pukulan masuk angin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pukulan masuk angin

Post  kedubrag on Sat 01 Sep 2012, 18:48

sore tadi ayam saya bertarung....yg unik dan bikin saya bertanya2 dalam hati kok bisa ya dari airan pertama dan kedua ayam sya menang teknik dan pukul lebih tandes sedangkan ayam lawan lebih sering kepukul telak dan kondisi udah gontai...tiba2 diairan ketiga entah apanya yg kepukul ayam saya kembung(bengkak) mulai dari tengkok sampai kepundak dan isinya angin ahirnya ayam jadi sulit bernafas, karena kasihan ngeliatnya saya angkat dah.....whats wrong ini...apa krn ayam lg ngorok saya adu atau memang ada pukulan bikin masuk angin...

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan masuk angin

Post  alexarpanto on Sat 01 Sep 2012, 21:09

kedubrag wrote:sore tadi ayam saya bertarung....yg unik dan bikin saya bertanya2 dalam hati kok bisa ya dari airan pertama dan kedua ayam sya menang teknik dan pukul lebih tandes sedangkan ayam lawan lebih sering kepukul telak dan kondisi udah gontai...tiba2 diairan ketiga entah apanya yg kepukul ayam saya kembung(bengkak) mulai dari tengkok sampai kepundak dan isinya angin ahirnya ayam jadi sulit bernafas, karena kasihan ngeliatnya saya angkat dah.....whats wrong ini...apa krn ayam lg ngorok saya adu atau memang ada pukulan bikin masuk angin...
yang saya perlu tahu pukulnya pake jalu atau tidak... dan apakah sampeyan sdh teliti dgn ayam sampeyan mas bro jika ayam sampeyan itu sehat dan fit saat tarung...

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan masuk angin

Post  kedubrag on Sat 01 Sep 2012, 21:57

alexarpanto wrote:
kedubrag wrote:sore tadi ayam saya bertarung....yg unik dan bikin saya bertanya2 dalam hati kok bisa ya dari airan pertama dan kedua ayam sya menang teknik dan pukul lebih tandes sedangkan ayam lawan lebih sering kepukul telak dan kondisi udah gontai...tiba2 diairan ketiga entah apanya yg kepukul ayam saya kembung(bengkak) mulai dari tengkok sampai kepundak dan isinya angin ahirnya ayam jadi sulit bernafas, karena kasihan ngeliatnya saya angkat dah.....whats wrong ini...apa krn ayam lg ngorok saya adu atau memang ada pukulan bikin masuk angin...
yang saya perlu tahu pukulnya pake jalu atau tidak... dan apakah sampeyan sdh teliti dgn ayam sampeyan mas bro jika ayam sampeyan itu sehat dan fit saat tarung...
kan saya tulis diatas ayam saya lagi ngorok.....klu jalu dibungkus bang..saya tambahin ayam saya klu di liat dari kulitnya mulai dari pundak sampe sambungan kepala tdk ada memar ...lukanya cm sekitar muka dan rahang.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan masuk angin

Post  alexarpanto on Sat 01 Sep 2012, 22:37

kedubrag wrote:
alexarpanto wrote:
kedubrag wrote:sore tadi ayam saya bertarung....yg unik dan bikin saya bertanya2 dalam hati kok bisa ya dari airan pertama dan kedua ayam sya menang teknik dan pukul lebih tandes sedangkan ayam lawan lebih sering kepukul telak dan kondisi udah gontai...tiba2 diairan ketiga entah apanya yg kepukul ayam saya kembung(bengkak) mulai dari tengkok sampai kepundak dan isinya angin ahirnya ayam jadi sulit bernafas, karena kasihan ngeliatnya saya angkat dah.....whats wrong ini...apa krn ayam lg ngorok saya adu atau memang ada pukulan bikin masuk angin...
yang saya perlu tahu pukulnya pake jalu atau tidak... dan apakah sampeyan sdh teliti dgn ayam sampeyan mas bro jika ayam sampeyan itu sehat dan fit saat tarung...
kan saya tulis diatas ayam saya lagi ngorok.....klu jalu dibungkus bang..saya tambahin ayam saya klu di liat dari kulitnya mulai dari pundak sampe sambungan kepala tdk ada memar ...lukanya cm sekitar muka dan rahang.
berarti ayam sampeyan mas bro yg ke pukul tenggoknya sama lawan... alias tenggorokannya...

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan masuk angin

Post  kedubrag on Sun 02 Sep 2012, 12:04

iya bang pukulan lawan masuk kerahang.. cm sy br ngalamin aja tenggok yg di pukul kok pundak ikut kembung angin.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan masuk angin

Post  alexarpanto on Sun 02 Sep 2012, 18:51

kedubrag wrote:iya bang pukulan lawan masuk kerahang.. cm sy br ngalamin aja tenggok yg di pukul kok pundak ikut kembung angin.
ya saluran pernafasan yang jd terganggu mas bro... dan bagian pundak merupakan otot pernafasan, sama seperti orang yg tersedak masuk angin...
itu sih menurut saya, entah menurut para senior forum papaji sekalian... Very Happy Very Happy Very Happy

alexarpanto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 08.08.10
Age : 35
Lokasi : Jl. MS Batubara 18 Teluk Betung Utara, B. Lampung; CP:085758502020

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukulan masuk angin

Post  Sponsored content Today at 02:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik