kesempatan

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kesempatan

Post  diedoe on Wed 10 Oct 2012, 12:53

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad kesempataaannnnn yyyyyyyy Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation mentang2 yg punya lg diluar kota trus ngambil ayam seenak udeelnya aja.....mentang2 kwn deket,,bebas kluar msk kandang,,,,,emg beli pakan aym bisa pake kartu miskin...ayam kesayangan lg Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad hrsnya diapain nih klo pny temen kyk gini Question Question Question Question Question Question

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  teddy on Wed 10 Oct 2012, 12:59

diedoe wrote: Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad kesempataaannnnn yyyyyyyy Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation mentang2 yg punya lg diluar kota trus ngambil ayam seenak udeelnya aja.....mentang2 kwn deket,,bebas kluar msk kandang,,,,,emg beli pakan aym bisa pake kartu miskin...ayam kesayangan lg Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad hrsnya diapain nih klo pny temen kyk gini Question Question Question Question Question Question

hahahaha, yah tinggal diselesaikan secara adat saja !!!.
1.- kembalikan !!
2.- lapor kehilangan !!
3.- bayar sesuai selera !!

ada-ada saja yah !, dipercaya malah bertingkah ... tambah lagi pengalaman, sabar yah !!
salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  IvanElnino on Wed 10 Oct 2012, 13:03

diedoe wrote: Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad kesempataaannnnn yyyyyyyy Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation mentang2 yg punya lg diluar kota trus ngambil ayam seenak udeelnya aja.....mentang2 kwn deket,,bebas kluar msk kandang,,,,,emg beli pakan aym bisa pake kartu miskin...ayam kesayangan lg Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad hrsnya diapain nih klo pny temen kyk gini Question Question Question Question Question Question
Jadiin untulan.. Very Happy Smile Laughing

IvanElnino
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 30.07.12
Age : 41
Lokasi : Tegal - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  diedoe on Wed 10 Oct 2012, 14:06

om teddy ; iy bos ada2 aj,,nlpn ke kandang krn kangen sm jagoan qt,,,ktnya di bawa sm si A,,bilangnya udh izin sm sy...pake ngepelin uang seadanya lg...anj!!!!!!g

om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Win Kastubi on Wed 10 Oct 2012, 19:46

Tanamkan dihati: Sabar..dan Ikhlas....!
Lalu, ajak dia baik2 utk mmbicarakan masalahnya..!
Jangan "dibalas"...., perbuatannya..! Biar aja..! Yg waras....Ngalah...!
Biarlah.....yg gak waras cuma 1(satu) orang..!
Kl anda balas, perbuatannya..., berarti..., yg gak waras, jd 2(dua) orang..!!


Salam saya........

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Administrator on Wed 10 Oct 2012, 23:47

diedoe wrote:om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kalau kasusnya kaya gini sih, sy lebih pilih hilang temen daripada hilang ayam.
hehehe....

Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Cayad on Thu 11 Oct 2012, 00:55

Administrator wrote:
diedoe wrote:om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kalau kasusnya kaya gini sih, sy lebih pilih hilang temen daripada hilang ayam.
hehehe....

Razz
Toelll tu öm...

Cayad
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 11.08.12
Age : 36
Lokasi : Cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  diedoe on Thu 11 Oct 2012, 10:18

Win Kastubi wrote:Tanamkan dihati: Sabar..dan Ikhlas....!
Lalu, ajak dia baik2 utk mmbicarakan masalahnya..!
Jangan "dibalas"...., perbuatannya..! Biar aja..! Yg waras....Ngalah...!
Biarlah.....yg gak waras cuma 1(satu) orang..!
Kl anda balas, perbuatannya..., berarti..., yg gak waras, jd 2(dua) orang..!!


Salam saya........
bnr jg bang..salam guyub bang Smile Smile Smile Smile

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  diedoe on Thu 11 Oct 2012, 10:21

Administrator wrote:
diedoe wrote:om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kalau kasusnya kaya gini sih, sy lebih pilih hilang temen daripada hilang ayam.
hehehe....

Razz
masalahnya yg setia maen ke kandang smpe lupa pulang cm dia om..ngobrol ngalur ngidul pengen bisnis ayam smpe milyaran lol! lol! lol! mgkn krn terlalu dkt kl y om,,,perlu ditegasin jg nih tmn Mad Mad Mad Mad

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  rickycinere on Thu 11 Oct 2012, 11:03

Administrator wrote:
diedoe wrote:om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kalau kasusnya kaya gini sih, sy lebih pilih hilang temen daripada hilang ayam.
hehehe....

Razz

Wah... wah... gue gak setubuh eehhh setuju sama bang Admin...
Dia itu sebenarnya cuma khilaf ...
Mana ada manusia yang gak ada salah dan dosa ???
Sabar bang Diedoe... Sabar itu disayang Tuhan...
Marilah kita saling mengampuni... percaya bang, Tuhan itu Hakim yang tidak buta dan tidak tidur...
Dulu saya kehilangan ayam, eehhh nyatanya sekarang ayam saya banyak yang lebih bagus2 lagi..
Bulan kemarin saya dengar yang nyolong ayam saya ditangkap dan di gebukin sampe babak belur dan masuk Sel Polisi...
Sabar dan ikhlasin saja bang...
Rejeki masing2 sudah disediaikan dan tidak mungkin ketukar bang...
Damai dan memaafkan itu indah bang... cheers cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  kebongce on Thu 11 Oct 2012, 11:17

@rickycinere: Setuju

amiin.....manteb siraman rohaninya cheers adem deh.... flower


Very Happy



kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Administrator on Thu 11 Oct 2012, 11:22

rickycinere wrote:
Administrator wrote:
diedoe wrote:om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kalau kasusnya kaya gini sih, sy lebih pilih hilang temen daripada hilang ayam.
hehehe....

Razz

Wah... wah... gue gak setubuh eehhh setuju sama bang Admin...
Dia itu sebenarnya cuma khilaf ...
Mana ada manusia yang gak ada salah dan dosa ???
Sabar bang Diedoe... Sabar itu disayang Tuhan...
Marilah kita saling mengampuni... percaya bang, Tuhan itu Hakim yang tidak buta dan tidak tidur...
Dulu saya kehilangan ayam, eehhh nyatanya sekarang ayam saya banyak yang lebih bagus2 lagi..
Bulan kemarin saya dengar yang nyolong ayam saya ditangkap dan di gebukin sampe babak belur dan masuk Sel Polisi...
Sabar dan ikhlasin saja bang...
Rejeki masing2 sudah disediaikan dan tidak mungkin ketukar bang...
Damai dan memaafkan itu indah bang... cheers cheers cheers
Coba sy tanya sama bang Ricky :
Itu orang yg nyolong ayam dan ditangkap polisi, apa masih ditemani sama bang Ricky??
hehehe...
Apakah layak seorang yg dianggap teman, mengambil barang milik kita sesuka hati tanpa ijin?
Bahkan sy yakin, istri mas Ricky sekalipun, kalau mau ambil uang di dompet mas Ricky, pasti ijin dulu tho??
wkwkwkwkwkkkkk....

Sabar dan ikhlas itu penting bang... Tapi kalau properti hak milik kita dirampas orang lain tanpa ijin, terlebih orang itu kita kenal, apa kita mau diam saja? Hanya ikhlas dan sabar?
Gimana kalau besok sy ke kandang bang Ricky, terus sy ambil aja ayam2nya sesuka saya tanpa permisi. Kira2 ikhlas ngga?
Kan besok akan keluar lagi yg lebih bagus2...
hahahaha....
Very Happy


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  rayhanfz on Thu 11 Oct 2012, 11:31

Administrator wrote:
rickycinere wrote:
Administrator wrote:
diedoe wrote:om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kalau kasusnya kaya gini sih, sy lebih pilih hilang temen daripada hilang ayam.
hehehe....

Razz

Wah... wah... gue gak setubuh eehhh setuju sama bang Admin...
Dia itu sebenarnya cuma khilaf ...
Mana ada manusia yang gak ada salah dan dosa ???
Sabar bang Diedoe... Sabar itu disayang Tuhan...
Marilah kita saling mengampuni... percaya bang, Tuhan itu Hakim yang tidak buta dan tidak tidur...
Dulu saya kehilangan ayam, eehhh nyatanya sekarang ayam saya banyak yang lebih bagus2 lagi..
Bulan kemarin saya dengar yang nyolong ayam saya ditangkap dan di gebukin sampe babak belur dan masuk Sel Polisi...
Sabar dan ikhlasin saja bang...
Rejeki masing2 sudah disediaikan dan tidak mungkin ketukar bang...
Damai dan memaafkan itu indah bang... cheers cheers cheers
Coba sy tanya sama bang Ricky :
Itu orang yg nyolong ayam dan ditangkap polisi, apa masih ditemani sama bang Ricky??
hehehe...
Apakah layak seorang yg dianggap teman, mengambil barang milik kita sesuka hati tanpa ijin?
Bahkan sy yakin, istri mas Ricky sekalipun, kalau mau ambil uang di dompet mas Ricky, pasti ijin dulu tho??
wkwkwkwkwkkkkk....

Sabar dan ikhlas itu penting bang... Tapi kalau properti hak milik kita dirampas orang lain tanpa ijin, terlebih orang itu kita kenal, apa kita mau diam saja? Hanya ikhlas dan sabar?
Gimana kalau besok sy ke kandang bang Ricky, terus sy ambil aja ayam2nya sesuka saya tanpa permisi. Kira2 ikhlas ngga?
Kan besok akan keluar lagi yg lebih bagus2...
hahahaha....
Very Happy


hehe bisa aja nih bang admin..

tapi kebanyakan kalo terlalu deket emang gitu...diambil ayamnya trus disalamin uang ke bini atau anaknya udah deh....ayam g balik lagi hehehe

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  acay on Thu 11 Oct 2012, 11:34

Administrator wrote:
rickycinere wrote:
Administrator wrote:
diedoe wrote:om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kalau kasusnya kaya gini sih, sy lebih pilih hilang temen daripada hilang ayam.
hehehe.....

Razz

Wah... wah... gue gak setubuh eehhh setuju sama bang Admin...
Dia itu sebenarnya cuma khilaf ...
Mana ada manusia yang gak ada salah dan dosa ???
Sabar bang Diedoe... Sabar itu disayang Tuhan...
Marilah kita saling mengampuni... percaya bang, Tuhan itu Hakim yang tidak buta dan tidak tidur...
Dulu saya kehilangan ayam, eehhh nyatanya sekarang ayam saya banyak yang lebih bagus2 lagi..
Bulan kemarin saya dengar yang nyolong ayam saya ditangkap dan di gebukin sampe babak belur dan masuk Sel Polisi...
Sabar dan ikhlasin saja bang...
Rejeki masing2 sudah disediaikan dan tidak mungkin ketukar bang...
Damai dan memaafkan itu indah bang... cheers cheers cheers
Coba sy tanya sama bang Ricky :
Itu orang yg nyolong ayam dan ditangkap polisi, apa masih ditemani sama bang Ricky??
hehehe...
Apakah layak seorang yg dianggap teman, mengambil barang milik kita sesuka hati tanpa ijin?
Bahkan sy yakin, istri mas Ricky sekalipun, kalau mau ambil uang di dompet mas Ricky, pasti ijin dulu tho??
wkwkwkwkwkkkkk....

Sabar dan ikhlas itu penting bang... Tapi kalau properti hak milik kita dirampas orang lain tanpa ijin, terlebih orang itu kita kenal, apa kita mau diam saja? Hanya ikhlas dan sabar?
Gimana kalau besok sy ke kandang bang Ricky, terus sy ambil aja ayam2nya sesuka saya tanpa permisi. Kira2 ikhlas ngga?
Kan besok akan keluar lagi yg lebih bagus2...
hahahaha....
Very Happy



hahahahaha... sy diajak ya pak Admin cheers


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Administrator on Thu 11 Oct 2012, 11:39

acay wrote:
Administrator wrote:
rickycinere wrote:
Administrator wrote:
diedoe wrote:om ivan ; pengennya kyk gtu tp gk ap2 hilang aym dr pd hilang temen Smile Smile Smile Smile biar nanti tak bales rampok jagonya dia.. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
Kalau kasusnya kaya gini sih, sy lebih pilih hilang temen daripada hilang ayam.
hehehe.....

Razz

Wah... wah... gue gak setubuh eehhh setuju sama bang Admin...
Dia itu sebenarnya cuma khilaf ...
Mana ada manusia yang gak ada salah dan dosa ???
Sabar bang Diedoe... Sabar itu disayang Tuhan...
Marilah kita saling mengampuni... percaya bang, Tuhan itu Hakim yang tidak buta dan tidak tidur...
Dulu saya kehilangan ayam, eehhh nyatanya sekarang ayam saya banyak yang lebih bagus2 lagi..
Bulan kemarin saya dengar yang nyolong ayam saya ditangkap dan di gebukin sampe babak belur dan masuk Sel Polisi...
Sabar dan ikhlasin saja bang...
Rejeki masing2 sudah disediaikan dan tidak mungkin ketukar bang...
Damai dan memaafkan itu indah bang... cheers cheers cheers
Coba sy tanya sama bang Ricky :
Itu orang yg nyolong ayam dan ditangkap polisi, apa masih ditemani sama bang Ricky??
hehehe...
Apakah layak seorang yg dianggap teman, mengambil barang milik kita sesuka hati tanpa ijin?
Bahkan sy yakin, istri mas Ricky sekalipun, kalau mau ambil uang di dompet mas Ricky, pasti ijin dulu tho??
wkwkwkwkwkkkkk....

Sabar dan ikhlas itu penting bang... Tapi kalau properti hak milik kita dirampas orang lain tanpa ijin, terlebih orang itu kita kenal, apa kita mau diam saja? Hanya ikhlas dan sabar?
Gimana kalau besok sy ke kandang bang Ricky, terus sy ambil aja ayam2nya sesuka saya tanpa permisi. Kira2 ikhlas ngga?
Kan besok akan keluar lagi yg lebih bagus2...
hahahaha....
Very Happy



hahahahaha... sy diajak ya pak Admin cheers

Siap bang acay...!!! Nanti sy ajak ke kandang bang Ricky.
Beliau orangnya sabar dan ikhlas lho...
huahahahaha....
Razz Razz Razz


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  ojieg on Thu 11 Oct 2012, 12:38

kwak...kakakakkak............ Very Happy biasa terjadi dikota2 besar dan kecil , sabar lebih asyik

ojieg
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 565
Join date : 26.03.09
Lokasi : Jombang-Jatim

http://pojokdesa.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  erick ken on Thu 11 Oct 2012, 13:52

diedoe wrote: Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad kesempataaannnnn yyyyyyyy Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation mentang2 yg punya lg diluar kota trus ngambil ayam seenak udeelnya aja.....mentang2 kwn deket,,bebas kluar msk kandang,,,,,emg beli pakan aym bisa pake kartu miskin...ayam kesayangan lg Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad hrsnya diapain nih klo pny temen kyk gini Question Question Question Question Question Question

pagar makan tanaman ckckckckck Mad
cukup ditegur saja om dengan kata2 yang halus ga pake esmoshi bilang kalo om ga suka sikap dia ngambil ayam seenak udeelnya... mudah2n dia bisa berubah sikap... Smile
orang kaya begitu ga perlu kita jauhin n ga perlu kita deketin, biasa biasa saja om whihihihihiiii Laughing

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Phentium4 on Thu 11 Oct 2012, 14:10

Wah... wah... gue gak setubuh eehhh setuju sama bang Admin...
Dia itu sebenarnya cuma khilaf ...
Mana ada manusia yang gak ada salah dan dosa ???
Sabar bang Diedoe... Sabar itu disayang Tuhan...
Marilah kita saling mengampuni... percaya bang, Tuhan itu Hakim yang tidak buta dan tidak tidur...
Dulu saya kehilangan ayam, eehhh nyatanya sekarang ayam saya banyak yang lebih bagus2 lagi..
Bulan kemarin saya dengar yang nyolong ayam saya ditangkap dan di gebukin sampe babak belur dan masuk Sel Polisi...
Sabar dan ikhlasin saja bang...
Rejeki masing2 sudah disediaikan dan tidak mungkin ketukar bang...
Damai dan memaafkan itu indah bang...
Siiip, Bang Ricky...
Ungkapan sikap yang sangat bijak nan dewasa, menandakan kualitas empunya... cheers cheers

Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  rickycinere on Thu 11 Oct 2012, 15:07

[/quote]
Coba sy tanya sama bang Ricky :
Itu orang yg nyolong ayam dan ditangkap polisi, apa masih ditemani sama bang Ricky??
hehehe...
Apakah layak seorang yg dianggap teman, mengambil barang milik kita sesuka hati tanpa ijin?
Bahkan sy yakin, istri mas Ricky sekalipun, kalau mau ambil uang di dompet mas Ricky, pasti ijin dulu tho??
wkwkwkwkwkkkkk....

Sabar dan ikhlas itu penting bang... Tapi kalau properti hak milik kita dirampas orang lain tanpa ijin, terlebih orang itu kita kenal, apa kita mau diam saja? Hanya ikhlas dan sabar?
Gimana kalau besok sy ke kandang bang Ricky, terus sy ambil aja ayam2nya sesuka saya tanpa permisi. Kira2 ikhlas ngga?
Kan besok akan keluar lagi yg lebih bagus2...
hahahaha....
Very Happy

[/quote]

coba saya jawab buat bang Ari:
Orang yang nyolong itu saya gak benci dan saya masih mau berteman, tapi sayang dia gak berani dekat2 tempat saya lagi... (dia sudah menghukum dirinya sendiri).. Hukuman itu lebih berat dari kalau saya yang menghukum...
Malah kalau dia datang, saya mau nambahin ayam biar dia ngerti bahwa saya gak dendam dan gak perlu nyolong kalau mau... (kan bisa beli daripada nyolong ... Laughing Laughing )
kalo istri saya mau ambil duit di dompet saya, gak papa kalau ngak minta izin kok.... (itu juga duit bersama, artinya duit dia juga cuma ditaruh di dompet saya).
dia gak minta aja, paling kurang sebulan sekali saya kasih yang dari dompet saya... Smile Smile

Kalau besok bang Ari ke kandang cinere dan ngambil ayam, gpp kok bang... Ayam2 dikandang cinere juga paceknya dari bang Ari (Trah HN61)... malah saya senang banget yang punya Trah nya mau datang ngambil anak2 nya... (Pasti anak2nya apik2 kalau sampe mbahnya mau datang berkunjung ....) cheers cheers cheers
Salam Damai Papaji... sunny sunny sunny

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Administrator on Thu 11 Oct 2012, 19:08

rickycinere wrote:coba saya jawab buat bang Ari:
Orang yang nyolong itu saya gak benci dan saya masih mau berteman, tapi sayang dia gak berani dekat2 tempat saya lagi... (dia sudah menghukum dirinya sendiri).. Hukuman itu lebih berat dari kalau saya yang menghukum...
Malah kalau dia datang, saya mau nambahin ayam biar dia ngerti bahwa saya gak dendam dan gak perlu nyolong kalau mau... (kan bisa beli daripada nyolong ... Laughing Laughing )
kalo istri saya mau ambil duit di dompet saya, gak papa kalau ngak minta izin kok.... (itu juga duit bersama, artinya duit dia juga cuma ditaruh di dompet saya).
dia gak minta aja, paling kurang sebulan sekali saya kasih yang dari dompet saya... Smile Smile

Kalau besok bang Ari ke kandang cinere dan ngambil ayam, gpp kok bang... Ayam2 dikandang cinere juga paceknya dari bang Ari (Trah HN61)... malah saya senang banget yang punya Trah nya mau datang ngambil anak2 nya... (Pasti anak2nya apik2 kalau sampe mbahnya mau datang berkunjung ....) cheers cheers cheers
Salam Damai Papaji... sunny sunny sunny
Jiakakakakakkkk....
Boleh2... nanti sy main ke sana ya...
Awas, jangan diumpetin ayamnya yaa...
hehehe...
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  opik_98 on Thu 11 Oct 2012, 20:06

sisain buat yg diserang mas ary...kekekekeke

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  iceman_13 on Thu 11 Oct 2012, 20:10

turut prihatin..


Terakhir diubah oleh iceman_13 tanggal Sat 13 Oct 2012, 19:45, total 1 kali diubah

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  acay on Sat 13 Oct 2012, 10:14

Administrator wrote:
rickycinere wrote:coba saya jawab buat bang Ari:
Orang yang nyolong itu saya gak benci dan saya masih mau berteman, tapi sayang dia gak berani dekat2 tempat saya lagi... (dia sudah menghukum dirinya sendiri).. Hukuman itu lebih berat dari kalau saya yang menghukum...
Malah kalau dia datang, saya mau nambahin ayam biar dia ngerti bahwa saya gak dendam dan gak perlu nyolong kalau mau... (kan bisa beli daripada nyolong ... Laughing Laughing )
kalo istri saya mau ambil duit di dompet saya, gak papa kalau ngak minta izin kok.... (itu juga duit bersama, artinya duit dia juga cuma ditaruh di dompet saya).
dia gak minta aja, paling kurang sebulan sekali saya kasih yang dari dompet saya... Smile Smile

Kalau besok bang Ari ke kandang cinere dan ngambil ayam, gpp kok bang... Ayam2 dikandang cinere juga paceknya dari bang Ari (Trah HN61)... malah saya senang banget yang punya Trah nya mau datang ngambil anak2 nya... (Pasti anak2nya apik2 kalau sampe mbahnya mau datang berkunjung ....) cheers cheers cheers
Salam Damai Papaji... sunny sunny sunny
Jiakakakakakkkk....
Boleh2... nanti sy main ke sana ya...
Awas, jangan diumpetin ayamnya yaa...
hehehe...
Razz

hehehe... saya jadi diajak kan ya Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Ragil on Sat 13 Oct 2012, 12:53

diedoe wrote: Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad kesempataaannnnn yyyyyyyy Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation Exclamation mentang2 yg punya lg diluar kota trus ngambil ayam seenak udeelnya aja.....mentang2 kwn deket,,bebas kluar msk kandang,,,,,emg beli pakan aym bisa pake kartu miskin...ayam kesayangan lg Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad hrsnya diapain nih klo pny temen kyk gini Question Question Question Question Question Question
sispa to.... emang ada si kartu miskin tuk para penghobby ayam yang lagi nggak ada uang. ambil dulu nanti bayarnya nyicil.... hehehe.... Shocked Shocked Shocked Shocked Very Happy

Ragil
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 72
Join date : 25.07.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  farbedeRestika on Sat 13 Oct 2012, 13:28

Aduhh untung ika baca posting yg di buat mas ary ma mas Ricky,,,jadi ada kesempatan dapat ayam trah bagus,,,Mas Ary boleh ikutan kan ke Cinere Very Happy Very Happy Mo ambil pemaceknya mas ricky TRAH HN61 nanti ika salam tempel ke anak mas Ricky Very Happy Very Happy ,(btw dh punya anak kan mas ricky,,?)

All Members PAPAJI Trah HN61 akan segera pindah ke bekasi Very Happy Very Happy ,,

Sabar ya mas ricky kadang kita perlu mencontoh sifat2 dari seorang perempuan Contoh ibu kita yg dah sabar dan tulus urus kita2 walau mungkin hasilnya tdk sesuai dengan ke inginan orang tua kita sendiri,Orang yg merasa salah klo kita baikin malah jadi tambah merasa bersalah,,,dari situ dia akan merasa sangat2 bersalah dan nantinya akan ampun-ampunan,,,hehehe,,,maaf bukan maksud menggurui tp contohlah kelembutan hati seorang perempuan Very Happy Very Happy

Kapan Mas Ary ke Kandang Mas Ricky heheheeee,,,

farbedeRestika
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 112
Join date : 08.10.12
Age : 30
Lokasi : bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: kesempatan

Post  Sponsored content Today at 18:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik