Pertemuan PAPAJI Jatim

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Budi on Mon 12 Jan 2009, 09:01

Sebelumnya kami mohon maaf, terutama kepada mas Ary karena undangan pertemuan PAPAJI Jatim belum sempat kami posting.

Dari rencana semula pertemuan akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 10 Januari 2009, namun dikarenakan sesuatu hal, pertemuan diundur pada hari Minggu tanggal 11 Januari 2008.

Terlepas dari jumlah peserta yang terlibat, kalo boleh dibilang ini acara "Empat Mata" karena hanya saya dan mas Andan yang hadir, tapi tidak mengurangi meriahnya acara karena masih diramaikan oleh kawan-kawan mas Andan, sementara saya hanya ditemani sopir yang setia menunggu hingga selesainya acara. Thanks pir....

Acara diisi oleh 4 partai (hingga saat ini kami kesulitan untuk upload di Youtube videonya mulai tadi malam hingga pagi yang terpaksa mengorbankan waktu tidur) dimana lengkapnya sbb. :

Partai I : Troy VS si Hitam (ayam unthulan mas Andan)

Karena penasaran pingin tahu gaya tarung si Troy ini. Partai diawali dengan gebrakan yang cukup lama, namun setelah memasuki tahap tumpang guluh maka si Troy menguasai permainan. si Hitam cukup merepotkan si Troy, terutama saat dipatok selalu mau lari berputar sehingga Troy kesulitan memukul. Sejak awal hingga akhir, Troy menguasai permainan dengan mengunci dari sisi kanan dan kiri. Di akhir air/ronde 1 si Troy menghadiahi si hitam dengan pukulan jalu di hidung sehingga darah mengucur deras. Sampai2 HP untuk merekam kena tetesan darah. Dari segi teknik si Troy sdh baik, namun dari sisi pukulan jalunya masih kurang karena hanya 1 jalu yang masuk di hidung. Apa mungkin ada pengaruh setelan jalunya ya???

Terima kasih mas Andan atas pinjaman ayam unthulan.

Partai II : Si Mahar VS si Pecot

Ini partai yang sangat menarik. Dari sisi umur dan pengalaman si Pecot jauh di atas si Mahar (baru 2x ini diabar). Sejak awal hingga akhir air 1, kedua ayam melancarkan pukulan yang tidak habis2nya. Di awal ronde, si Pecot melancarkan pukulan nyedot ke leher Mahar, beberapa kali si Mahar terkena pukulan cukup berat (pingin aja ngangkat Mahar, kuatir lehernya gak kuat karena beberapa penonton bilang kalo leher Mahar ciri), namun setelah berjalan 3 menit keadaan menjadi seimbang. Si pecot mulai dikunci oleh Mahar & giliran mendapat pukulan bertubi2 dari Mahar. Masuk menit ke 5, Mahar mulai unggul, sedangkan Pecot mulai kehabisan napas (kobong). Pada menit ke 10-11 ada pukulan Mahar yang cukup telak menggoyangkan keseimbangan pecot. Pertandingan berakhir dengan posisi pecot yang "kobong". Yang disenangi dari partai adalah kedua ayam mempunyai bobot pukulan yang sama2 keras dan mempunyai daya tahan pukul yang ruar.... biasa alias mau aja dipukul (siapa takut .... Laughing )

Kelihatannya pecot perlu difisik mas Andan agar kuat napasnya & sebaiknya jalunya dipotong aja karena tekniknya sangat berbahaya bila nantinya menghadapi ayam jalu.

Partai III : Gotri VS Galih

Awal pertandingan kedua ayam sama2 lincah saling memukul. Galih dengan pukulan nyawatnya terkadang membuat Gotri terdesak. Namun berjalan 2 menit, Gotri mulai menguasai permainan dan sempat melakukan pukulan yang membuat Galih agak sempoyongan. Di menit ke-7, si Galih tidak kuat dan terpaksa diangkat. Ada yang istimewa dari si Gotri, yaitu hampir setiap pukulan merupakan pukulan jalu, sehingga dalam tempo 7 menit seluruh kaki Gotri baik kanan dan kiri berlumuran darah. Hal ini diakui semua penonton. Untuk Galih kondisi saat itu menurut mas Andan kurang fit.

Galih dirawat dulu saja mas andan. Mdh2an nantinya akan ada peningkatan.

Parta IV : Topgun VS si X (ayam kawan mas Andan)

Kedua ayam mempunyai ukuran yang tidak seimbang 8 : 10 (lebih besar si X, baik tinggi maupun ukuran tubuh).
Kedua ayam mempunyai teknik yang hampir mirip, tidak mau turun, maunya ingin selalu di atas. Namun karena ukuran postur si Topgun lebih pendek, akhirnya si X selalu di atas. Sehingga si Topgun hanya bisa melancarkan pukulan ke arah leher depan si X. Kedua ayam sering melakukan pukulan dari depan. sehingga terkadang pacrok. Memasuki menit ke-7, si X ngorok dan ini berjalan terus sampai akhir air 1. Cuma sayang karena memory full, sehingga hanya sempat terekam sekitar 2 menit.

Tadinya sebelum pertarungan, si X pingin saya ambil & sdh saya tawar, namun si penjual baru mau membuka harga setelah tarung saja. Mas Andanpun juga naksir mau memiliki, namun setelah pertarungan dimana ayam tersebut pukulannya tidak stabil (habis di menit ke-10) & bahkan lehernya mulai tidak kuat (kata yang punya hanya buat kawin aja), jadinya baik saya maupun mas Andan jadi gak tertarik.

Simpan aja mas uangnya, mungkin pertemuan berikutnya kawan mas Andan ada yang bawa ayam baik.

Demikian laporan yang dapat saya infokan & mudah2an bisa dimengerti rekan2 Papaji.

Untuk mas Andan, saya mengucapkan berjuta-juta terima kasih atas sambutannya sehingga jarak Gresik-Tuban yang lumayan jauh bisa terobati dengan hiburan partai2 yang menarik ini.

Untuk mas Iwan Jawara ayam Tuban, pak Meida (yang punya ayam pernah menang di Thailand, pak Suhud (yang punya ayam Saigon hebat2), mas Bayu Prakosa (Hendra) mungkin bila ada waktu kita bisa kumpul2 untuk pertemuan berikutnya.

Thanks,
Budi

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Administrator on Mon 12 Jan 2009, 10:48

Buat mas Budi dan kawan2,
Selamat atas suksesnya acara. Meskipun tidak banyak undangan yang hadir, ini bukan berarti kualitas acara menurun.
Semoga dilain waktu acara ini bisa lebih meriah dan bisa dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi antar penggemar ayam laga.

salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  andan_surya on Mon 12 Jan 2009, 11:50

buat pak budi, saya jg mengucapkan banyak terimakasih karena suatu kehormatan bagi kami pak budi sudah mau datang jauh" dr gersik ke tempat saya, n saya jg mau minta maaf apabila ada kata" dan perilaku kami yg kurang berkenan.
salam

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  andan_surya on Mon 12 Jan 2009, 11:59

Administrator wrote:Buat mas Budi dan kawan2,
Selamat atas suksesnya acara. Meskipun tidak banyak undangan yang hadir, ini bukan berarti kualitas acara menurun.
Semoga dilain waktu acara ini bisa lebih meriah dan bisa dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi antar penggemar ayam laga.

salam

terimakasih atas suportnya mas ary....

salam kompak

andan_surya
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 06.01.09
Lokasi : tuban jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Budi on Wed 21 Jan 2009, 13:29

Atas bantuan mas hakim, untuk acara abar bareng di Tuban dapat dinikmati di youtube, search "kandangdotnet". Selamat menikmati.

Mas Andan & mas Iwan, kapan bisa diadakan pertemuan bulan Pebruari 2009?

Thanks,
Budi

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  ojieg on Thu 02 Apr 2009, 13:47

mas diundang ya jika ada acara, siapa tahu pas ada waktu bisa ngikut. trima kasih

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Budi on Mon 11 May 2009, 09:04

Gimana nih pertemuan Papaji Jatim? kok sepi2 aja? Mas Ojieg, jombangnya dimana? stock ayamnya banyak ya?

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  ojieg on Wed 13 May 2009, 13:08

jombang di desa jombok-kesamben (PT. Kimia Farma), ayam tidak banyak lagi mas, salah manajemen, terlanjur pada dibawah teman2 ee.. pacekan mati(untung dibantu sama mas suhud bangah-sidoarjo), jadi lagi mulai lagi masih pada umur 1-2 bulan Embarassed

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Budi on Wed 13 May 2009, 14:33

nah kalo kenal mas suhud, gimana kalo abar barengnya di tempat mas suhud aja? khan ayamnya banyak & hebat2.. Coba aja mas ojieg kontak mas suhud..

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  ojieg on Wed 13 May 2009, 19:03

nanti coba saya tanyakan beliau, ayam2 beliau memang moi Laughing

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  ojieg on Tue 19 May 2009, 21:49

mas budi, mas suhud mau ketempatan abar bareng, kapan jadinya? Very Happy

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Budi on Wed 20 May 2009, 08:54

Terserah mas. Sabtu atau minggu ini bisa? tapi mungkin sy cuman bawa 2 ekor aja ayam umur 8bulan. Mas andan dan mas iwan jawara tuban, ayo sekali2 turun ke surabaya... mumpung ada yg mau ketempatan. Pak boy jg jgn ketinggalan ya.. Wink

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  boy on Wed 20 May 2009, 10:58

budi wrote:Terserah mas. Sabtu atau minggu ini bisa? tapi mungkin sy cuman bawa 2 ekor aja ayam umur 8bulan. Mas andan dan mas iwan jawara tuban, ayo sekali2 turun ke surabaya... mumpung ada yg mau ketempatan. Pak boy jg jgn ketinggalan ya.. Wink



Mas Budi, kapan dan dimana tempaynya , moga2 saya dpt datang dan bawa ayam, teman2 sby ajak juga Mas Budi , biar kita bisa buat agenda rutin Papaji sby dan jatim sekalian .

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Budi on Wed 20 May 2009, 11:59

kalo tempat pak suhud di aloha pak, dekat juanda. pak boy rencana mau bawa berapa ekor nih? Mas ojieg, kami tunggu kepastian tanggalnya, kira2 kapan acaranya dilaksanakan?

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  ojieg on Wed 20 May 2009, 12:50

2 minggu lagi aja mas, tanggal 31 Mei biar agak jenak persiapannya, sekalian nunggu musim hujan agak mereda dulu, yang penting Gebrak-gebrak, ceria dan tambah saudara Very Happy

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Budi on Wed 20 May 2009, 14:03

Setuju mas ojieg. Saya jg heran nih, mau msk bulan Juni yg biasanya kering kerotang, kok malah sering turun hujan...Mdh2an ayamnya kuat menghadapi kondisi cuaca yg gak menentu ini..

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Ryan on Wed 20 May 2009, 14:08

ojieg wrote:2 minggu lagi aja mas, tanggal 31 Mei biar agak jenak persiapannya, sekalian nunggu musim hujan agak mereda dulu, yang penting Gebrak-gebrak, ceria dan tambah saudara Very Happy


dimana tempatnya tanggal 31 mei mas ojieg boleh tuh saya ikutan kalo deket aloha

Ryan
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 08.05.09
Age : 34
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  ojieg on Fri 22 May 2009, 18:53

di bangah mas, rumah mas suhud, semoga bisa terlaksana , soalnya kakak mas suhud yang pelihara ayam habis kecelakaan parah, sekalian mohon doa atas kesembuhannya.

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Ryan on Sat 23 May 2009, 15:52

ojieg wrote:di bangah mas, rumah mas suhud, semoga bisa terlaksana , soalnya kakak mas suhud yang pelihara ayam habis kecelakaan parah, sekalian mohon doa atas kesembuhannya.


bangah itu mana mas ojieg Very Happy

Ryan
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 08.05.09
Age : 34
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  ojieg on Mon 25 May 2009, 11:16

bos-bos, teman-teman, tetua-tetua dan saudara-saudara kelihatannya tgl 31 tidak jadi, soalnya mas widodo (kakak kandung mas Suhud yang bagian ternak ayam) yang sabtu tanggal 16 Mei kecelakaan, kemaren minggu tanggal 24 Mei meninggal dunia, jadi keluarga mas Suhud sedang berduka. Semoga Arwah mas Widodo diterima Tuhan YME di tempat yang mulia, diampuni dosa2dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggal dikaruniai kesabaran

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Budi on Mon 25 May 2009, 14:19

Untuk pak suhud dan keluarga, kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya pak widodo. Semoga arwah beliau diterima disisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  boy on Tue 26 May 2009, 08:37

Turut berduka atas perginya almarhum Bpk Widodo, semoga keluarga yg ditinggalkan tetap tabah.

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  kocu on Sat 30 May 2009, 10:48

ojieg wrote:bos-bos, teman-teman, tetua-tetua dan saudara-saudara kelihatannya tgl 31 tidak jadi, soalnya mas widodo (kakak kandung mas Suhud yang bagian ternak ayam) yang sabtu tanggal 16 Mei kecelakaan, kemaren minggu tanggal 24 Mei meninggal dunia, jadi keluarga mas Suhud sedang berduka. Semoga Arwah mas Widodo diterima Tuhan YME di tempat yang mulia, diampuni dosa2dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggal dikaruniai kesabaran

Salam PAPAJI,

Untuk pak suhud dan keluarga, saya turut berduka cita atas meninggalnya pak widodo. Semoga arwah beliau diterima disisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. AMIN


Salam,


Kocu

kocu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 92
Join date : 05.02.09
Lokasi : Pekanbaru - RIAU

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  cumi_cumi on Sun 31 May 2009, 20:39

Pak suhud
saya turut merdukacita atas meninggalnya Kakak dari bapak, semoga diberi ketabahan bagi keluarga yang di tinggalkan.

salam
Cumi

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  amrogen on Mon 01 Jun 2009, 10:03

Turut berduka cita atas meninggalnya kakak pak Suhud, bapak widodo semoga almarhum dilapangkan jalannya,
untuk keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, amin

salam
agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertemuan PAPAJI Jatim

Post  Sponsored content Today at 01:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik