Geliat PAPAJI Palembang

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  sigombak on Sun 23 Dec 2012, 20:03

tanda2 akan tambah maju atau tanda2 kehancuran.. Wekekeke

ayo para dewan pendiri dan dewan pembina cari solusi... Masalah biasa dlm organisasi, semakin tinggi, semakin kencang anginnya.. Wekekeke

jgnkan papaji, organisasi besar sekaliber LSM atau parpol saja srg menemui masalah internal...

Semangat buat palembang, mdh2an bs jd kiblat ayam untuk pulau Sumatera...

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  Boomerang on Sun 23 Dec 2012, 23:10

Boomerang wrote:ngapo jadi cak ini......... pale
q dak pcak nak ngmong banyak, q wong baru.
kalo memang nak majuke Papaji Palembang kan kito biso kumpul untuk musyawarah.
q masih mudo sori kalu tesinggung, bukan sok ngajari tapi q peduli.
q tahu tujuan Om bunsun tu bagus, cubo lah di ungkapke nian biar saling ngerti.
q dukung Om...q jugo pengen kenal dengan Om tu...tapi Om dak pernah dateng latber lagi.
baru sekali q ketemu pas pembentukan pengurus baru...tu jg bentar Om balek duluan...
kalo babe menurut q jadila untuk majuke Papaji ni, rela berkorban tempat, waktu, tenago.
Kito latber tu tempat bersih siapo kiro" yg bersihke. .kito malah galak balek abes ngadu ayam.
pernah dak rekan yg laen befikir siapo beresi'ny.
brenti la dulu bahas impor" tu, bngun suasana kekeluargaan.
untuk apo saling serang di forum?
apo untung'ny?
dak malu apo dengan daerah laen?
Apo jadi yang salah dari tulisan aq tu Om bunsun?
Q tau tjuan Om bagus, tapi mungkin yg laen dak tau.
Itu makonyo musyawarah, ungkapke biar saling ngerti cak yg aq tulis di pucuk.
kalu la saling ngerti pasti harmonis.
kalu dak setuju dgn q, Q mnta maaf.
Lemak aq mundur dari Papaji Palembang..Niat aq gabung Papaji nak nambah kawan, ilmu, kenal dgn senior..
Q dak katek nak nyari musuh apo lagi nk ribut.
sekali lagi aq mnta maaf.
jadi aq mnta tolong nian jgn bawa" namo aq lagi..q dak bakal melok campur

Boomerang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 13.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  diedoe on Mon 24 Dec 2012, 10:27

om bunsun yg baik hatinya lebih baik qt kumpul2 lg klo mmg niatannya bgs..terus terang klo mslh anda dgn babe pribadi kami2 tdk ikut campur klo om nugroho msh perlu jls ya ngobrol tanyo langsung,,sdh sm dewasa,,dan jd tdk terlihat seperti mau menjatuhkan salah st pihak..pengalaman kalian jauh diatas kami ,,, klo papaji palembang ya krn kami ad disitu dan kami merasa babe ketua yg dipilih bukan ditunjuk dgn hanya ad segelintir org dstu..kami merasa punya niat u/ melakukan pembelaan krn babe dk pernah mau ribut..klo mslh pro..semua anggota tdk ad mslh sebagian besar dr kami jg main di pro..mgkn cuma karena gaya om bunsun yg agk vokal jd kami merasa krg sreg(pdhl mgkn dalem htnya baik)..tdk perlu lg om bunsun mempertanyakan ayamnya babe..krn jelas qt sm2 tau kualitas ayam yg bicara..klo mmg dk bs dipake di pro ya jangan dibeli..maaf junior banyak omong..krna sebenarnya yg tau banyak permasalahan ini tmn2 yg lain ttp mrka krg aktif diforum jd tdk bs memberikan pencerahan..oh ya mslh bang tondik it urusan dia dgn babe..diluar papaji tentunya..n om endang kami semua msh berharap dia kumpul lg..tp mungkin blm ad kesempatan dia u/ dtg..mgkn pas latber dia sibuk jalan2 k pro krn klo k pro kan gratis ktyna hehehe sp pun tau om Very Happy Very Happy SALAM DAMAI RUKUN SELALU

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  diedoe on Mon 24 Dec 2012, 10:32

sigombak wrote:tanda2 akan tambah maju atau tanda2 kehancuran.. Wekekeke

ayo para dewan pendiri dan dewan pembina cari solusi... Masalah biasa dlm organisasi, semakin tinggi, semakin kencang anginnya.. Wekekeke

jgnkan papaji, organisasi besar sekaliber LSM atau parpol saja srg menemui masalah internal...

Semangat buat palembang, mdh2an bs jd kiblat ayam untuk pulau Sumatera...

sebagian besar msh muda om gombak termasuk sya hehehe..sdh beberapa kli sya dtg n silaturahmi k bbrp senior yg sya kenal tp rata2 tdk mau sibuk dgn organisasi..trus terang papaji palembang kekurangan seorang sosok yg bs jd penengah n panutan..kpn ksatria it dtg y Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  diedoe on Mon 24 Dec 2012, 10:36

Boomerang wrote:
Boomerang wrote:ngapo jadi cak ini......... pale
q dak pcak nak ngmong banyak, q wong baru.
kalo memang nak majuke Papaji Palembang kan kito biso kumpul untuk musyawarah.
q masih mudo sori kalu tesinggung, bukan sok ngajari tapi q peduli.
q tahu tujuan Om bunsun tu bagus, cubo lah di ungkapke nian biar saling ngerti.
q dukung Om...q jugo pengen kenal dengan Om tu...tapi Om dak pernah dateng latber lagi.
baru sekali q ketemu pas pembentukan pengurus baru...tu jg bentar Om balek duluan...
kalo babe menurut q jadila untuk majuke Papaji ni, rela berkorban tempat, waktu, tenago.
Kito latber tu tempat bersih siapo kiro" yg bersihke. .kito malah galak balek abes ngadu ayam.
pernah dak rekan yg laen befikir siapo beresi'ny.
brenti la dulu bahas impor" tu, bngun suasana kekeluargaan.
untuk apo saling serang di forum?
apo untung'ny?
dak malu apo dengan daerah laen?
Apo jadi yang salah dari tulisan aq tu Om bunsun?
Q tau tjuan Om bagus, tapi mungkin yg laen dak tau.
Itu makonyo musyawarah, ungkapke biar saling ngerti cak yg aq tulis di pucuk.
kalu la saling ngerti pasti harmonis.
kalu dak setuju dgn q, Q mnta maaf.
Lemak aq mundur dari Papaji Palembang..Niat aq gabung Papaji nak nambah kawan, ilmu, kenal dgn senior..
Q dak katek nak nyari musuh apo lagi nk ribut.
sekali lagi aq mnta maaf.
jadi aq mnta tolong nian jgn bawa" namo aq lagi..q dak bakal melok campur
sabar dek boomerang jgn mundur heheheh sok tuo) wlu klo dipikir ap untungnya qt dsn toh klo sekedar abar ayam dmn pun bs,,, semua mslh ad solusi tp klo semua diem kpn selesai..jd api dlm sekam..mdh2an semua cpt berlalu Very Happy Very Happy Very Happy

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  bunsun on Mon 24 Dec 2012, 13:26

diedoe wrote:om bunsun yg baik hatinya lebih baik qt kumpul2 lg klo mmg niatannya bgs..terus terang klo mslh anda dgn babe pribadi kami2 tdk ikut campur klo om nugroho msh perlu jls ya ngobrol tanyo langsung,,sdh sm dewasa,,dan jd tdk terlihat seperti mau menjatuhkan salah st pihak..pengalaman kalian jauh diatas kami ,,, klo papaji palembang ya krn kami ad disitu dan kami merasa babe ketua yg dipilih bukan ditunjuk dgn hanya ad segelintir org dstu..kami merasa punya niat u/ melakukan pembelaan krn babe dk pernah mau ribut..klo mslh pro..semua anggota tdk ad mslh sebagian besar dr kami jg main di pro..mgkn cuma karena gaya om bunsun yg agk vokal jd kami merasa krg sreg(pdhl mgkn dalem htnya baik)..tdk perlu lg om bunsun mempertanyakan ayamnya babe..krn jelas qt sm2 tau kualitas ayam yg bicara..klo mmg dk bs dipake di pro ya jangan dibeli..maaf junior banyak omong..krna sebenarnya yg tau banyak permasalahan ini tmn2 yg lain ttp mrka krg aktif diforum jd tdk bs memberikan pencerahan..oh ya mslh bang tondik it urusan dia dgn babe..diluar papaji tentunya..n om endang kami semua msh berharap dia kumpul lg..tp mungkin blm ad kesempatan dia u/ dtg..mgkn pas latber dia sibuk jalan2 k pro krn klo k pro kan gratis ktyna hehehe sp pun tau om Very Happy Very Happy SALAM DAMAI RUKUN SELALU

saya tidak akan menyerang seseorang bila tidak dimulai, masalah ini sdh lama sy ketahui. saya ingat tulisan boomerang yang menulis tidak ada senior ataupun junior. kita diwadah saya sama, tp alangkah baiknya disampaikan langsung kemanusianya ybs, bukan melalui orang lain (bisa tebak manusia model apa), awal persahabatan harus ada kejujuran dan kepercayaan, tp kalu dr awal sdh tidak transparan, bgm selanjutnya ? seperti pd pemilihan kmrn, kenapa kalian pada ke halaman depan semua pd saat ketua yang terdahulu dtng ke halaman blkng ? kenapa ada anggota papaji yang bicaranya tdk terkontrol (seperti mabuk), dengan seenaknya memotong pembicaraan anggota lang lain. apakah yang datang dan memilih itu anggota papaji semua ? karena tidak ada perkenalan ? dan mengapa ayam pek ketua di bw kesana sini oleh saudara anda, mbokya ber organisasi yang benar dan tertib. (kondisi semua diatas hanyalah Tuhan dan anda yang tahu). saya tidak mempermasalahkan impor atau bukan, HANYA KEJUJURAN. kasihan pembeli yang sudah bertransaksi, apa anda secara pribadi tidak kecewa, bila kita membeli produk nippon tapi ternyata produk cungkok. saya sdh angkat masalah ini, tp klarifikasi belum ada dr beliau. dus sampai jam 13.45 bbwi. secara manusiawi kita tidak mau berada dalam posisi manusia yang merugi. oh ya terimakasih kepada anda karena sdh memakai ayam produk saya, walau malu malu. sdh kah betelur dgn perkawinan babon dr pak husni. SALAM DAMAI. WAJAH ADVENT BANGUN HATI PANCE PONDAAG. MAJU PAPAJI PLG.

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  diedoe on Mon 24 Dec 2012, 16:54

yg mn it produk ente pak..tlg ksh tau..ane dk pernah malu klo mmg bgs ap salahnya aq pake kn it tujuannyo biar sm2 maju..krn yg pilih yg punyo n dia dk pernah sebut dr pak husni.???sdhla om dk ush diteruske mending ketemu nian dirembuk nian..klo mmg pengen sm2 papaji plg ni maju..kami anak bawang om..pertamo kl komen aq dl kan y obrolin krn biar km dk cm dpt dr st pihak..klo hrs jujur sih y kt boomerang tujuan kami msk biar slg kenal..tambah kawan...tambah wawasan..aplg jd pengurus dk ad untungnyo..cuapeeeekk pak..SALAM DAMAI OM..KATEK ADVENT BANGUN DSN YG ADO DORCE hahaahah

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  bunsun on Mon 24 Dec 2012, 18:59

diedoe wrote:yg mn it produk ente pak..tlg ksh tau..ane dk pernah malu klo mmg bgs ap salahnya aq pake kn it tujuannyo biar sm2 maju..krn yg pilih yg punyo n dia dk pernah sebut dr pak husni.???sdhla om dk ush diteruske mending ketemu nian dirembuk nian..klo mmg pengen sm2 papaji plg ni maju..kami anak bawang om..pertamo kl komen aq dl kan y obrolin krn biar km dk cm dpt dr st pihak..klo hrs jujur sih y kt boomerang tujuan kami msk biar slg kenal..tambah kawan...tambah wawasan..aplg jd pengurus dk ad untungnyo..cuapeeeekk pak..SALAM DAMAI OM..KATEK ADVENT BANGUN DSN YG ADO DORCE hahaahah

apakah anda pernah beli ayam dari pak endang yang bernama suling ? apakah kita pernah bertemu ditempat pak husni, bahwa anda membeli ayam dari pak endang yang jalu, yang menurut anda sudah menang 4 x. kalau iya, itu berarti ayam produk saya. kalau tdk merasa ya sudah, berarti saya salah orang. secara terbuka saya minta maaf. sebenarnya saya pribadi tdk ada hub. dgn anda dan tdk butuh komen anda di forum ini, silahkan buka TOPIK lain. karena anda tipe orang yang membawa api bukan membawa air. klarifikasi dr orang yang saya maksud belum ada sampai saat ini. HANYA ITU SAJA. dan baguslah kalau anda anak bawang, karena anda penyedap dalam sesi ini. saya kalau ada salah saya minta maaf, tp saya sbg sang PROVOKATOR TETAP MENUNGGU KLARIFIKASI !!!

nb: saya pribadi baru tahu kalau ada kesamaan wajah dorce dengan anda, lagian anda dak ada apa apanya dg dorce,


Terakhir diubah oleh bunsun tanggal Mon 24 Dec 2012, 21:09, total 2 kali diubah

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  Pendekar Pemetik Bunga on Mon 24 Dec 2012, 19:30

ass, wr wb.
maaf lur ru pcak online lg. pakam nian topik ini, anehnya wong yg dituju dak katek komen, apo la iyo nian gawe tuh, retinyo benoh nian, aku dak tau sapo boomerang sapo didu, tuk didu kau komen pecak wong buang kentut, yang meraso diem be, kau nyo pecak ribut be. aku ru di papaji, tinggal jwab be ybs. ku ru sekali kenal bun sun via kopda disungai batang. biaso be wongnyo katek ringgak besak kelakar. malu ke be, katek rai nian kau ni didu. biar ke bos kau tu jwabnyo. topik kau bukan, apo la pakam nian kau tu. apo kau la diracun pulo dgn bos kau. aku netral be, tapi men te jingok anak beruk dak galak lepas dari ibunyo, retinyo la teminum susunyo, ngerti dak. hulu balang ke sungai batang parak gino, ato sungai batang ke hulubalang. mening ke palak be jingok komen kau.
Kau dak usah bnyk gino komen, SURUH BOS BESAK KAU BE JAWABNYO, MEN BENOH KITO DUKUNG ABIS...

Pendekar Pemetik Bunga
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 14.12.12
Age : 43
Lokasi : Jl. mata merah, Lr taqwa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  diedoe on Tue 25 Dec 2012, 09:59

[quote="Pendekar Pemetik Bunga"]ass, wr wb.
maaf lur ru pcak online lg. pakam nian topik ini, anehnya wong yg dituju dak katek komen, apo la iyo nian gawe tuh, retinyo benoh nian, aku dak tau sapo boomerang sapo didu, tuk didu kau komen pecak wong buang kentut, yang meraso diem be, kau nyo pecak ribut be. aku ru di papaji, tinggal jwab be ybs. ku ru sekali kenal bun sun via kopda disungai batang. biaso be wongnyo katek ringgak besak kelakar. malu ke be, katek rai nian kau ni didu. biar ke bos kau tu jwabnyo. topik kau bukan, apo la pakam nian kau tu. apo kau la diracun pulo dgn bos kau. aku netral be, tapi men te jingok anak beruk dak galak lepas dari ibunyo, retinyo la teminum susunyo, ngerti dak. hulu balang ke sungai batang parak gino, ato sungai batang ke hulubalang. mening ke palak be jingok komen kau.
Kau dak usah bnyk gino komen, SURUH BOS BESAK KAU BE JAWABNYO, MEN BENOH KITO DUKUNG ABIS... [/quote

hahah gr2 ngikutin permaenan kamu2 ni laju aq yg disalahke...bener kt kwn2 dk ush mlkoi maenan kamu ni...kasus ditutup semoga anda puas..salam DAMAI mang cek pemetik bunga...kpn2 maenla pas latber biar qt saling kenal(klo mmg ini bkn wg yg samo) Razz Razz Razz Razz

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  diedoe on Tue 25 Dec 2012, 10:02

bunsun wrote:
diedoe wrote:yg mn it produk ente pak..tlg ksh tau..ane dk pernah malu klo mmg bgs ap salahnya aq pake kn it tujuannyo biar sm2 maju..krn yg pilih yg punyo n dia dk pernah sebut dr pak husni.???sdhla om dk ush diteruske mending ketemu nian dirembuk nian..klo mmg pengen sm2 papaji plg ni maju..kami anak bawang om..pertamo kl komen aq dl kan y obrolin krn biar km dk cm dpt dr st pihak..klo hrs jujur sih y kt boomerang tujuan kami msk biar slg kenal..tambah kawan...tambah wawasan..aplg jd pengurus dk ad untungnyo..cuapeeeekk pak..SALAM DAMAI OM..KATEK ADVENT BANGUN DSN YG ADO DORCE hahaahah

apakah anda pernah beli ayam dari pak endang yang bernama suling ? apakah kita pernah bertemu ditempat pak husni, bahwa anda membeli ayam dari pak endang yang jalu, yang menurut anda sudah menang 4 x. kalau iya, itu berarti ayam produk saya. kalau tdk merasa ya sudah, berarti saya salah orang. secara terbuka saya minta maaf. sebenarnya saya pribadi tdk ada hub. dgn anda dan tdk butuh komen anda di forum ini, silahkan buka TOPIK lain. karena anda tipe orang yang membawa api bukan membawa air. klarifikasi dr orang yang saya maksud belum ada sampai saat ini. HANYA ITU SAJA. dan baguslah kalau anda anak bawang, karena anda penyedap dalam sesi ini. saya kalau ada salah saya minta maaf, tp saya sbg sang PROVOKATOR TETAP MENUNGGU KLARIFIKASI !!!

nb: saya pribadi baru tahu kalau ada kesamaan wajah dorce dengan anda, lagian anda dak ada apa apanya dg dorce,

hahaha..ente bener2 salah alamat om bunsun yg baik htnya..makanya tak kenal maka tak sayang,,salam b om u/ dorce..ksh tau kami nyaman dgn papaji yg sekarang:lol: Laughing Laughing Laughing

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  bunsun on Tue 25 Dec 2012, 15:53


hahaha..ente bener2 salah alamat om bunsun yg baik htnya..makanya tak kenal maka tak sayang,,salam b om u/ dorce..ksh tau kami nyaman dgn papaji yg sekarang:lol: Laughing Laughing Laughing [/quote]

dudi ganti nama didu, keberadaan suling pun kau ingkari, pdhl kau ngaku sendiri tempat pak husni, saksinya pak husni, dan dia mengakui omongan kau, dudi. tp gak apa, itu hak kau. yang penting aku tahu. oh ya, btw dorce lagi nyantuni tukang ojek ha ha ha.... sekalian menghibur tukang ojek... Very Happy Very Happy Very Happy, mano bos kau ? mandeg pandhito, atau lg nyiapi kapal untuk langsung ke thailand, jgn lupa beli BBM solar non Subsisi. atau lg nyilangin Kudo Import 100 % dgn babon brakot yang jadinya nanti anakan brazil atau anakan pakhoy.....atau jangan skrng punyo anakan java aseel. wkwkwk...salam kompak ya.

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  acay on Wed 26 Dec 2012, 06:58

Satu Titik wrote:
ABiGal Herman wrote:maaf ya teman2 terus terang sy tidak terlalu tahu permasalahan yg sebenarnya ,dikarenakan itu sy berusaha utk NETRAL .tapi kalau bertengkar terus tentu tak elok dilihat , seandainya sy boleh SARAN marilah kita berbaikan kembali dan saling intropeksi diri.

ada kalanya seseorang itu terpeleset , tapi janganlah terpeleset lagi utk yg ke 2 x nya
ketika KITA berkumpul dalam satu wadah kelompok/paguyupan kita satu TUJUAN BERSAMA DAN satu KEPENTINGAN BERSAMA , tapi ketika diluar.. kita hargai kebebasan individu masing2.
dengan segala kerendahan hati marilah kita bersatu kembali saling memaafkan demi sebuah persahabatan

ayolah bang ketua , sbg ketua sudah selayak nya anda merangkul kembali teman2 yg hilang
jangan biarkan kelompok ini mjd spt PSSI dan KPSI yg bertengkar terus . bisa2 nanti di bekukan oleh FIFA (admin)
1000 MUSUH LEBIH GAMPANG DI DAPAT DIBANDINGKAN 1 SAHABAT
SALAM

hah..kalo ini ngerti bahasanya...

ya udah... akur akur..
.




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  IJAL GATSMYR on Thu 24 Jan 2013, 16:42

bunsun wrote:
PAPAJI PALEMBANG MANTAP , TAPI ORANG YG AMBIL ORG AYAM BUAT DI JUAL GK BILANG2 ITU BAJINGAN .. .. PAPAJI MARKAS BELITON FARM JEMPOL Laughing Laughing Laughing

BRO, APA KABAR ? SENIOR ANGGOTA PAPAJI AKHIRNYA MUNCUL JUGA, MAAFKAN ADA BEBERAPA JUNIOR ANGGOTA PAPAJI YANG BARU PADA BELUM TAHU......BRO, NGOMONG2 SIAPA MANUSIANYA ? YANG DIBILANG BA****** ITU. HATI2 NGOMONG2 BRO, NANTI DIFITNAH SEBAGAI PROVOKATOR...HE HE HE[/quote]

hehehe gk ada senior junior d sni mas...d sni yg penting bs sling berbagi ilmu...mngkin gk penting buat mengetahui mana yg org jahat n baek karena ambil positif ilmunya dr org tersebut...gk ada ayam hebat atau jelek cz di sini yg penting org yg pnya ayam saling bersahabat cukup ayamnya saja yg betarung...

IJAL GATSMYR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 340
Join date : 07.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  Lancur_newbie on Sun 20 Apr 2014, 19:07

wuih baru buka papaji forum cari" mengenai papaji palembang, terrnyata lagi adu argumen. Anak bawang ikut prihatin

Lancur_newbie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 21.02.14
Lokasi : Palembang 081373796600

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  Jalu Renteng on Mon 21 Apr 2014, 19:35

ayo ramaikan...

Jalu Renteng
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 21.04.14
Age : 41
Lokasi : Srono-Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  case.adja on Mon 21 Apr 2014, 19:40

nak sabar, nak pintar belum cukup kalo dak tebal .................akor

case.adja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 13.01.14
Lokasi : sumatera selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  killerkodok on Tue 06 May 2014, 15:40

bouncebouncebouncebounce

killerkodok
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 25.08.12
Age : 28
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Geliat PAPAJI Palembang

Post  Sponsored content Today at 20:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik