ayam aduan yang sedang tren

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam aduan yang sedang tren

Post  mas anto klaten on Fri 05 Mar 2010, 20:24

mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  PRINCE LANDO on Sat 06 Mar 2010, 12:54

ayam aduan yang bagus dan menangan pak,hehehe... Smile

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  BoNcUe on Sat 06 Mar 2010, 15:10

Ayam yg punya pola maen n pukul Cepat, Tepat, apalagi plus Berat pukulanya..
Hehe . . .

BoNcUe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 15.08.09
Lokasi : FAK PETERNAKAN UNIVESITAS SYIAH KUALA. Banda Aceh. NAD

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  one-dhi on Sat 06 Mar 2010, 17:52

tentunya ayam yang istimewa,pola main & pukulanya pak...
hehehehehehhe......

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  arif on Sat 06 Mar 2010, 21:32

pada gak nyambung pak..

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 455
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  Tamu on Sat 06 Mar 2010, 22:33

Mungkin kalau di daerah saya yang lagi ngetrendserta banyak di minati ada 2 macam, yaitu :
1. Ayam Bangkok (u/ sabung ayam pukul maupun jalu)
2. Ayam Philipin (u/ sabung ayam taji pisau)

Trim's

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  terrra on Sat 17 Apr 2010, 06:37

kalo ditempat saya yang ngetren :
ayam birma : model seperti ayam kampung...rata2 kecil tidak spt ayam bangkok...
antilock atret mundur dan tipuk jalu...abar nyawatnya cepat

ayam bangkok : tulangan gede..olah kunci ama pukul sakit, dan tahan pukul(kuat menang)

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  Budi on Sat 17 Apr 2010, 19:23

smp saat ini ayam bangkok tetap no 1, karena memang disononya pemerintah sangat mendukung adanya laga ayam ini dan export ayam ini ke berbagai negara. Jadi biarpun itu jenis burma, vietnam ataupun ayam apapun, tetap di thailand ayam2 tsb akan menjadi lebih baik (diternak atau dikembangkan), sehingga secara tdk langsung tetap ayam yg terbaik dari thailand. sorry, ini cuman pendapat pribadi...

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  Hendro on Sat 17 Apr 2010, 19:56

pak hadi klaten wrote:mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................

Sebenarnya penghobi ayam tidak mempermasalahkan jenis atau trah ayam berasal dari mana tetapi untuk saat ini memang ayam Burma yang sedang ngetrend...mungkin hanya karena latah atau gengsi2an saja, seperti dulu tahun 90 an ketika awal dikenal ayam dari vietnam/saigon maka banyak penghobi yang latah mencari dan membiakkannya sekalipun pada akhirnya trah bangkok/silangan dengan ayam bangkok secara normatif tetap lebih unggul.....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7211
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  alex pithik on Sat 17 Apr 2010, 20:30

Pro bung moderator. Entah apapun ayamnya, minumnya ttp teh botol sosro. Maksudnya, sing penting tarungé.. Ayam yg terlalu ganteng kadang malah kemayu. Isonya cuma kawen, tp pas tarung, carané nendang aja ga ngerti.

alex pithik
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 20.03.10
Age : 45
Lokasi : Pankalan Bun Kalteng

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  elnino.saigon on Tue 20 Apr 2010, 09:17

alex pithik wrote:Pro bung moderator. Entah apapun ayamnya, minumnya ttp teh botol sosro. Maksudnya, sing penting tarungé.. Ayam yg terlalu ganteng kadang malah kemayu. Isonya cuma kawen, tp pas tarung, carané nendang aja ga ngerti.

tul............aku juga pernah pny yg beginian...........

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 43
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  jagosuper on Thu 29 Apr 2010, 11:26

pak hadi klaten wrote:mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................

Menurut saya... pertanyaannya kurang spesifik Pak. Ayam aduan yang ngetrend dilihat dari segi apanya??? Apa dari jenis pukulan/tarung (solah,dsb), atau dari warna bulu, atau dari jenis dan asal negara (bangkok, burma, philippina, dsb).
Kalau dari jenis/asal negara sudah dijawab teman2.
Kalau dari warna bulu...ditempat saya warna merah kehitaman dan kaki hijau dan mata gelap. Very Happy

jagosuper
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 01.01.10
Age : 48
Lokasi : Jember

http://ayamjawara.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  Sinyo_nakano on Thu 29 Apr 2010, 11:35

elnino.saigon wrote:
alex pithik wrote:Pro bung moderator. Entah apapun ayamnya, minumnya ttp teh botol sosro. Maksudnya, sing penting tarungé.. Ayam yg terlalu ganteng kadang malah kemayu. Isonya cuma kawen, tp pas tarung, carané nendang aja ga ngerti.

tul............aku juga pernah pny yg beginian...........

lha Cak Herry sing dadi mentor ayame kok wakakakak Very Happy Very Happy Shocked

Sinyo_nakano
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 25.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  Nardy on Thu 29 Apr 2010, 12:29

Sinyo_nakano wrote:
elnino.saigon wrote:
alex pithik wrote:Pro bung moderator. Entah apapun ayamnya, minumnya ttp teh botol sosro. Maksudnya, sing penting tarungé.. Ayam yg terlalu ganteng kadang malah kemayu. Isonya cuma kawen, tp pas tarung, carané nendang aja ga ngerti.

tul............aku juga pernah pny yg beginian...........

lha Cak Herry sing dadi mentor ayame kok wakakakak Very Happy Very Happy Shocked

yang paling getrend saat ini tentunya ayam kampus hehehehehehe

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  cowo-LANCUR on Sun 15 Aug 2010, 06:50

mas anto klaten wrote:mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................
klo saya paling seneng ayam kriteria begini mas
1.tulangan+pukul made in saigon
2.tarung made in bangkok
3.speed made in birma
sempurna

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 24
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  Tamu on Sun 15 Aug 2010, 15:48

setuju dengan mas lancur

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  ferry bun on Sun 15 Aug 2010, 19:22

cowo-LANCUR wrote:
mas anto klaten wrote:mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................
klo saya paling seneng ayam kriteria begini mas
1.tulangan+pukul made in saigon
2.tarung made in bangkok
3.speed made in birma
sempurna

wah ini @cowo-LANCUR sangat berpengalaman usianya 18 Thn atau 81 Thn sih hehehehehehe

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1631
Join date : 21.01.09
Age : 52
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  Wiring on Sun 15 Aug 2010, 19:40

cowo-LANCUR wrote:
mas anto klaten wrote:mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................
klo saya paling seneng ayam kriteria begini mas
1.tulangan+pukul made in saigon
2.tarung made in bangkok
3.speed made in birma
sempurna
kurang satu kaya'a mas...ayam menangan he.he...kaya'a ini kriteria ayamnya bang ferry <(",)>

Wiring
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 26.06.10
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  JERRYJELEK on Sun 15 Aug 2010, 22:39

Wiring wrote:
cowo-LANCUR wrote:
mas anto klaten wrote:mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................
klo saya paling seneng ayam kriteria begini mas
1.tulangan+pukul made in saigon
2.tarung made in bangkok
3.speed made in birma
sempurna
kurang satu kaya'a mas...ayam menangan he.he...kaya'a ini kriteria ayamnya bang ferry <(",)>

betul.... betul... betul....
katuranggan bagus klo ga menangan sama aja.... Very Happy Very Happy Very Happy

JERRYJELEK
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 160
Join date : 20.06.10
Age : 32
Lokasi : jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  gali galih on Mon 16 Aug 2010, 01:51

kalo di tempat saya yg lagi tren berburu ayam murah tapi harus menangan.
Heran saya pak

gali galih
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 09.07.10
Age : 36
Lokasi : banda aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  eryxs on Mon 16 Aug 2010, 01:58

Twisted Evil benar...ayam kampus or ayam kampung yang lagi ngetren !!! tak lupa keong racun nya pak!!!
tambah gak nyambung!!! Evil or Very Mad

eryxs
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 20.07.10
Age : 27
Lokasi : aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  cowo-LANCUR on Mon 16 Aug 2010, 02:32

ferry bun wrote:
cowo-LANCUR wrote:
mas anto klaten wrote:mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................
klo saya paling seneng ayam kriteria begini mas
1.tulangan+pukul made in saigon
2.tarung made in bangkok
3.speed made in birma
sempurna

wah ini @cowo-LANCUR sangat berpengalaman usianya 18 Thn atau 81 Thn sih hehehehehehe
fure 18 mas hehehhe ini aja masih kuliah mau semester 3 hehehehe

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 24
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  gebok ambrok on Tue 17 Aug 2010, 14:09

ferry bun wrote:
cowo-LANCUR wrote:
mas anto klaten wrote:mohon pencerahannya rekan-rekan papaji. saat ini ayam aduan apa yang paling digemari atau yang lagi naik daun alias banyak dicari?....................
klo saya paling seneng ayam kriteria begini mas
1.tulangan+pukul made in saigon
2.tarung made in bangkok
3.speed made in birma
sempurna

wah ini @cowo-LANCUR sangat berpengalaman usianya 18 Thn atau 81 Thn sihhehehehehehe
Aku pilih madein Indonesia aja lah ( sepatan ) he he he he he.............

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 38
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  pemula keras on Wed 18 Aug 2010, 03:58

kalo di universitasku pak
ayam KAMPUS yang lagi ngetrend..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pemula keras
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 15.08.10
Age : 29
Lokasi : jogja-balikpapan-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  janto_pekalongan on Wed 18 Aug 2010, 08:04

Kalo saat ini yg lg naik daun di daerah saya, ayam kampung mas, sbab uda mau lebaran, jd walaupun harga naik dr harga pasaran biasanya ayam itu tetap saja banyak di buru pembeli maupun pengepul,.. Laughing Laughing Laughing lol!

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 39
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam aduan yang sedang tren

Post  Sponsored content Today at 07:30


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik