gila ayam bikin jernih pikiran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gila ayam bikin jernih pikiran

Post  ken angrok on Thu 13 Sep 2012, 15:11

gila ayam bikin jernih pikiran tp gila pikiran bikin gila beneran!
Mungkin itulah yg aku alami saat ini,AWALnya hnya brmodalkan ayam pemberian dr tetanggaku yg kebetulan ternak kecil2an,waktu itu putri kecilku sedang main ngejar2 anak ayam(kata tetanggaku:bawa aja buat mainan putrimu).
Satu bulan,dua bulan dan akhirnya sang ayam sudah berumur delapan bulan..iseng2 aku abar ternyata tarungnya cukup baik dan pukul depannya cukup diperhitungkan,,hehehe...itu jg kata teman abar lohhh!.
Mulai dr itu stiap pagi aku mandiin,aku jemurin dn jg aku latih fisikin,,satu minggu kemudian aku coba abar lg deh..dan apa hasilnya(kmarin yg nafas ngos2an dn kaki sempoyongan)skarang agak kuatan dn kuda2nya lebih kokoh.
ABAR ketiga..hasilnya sungguh memuaskan,ayam teman abar diangkat krn kena pukulan depan ropel 3-4x berkali2 jadinya ngorok gitu.
Setelah istirahat satu bulan dg latihan dan vitamin yg dijadwalkan..ayamku aku carikan gandengan,yaa meskipun di pinggiran tp buatku merupakan suatu kepuasan dn kbanggaan tersendiri...okey langsung aja ya,dapat gandengan kalah umur kalah urat,tinggi sama tp menang taji wlopun dibungkus satu,dg kepercayaan diri kita spakat tarung.
Singkat cerita dg kelebihan pukul depan ropel,ayamku mengakhiri pertandingan di ronde ke2 lebih 5menit..musuh ayamku lari dan diangkat gak diteruskan.
Yaa begitulah pengalaman pertamaku menggeluti silat ayam..yg akhirnya skarang jd pengGILA ayam anyaran.

GILA AYAM BIKIN JERNIH PIKIRAN TP GILA PIKIRAN BIKIN GILA BENERAN!
hehehe.....Salam kukuruyukkkkk......@

ken angrok

Jumlah posting : 9
Join date : 14.05.12
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  black tunder on Thu 13 Sep 2012, 15:39

gresik mn maz kug jdi gila Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy












black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  ken angrok on Thu 13 Sep 2012, 16:06

gresik ndeso mas...tepate wilayah cerme...hehehe iyo mas lg gandring nih!

ken angrok

Jumlah posting : 9
Join date : 14.05.12
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  black tunder on Thu 13 Sep 2012, 17:11

ken angrok wrote:gresik ndeso mas...tepate wilayah cerme...hehehe iyo mas lg gandring nih!

adoh yow, bek'e perbatasan darjo ta srbya ae Very Happy Very Happy Very Happy






black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  Aptanto WSS on Thu 13 Sep 2012, 18:05

ken angrok wrote:gresik ndeso mas...tepate wilayah cerme...hehehe iyo mas lg gandring nih!

Saya ada kawan di Domas gresik tiap akhir pekan adu ayam dr pagi hingga malam he he he benar benar gila ayam


Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  Jagonantang on Thu 13 Sep 2012, 19:03

selamat atas kemenangannya,.....
dari kalimat kalimat yang sampean tulis, kentara sekali kegembiraan dan kegilaan itu.
bukan cuma ayam, yang namanya hobi, hobi apa saja memang suka bikin gila.

salam kegilaan.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  ken angrok on Thu 13 Sep 2012, 19:15

Abu Aslam WSS wrote:
ken angrok wrote:gresik ndeso mas...tepate wilayah cerme...hehehe iyo mas lg gandring nih!

Saya ada kawan di Domas gresik tiap akhir pekan adu ayam dr pagi hingga malam he he he benar benar gila ayam

Iya,,sama cak!ditempatku juga stiap hari minggu ada tp setelah ada penggerebekan besar2an skarang cuman abar bareng aja.
Mayoritas wong desoku podo gila smua...hehehe VIRUS POSITIP MENULAR!!

ken angrok

Jumlah posting : 9
Join date : 14.05.12
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  ken angrok on Thu 13 Sep 2012, 19:36

Jagonantang wrote:selamat atas kemenangannya,.....
dari kalimat kalimat yang sampean tulis, kentara sekali kegembiraan dan kegilaan itu.
bukan cuma ayam, yang namanya hobi, hobi apa saja memang suka bikin gila.

salam kegilaan.
Terima kasih senior...
gila anyaran,mimpipun terbayang sedang kasih makan ayam..pas terbangun(oooalaaahh)mimpi toh!
Aku rasa jiwaku dg ayamku sedang dlm penyelarasan,padahal sebelumya aku penghoby burung ocean tp skarang bekas sangkar burung jd kandang anak ayam...hahaha?
Sampai saat inipun aku masih belum percaya,,virus positip ini lg menjalar dlm darahku(bahagia banget gt).

GILA AYAM BIKIN JERNIH PIKIRAN TP GILA PIKIRAN BIKIN GILA BENERAN!

ken angrok

Jumlah posting : 9
Join date : 14.05.12
Lokasi : gresik

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  rickycinere on Fri 14 Sep 2012, 08:56

Jagonantang wrote:selamat atas kemenangannya,.....
dari kalimat kalimat yang sampean tulis, kentara sekali kegembiraan dan kegilaan itu.
bukan cuma ayam, yang namanya hobi, hobi apa saja memang suka bikin gila.

salam kegilaan.

Gimana gak gila bang...
Makan buat dirumah di irit2,.. buat ayam jor-joran belinya belum obat, vitamin, whatever lah...
Setiap ada waktu, nengok ayam yang dikandang...
Nanti sesudah magrib (malam) baru mau nengok istri dan anak....
Gillllaaaa bennnneeerrrrr .....

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  Ibnu_Masud on Fri 14 Sep 2012, 09:31

Gimana gak gila,, lha wong subuh2 dah online dipapaji............(khusus yg diatas Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy )

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gila ayam bikin jernih pikiran

Post  Sponsored content Today at 07:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik