Cari betina solah dengan harga murah....

Kirim topik baru   Kirim balasan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cari betina solah dengan harga murah....

Post  abim on Thu Oct 11, 2012 2:17 pm

Saya punya jantan udah menang beberapa kali klo menurut saya lumayan meskipun ukurannya kecil. Saya membutuhkan betina solah dengan ukuran aga besar mudah2an ada yang bisa bantu.... Klo ada harga murah. Hehehe.... Maklumlah pemula dengan keuangan tipis...

abim

Jumlah posting: 5
Join date: 06.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  acay on Thu Oct 11, 2012 2:42 pm

abim wrote:Saya punya jantan udah menang beberapa kali klo menurut saya lumayan meskipun ukurannya kecil. Saya membutuhkan betina solah dengan ukuran aga besar mudah2an ada yang bisa bantu.... Klo ada harga murah. Hehehe.... Maklumlah pemula dengan keuangan tipis...

mari yg punya bisa bantu mas Abim, sekalian diajak pindah ke 'tempat' yg semestinya cheers


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1533
Join date: 30.09.12
Lokasi: SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  teddy on Fri Oct 12, 2012 9:10 am

abim wrote:Saya membutuhkan betina solah dengan ukuran aga besar mudah2an ada yang bisa bantu....

kayaknya di kandang masih menyimpan spek ini 1 ekor, silahkan mampir ke kandang (riung bandung) ... tangkap dan test sediri yah !!. (book 2 minggu yah, dr sekarang)

salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 310
Join date: 22.08.08
Age: 69
Lokasi: Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  galih silent hero on Fri Oct 12, 2012 10:25 am

abim wrote:Saya punya jantan udah menang beberapa kali klo menurut saya lumayan meskipun ukurannya kecil. Saya membutuhkan betina solah dengan ukuran aga besar mudah2an ada yang bisa bantu.... Klo ada harga murah. Hehehe.... Maklumlah pemula dengan keuangan tipis...

harga murah itu berapa? kan relatif...
senior2 yg premium member banyak yg punya ...tinggal PM ato menghubungi mereka tinggal siapkan niat n dananya

galih silent hero
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 494
Join date: 11.01.12
Age: 30
Lokasi: kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  abim on Fri Oct 12, 2012 10:28 am

Kang teddy riung bandungnya dimana tuh

abim

Jumlah posting: 5
Join date: 06.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  teddy on Fri Oct 12, 2012 10:51 am

abim wrote:Kang teddy riung bandungnya dimana tuh
.... kalau mo ke kandang janjian di 081910191933

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 310
Join date: 22.08.08
Age: 69
Lokasi: Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  ayam betatto on Mon Oct 15, 2012 9:52 pm

teddy wrote:
abim wrote:Kang teddy riung bandungnya dimana tuh
.... kalau mo ke kandang janjian di 081910191933
deket neh.....

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 747
Join date: 17.09.11
Lokasi: Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  pak_tri on Tue Oct 16, 2012 5:41 am

abim wrote:Saya punya jantan udah menang beberapa kali klo menurut saya lumayan meskipun ukurannya kecil. Saya membutuhkan betina solah dengan ukuran aga besar mudah2an ada yang bisa bantu.... Klo ada harga murah. Hehehe.... Maklumlah pemula dengan keuangan tipis...

solah yg gimana mas, mo solah lari, tempel kanan kiri , ngunci kn kiri dan msuk sayap ???????

pilih yg mana...........harus di sesuaikan dng solah pejantanya....

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 1769
Join date: 02.06.10
Lokasi: Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  galih silent hero on Tue Oct 16, 2012 10:04 am

tuh pak tri dah siapin....tinggal disiapkan..sebagai bocoran pak tri punya harga 1jtaan

galih silent hero
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 494
Join date: 11.01.12
Age: 30
Lokasi: kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cari betina solah dengan harga murah....

Post  ayam betatto on Tue Oct 16, 2012 9:40 pm

pak_tri wrote:
abim wrote:Saya punya jantan udah menang beberapa kali klo menurut saya lumayan meskipun ukurannya kecil. Saya membutuhkan betina solah dengan ukuran aga besar mudah2an ada yang bisa bantu.... Klo ada harga murah. Hehehe.... Maklumlah pemula dengan keuangan tipis...

solah yg gimana mas, mo solah lari, tempel kanan kiri , ngunci kn kiri dan msuk sayap ???????

pilih yg mana...........harus di sesuaikan dng solah pejantanya....

sori bang abim, ikut nebeng di tritnya Very Happy
maaf pak tri, pejantannya modal pukul keras aja, gak py tehnik (ayam bodoh) kira2 babonnya kayak gmn ya? harganya yg terjangkau pak, buat buruh outsourcing nih.... scratch

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 747
Join date: 17.09.11
Lokasi: Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Kirim topik baru   Kirim balasan
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik