bwt bakul ayam papaji

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  ayam betatto on Fri 05 Oct 2012, 21:07

riokoji wrote:
jaghana wrote:
cooper wrote:() Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦◦. Ayam ayam di papaji skrg harga nya udh mahal2 yah pd hal blm tentu maenang tar kalo di adu cm msh ada 1 bakul ayam yg jual murah pak hendro yah?bwt bakul papaji tingkatkan dulu kwalitas ayam ny bukan harga nya. Yg mahal dulu!!
emang biasa ngadu dimana mas??
di papaji bakul ayam (cek Id, 'bakul ayam') memang cuma 1...yg lainnya PEMAIN AYAM semua... Razz Razz Razz Razz Razz
lagian gak mahal kok untuk Pemain Ayam sejati...... Laughing
rata2 untuk ayam umur 1bln-7bln cuma 2,5jt/ekor... Razz Razz Razz Razz Razz

peringatan pemerintah : 'main ayam bisa menyebabkan kanker alias kantong kering, impotensi karena biji pe**r dilabrak jago, gangguan kehamilan dan janin karena istri stress mikirin sampeyan yang gak insyaf-insyaf gak peduli keluarga'.

jadi mending gak sah main ayam ae mas.. Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
pirat



trus klo ga main ayam,main apaan mas eko? main prempuan enak kali yaa... Razz Razz Razz Razz
2,5 jt semaleman tuh.......

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  AyamUruk on Sat 06 Oct 2012, 12:36

Lock Thea wrote:Ijin urun rmbug,sy trnak+kadang jualin jga+ikut blajar di papaji..!ntah masuk kriteria bakul ato bukan..!

yg psti masalah harga+kualitas ntu relatif ya,stiap org pny stndar yg brbda..!n yg pzt harga ga nntuin kualitas+kualitas ga mastiin kmenangan...!

jadi mungkin sbaiknya mas tanya dlu k beberapa pembeli aktif yg biasa beli dr beberapa pnjual yg tntunya udh tau prbandingannya..!

...heuhehe...!
99% tmsk peternak pedagang atuh Kang...
Klo harga itu relatif, coba dimulai dgn harga jual ayamx Akang dulu aja gmm?
Trus ayam2 yg slama ini Akang jual kabarx gmn? Banyak yg Menang atau kalah?
Lha pembeli2 ayamx akang fmn? da
Soalx sy liat ayam yg dijua di fjbl skrg2 ini uda mulai nguawur2.
Ayam yg kerja pukul biasa2 tp dijual dgn harga diatas 350an.


AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  helmy on Sat 06 Oct 2012, 14:19

Kl menurut newbie seperti saya, dikatakan harga ayam:
Murah jika harga ayam lebih rendah dari kualitas ayam. ( Contoh: ayam pemerataan milik om Hendro)
Mahal jika ayam lebih tinggi dari kualitas ayam ( harga diatas 1 juta, kualitas untulan)
ini menurut pemula seperti saya sich.
Mohon maaf jika ada salah kata. Mungkin para sesepuh dan senior2 bisa menambahkan.

helmy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 145
Join date : 27.02.12
Lokasi : Menganti, Gresik. 081230353999, 088803505173 BB 31270610

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  Nurkhasan on Sat 06 Oct 2012, 16:24

klo di sini sy rasa sih msh wajar2 aja harganya...kualitas bs di pertanggung jwbkn
sy beberapa x beli tp g mengecewakn bs win semua,.ada yg draw krn nyerang tanding jauh..kualitas bagus2 koq di papaji

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  galihmoko on Sat 06 Oct 2012, 18:03

cooper wrote:╋╋ム"̮ ╋╋ム"̮ ╋╋ム"̮ ╋╋ム. <=-P =)). Gini lhoh om2 sekalian yg cakep2 baek hati&tdk sombong
Saya cm sedikit membandingkan saja blh kan?harga lancuran di papaji sama ayam beli basah di kalangan pinggir sekalipun kok kwalitas nya agak jauh gt yah pd hal ne spt yg om jagh bilang lancuran 2,5 jt wuihh dah dpt ayam win 3 kali ga ngair tuch di sini,,kalo blh usul saran neh mbok yah sekali2 keluarin edisi murah meriah gt tp kwalitas jgn yg untulan,,jgn ada yg emosi yah,,
Cm usul saran kalo berkenan jg seh kalo g̲̮̲̅͡к̲̮̲̅͡. Jg gpp,,love you papaji,,

Salam kenal mas cooper.
Saya yakin mas cooper tidak bermaksud jelek kok dengan thread ini, memang hanya sekedar usul/saran dan unek2 aja yg mungkin berasal dari pengalaman pribadi hunting ayam di papaji...saya juga salut dengan tanggapan rekan2 yg banyak menyampaikan tanggapan positif...itulah intiny berforum yg baik... Smile Smile


Kalau boleh membantu kira2 kriteria seperti apakah yang menurut mas cooper bisa dibilang "wow"...dan budgetny berapa? Jika memang berkenan bolehkah saya, sebagai salah satu member papaji untuk menawarkan salah satu koleksi saya......sehingga bisa dipakai sebagai perbandingan dengan ayam di daerah mas...baik dari segi harga dan kualitas.
Jika bagus bolehlah dianggap mewakili ayam papaji....dan kalaupun ternyata jelek berarti memang saya'ny yg gak ngerti ayam dan harus lebih banyak belajar lagi ke senior2 papaji.

salam hormat, GalihMoko

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  Jagonantang on Sat 06 Oct 2012, 18:36

galihmoko wrote:
cooper wrote:╋╋ム"̮ ╋╋ム"̮ ╋╋ム"̮ ╋╋ム. <=-P =)). Gini lhoh om2 sekalian yg cakep2 baek hati&tdk sombong
Saya cm sedikit membandingkan saja blh kan?harga lancuran di papaji sama ayam beli basah di kalangan pinggir sekalipun kok kwalitas nya agak jauh gt yah pd hal ne spt yg om jagh bilang lancuran 2,5 jt wuihh dah dpt ayam win 3 kali ga ngair tuch di sini,,kalo blh usul saran neh mbok yah sekali2 keluarin edisi murah meriah gt tp kwalitas jgn yg untulan,,jgn ada yg emosi yah,,
Cm usul saran kalo berkenan jg seh kalo g̲̮̲̅͡к̲̮̲̅͡. Jg gpp,,love you papaji,,

Salam kenal mas cooper.
Saya yakin mas cooper tidak bermaksud jelek kok dengan thread ini, memang hanya sekedar usul/saran dan unek2 aja yg mungkin berasal dari pengalaman pribadi hunting ayam di papaji...saya juga salut dengan tanggapan rekan2 yg banyak menyampaikan tanggapan positif...itulah intiny berforum yg baik... Smile Smile


Kalau boleh membantu kira2 kriteria seperti apakah yang menurut mas cooper bisa dibilang "wow"...dan budgetny berapa? Jika memang berkenan bolehkah saya, sebagai salah satu member papaji untuk menawarkan salah satu koleksi saya......sehingga bisa dipakai sebagai perbandingan dengan ayam di daerah mas...baik dari segi harga dan kualitas.
Jika bagus bolehlah dianggap mewakili ayam papaji....dan kalaupun ternyata jelek berarti memang saya'ny yg gak ngerti ayam dan harus lebih banyak belajar lagi ke senior2 papaji.

salam hormat, GalihMoko
good,.....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  Lock Thea on Sat 06 Oct 2012, 21:41

AyamUruk wrote:
Lock Thea wrote:Ijin urun rmbug,sy trnak+kadang jualin jga+ikut blajar di papaji..!ntah masuk kriteria bakul ato bukan..!

yg psti masalah harga+kualitas ntu relatif ya,stiap org pny stndar yg brbda..!n yg pzt harga ga nntuin kualitas+kualitas ga mastiin kmenangan...!

jadi mungkin sbaiknya mas tanya dlu k beberapa pembeli aktif yg biasa beli dr beberapa pnjual yg tntunya udh tau prbandingannya..!

...heuhehe...!
99% tmsk peternak pedagang atuh Kang...
Klo harga itu relatif, coba dimulai dgn harga jual ayamx Akang dulu aja gmm?
Trus ayam2 yg slama ini Akang jual kabarx gmn? Banyak yg Menang atau kalah?
Lha pembeli2 ayamx akang fmn? da
Soalx sy liat ayam yg dijua di fjbl skrg2 ini uda mulai nguawur2.
Ayam yg kerja pukul biasa2 tp dijual dgn harga diatas 350an.


Heuehehe...stiap orang punya trik masing2 dalam menjual...!!N yang pasti saya ga pernah bilang ayam saya bagus...!!!Yapz...kbetulan saya baru beberapa kali aja nawarin ayam di forum..!!Kalopun saya kasi abaran,smuanya PASTI dalam kondisi SNGAJA ga dirawat...!!Kalo kabar sih macem2..!!Hm...Ada yang bilang KEBETULAN menang,ada yang blum sempet tarung udah kena wabah,ada yang sempet menang disembelih istri,ada yang digondol maling,ada yang dijadiin pacek,ada yang sempet win 2X dalm sehari,heueheh...ada jga yang ga dibayar...!!Ada ditarungin langgar tanding menang trus dibalikin lagi udah bonyok2,ada yang dilorot(blum kalah) cz ayam sakit malah ditarungin langgar tanding...!!Dan ada juga yang bilang jelek...!!!

Ya...bnar ato ngganya,cuma yang beli yang tau...!!!Heuehehe...mungkin ayam jelek dibilang bagus,mungkin kalah parah dibilang menang ato bahkan cuma jadi untulan aja...!!!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  bunsun on Sat 06 Oct 2012, 22:04

weleh mas cooper (bacanya kuper), ini topik lama, sampeyan gak mungkin bisa meng'handle' semua fans anda yang mengajak adu pendapat, tuker pikiran, atau berpura pura, saya juga dulu pernah buat topik seperti ini. SARAN SAYA ' BERHATI HATILAH BERKENDARA DIJALAN, KARENA SEPANJANG JALAN AKAN BANYAK ANDA TEMUI HAL HAL YANG BERGUNA DAN TAK BERGUNA, GUNAKAN SABUK PENGAMAN DAN TETAP FOKUS BERKENDARA. ngertikan maksuddddddddddnya....

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  endang on Sat 06 Oct 2012, 22:21

bunsun wrote:weleh mas cooper (bacanya kuper), ini topik lama, sampeyan gak mungkin bisa meng'handle' semua fans anda yang mengajak adu pendapat, tuker pikiran, atau berpura pura, saya juga dulu pernah buat topik seperti ini. SARAN SAYA ' BERHATI HATILAH BERKENDARA DIJALAN, KARENA SEPANJANG JAL clown clown AN AKAN BANYAK ANDA TEMUI HAL HAL YANG BERGUNA DAN TAK BERGUNA, GUNAKAN SABUK PENGAMAN DAN TETAP FOKUS BERKENDARA. ngertikan maksuddddddddddnya....

Ngerti komandan.. Laughing..yg jelas siapkan besok jagonya yg mau di bawa..di cek dulu kondisi si Anak babi,Doble L & si Godam ...dan semoga gajian lg besok..klo gx ketemu gandeng dan masih ada waktu ikut abar di Papaji.

endang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 25.08.11
Lokasi : Serang Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  bunsun on Sat 06 Oct 2012, 22:32

endang wrote:
bunsun wrote:weleh mas cooper (bacanya kuper), ini topik lama, sampeyan gak mungkin bisa meng'handle' semua fans anda yang mengajak adu pendapat, tuker pikiran, atau berpura pura, saya juga dulu pernah buat topik seperti ini. SARAN SAYA ' BERHATI HATILAH BERKENDARA DIJALAN, KARENA SEPANJANG JAL clown clown AN AKAN BANYAK ANDA TEMUI HAL HAL YANG BERGUNA DAN TAK BERGUNA, GUNAKAN SABUK PENGAMAN DAN TETAP FOKUS BERKENDARA. ngertikan maksuddddddddddnya....

Ngerti komandan.. Laughing..yg jelas siapkan besok jagonya yg mau di bawa..di cek dulu kondisi si Anak babi,Doble L & si Godam ...dan semoga gajian lg besok..klo gx ketemu gandeng dan masih ada waktu ikut abar di Papaji.

Iya juragan he he he,,,,,, timbul juga dipermukaan wkwkkwk...

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  polpot on Sat 06 Oct 2012, 23:06

om yg punya thread kemana nih yee? izin nyimak sekalian bantu sundul boleh yee om... bounce

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  cooper on Sat 06 Oct 2012, 23:34

Haduh jd malu Embarassed petinggi petinggi papaji udh pd coment,,
@om galih moko yakin.. Neh om mau terima tantangan kecil. Dr junior?hehe,,
Om galih inget ga dulu pnh kirim ayam nama nya 1600 cc Jr?maaf sharing
Yah,,sekali lg jgn ada yg tersinggung,,tuh ayam bikin sakit atiii bgt pertama ayam dtg
Dlm keadaan ngorok,,tp saya msh yakin bs. Sembuh&ke pake,,tp stlh 3 botoh saya titpin
Ne ayam. Semua nyerah ampe hari ini ayam msh ngorok,,yg bikin sakit ati lg pnh saya coba sama ayam muda ternakan tmn ampunnn dah di hajar abis2an di air ke2,,trus tuh ayam di tawarin ke
Saya buka harga 450rb sakiitttt bgt,,sekali lg maaf yah jd curhat hahaha,,,love you papaji,,
Slm wow,,

cooper
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 63
Join date : 01.11.11
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  ndaru on Sun 07 Oct 2012, 00:28

cooper wrote:Haduh jd malu Embarassed petinggi petinggi papaji udh pd coment,,
@om galih moko yakin.. Neh om mau terima tantangan kecil. Dr junior?hehe,,
Om galih inget ga dulu pnh kirim ayam nama nya 1600 cc Jr?maaf sharing
Yah,,sekali lg jgn ada yg tersinggung,,tuh ayam bikin sakit atiii bgt pertama ayam dtg
Dlm keadaan ngorok,,tp saya msh yakin bs. Sembuh&ke pake,,tp stlh 3 botoh saya titpin
Ne ayam. Semua nyerah ampe hari ini ayam msh ngorok,,yg bikin sakit ati lg pnh saya coba sama ayam muda ternakan tmn ampunnn dah di hajar abis2an di air ke2,,trus tuh ayam di tawarin ke
Saya buka harga 450rb sakiitttt bgt,,sekali lg maaf yah jd curhat hahaha,,,love you papaji,,
Slm wow,,

Saya, bisa merasakan penderitaan Mas cooper.. sabar ya mas.. Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

ndaru
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 256
Join date : 24.08.12
Lokasi : Bulakamba, Brebes (081517068809) pin 739623ba

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  koh.tian on Sun 07 Oct 2012, 00:34

cooper wrote:Haduh jd malu Embarassed petinggi petinggi papaji udh pd coment,,
@om galih moko yakin.. Neh om mau terima tantangan kecil. Dr junior?hehe,,
Om galih inget ga dulu pnh kirim ayam nama nya 1600 cc Jr?maaf sharing
Yah,,sekali lg jgn ada yg tersinggung,,tuh ayam bikin sakit atiii bgt pertama ayam dtg
Dlm keadaan ngorok,,tp saya msh yakin bs. Sembuh&ke pake,,tp stlh 3 botoh saya titpin
Ne ayam. Semua nyerah ampe hari ini ayam msh ngorok,,yg bikin sakit ati lg pnh saya coba sama ayam muda ternakan tmn ampunnn dah di hajar abis2an di air ke2,,trus tuh ayam di tawarin ke
Saya buka harga 450rb sakiitttt bgt,,sekali lg maaf yah jd curhat hahaha,,,love you papaji,,
Slm wow,,
wee e eee,,,,,,, affraid

koh.tian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 97
Join date : 02.05.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  d'SANTOS on Sun 07 Oct 2012, 02:53

cooper wrote:Haduh jd malu Embarassed petinggi petinggi papaji udh pd coment,,
@om galih moko yakin.. Neh om mau terima tantangan kecil. Dr junior?hehe,,
Om galih inget ga dulu pnh kirim ayam nama nya 1600 cc Jr?maaf sharing
Yah,,sekali lg jgn ada yg tersinggung,,tuh ayam bikin sakit atiii bgt pertama ayam dtg
Dlm keadaan ngorok,,tp saya msh yakin bs. Sembuh&ke pake,,tp stlh 3 botoh saya titpin
Ne ayam. Semua nyerah ampe hari ini ayam msh ngorok,,yg bikin sakit ati lg pnh saya coba sama ayam muda ternakan tmn ampunnn dah di hajar abis2an di air ke2,,trus tuh ayam di tawarin ke
Saya buka harga 450rb sakiitttt bgt,,sekali lg maaf yah jd curhat hahaha,,,love you papaji,,
Slm wow,,

Itu resiko beli ayam on line dan jarak jauh bro...........
lihat langsung ...pegang langsung...test gebrak langsungpun kadang-kadang gak puas......
Misteri main ayam....

Salam misteri....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  Ibnu_Masud on Sun 07 Oct 2012, 06:05

cooper wrote:Haduh jd malu Embarassed petinggi petinggi papaji udh pd coment,,
@om galih moko yakin.. Neh om mau terima tantangan kecil. Dr junior?hehe,,
Om galih inget ga dulu pnh kirim ayam nama nya 1600 cc Jr?maaf sharing
Yah,,sekali lg jgn ada yg tersinggung,,tuh ayam bikin sakit atiii bgt pertama ayam dtg
Dlm keadaan ngorok,,tp saya msh yakin bs. Sembuh&ke pake,,tp stlh 3 botoh saya titpin
Ne ayam. Semua nyerah ampe hari ini ayam msh ngorok,,yg bikin sakit ati lg pnh saya coba sama ayam muda ternakan tmn ampunnn dah di hajar abis2an di air ke2,,trus tuh ayam di tawarin ke
Saya buka harga 450rb sakiitttt bgt,,sekali lg maaf yah jd curhat hahaha,,,love you papaji,,
Slm wow,,

Coba divideokan di upload agar pemberitaannya berimbang mas, karena tanpa bukti bisa jadi hoax. Salam wow tanpa tersinggung Very Happy Very Happy Very Happy

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  Man-O on Sun 07 Oct 2012, 06:29

cooper wrote:Haduh jd malu Embarassed petinggi petinggi papaji udh pd coment,,
@om galih moko yakin.. Neh om mau terima tantangan kecil. Dr junior?hehe,,
Om galih inget ga dulu pnh kirim ayam nama nya 1600 cc Jr?maaf sharing
Yah,,sekali lg jgn ada yg tersinggung,,tuh ayam bikin sakit atiii bgt pertama ayam dtg
Dlm keadaan ngorok,,tp saya msh yakin bs. Sembuh&ke pake,,tp stlh 3 botoh saya titpin
Ne ayam. Semua nyerah ampe hari ini ayam msh ngorok,,yg bikin sakit ati lg pnh saya coba sama ayam muda ternakan tmn ampunnn dah di hajar abis2an di air ke2,,trus tuh ayam di tawarin ke
Saya buka harga 450rb sakiitttt bgt,,sekali lg maaf yah jd curhat hahaha,,,love you papaji,,
Slm wow,,



Hhhhhmmmmmmm..........
Gw gak harus bilang wow jg kan???
Cool

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 31
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  jaymustf on Sun 07 Oct 2012, 07:03

tergantung musuhnya juga kali mas,. ayam diadu dengan ayam yang lebih berkualitas dengan harga wow (biarpun yang punya ndak jual,. tapi coba anda tawar dengan harga ayam yg anda beli, yakin dah saya ndak akan dikasih).... ya jadinya wow juga....., jangan banyak berfantasi mas, membayangkan kalo ayamnya yang baru dibeli jagoan tanpa tanding, semua ayam itu ada anti tekniknya..... wah bisa stress nanti anda...sori jangan tersinggung..... No No No

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

bwt bakul ayam papaji Post cooper on Fri Oct 05, 2012 6:15 am

Post  reza arb on Sun 07 Oct 2012, 07:14

cooper wrote:() Hhhм̲̅м̲̅м̲̅м̲̅м̲̅ ◦◦. Ayam ayam di papaji skrg harga nya udh mahal2 yah pd hal blm tentu maenang tar kalo di adu cm msh ada 1 bakul ayam yg jual murah pak hendro yah?bwt bakul papaji tingkatkan dulu kwalitas ayam ny bukan harga nya. Yg mahal dulu!!

Ass wb wbr,
Salam kenal Mas Cooper,
Saya Sugianto (reza arb)/Tuban/Lampung.
Harga Ayam Aduan memang tidak standart,beda daerah,beda harga,beda kwalitas,beda dan beda,karena ini menyangkut Hobi,kesenangan,kemampuan kantong juga berpengaruh.Tetapi menurut saya..sekali lagi ini subyektif lho...Bakul ayam/lelang/atau apalah namanya di PAPAJI cukup fair,penjualnya sudah dikenal,ayamnya lengkap fotonya,dan ada videonya(walau nggak semua),pembeli dan penjual juga disediakan Moderator,jadi sangat kecil ada unsur,atau ada yang tertipu.jadi gw harus bilang WOW gitu...


reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  cooper on Sun 07 Oct 2012, 08:52

Sbnr nya saya sngt brharap om galih yg bls,,
Bwt om2 sekalian emg haruss pake NGOROK permanen gt yah??

cooper
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 63
Join date : 01.11.11
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  galihmoko on Sun 07 Oct 2012, 09:34

cooper wrote:Sbnr nya saya sngt brharap om galih yg bls,,
Bwt om2 sekalian emg haruss pake NGOROK permanen gt yah??

Ohh mas yg menang lelang trah 1600cc dulu yah.... Smile
Mohon maaf bgt kalau malah merepotkan dan ayam sakit gak sembuh2 di sana ya mas,.....spenuhny salah saya yg kurang menjalin komunikasi lebih lanjut dengan mas...semoga ini lebih menjadi pelajaran bagi saya.

Memang sudah resiko saya melakukan pengiriman jarak jauh, ayam sakit, mati di jalan dll.....bahkan sampai sekarang hal seperti ini masih jadi kendala terbesar saya...apalagi dengan perbedaan suhu yg cukup signifikan antara purwokerto yg sangat dingin dengan kota lain.

Untuk kualitas, dulu saya dah tampilkan lengkap dengan video,...dan jika ternyata di sana malah gak bagus saya gak mau beralasan macam2 berarti memang ayamny kalah bagus..bukan karena kondisi yg lagi ngorok.

Kalau mas masih berkenan, saya akan mengirimkan gantinya secara free....murni sabagai rasa tanggung jawab saya atas ayam yg sakit tersebut....dan semoga kualitasny pun gak mengecewakan.

Silahkan dipertimbangkan tawaran saya.....karena intiny berforum bagi saya adalah menambah silaturahmi dan sangat saya jaga semampu saya untuk tidak mengecewakan rekan sehobi.


Salam Hormat, GalihMoko



galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  cooper on Sun 07 Oct 2012, 09:53

galihmoko wrote:
cooper wrote:Sbnr nya saya sngt brharap om galih yg bls,,
Bwt om2 sekalian emg haruss pake NGOROK permanen gt yah??

Ohh mas yg menang lelang trah 1600cc dulu yah.... Smile
Mohon maaf bgt kalau malah merepotkan dan ayam sakit gak sembuh2 di sana ya mas,.....spenuhny salah saya yg kurang menjalin komunikasi lebih lanjut dengan mas...semoga ini lebih menjadi pelajaran bagi saya.

Memang sudah resiko saya melakukan pengiriman jarak jauh, ayam sakit, mati di jalan dll.....bahkan sampai sekarang hal seperti ini masih jadi kendala terbesar saya...apalagi dengan perbedaan suhu yg cukup signifikan antara purwokerto yg sangat dingin dengan kota lain.

Untuk kualitas, dulu saya dah tampilkan lengkap dengan video,...dan jika ternyata di sana malah gak bagus saya gak mau beralasan macam2 berarti memang ayamny kalah bagus..bukan karena kondisi yg lagi ngorok.

Kalau mas masih berkenan, saya akan mengirimkan gantinya secara free....murni sabagai rasa tanggung jawab saya atas ayam yg sakit tersebut....dan semoga kualitasny pun gak mengecewakan.

Silahkan dipertimbangkan tawaran saya.....karena intiny berforum bagi saya adalah menambah silaturahmi dan sangat saya jaga semampu saya untuk tidak mengecewakan rekan sehobi.


Salam Hormat, GalihMoko


kali ini. Saya harus bilang WOW,,,sama om GALIH MOKO,,, 
. :>> 
Ϛ siiiappp ...  !!
_||_. Dgn sng hati om galih,,dan mohon maaf sblm nya ats ketidak
Nyamanan posting saya,,

cooper
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 63
Join date : 01.11.11
Lokasi : wonogiri

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  galihmoko on Sun 07 Oct 2012, 10:51

cooper wrote:kali ini. Saya harus bilang WOW,,,sama om GALIH MOKO,,, 
. :>> 
Ϛ siiiappp ...  !!
_||_. Dgn sng hati om galih,,dan mohon maaf sblm nya ats ketidak
Nyamanan posting saya,,


Hehe...siap om....santai aja... Smile Smile

Indahnya berforum di PAPAJI kita tercinta ini...... Smile


galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  Koprol Semprol on Sun 07 Oct 2012, 11:07

galihmoko wrote:
cooper wrote:Sbnr nya saya sngt brharap om galih yg bls,,
Bwt om2 sekalian emg haruss pake NGOROK permanen gt yah??

Ohh mas yg menang lelang trah 1600cc dulu yah.... Smile
Mohon maaf bgt kalau malah merepotkan dan ayam sakit gak sembuh2 di sana ya mas,.....spenuhny salah saya yg kurang menjalin komunikasi lebih lanjut dengan mas...semoga ini lebih menjadi pelajaran bagi saya.

Memang sudah resiko saya melakukan pengiriman jarak jauh, ayam sakit, mati di jalan dll.....bahkan sampai sekarang hal seperti ini masih jadi kendala terbesar saya...apalagi dengan perbedaan suhu yg cukup signifikan antara purwokerto yg sangat dingin dengan kota lain.

Untuk kualitas, dulu saya dah tampilkan lengkap dengan video,...dan jika ternyata di sana malah gak bagus saya gak mau beralasan macam2 berarti memang ayamny kalah bagus..bukan karena kondisi yg lagi ngorok.

Kalau mas masih berkenan, saya akan mengirimkan gantinya secara free....murni sabagai rasa tanggung jawab saya atas ayam yg sakit tersebut....dan semoga kualitasny pun gak mengecewakan.

Silahkan dipertimbangkan tawaran saya.....karena intiny berforum bagi saya adalah menambah silaturahmi dan sangat saya jaga semampu saya untuk tidak mengecewakan rekan sehobi.


Salam Hormat, GalihMoko




Angkat topi untuk mas GalihMoko (Koprol sambil bilang WOW Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy ), dan kayaknya para senior2 di Papaji selalu memberikan garansi seperti ini deh seingat saya,maaf kalo salah ya karena masih pemula Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile
MAJU TERUS PAPAJI cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers

Koprol Semprol
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 321
Join date : 06.12.11
Lokasi : SIDOARJO - MALANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  AyamUruk on Sun 07 Oct 2012, 13:02

jhony32 wrote:
trus klo nemu lancuran bagus di kandang, keluarin jurus rayuan maut.....
klo perlu ga usah pulang klo blom di kasihkan......
klo blom dikasihkan lagi bilang mau nginep di kandang klo ayamnya ga boleh di bawa.....
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Wah kalo dpt pbeli yg kayak gini bang roni rayanto pernah ngalamin.
Sampe mau be'ol ke WC aja dikuntit trus.
Dr pg ampe abis maghrib ga mau pulang n slalu konsisten pasang wajah memelas.
Kwkwkkk...

Saran sy klo bisa pake pelet mas...
Jd si Seller dipelet aja sampe melet2 gitu...
Xixixiii...(sambil bayangin si Seller melet2 kayak komodo)

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: bwt bakul ayam papaji

Post  Sponsored content Today at 23:40


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik