Cewek apa Cwok???????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cewek apa Cwok???????

Post  kaisar muda on Fri 07 Sep 2012, 00:14

Tmen2...
Ad yg tw gk???
Gmn qt bs tw tu anakn yg bru ntes cwek ap cwok???
d liat dr mna nya sih??? coz q sring ktipu lok bli anakn... Sad
Lok ad yg tw, tolg ksih tw yah...
Mkasih Smile

kaisar muda
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 02.09.12
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  [BEJO] on Fri 07 Sep 2012, 02:55

biasanya kalo cewek pake rok, yang cowok pake celana ......
kaboorrrrr......... dzzzziiiiiinggggg...........
nunggu senior comment, coz gak berani beli anakan, paling gak udah um 2bln dah keliatan cow/cewnya Very Happy

[BEJO]
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 76
Join date : 04.07.12
Age : 32
Lokasi : prambanan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  eputra41@yahoo.com on Fri 07 Sep 2012, 06:50

Agak2 susah sbnarnya mz,hruz d pegang sndiri jd mz,mksimal 48 stelah menetas msh bsa d bedakan dgn melihat kloaka/anusnya,bs0k saya p0stingkan cra.a mz,

eputra41@yahoo.com
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 323
Join date : 12.04.12
Age : 26
Lokasi : Toyareka RT 02/08,Kec.Kemangkon.Kab.Purbalingga,Jawa Tengah.087737465946

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  usupnaruto on Fri 07 Sep 2012, 06:57

buka celana dalamnya aja mas pasti ketahuan cewek apa cowok....

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 08.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  usupnaruto on Fri 07 Sep 2012, 06:57

buka celana dalamnya aja mas pasti ketahuan cewek apa cowok....

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 08.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  usupnaruto on Fri 07 Sep 2012, 06:58

buka celana dalamnya aja mas pasti ketahuan cewek apa cowok....

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 08.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  pak_tri on Fri 07 Sep 2012, 16:31

kaisar muda wrote:Tmen2...
Ad yg tw gk???
Gmn qt bs tw tu anakn yg bru ntes cwek ap cwok???
d liat dr mna nya sih??? coz q sring ktipu lok bli anakn... Sad
Lok ad yg tw, tolg ksih tw yah...
Mkasih Smile


waktu netas bisa diliat dari bentuk dubornya........
dubor lonjong kebanyakan jantan , sebaliknya jika dubur bulat biasanya betina.......
coba di amati pd waktu menetas........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 01.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  eputra41@yahoo.com on Wed 12 Sep 2012, 06:59

DOC merupakan singkatan dari Day Old Chick yang merupakan istilah untuk anak ayam yang berumur satu hari. Saat umur kurang dari satu bulan jenis ayam sulit untuk diketahui jenis kelaminnya. Hal tersebut menyebabkan orang awam tidak bisa membedakan jenis kelamin ayam pada usia tersebut.

Para peternak menggunakan beberapa cara sesuai dengan pengalamanya dibidang peternakan ayam untuk membedakan jenis kelamin pada anak ayam. Ada peternakan yang membedakan jenis kelamin anak ayam dengan cara melihat jengger, bulu, atau kaki anak ayam. Namun, Ada pula peternak yang melihat dari kloaka anak ayam tersebut. Metode ini anak ayam umur seharipun sudah dapat memastikan jenis kelaminya.

Sebelumnya, temen-temen harus mengetahui apa sih kloaka itu?. Kloaka (Latin: Cloaca) adalah lubang posterior (belakang tubuh) yang perfungsi sebagai satu-satunya lubang untuk saluran pencernaan, urin, dan genital pada spesies tertentu. Seperti pada bangsa burung, reptil, amfibi, dan ikan.

Cara memastikan jenis kelamin dengan metode melihat kloaka ini lebih tepat, tetapi lebih membutuhkan keterampilan dan pengalaman. Cara tersebut dapat dilakukakan paling lambat 36 jam setelah menetas. Pada saat tersebut anak ayam tidak perlu diberi makan dan minum karena masih ada cadangan makanan. Pada saat itu juga kloka tersebut belum mengeras sehingga memudahkan seleksi dan mengurangi stress pada DOC.

Nah, dari kloaka tersebut kita dapat memastikan apakah DOC itu jantan atau betina. Organ kelamin jantan akan tampak kecil sekali, bentuknya menyerupai seperti kepala jarum. Sedangkan pada betina bentuk itu jarang ditemukan.
[img] [/img]
Bagaimana sih langkah-langkahnya? Begini caranya:

Anak ayam yang baru menetas dipegang dengan tangan kanan
Lehernya dijepit di antara jari tengah dan jari manis tangan kiri
Perut bagian bawah diraba dengan ibu jari dan kelingking tangan kiri. Hal ini untuk memberihkan feses yang terdapat pada anus
Kemudian punggung DOC diketuk-ketuk perlahan dangan jari tengah tangan kiri hingga kotoran terjatuh
Bagian bawah lubang kloaka ditekan dengan ibu jari tangan mengarah ke atas
Telunjuk tangan kanan juga ditaruh pada anus
Ketiga jari- telunjuk kanan, ibu jari kanan, dan ibu jari kiri- digerakan bersama-sama sehingga anus terbuka dan kloaka bagian dalam menonjol keluar
Kloka dapat diamati di bawah lampu atau di penyinaran yang cukup. Jika ada tonjolan sebesar kepala jarum berarti DOC tersebut jantan.

Semoga info tersebut memberikan informasi dan ilmu kepada kita semua untuk membedakan jenis kelamin DOC.
Maaf cuma copy paste

eputra41@yahoo.com
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 323
Join date : 12.04.12
Age : 26
Lokasi : Toyareka RT 02/08,Kec.Kemangkon.Kab.Purbalingga,Jawa Tengah.087737465946

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  hamas on Wed 12 Sep 2012, 19:42

eputra41@yahoo.com wrote:DOC merupakan singkatan dari Day Old Chick yang merupakan istilah untuk anak ayam yang berumur satu hari. Saat umur kurang dari satu bulan jenis ayam sulit untuk diketahui jenis kelaminnya. Hal tersebut menyebabkan orang awam tidak bisa membedakan jenis kelamin ayam pada usia tersebut.

Para peternak menggunakan beberapa cara sesuai dengan pengalamanya dibidang peternakan ayam untuk membedakan jenis kelamin pada anak ayam. Ada peternakan yang membedakan jenis kelamin anak ayam dengan cara melihat jengger, bulu, atau kaki anak ayam. Namun, Ada pula peternak yang melihat dari kloaka anak ayam tersebut. Metode ini anak ayam umur seharipun sudah dapat memastikan jenis kelaminya.

Sebelumnya, temen-temen harus mengetahui apa sih kloaka itu?. Kloaka (Latin: Cloaca) adalah lubang posterior (belakang tubuh) yang perfungsi sebagai satu-satunya lubang untuk saluran pencernaan, urin, dan genital pada spesies tertentu. Seperti pada bangsa burung, reptil, amfibi, dan ikan.

Cara memastikan jenis kelamin dengan metode melihat kloaka ini lebih tepat, tetapi lebih membutuhkan keterampilan dan pengalaman. Cara tersebut dapat dilakukakan paling lambat 36 jam setelah menetas. Pada saat tersebut anak ayam tidak perlu diberi makan dan minum karena masih ada cadangan makanan. Pada saat itu juga kloka tersebut belum mengeras sehingga memudahkan seleksi dan mengurangi stress pada DOC.

Nah, dari kloaka tersebut kita dapat memastikan apakah DOC itu jantan atau betina. Organ kelamin jantan akan tampak kecil sekali, bentuknya menyerupai seperti kepala jarum. Sedangkan pada betina bentuk itu jarang ditemukan.
[img] [/img]
Bagaimana sih langkah-langkahnya? Begini caranya:

Anak ayam yang baru menetas dipegang dengan tangan kanan
Lehernya dijepit di antara jari tengah dan jari manis tangan kiri
Perut bagian bawah diraba dengan ibu jari dan kelingking tangan kiri. Hal ini untuk memberihkan feses yang terdapat pada anus
Kemudian punggung DOC diketuk-ketuk perlahan dangan jari tengah tangan kiri hingga kotoran terjatuh
Bagian bawah lubang kloaka ditekan dengan ibu jari tangan mengarah ke atas
Telunjuk tangan kanan juga ditaruh pada anus
Ketiga jari- telunjuk kanan, ibu jari kanan, dan ibu jari kiri- digerakan bersama-sama sehingga anus terbuka dan kloaka bagian dalam menonjol keluar
Kloka dapat diamati di bawah lampu atau di penyinaran yang cukup. Jika ada tonjolan sebesar kepala jarum berarti DOC tersebut jantan.

Semoga info tersebut memberikan informasi dan ilmu kepada kita semua untuk membedakan jenis kelamin DOC.
Maaf cuma copy paste

Super sekali penjelasannya , TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 23.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  kaisar muda on Thu 13 Sep 2012, 05:25

makasih ya itu sangat bermanfaat bagi saya. Very Happy

kaisar muda
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 02.09.12
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cewek apa Cwok???????

Post  Sponsored content Today at 14:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik