ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Wed 17 Mar 2010, 14:43

ayam kuda kucing disebutkan dalam betal jemur bahwa ketiga hewan tersebut membawa yoni tersendiri.
beberapa botoh lama menyebutkan bahwa ayam yg memilikim yoni itu membuat sebuah ayam tersebut memiliki derajat menang yg tinggi.
fakta pertama : ayam milik kahfi pasuruan,waktu di test ayam jelek sekali mainnya..setelah ditarungin ayam itu mesti asor(gak unggul),tapi ayam itu mesti menang..waktu lawan ayam kaji ngemplak ayam kahfi keasoran 7besar,tapi ayam kahfi sekali mukul langsung mati ayam musuh,terus waktu tarung di wonorejo lawan ayamnya comok purwosari,ayam kahfi malah keasoran 10besar..ayamnya udah kayak mau lari,tapi sekali pukul ayam comok langsung mati..sampai berkali-kali kejadian tersebut terjadi..orang kalangan bilang kalo ayam kahfi itu ayam menangan n punya derajat menang tinggi.
fakta kedua: gak ada cerita bahwa ayam batu lapak itu kalah.

beberapa petarung kalangan tembalangan juga percaya bahwa ayam itu punya bawaan tersendiri,ayam bagus kalo diabar itu juga belum tentu bisa menang di kalangan karena setiap ayam itu bawa derajat kemenangan masing2..
ini hanya sekedar sharing aja,mohon ditanggapi.
trims..salam.

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  aliem on Wed 17 Mar 2010, 14:55

topik yang bagus mas... cuma yang mau saya tanyakan, apakah ada anak dari ayam yang menangan milik kahfi itu? apakah ikut menangan juga? apakah yoni bisa diturunkan ke anak2nya?

apakah ayam batu lapak bisa menurunkan batu lapak ke anaknya? ato ayam batu lapak itu juga berasal dari indukan/ pacek batu lapak? atau batu lapak dan yoni datangnya dari langit sehingga gak bisa diturunkan alias untung2an?
nah klo udah gitu pasti ada rantai yang terputus dah untuk mendapatkan ayam yang menangan alias tidak ada jaminan anakan ayam itu akan menangan seperti bapaknya....

klo boleh tau, gimana untuk mendapatkan anakan yg bisa keluar batu lapak/ yoni berdasarkan pengalaman kahfi pasuruan??

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  Amateur on Thu 18 Mar 2010, 22:15

WAKAKAKAKAKA
BANTAL KALAU KENA ILER HARUS DIJEMUR MAS SANDRI
JADINYA BANTAL JEMUR
SEKARANG KITA BERPIKIR RASIONAL SAJA MAS SANDRI,SUPAYA INDONESIA LEBIH MAJU!!! Very Happy Very Happy Very Happy

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 18.11.08
Age : 71

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Fri 19 Mar 2010, 19:26

aliem wrote:topik yang bagus mas... cuma yang mau saya tanyakan, apakah ada anak dari ayam yang menangan milik kahfi itu? apakah ikut menangan juga? apakah yoni bisa diturunkan ke anak2nya?

apakah ayam batu lapak bisa menurunkan batu lapak ke anaknya? ato ayam batu lapak itu juga berasal dari indukan/ pacek batu lapak? atau batu lapak dan yoni datangnya dari langit sehingga gak bisa diturunkan alias untung2an?
nah klo udah gitu pasti ada rantai yang terputus dah untuk mendapatkan ayam yang menangan alias tidak ada jaminan anakan ayam itu akan menangan seperti bapaknya....

klo boleh tau, gimana untuk mendapatkan anakan yg bisa keluar batu lapak/ yoni berdasarkan pengalaman kahfi pasuruan??

kalo yoni itu biasanya datang sendiri tanpa diduga kang.
kalo batu lapak bisa juga menurunkan ke anaknya tapi ya tergantung dari GUSTI ALLAH..hehehehe
kalo selama ini yang saya ketahui bahwa ayam batu lapak ato ayam menangan sangat sulit sekali buat nurunin ke anakanya.jadi gak ada jaminan anakannya bagus2 n menangan.
sampai saat ini siapapun bahkan ahli ternak n penyilangan aja belum tahu cara nurunin batulapak...salam.

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Fri 19 Mar 2010, 19:29

Amateur wrote:WAKAKAKAKAKA
BANTAL KALAU KENA ILER HARUS DIJEMUR MAS SANDRI
JADINYA BANTAL JEMUR
SEKARANG KITA BERPIKIR RASIONAL SAJA MAS SANDRI,SUPAYA INDONESIA LEBIH MAJU!!! Very Happy Very Happy Very Happy

justru indonesia lebih maju itu harus seperti orang2 jaman dahulu..orang dulu aja makannya pohong,telo udah bisa bangun jalan,jembatan,bendungan yg bisa tahan lama..justru orang jaman sekarang itu makannya aja nasi,roti,susu lauknya enak2 buat jalan n jembatan aja banyak robohnya...hahahahahahaha

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  Administrator on Fri 19 Mar 2010, 21:54

sandri wrote:
Amateur wrote:WAKAKAKAKAKA
BANTAL KALAU KENA ILER HARUS DIJEMUR MAS SANDRI
JADINYA BANTAL JEMUR
SEKARANG KITA BERPIKIR RASIONAL SAJA MAS SANDRI,SUPAYA INDONESIA LEBIH MAJU!!! Very Happy Very Happy Very Happy

justru indonesia lebih maju itu harus seperti orang2 jaman dahulu..orang dulu aja makannya pohong,telo udah bisa bangun jalan,jembatan,bendungan yg bisa tahan lama..justru orang jaman sekarang itu makannya aja nasi,roti,susu lauknya enak2 buat jalan n jembatan aja banyak robohnya...hahahahahahaha

Jaman dulu, yg bangun jalan, jembatan dan bendungan itu kontraktor dari luar negri mas...
Pakai hitung2an cermat, bahan yg baik dan tidak di korupsi tentunya.
Makanya kuat2 semua.
hehehe...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  Amateur on Fri 19 Mar 2010, 21:58

wakakaka
betul mas ary
jaman dulu kan arsiteknya orang2 belanda n orang2 luar perhitungannya rancang bangunnya mumpuni jadi bisa kuat dan tahan lama
tapi kalau untuk mas sandri kalau mau kuat dan tahan lama ke mak erot aja.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 18.11.08
Age : 71

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  ferry bun on Fri 19 Mar 2010, 22:02

sandri wrote:ayam kuda kucing disebutkan dalam betal jemur bahwa ketiga hewan tersebut membawa yoni tersendiri.
beberapa botoh lama menyebutkan bahwa ayam yg memilikim yoni itu membuat sebuah ayam tersebut memiliki derajat menang yg tinggi.
fakta pertama : ayam milik kahfi pasuruan,waktu di test ayam jelek sekali mainnya..

mungkin saat di test ayam jelek sekali mainya bisa dikarenakan tenaga dan stamina belum maksimal .......setelah diistirahatkan stamina dan tenaga pulih / fit hasilnya akan lain ..

setelah ditarungin ayam itu mesti asor(gak unggul),tapi ayam itu mesti menang..waktu lawan ayam kaji ngemplak ayam kahfi keasoran 7besar,tapi ayam kahfi sekali mukul langsung mati ayam musuh,

mukulnya kena mana .???????......Menurut Ilmu bantal guling tanpa jemur .....ayam bisa dipukul mati tempat ada sasarannya ?????tapi tolong jwb dulu Mas Sandri..


terus waktu tarung di wonorejo lawan ayamnya comok purwosari,ayam kahfi malah keasoran 10besar..ayamnya udah kayak mau lari,tapi sekali pukul ayam comok langsung mati..sampai berkali-kali kejadian tersebut terjadi..orang kalangan bilang kalo ayam kahfi itu ayam menangan n punya derajat menang tinggi.
fakta kedua: gak ada cerita bahwa ayam batu lapak itu kalah.
beberapa petarung kalangan tembalangan juga percaya bahwa ayam itu punya bawaan tersendiri,
ayam bagus kalo diabar itu juga belum tentu bisa menang di kalangan karena setiap ayam itu bawa derajat kemenangan masing2..

klw ayam diabar bagus .......ini juga harus tergantung dari mana dinilai bagus nya ...klw bagus polanya pukulnya ngaur bagaimana bisa menang,,,,,,
dan kembali ke topik ayam batu lapak ngak ada ceritanya kalah ..........,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Menurut Ilmu bantal guling tanpa jemur ......ayam akan kalah sama ayam dan 100% tidak luput dari peran manusia

ini hanya sekedar sharing aja,mohon ditanggapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
trims..salam.

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  ferry bun on Fri 19 Mar 2010, 22:03

Amateur wrote:wakakaka
betul mas ary
jaman dulu kan arsiteknya orang2 belanda n orang2 luar perhitungannya rancang bangunnya mumpuni jadi bisa kuat dan tahan lama
tapi kalau untuk mas sandri kalau mau kuat dan tahan lama ke mak erot aja.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

wakax kax kax kax

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Sat 20 Mar 2010, 19:39

Administrator wrote:
sandri wrote:
Amateur wrote:WAKAKAKAKAKA
BANTAL KALAU KENA ILER HARUS DIJEMUR MAS SANDRI
JADINYA BANTAL JEMUR
SEKARANG KITA BERPIKIR RASIONAL SAJA MAS SANDRI,SUPAYA INDONESIA LEBIH MAJU!!! Very Happy Very Happy Very Happy

justru indonesia lebih maju itu harus seperti orang2 jaman dahulu..orang dulu aja makannya pohong,telo udah bisa bangun jalan,jembatan,bendungan yg bisa tahan lama..justru orang jaman sekarang itu makannya aja nasi,roti,susu lauknya enak2 buat jalan n jembatan aja banyak robohnya...hahahahahahaha

Jaman dulu, yg bangun jalan, jembatan dan bendungan itu kontraktor dari luar negri mas...
Pakai hitung2an cermat, bahan yg baik dan tidak di korupsi tentunya.
Makanya kuat2 semua.
hehehe...
Razz

bendungan Ir.sutami nama arsiteknya ya ir.sutami...kan orang indo jg..
pekerjanya jg orang indo..betul korupsi,saking berpikir majunya smp2 maju terus pantang mundur buat korupsi.hehehe

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Sat 20 Mar 2010, 19:41

Amateur wrote:wakakaka
betul mas ary
jaman dulu kan arsiteknya orang2 belanda n orang2 luar perhitungannya rancang bangunnya mumpuni jadi bisa kuat dan tahan lama
tapi kalau untuk mas sandri kalau mau kuat dan tahan lama ke mak erot aja.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

iya kang..kuat n besar..wakakakakaka

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Sat 20 Mar 2010, 19:42

ferry bun wrote:
sandri wrote:ayam kuda kucing disebutkan dalam betal jemur bahwa ketiga hewan tersebut membawa yoni tersendiri.
beberapa botoh lama menyebutkan bahwa ayam yg memilikim yoni itu membuat sebuah ayam tersebut memiliki derajat menang yg tinggi.
fakta pertama : ayam milik kahfi pasuruan,waktu di test ayam jelek sekali mainnya..

mungkin saat di test ayam jelek sekali mainya bisa dikarenakan tenaga dan stamina belum maksimal .......setelah diistirahatkan stamina dan tenaga pulih / fit hasilnya akan lain ..

setelah ditarungin ayam itu mesti asor(gak unggul),tapi ayam itu mesti menang..waktu lawan ayam kaji ngemplak ayam kahfi keasoran 7besar,tapi ayam kahfi sekali mukul langsung mati ayam musuh,

mukulnya kena mana .???????......Menurut Ilmu bantal guling tanpa jemur .....ayam bisa dipukul mati tempat ada sasarannya ?????tapi tolong jwb dulu Mas Sandri..


terus waktu tarung di wonorejo lawan ayamnya comok purwosari,ayam kahfi malah keasoran 10besar..ayamnya udah kayak mau lari,tapi sekali pukul ayam comok langsung mati..sampai berkali-kali kejadian tersebut terjadi..orang kalangan bilang kalo ayam kahfi itu ayam menangan n punya derajat menang tinggi.
fakta kedua: gak ada cerita bahwa ayam batu lapak itu kalah.
beberapa petarung kalangan tembalangan juga percaya bahwa ayam itu punya bawaan tersendiri,
ayam bagus kalo diabar itu juga belum tentu bisa menang di kalangan karena setiap ayam itu bawa derajat kemenangan masing2..

klw ayam diabar bagus .......ini juga harus tergantung dari mana dinilai bagus nya ...klw bagus polanya pukulnya ngaur bagaimana bisa menang,,,,,,
dan kembali ke topik ayam batu lapak ngak ada ceritanya kalah ..........,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Menurut Ilmu bantal guling tanpa jemur ......ayam akan kalah sama ayam dan 100% tidak luput dari peran manusia

ini hanya sekedar sharing aja,mohon ditanggapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
trims..salam.

tiap pikiran orang kan beda2..makanya kita sharingkan disini..biarpun beda minumnya tetap teh botol sosro..wakakakaka

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  Administrator on Sat 20 Mar 2010, 20:11

sandri wrote:bendungan Ir.sutami nama arsiteknya ya ir.sutami...kan orang indo jg..
pekerjanya jg orang indo..betul korupsi,saking berpikir majunya smp2 maju terus pantang mundur buat korupsi.hehehe

Itu mah, termasuk jaman2 sekarang mas... Makannya udah nasi, susu, dan roti. Kalo jaman dulu, masih jaman susah, makan singkong dan ubi, ngga ada orang indonesia yg bisa bikin bendungan. Paling2 kulinya doank...
Very Happy
wkwkwkkkk....

ps : sekedar koreksi, Ir. Sutami itu bukan Arsitek. Beliau adlh Insinyur teknik sipil.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Sat 20 Mar 2010, 22:03

Administrator wrote:
sandri wrote:bendungan Ir.sutami nama arsiteknya ya ir.sutami...kan orang indo jg..
pekerjanya jg orang indo..betul korupsi,saking berpikir majunya smp2 maju terus pantang mundur buat korupsi.hehehe

Itu mah, termasuk jaman2 sekarang mas... Makannya udah nasi, susu, dan roti. Kalo jaman dulu, masih jaman susah, makan singkong dan ubi, ngga ada orang indonesia yg bisa bikin bendungan. Paling2 kulinya doank...
Very Happy
wkwkwkkkk....

ps : sekedar koreksi, Ir. Sutami itu bukan Arsitek. Beliau adlh Insinyur teknik sipil.

terimakasih mas ary buat koreksinya..
hehehee...iya mas,terus yg bikin bendungan sutami insinyurnya siapa ya..makasih..maklum wkt pelajaran sejarah tidur tok..hahahaha

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  indra kezlie on Sat 20 Mar 2010, 22:27

sandri wrote:ayam kuda kucing disebutkan dalam betal jemur bahwa ketiga hewan tersebut membawa yoni tersendiri.
beberapa botoh lama menyebutkan bahwa ayam yg memilikim yoni itu membuat sebuah ayam tersebut memiliki derajat menang yg tinggi.
fakta pertama : ayam milik kahfi pasuruan,waktu di test ayam jelek sekali mainnya..setelah ditarungin ayam itu mesti asor(gak unggul),tapi ayam itu mesti menang..waktu lawan ayam kaji ngemplak ayam kahfi keasoran 7besar,tapi ayam kahfi sekali mukul langsung mati ayam musuh,terus waktu tarung di wonorejo lawan ayamnya comok purwosari,ayam kahfi malah keasoran 10besar..ayamnya udah kayak mau lari,tapi sekali pukul ayam comok langsung mati..sampai berkali-kali kejadian tersebut terjadi..orang kalangan bilang kalo ayam kahfi itu ayam menangan n punya derajat menang tinggi.
fakta kedua: gak ada cerita bahwa ayam batu lapak itu kalah.

beberapa petarung kalangan tembalangan juga percaya bahwa ayam itu punya bawaan tersendiri,ayam bagus kalo diabar itu juga belum tentu bisa menang di kalangan karena setiap ayam itu bawa derajat kemenangan masing2..
ini hanya sekedar sharing aja,mohon ditanggapi.
trims..salam.

Terimakasih Kang Sandri atas Sharing Pengalamannya dan Ilmunya, Memang tidak bisa Kita fikir secara Rasional, Tetapi harus kita Sadari itu kekuasaan Gusti Allah yang kita Tidak bisa Berfikir secara Rasional, Mulut kita bisa berkata harus berfikir Rasional, tetapi Hati kita berkata lain, ada kekuatan-kekuatan diluar kekuasaan / nalar manusia,
Kalau kita berfikir secara rasional,.kenapa kalau memilih ayam harus ada kriterianya,Harus begini-begitu,.ayam tetep ayam,..tpi kenapa banyak orang mencari ayam batu lapak, sisik naga temurun, Suro dll (Sisi Kelebihan/Keunikan) nah disitulah Letaknya Rasional dan Tidak Rasional, Mulut Kita Bisa Berkata Rasional tetapi, Hati Kita Tidak Bisa Berfikir Secara Rasional.
Kalau semua berfikir Rasional, wah..bisa-bisa Ki Jokobodo alias paranormal alias dukun santet gak kaya dong, (ngerti dah, maksudnya)....wuahahahaha ,..oh ya Contoh study kasus yang tidak kita fikir secara rasional adalah membangun candi-candi seperti di Borobudur yang menjadi 7 keajaiban dunia,.candi perambanan dengan 1000 Arca dll. Bukan bearti kita tidak berfikir rasional kita tidak Maju,…Psti Maju karena minumnya Tetep,..! .teh Botol Sosro….hahahahhaa.
believe it or not
Note:
Kalau menjawab pertanyaan/sharing haruslah di jawab dengan baik dan bijak ada saatnya, dan lebih baik diam “itu baru berfikiran rasional” tetapi kalau kita Menjawab “asal gobleg” (kata Alm. Bang Benyamin) nah ,..! itu baru orang gak rasional,.itu yang membuat Indonesia gak Maju. Jadikan sesuatu yang baik adalah ilmu, karna ilmu adalah Guru, Disana Gunung-disini Gunung “Kate Sule alias Prikitiuueeewww” wuakakakakakak.

kalau Bantal kena Iler,.Saya Buang Mas,..gak saya jemur,.Habis yang ngilering orang Sekampung..hahahahaha....

('cheers')('cheers')('cheers')('cheers')
Cheers

('cheers')

indra kezlie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 29.12.09
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  gerimis on Sat 20 Mar 2010, 22:59

Tenang mas Sandri saya bantuin, he...he...he... Memang benar ada ayam yoni itu ( menurut para botoh tua dari jawa). Kalau yang saya tangkap dari cerita mereka bisa saya gambarkan bahwa ayam yoni itu ayam yang gaya bertarungnya jelek tapi memiliki jalu yang super jahat plus memiliki daya tahan terhadap pukulan yang bagus.

Salam. Smile

gerimis
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 335
Join date : 01.02.10
Age : 35
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  one-dhi on Sun 21 Mar 2010, 07:23

sandri wrote:ayam kuda kucing disebutkan dalam betal jemur bahwa ketiga hewan tersebut membawa yoni tersendiri.
beberapa botoh lama menyebutkan bahwa ayam yg memilikim yoni itu membuat sebuah ayam tersebut memiliki derajat menang yg tinggi.
fakta pertama : ayam milik kahfi pasuruan,waktu di test ayam jelek sekali mainnya..setelah ditarungin ayam itu mesti asor(gak unggul),tapi ayam itu mesti menang..waktu lawan ayam kaji ngemplak ayam kahfi keasoran 7besar,tapi ayam kahfi sekali mukul langsung mati ayam musuh,terus waktu tarung di wonorejo lawan ayamnya comok purwosari,ayam kahfi malah keasoran 10besar..ayamnya udah kayak mau lari,tapi sekali pukul ayam comok langsung mati..sampai berkali-kali kejadian tersebut terjadi..orang kalangan bilang kalo ayam kahfi itu ayam menangan n punya derajat menang tinggi.
fakta kedua: gak ada cerita bahwa ayam batu lapak itu kalah.

beberapa petarung kalangan tembalangan juga percaya bahwa ayam itu punya bawaan tersendiri,ayam bagus kalo diabar itu juga belum tentu bisa menang di kalangan karena setiap ayam itu bawa derajat kemenangan masing2..
ini hanya sekedar sharing aja,mohon ditanggapi.
trims..salam.

hallo pak sandri,
setuju..,bahwa ayam itu punya bawaan tersendiri terlepas dari menang/kalah,menurut saya ayam betaljemur adalah ayam2 istimewa di zamanya jadi tidak bisa dipandang enteng keberadaanya he.he.he.....

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  indra kezlie on Sun 21 Mar 2010, 13:04

Wah Nambah ilmu lagi neh,..Memang betul Ayam Itu penuh Misteri. Disinilah Salah Satu letak Seninya di dunia Ayam Tarung.
Jadi Penasaran, Seperti apa ya ayam Itu...heeemmm..scratch scratchscratch
Terimakasih

Cheers

indra kezlie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 29.12.09
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  aliem on Mon 22 Mar 2010, 09:18

Nah.. ini yang jadi pertanyaan saya.. apakah yoni itu dimiliki oleh ayam ato yang punya?? karena tidak sedikit ayam yang udah pindah pemilik trs jadi kalah.... terus gimana ciri2 ayam yoni? apakah setelah dipukulin terus menerus dia bisa menang ato yang lain?

Mengenai ayam yang batu lapak dan sebagainya yang ada dalam bental jemur.... mungkin memang bagus.. tp sampe kapan kita mau mencari ayam yg sesuai dgn priombon itu? apakah kita harus menunggu terus sampe dapet (entah sampai kapan).

Misalkan ada ayam kampung yang super jelek lah, yang punya kaki batu lapak, apakah ada yang berani membawanya ke kalangan?

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  Administrator on Mon 22 Mar 2010, 14:13

Kalau sy sih, yg pasti2 aja lah...
Yg penting solah bagus, pukul akurat, tulang kekar, keturunan mental baja. Terus dirawat deh...
Kalah menang urusan belakangan, tergantung usaha dan keberuntungan kita. Bukan keberuntungan ayamnya.
Katuranggan anggap saja sbg bonus atau hiasan.

Meskipun katuranggan istimewa, batu lapak, dll, kalo kualitasnya jelek, pasti sy buang.
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

yoni ayam

Post  didik gombo on Mon 22 Mar 2010, 21:40

mengenai ayam yg ada saya punya cerita ini.sekitar th 1984 kami punya ayam yg bisa menang smp 18x ayamnya jelek ngak gnteng,bulu''nya juga ndak mengkilat ,ayamnya jalu,keturunan ayam kampung.keanehan setiap lepas diadu luka bekas kena jalu setelah di airi hilang tinggal tanda '' hitam dikulitnya,anehnya siayam ndak bisa mempunyai keturunan ,trus kami coba pindahkan ke kandang sodara tak jauh dari rumah tetap juga ndak bisa memberi keturunan,selang berapa lama saya lihat ke kandang sodara katanya ayam ilang entah kemana,sekarang tinggal hanya fotonya saja kita simpan sbg kenangan'' . kalau menurut saya ayam ada bawaan yoni sendiri''dan ada derajat'' sendiri yg kita tidak tahu.seperti pusaka''jaman dulu ada pamor& aura ''tersendiri. salam...? affraid affraid affraid

didik gombo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 06.02.10
Age : 37
Lokasi : sumberingin kidul ngunut t.agung

http://didikgombo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  ferry bun on Mon 22 Mar 2010, 21:56

aliem wrote:Nah.. ini yang jadi pertanyaan saya.. apakah yoni itu dimiliki oleh ayam ato yang punya?? karena tidak sedikit ayam yang udah pindah pemilik trs jadi kalah.... terus gimana ciri2 ayam yoni? apakah setelah dipukulin terus menerus dia bisa menang ato yang lain?

Mengenai ayam yang batu lapak dan sebagainya yang ada dalam bental jemur.... mungkin memang bagus.. tp sampe kapan kita mau mencari ayam yg sesuai dgn priombon itu? apakah kita harus menunggu terus sampe dapet (entah sampai kapan).

Misalkan ada ayam kampung yang super jelek lah, yang punya kaki batu lapak, apakah ada yang berani membawanya ke kalangan?
klw saya ngak berani .....pak aliem

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Sat 27 Mar 2010, 16:47

aliem wrote:Nah.. ini yang jadi pertanyaan saya.. apakah yoni itu dimiliki oleh ayam ato yang punya?? karena tidak sedikit ayam yang udah pindah pemilik trs jadi kalah.... terus gimana ciri2 ayam yoni? apakah setelah dipukulin terus menerus dia bisa menang ato yang lain?

Mengenai ayam yang batu lapak dan sebagainya yang ada dalam bental jemur.... mungkin memang bagus.. tp sampe kapan kita mau mencari ayam yg sesuai dgn priombon itu? apakah kita harus menunggu terus sampe dapet (entah sampai kapan).

Misalkan ada ayam kampung yang super jelek lah, yang punya kaki batu lapak, apakah ada yang berani membawanya ke kalangan?

kalo sya sangat berani..

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  sandri on Sat 27 Mar 2010, 16:50

Administrator wrote:Kalau sy sih, yg pasti2 aja lah...
Yg penting solah bagus, pukul akurat, tulang kekar, keturunan mental baja. Terus dirawat deh...
Kalah menang urusan belakangan, tergantung usaha dan keberuntungan kita. Bukan keberuntungan ayamnya.
Katuranggan anggap saja sbg bonus atau hiasan.

Meskipun katuranggan istimewa, batu lapak, dll, kalo kualitasnya jelek, pasti sy buang.
Very Happy

ayam menang kalah tidak bisa diukur dengan tarungnya bagus..
pembawaan ayam itu jg sangat mempengaruhi.
sya sngat setuju dgn rekan2 sesama aliran dgn botoh2 kuno.

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  santoso on Sat 27 Mar 2010, 19:38

sandri wrote:
Administrator wrote:Kalau sy sih, yg pasti2 aja lah...
Yg penting solah bagus, pukul akurat, tulang kekar, keturunan mental baja. Terus dirawat deh...
Kalah menang urusan belakangan, tergantung usaha dan keberuntungan kita. Bukan keberuntungan ayamnya.
Katuranggan anggap saja sbg bonus atau hiasan.

Meskipun katuranggan istimewa, batu lapak, dll, kalo kualitasnya jelek, pasti sy buang.
Very Happy

ayam menang kalah tidak bisa diukur dengan tarungnya bagus..
pembawaan ayam itu jg sangat mempengaruhi.
sya sngat setuju dgn rekan2 sesama aliran dgn botoh2 kuno.

saya ragu mas sama yang kuno kuno soalnya sudah sering terjadi ayam itu tembus ganteng banget kaki nya putih mata nya putih pokok nya semuanya pas katuranggan nya
kalo oarang palembang atau sekayu itu di sebut ROMAN
ada ayam teman saya bentuk ayam nya sama kayak ayam yang suka muncul di iklan iklan obat ayam
tapi apa ama ayam teman saya yang jelek yang bentuk nya kayak ayam kampung eh malah kalah semenjak itu saya lebih percaya dengan yang moderen dari yang kuno

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam,kuda,kucing dalam betal jemur.

Post  Sponsored content Today at 02:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik