AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  kaisar muda on Tue 11 Sep 2012, 22:28

salam hangat para papaji ada yang saya tanyakan, gmn sih caranya melatih jago yang susah dikliter? soalnya pernah saya cb pke babon, eh malah dicuekin babonnya, apa karena saya sering umbar sm bobon dari pagi mpe sore tiap harinya..mohon pencerahnya para senior2 papaji Sad Sad

kaisar muda
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 02.09.12
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  aylos on Wed 12 Sep 2012, 19:23

klitter kan cuma salah satu cara latihan , masih bnyak cara lain seperti beli untulan / sewa lalu diabar..

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  Win Kastubi on Thu 13 Sep 2012, 07:04

kaisar muda wrote:salam hangat para papaji ada yang saya tanyakan, gmn sih caranya melatih jago yang susah dikliter? soalnya pernah saya cb pke babon, eh malah dicuekin babonnya, apa karena saya sering umbar sm bobon dari pagi mpe sore tiap harinya..mohon pencerahnya para senior2 papaji Sad Sad


Coba dikliter pake ayam jago...!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  sofyano adododo on Thu 13 Sep 2012, 07:27

tiap ayam memiliki karakter masing masing, mungkin ayam milik mas salah satu ayam yang tidak mau di latih kliteran

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1456
Join date : 08.06.12
Age : 35
Lokasi : Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  slammy on Thu 13 Sep 2012, 08:38

ayam saya juga ga mau dikliter mas, coba pake kandang lari (kalo ga salah 2 kandang umbaran dijadiin satu), udah banyak yg bahas sebelumnya...

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  topanbadai on Thu 13 Sep 2012, 10:13

Coba dikasih uang 100 ribuan, siapa tau dia semangat mas. Hehe, bcanda..

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  codot04 on Wed 18 Sep 2013, 02:02

mungkin babonnya kurang sexy mas.coba kasih dewi persik di dlm kurungan!!!
becanda:)

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  winnchester on Thu 19 Sep 2013, 00:38

kaisar muda wrote:salam hangat para papaji ada yang saya tanyakan, gmn sih caranya melatih jago yang susah dikliter? soalnya pernah saya cb pke babon, eh malah dicuekin babonnya, apa karena saya sering umbar sm bobon  dari pagi mpe sore tiap harinya..mohon pencerahnya para senior2 papaji  Sad  Sad
coba pisah dr babonnya beberapa hari mas..setelah beberapa hari coba kliter lagi pake babon..
Logikanya kalo setiap hari dr pagi mpe sore ketemu tuh babon otomatis kalo mw dikliter pake babon lagi nafsu buat ngejar si babon jadi kurang.. Very Happy Very Happy 

ato coba duLu pake jago yg lemah/lebih muda (yg jelas ayam mas berani ama tuh jago)..kalo tuh ayam nafsu bertarungnya normal pasti dikejar tuh jago..
semoga membantu.. Smile Smile 

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  udho5545 on Fri 27 Sep 2013, 00:06

kaisar muda wrote:salam hangat para papaji ada yang saya tanyakan, gmn sih caranya melatih jago yang susah dikliter? soalnya pernah saya cb pke babon, eh malah dicuekin babonnya, apa karena saya sering umbar sm bobon  dari pagi mpe sore tiap harinya..mohon pencerahnya para senior2 papaji  Sad  Sad
Coba di giring aja mas yang penting ayam lari, memank klo pertama kali digiring ayam suka takut lari2 ga karuan tp klo sudah terbiasa dia akan tau dg sendirinya Smile 

udho5545
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 01.09.09
Age : 33
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  a6 on Fri 27 Sep 2013, 07:24

topanbadai wrote:Coba dikasih uang 100 ribuan, siapa tau dia semangat mas. Hehe, bcanda..
wkwkkkk...

a6
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 27.05.12
Lokasi : Pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AyamQ susah dikliter, bgmn mengatasinya?

Post  Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik