Sampe umur brp ayam tambah tinggi?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sampe umur brp ayam tambah tinggi?

Post  IvanElnino on Wed 26 Sep 2012, 04:39

Mohon pencerahan kpd saya yg pgn tau nih...sampe umur brp ayam bs bertambah tinggi? Suwun..('Rolling Eyes')

IvanElnino
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 30.07.12
Age : 41
Lokasi : Tegal - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sampe umur brp ayam tambah tinggi?

Post  sigombak on Wed 26 Sep 2012, 08:31

IvanElnino wrote:Mohon pencerahan kpd saya yg pgn tau nih...sampe umur brp ayam bs bertambah tinggi? Suwun..('Rolling Eyes')

dari baca2 di forum ini ayam bertambah tinggi hingga umur 10 bulan. Tapi pertumbuhan yang maksimal pada umur 0-5 bulan. Diatas 5 bulan pertumbuhan lambat..
Banyak2 aja baca postingan terdahulu mas...
Salam

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sampe umur brp ayam tambah tinggi?

Post  black tunder on Wed 26 Sep 2012, 09:34

sigombak wrote:
IvanElnino wrote:Mohon pencerahan kpd saya yg pgn tau nih...sampe umur brp ayam bs bertambah tinggi? Suwun..('Rolling Eyes')

dari baca2 di forum ini ayam bertambah tinggi hingga umur 10 bulan. Tapi pertumbuhan yang maksimal pada umur 0-5 bulan. Diatas 5 bulan pertumbuhan lambat..
Banyak2 aja baca postingan terdahulu mas...
Salam

sippp Cool

black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sampe umur brp ayam tambah tinggi?

Post  IvanElnino on Wed 26 Sep 2012, 11:40

sigombak wrote:
IvanElnino wrote:Mohon pencerahan kpd saya yg pgn tau nih...sampe umur brp ayam bs bertambah tinggi? Suwun..('Rolling Eyes')

dari baca2 di forum ini ayam bertambah tinggi hingga umur 10 bulan. Tapi pertumbuhan yang maksimal pada umur 0-5 bulan. Diatas 5 bulan pertumbuhan lambat..
Banyak2 aja baca postingan terdahulu mas...
Salam
Judul postingnya apa yach..? trimakasih infonya ('Laughing')

IvanElnino
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 30.07.12
Age : 41
Lokasi : Tegal - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sampe umur brp ayam tambah tinggi?

Post  Sponsored content Today at 09:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik