Daging mentah belut untuk stamina

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Daging mentah belut untuk stamina

Post  sboyz on Fri 28 Sep 2012, 20:44

Hallo semua, kata botoh tetangga ks daging belut itu untuk menambah stamina ayam ya,apakah benar?

Thanks

sboyz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 20.09.12
Age : 32
Lokasi : Sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  Anzirk on Sun 30 Sep 2012, 15:39

Ijin nyimak kang... pirat pirat

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  rino lampung on Sun 30 Sep 2012, 18:04

selain belut daging mengandung protein tinggi sangat perlu untuk stamina

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  sboyz on Sun 30 Sep 2012, 19:53

rino lampung wrote:selain belut daging mengandung protein tinggi sangat perlu untuk stamina

Betul pak...1minggu sekali botoh sy suapin daging belut ks ayam2 1thn+ untuk stamina ktnya

sboyz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 20.09.12
Age : 32
Lokasi : Sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  anang dedi k on Sun 30 Sep 2012, 20:03

sboyz wrote:Hallo semua, kata botoh tetangga ks daging belut itu untuk menambah stamina ayam ya,apakah benar?

Thanks

sangat betul,,dr jaman ayah saya melihara aym mpe skg ni,,belut 1 dr beberapa mkanan tmbhan yg ckup pnting bagi ayam petarung..jg buat aym jd agresif n agak galak,,

anang dedi k
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 10.01.12
Age : 30
Lokasi : Cilacap_Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  sboyz on Sun 30 Sep 2012, 20:18

anang dedi k wrote:
sboyz wrote:Hallo semua, kata botoh tetangga ks daging belut itu untuk menambah stamina ayam ya,apakah benar?

Thanks

sangat betul,,dr jaman ayah saya melihara aym mpe skg ni,,belut 1 dr beberapa mkanan tmbhan yg ckup pnting bagi ayam petarung..jg buat aym jd agresif n agak galak,,

Makyusssss....


sboyz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 20.09.12
Age : 32
Lokasi : Sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  kenny pkp on Tue 02 Oct 2012, 06:02

pagi mas bro....

pemberian belut berapa hari sblm tarung? terima kasih Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

kenny pkp
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 19.05.11
Age : 35
Lokasi : pangkal [pinang, babel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  sutan padang on Tue 02 Oct 2012, 08:49

[quote="sboyz"]
anang dedi k wrote:
sboyz wrote:Hallo semua, kata botoh tetangga ks daging belut itu untuk menambah stamina ayam ya,apakah benar?

Thanks

sangat betul,,dr jaman ayah saya melihara aym mpe skg ni,,belut 1 dr beberapa mkanan tmbhan yg ckup pnting bagi ayam petarung..jg buat aym jd agresif n agak galak,,

seeep... bikin garanggg.

sutan padang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 26.09.12
Age : 35
Lokasi : Kota Padang - Sumbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  coki on Tue 02 Oct 2012, 15:52

kalo setiap hari...malah bahaya... ayam malah jadi GEMBROT......
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  J1mm13 on Tue 02 Oct 2012, 18:42

kl saya seh jarang2 ya ngasih belut...
cuma kl pas teman pada 'ngurek' alias mancing belut, pas dapatnya banyak saya suka minta.
diajarin sama botoh tua disini cara ngasihnya belutnya dipotong2, kan banyak darahnya tuh...
nahh katanya vitaminnya disitu...
katanya loh...
Very Happy Very Happy

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  hendra on Wed 03 Oct 2012, 00:18

tambah ilmu juga niih Laughing

saya junior,dari purwokerto

hendra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 446
Join date : 15.07.12
Lokasi : purwokerto

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  efan efendi on Wed 03 Oct 2012, 16:58

Binik Saya kalo belut itu bukan untuk ayam, tapi ayam sama belutnya sama2 di sambal balado, hahahaha

efan efendi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 52
Join date : 03.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  sboyz on Wed 03 Oct 2012, 19:00

efan efendi wrote:Binik Saya kalo belut itu bukan untuk ayam, tapi ayam sama belutnya sama2 di sambal balado, hahahaha

kacau kalau gt mas...hati2 jagoan nya di jadiin soup atau rendang..hehehe

sboyz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 20.09.12
Age : 32
Lokasi : Sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  ojieg on Sat 06 Oct 2012, 17:21

belut bagus pemberian terlalu banyak menjadi tidak bagus, detidaknya jarak 4 hari sebelum di abar ato adu, terlalu dekat bisa bikin ayam gak mukul

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  Hendro on Sun 07 Oct 2012, 06:08

ojieg wrote:belut bagus pemberian terlalu banyak menjadi tidak bagus, detidaknya jarak 4 hari sebelum di abar ato adu, terlalu dekat bisa bikin ayam gak mukul

Kalo buat saya pribadi belut asap alias belut panggang adalah menu favorit terutama kalo dimasak mangut wuihh maknyusss....ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing semakin banyak semakin nikmat da kenyang.............. Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  wild4n on Mon 08 Oct 2012, 08:27

Ijin share pengalaman aja....

Belut, telur, daging kambing, bahkan anak tikus yg masih merah.. banyak mengandung protein hewani dan memang sangat cocok untuk menambah stamina tapi jangan setiap hari nanti malah darah tinggi jadinya...lama" kena stroke ayamnya..hehe Laughing (becanda)

pengalaman saya ketika kondisi keuangan sedang mepet dan ga bisa beli daging dan teman"nya.. saya selalu menambah kadar protein dengan "TEMPE" yah makanan tradisonal ini dengan bahan bakunya kacang kedelai sangat tinggi Protein Nabatinya... sehingga ayam jago yg dasarnya makan makanan nabati. sangat aman sentosa mengkonsumsi tempe setiap harinya...dan hasilnya ga kalah sama daging"an yg lainnya...

sekedar share pengalaman aja

salam pengalaman... Laughing

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Daging mentah belut untuk stamina

Post  Sponsored content Today at 09:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik