test abar dulu n klo bagus bayar).

Rudd
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 03.04.10
Age : 35
Lokasi : Depok,Jabar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kualitas ayam dpsar jatinegara?

Post  Sponsored content Today at 04:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik