data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  terrra on Thu 15 Apr 2010, 05:09

mas bagus kuliah di peternakan ya?

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Hendro on Thu 15 Apr 2010, 06:01

erw4n8297 wrote:duh enak ya mau ada acara ni, tp sayang kejauhan nih kalau dekat pasti saya mau ikutan, yah mudah2an d lain waktu senior2 d PAPAJI ini mau mengadakan d BANDUNG. makasih

Mas Erwan...Papaji memang belum pernah mengadakan pertemuan di Bandung tetapi tanggal 18 April 2010 kalo tidak salah akan mengadakan pertemuan di Subang....karena relatif dekat dengan Bandung jadi silakan hadir dan konfirmasi dengan penyelenggara....partisipasi aktif member demikian yang turut menjaga soliditas dan eksistensi Papaji....

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  cahbagoes on Thu 15 Apr 2010, 06:08

terrra wrote:mas bagus kuliah di peternakan ya?

oh enggak mas aq kul di t.sipil

cahbagoes
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 06.12.09
Lokasi : kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Hendro on Thu 15 Apr 2010, 06:20

cahbagoes wrote:
terrra wrote:mas bagus kuliah di peternakan ya?

oh enggak mas aq kul di t.sipil

Wah ada toh fakultas teknik sipil jurusan ayam...? he...he...he... sama dengan saya mas dulu juga kuliah di Arsitektur dengan mata kuliah pilihan ayam aduan....makanya setelah lulus bukannya jadi tukang insinyur tapi malah bergelar botoh...he...he...he...

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  cahbagoes on Thu 15 Apr 2010, 07:43

Hendro wrote:
cahbagoes wrote:
terrra wrote:mas bagus kuliah di peternakan ya?

oh enggak mas aq kul di t.sipil

Wah ada toh fakultas teknik sipil jurusan ayam...? he...he...he... sama dengan saya mas dulu juga kuliah di Arsitektur dengan mata kuliah pilihan ayam aduan....makanya setelah lulus bukannya jadi tukang insinyur tapi malah bergelar botoh...he...he...he...

wah ,pak hendro bisa aja nih. Laughing

cahbagoes
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 06.12.09
Lokasi : kendal jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  mas anto klaten on Sat 17 Apr 2010, 11:57

Hendro wrote:
cahbagoes wrote:
terrra wrote:mas bagus kuliah di peternakan ya?

oh enggak mas aq kul di t.sipil

Wah ada toh fakultas teknik sipil jurusan ayam...? he...he...he... sama dengan saya mas dulu juga kuliah di Arsitektur dengan mata kuliah pilihan ayam aduan....makanya setelah lulus bukannya jadi tukang insinyur tapi malah bergelar botoh...he...he...he...
lo mas hendro khan jadi insiyur ayam aduan iya to?....................hehehehehe

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  aji on Fri 07 May 2010, 17:48

Maaf kawan-kawan Semarang dan sekitarnya ikut nimbrung ya, saya aji tinggal di Kudus (pindahan dari Kisaran SUMUT) mohon kalau ada abar bareng lagi diperbolehkan ikut no Hp. 081361399606, terimakasih.

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Rendro on Thu 27 May 2010, 11:36

Mohon maaf, kalau untuk yang sekitar jogja ada nggak ya? Saya ingin belajar dari yang dekat-dekat dulu. Terima kasih.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  seno on Wed 08 Sep 2010, 21:04

Sugeng ndalu senior2 PAPAJI...
nderek ngisi buku anggota wilayah Semarang...
Nama : M.Seno Aji
Alamat rumah : Jl. Lamongan Tengah II No.3 Sampangan Semarang
Alamat kandang : BSJ Fighting Cock, Jl. Raya PAti-Tayu Km.15 Pati
klo ada abar bareng di Semarang tolong saya dikontak ya di 08157603011..
suwun...

seno
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 478
Join date : 11.02.10
Age : 34
Lokasi : Pati - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  janto_pekalongan on Wed 08 Sep 2010, 23:40

ikut absen Ah, Hp 085640333356
alamat : sesuai ID
No Absen : 18

Nuwun Smile

janto_pekalongan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 01.08.10
Age : 40
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Makto Purwana on Thu 07 Apr 2011, 10:58

nepangaken
asmo : makto
asli : boyolali
padepokan sementara : sampangan-semarang
kentongan : 087836202044

ayo...abar bareng setiap minggu asyiekk nieh...ces,,ces,,ces,,

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Yuri_GG on Fri 08 Apr 2011, 11:44

semarang abar bareng rutin koq bapak2.....

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Lapor ndan.....

Post  saptopurwodadi on Fri 08 Apr 2011, 23:50

Lapor ndan... member baru dari purwodadi. pengen gabung & ngangsu kawruh sama senior2....

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Makto Purwana on Sat 09 Apr 2011, 09:03

Yuri_GG wrote:semarang abar bareng rutin koq bapak2.....

kemarin di rumah pak oni saya datang pakdhe, selanjutnya dimana lagi.. karena saya juga nggak enak minta dikabarin komendan Hendro trus, mosok kutukan jalok kabar soko Pacek trus..xi,,xi,,xii

tolong kabar kabari nya ya pakdhe yuri ni no kentongan (087836202044)saya cimiw..muach ,,,muach Very Happy Very Happy

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  ari delta on Sat 09 Apr 2011, 12:33

Ssttttt... Semarang mau ada kontes seleksi ayam muda bersertifikat lho... cheers cheers
bagi yang punya calon2 masih muda buruan mulai skarang digembleng militer... pirat pirat
lawan2 tangguh sudah pada antri lho... lol! lol! lol!

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Huntz Aje on Sat 09 Apr 2011, 22:38

ari delta wrote:Ssttttt... Semarang mau ada kontes seleksi ayam muda bersertifikat lho... cheers cheers
bagi yang punya calon2 masih muda buruan mulai skarang digembleng militer... pirat pirat
lawan2 tangguh sudah pada antri lho... lol! lol! lol!
wah kapan nih? dimana acarannya? ukuran mini ada gag ya, he9x,...
trus sistem dan penjuriannya seperti apa ya?

Huntz Aje
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 26.01.11
Age : 33
Lokasi : Solo The Spirit of Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  gilangsmg on Sun 10 Apr 2011, 22:06

Tdk senang judi ikut nimbrung. Dari Bangetayu kulon genuk no Hp 081-2285-9728.
Rmh (024)659-4898

gilangsmg
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 10.03.11
Age : 45
Lokasi : semarang ngablak

Kembali Ke Atas Go down

setiyogilang@yahoo.com

Post  gilangsmg on Mon 11 Apr 2011, 22:51

Kapan bos?dimana?pendaftaran?mumpung ayamku msh muda semua

gilangsmg
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 10.03.11
Age : 45
Lokasi : semarang ngablak

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Makto Purwana on Tue 12 Apr 2011, 11:41

maksudnya muda umur berapa mas ari..??
Aku ada muda tapi jalunya udah 2 cm...xixixixixi,,

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  San agung on Wed 03 Aug 2011, 20:44

data papaji semarang yang ingin menambahkan silahkan..

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Hendro on Thu 04 Aug 2011, 06:28

San agung wrote:data papaji semarang yang ingin menambahkan silahkan..

Data memang penting tetapi kehadiran dan partisipasi ditiap kegiatan lebih baik lagi....jadi bagi rekan2 yang sudah terdaftar maupun belum silakan hadir disetiap pertemuan rutin, bawa atau tidak bawa ayam nggak masalah yang terpenting jalinan keakrabannya........PAPAJI Jateng punya inventaris unthulan yang bisa dipakai bersama setiap pertemuan rutin .......salam Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  aby on Thu 04 Aug 2011, 11:43


Data memang penting tetapi kehadiran dan partisipasi ditiap kegiatan lebih baik lagi....jadi bagi rekan2 yang sudah terdaftar maupun belum silakan hadir disetiap pertemuan rutin, bawa atau tidak bawa ayam nggak masalah yang terpenting jalinan keakrabannya........PAPAJI Jateng punya inventaris unthulan yang bisa dipakai bersama setiap pertemuan rutin .......salam Smile [/quote]
sak jane pengen moro, tapi lagi new bie,,,lagi belajar ngingoni pitek dadine sungkan kumpul karo senior perpitikan iindonesia,,,, Cool Cool
piss Smile Smile

aby
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 11.05.11
Lokasi : blora

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Aji Ristiawan on Thu 04 Aug 2011, 17:24

Aji Ristiawan


Pemalang/Tegal

No HP.085740181252

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Lachesis on Thu 04 Aug 2011, 17:31

aku asli semarang mass , kaligawe , tapi lagi gak punya ayam nih ...

Lachesis
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 06.07.11
Lokasi : smarang klo ga ada ya di hatimu aja

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  ari delta on Sat 06 Aug 2011, 12:40

Datang aja gak apa2 Mas.. bawa ayam oke.. gak bawa ayam juga oke.. ntar berangkat ngampiri saya dulu di Cebolok 1 yaa.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: data anggota papaji wilayah semarang dan sktrnya

Post  Sponsored content Today at 05:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik