Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  iceman_13 on Sat 13 Oct 2012, 20:21

monggo disumbang
pendapat-pendapat para hobbys
klo dari saya kurang umbaran
singkat padat dan jelas Smile
dilanjut..
salam rawatan

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  hariri on Sun 14 Oct 2012, 19:54

Abis gebrak belum kering dah masuk box hehehe..

hariri
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 01.08.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  Andi Babe on Sun 14 Oct 2012, 20:20

Banyak makan heheheehh salam hobby

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  Rozaqna-wahyu on Sun 14 Oct 2012, 20:33

ayam jarang bagadang.... kekkekekkekekkkkk.... Laughing Laughing Laughing Laughing

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  gusta0211 on Tue 16 Oct 2012, 02:05

ayamnya makan-tidor aj bang, coz biasa ditinggal kerja pmiliknya.. hahahaha lol!

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  sgy on Tue 16 Oct 2012, 06:11

nafsu makan tinggi,tidak cacingan, Very Happy Very Happy Very Happy

sgy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 158
Join date : 26.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  iceman_13 on Tue 16 Oct 2012, 09:10

gusta0211 wrote:ayamnya makan-tidor aj bang, coz biasa ditinggal kerja pmiliknya.. hahahaha lol!

hawahahaha..
klo kata orang "gw banget tuh" Very Happy
paling sabtu atau minggu aja bisa diumbar lama
tambah lagi pemberian vitamin yg over tanpa diimbangi dengan olehraga
kekeke atlet bangt

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  Win Kastubi on Fri 19 Oct 2012, 22:06

Mungkin ayamnya diem2, suka maen ke mall sama temen2nya...., jajan es-krim.., Mc.D.., Hokben....,dll..!
Jadi......gemuk...!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  Administrator on Sat 20 Oct 2012, 00:07

Jadi gemuk itu krn energi (makanan) yg masuk lebih besar daripada yg dikeluarkan.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  dian al akbar on Sat 20 Oct 2012, 00:16

makan saja jarang gerak..... Razz Razz Razz Razz

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

setuju...asupan makan lebih besar dari kebutuhan tubuh...sedot lemak aja kali ya...hehe...salam damai...kabbuuur...hehe

Post  um_abla on Sat 20 Oct 2012, 21:07

Very Happy

um_abla
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 18.09.12
Lokasi : Indonesia - Jawa Barat - Sukabumi -

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  rizki medan on Tue 23 Oct 2012, 11:46

iceman_13 wrote:monggo disumbang
pendapat-pendapat para hobbys
klo dari saya kurang umbaran
singkat padat dan jelas Smile
dilanjut..
salam rawatan

kemungkinan kelebihan protein..,
CMIIW bounce

rizki medan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 10.06.11
Age : 29
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  devand on Sat 06 Apr 2013, 14:56

disuruh fitness mas ayamnya, dikasih suplemen fitess juga banyakin proteinnya. hehehe

devand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 08.10.11
Age : 25
Lokasi : Magetan JATIM (085647046900)

http://www.speedencounter.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  iceman_13 on Sat 06 Apr 2013, 18:01

betul setelah ayam diumbar badan cenderung ideal
tambahan dari botoh ciri ayam yg kelebihan lemak
jika digebrak dalam tempo lama atau diolahragakan
maka akan keluar cairan kental bening yg kata botoh
itulah keluar lemaknya
apakah ada penjelasan lain ...

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  Modesto on Sat 06 Apr 2013, 19:24

Saya setuju semuanya deh....sip

farao

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  Jj_kun on Sat 06 Apr 2013, 21:41

iceman_13 wrote:betul setelah ayam diumbar badan cenderung ideal
tambahan dari botoh ciri ayam yg kelebihan lemak
jika digebrak dalam tempo lama atau diolahragakan
maka akan keluar cairan kental bening yg kata botoh
itulah keluar lemaknya
apakah ada penjelasan lain ...

maksudnya keluar cairan darimana Bang...???

Jj_kun
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  hamas on Sun 07 Apr 2013, 00:15

SEMUA SARAN SUDAH BETUL
kalau belum berhasil juga, coba masukkan
ayamnya ke program Mariefrance atau apa tuh ..?
tempat fitnessnya Aura kasih..?
nah..coba sekolahin disitu.
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  devand on Sun 07 Apr 2013, 22:39

kalau menurut saya lagi nih. ayam memang perlu di taruh box. tapi jangan lama2 . bayangkan kalau kris jon itu kerjaanya cuma di kamar makan tidur. pasti susah jadi juara. jadi menurut saya yang baik ayam ya di umbar biar melatih otot dan instingnya. tapi kalau makan saja perlu di taruh tempat tersendiri sesuai porsi makan dan racikan makanannya.

devand
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 08.10.11
Age : 25
Lokasi : Magetan JATIM (085647046900)

http://www.speedencounter.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  jauhari on Mon 08 Apr 2013, 11:28

ikutan share
koreksi dl pakannya, jangan2 kandungan lemak dan kalorinya terlalu tinggi
kalo ternyata ransumnya dh pas, berarti ayam kurang gerak
kalo dirumah saya buatkan kandang umbaran P:3m x L:1m x T:1m salah satu sisi ada peneduh kira2 50cm x 100cm, umur 6 sd 8 bln setiap hari ayam selalu saya taruh situ, ga peduli hujan atau panas, jam 4.30 saya kasi makan jagung 1 tempat pakan penuh kira2 140gr, jam 5 dimakan atau tidak jagung diambil ayam masuk box, dikasi minum
cara perawatan itu tadi cuma contoh, tdk untuk ditiru cz sya sndiri msh belajar, hehehee...
CMIIW

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  iceman_13 on Mon 08 Apr 2013, 21:17

Jj_kun wrote:
iceman_13 wrote:betul setelah ayam diumbar badan cenderung ideal
tambahan dari botoh ciri ayam yg kelebihan lemak
jika digebrak dalam tempo lama atau diolahragakan
maka akan keluar cairan kental bening yg kata botoh
itulah keluar lemaknya
apakah ada penjelasan lain ...

maksudnya keluar cairan darimana Bang...???

keluar cairan dari dubur berupa cairan kental bening

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  iceman_13 on Mon 08 Apr 2013, 21:18

hamas wrote:SEMUA SARAN SUDAH BETUL
kalau belum berhasil juga, coba masukkan
ayamnya ke program Mariefrance atau apa tuh ..?
tempat fitnessnya Aura kasih..?
nah..coba sekolahin disitu.
TOP!

wah bang hamas pernah kesana ya..
berarti sekrang beratnya ideal ya Very Happy

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  iceman_13 on Mon 08 Apr 2013, 21:23

devand wrote:kalau menurut saya lagi nih. ayam memang perlu di taruh box. tapi jangan lama2 . bayangkan kalau kris jon itu kerjaanya cuma di kamar makan tidur. pasti susah jadi juara. jadi menurut saya yang baik ayam ya di umbar biar melatih otot dan instingnya. tapi kalau makan saja perlu di taruh tempat tersendiri sesuai porsi makan dan racikan makanannya.

jauhari wrote:ikutan share
koreksi dl pakannya, jangan2 kandungan lemak dan kalorinya terlalu tinggi
kalo ternyata ransumnya dh pas, berarti ayam kurang gerak
kalo dirumah saya buatkan kandang umbaran P:3m x L:1m x T:1m salah satu sisi ada peneduh kira2 50cm x 100cm, umur 6 sd 8 bln setiap hari ayam selalu saya taruh situ, ga peduli hujan atau panas, jam 4.30 saya kasi makan jagung 1 tempat pakan penuh kira2 140gr, jam 5 dimakan atau tidak jagung diambil ayam masuk box, dikasi minum
cara perawatan itu tadi cuma contoh, tdk untuk ditiru cz sya sndiri msh belajar, hehehee...
CMIIW

Setuju, emang klo tipikal kyk sy ini butuh banget alat buat olahragaan ayam
ditambah ruang umbaran kurang memadai klo dipamulang thanks all

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa saja yang dapat menyebabkan ayam gemuk

Post  Sponsored content Today at 05:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik