Maling Edan...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Maling Edan...

Post  namakujoe on Wed 17 Oct 2012, 11:53

Dasar lagi Apes.... Ilang kok Banyak Banget... dah itu milih lagi..

1. Taipei.. Uk : 6,5 Rek : 1 x Win


2. Gugut (lancuran 6 bln)


3. Flamenggo (11 bulan, ada bubul)


namakujoe
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 08.08.12
Lokasi : Jl. Urip Sumoharjo Gunnung Sulah Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  hamas on Wed 17 Oct 2012, 12:48

Aduuh...turut prihatin Sad Sad Sad
semoga malingnya kembali kejalan yg lurus

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  Win Kastubi on Wed 17 Oct 2012, 13:18

Sama...! Saya jg ikut prihatin, mas....
Semoga dpt ayam pengganti yg lebih baik....


Salam saya.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  Jagonantang on Wed 17 Oct 2012, 14:09

inilah hebatnya ayam, sangat populer dan marketable ! oh sorry,...sangat bisa diandalkan dalam situasi yang mendesak.

berhati hatilah dalam menjaga keamanan ayam ayamnya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  namakujoe on Wed 17 Oct 2012, 17:22

Pembelajaran aja buat pencinta ayam laga, berhati2 dgn kandang atas tamu yg tak di undang..

namakujoe
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 08.08.12
Lokasi : Jl. Urip Sumoharjo Gunnung Sulah Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  SANGSANG on Wed 17 Oct 2012, 19:43

Maling kalau edan gak ada niat nyolong mas,
Ini maling pinter yang prof, mampu menyeleksi ayam dalam waktu singkat... Very Happy

SANGSANG
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 447
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cibinong

http://www.papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  farbedeRestika on Wed 17 Oct 2012, 20:02

Warnanya bagus2 banget si gugut ama flamengo,,,,turut bersedih Mass,,iklashkan saja mungkin nanti akan dapat yang lebih bagus dari yg saat ini hilang,,,Hilang 3 tumbuh 3000rb,,,,hehehe trus ika kebagian dehhh 20,,

farbedeRestika
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 112
Join date : 08.10.12
Age : 30
Lokasi : bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  anggafarm on Wed 17 Oct 2012, 21:39

waduh,,bnyak bget tu yg ilang,,malingya pinter,,kekeke

anggafarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 22.01.12
Lokasi : magetan

http://www.ayamaduanjawara.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  bunsun on Thu 18 Oct 2012, 16:36

pasti malingnya orang deket tu mas, soalnya kalu gak deket gak bisa megang tuh ayam... saran saya coba cek digelanggang pinggiran seperti gunung terang, kemiling, teluk atau natar, yang jelas kalu ke lampung timur dan kalianda gak mungkin... selamat mencoba... semoga beruntung

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  namakujoe on Thu 18 Oct 2012, 18:26

bunsun wrote:pasti malingnya orang deket tu mas, soalnya kalu gak deket gak bisa megang tuh ayam... saran saya coba cek digelanggang pinggiran seperti gunung terang, kemiling, teluk atau natar, yang jelas kalu ke lampung timur dan kalianda gak mungkin... selamat mencoba... semoga beruntung

iya mas bunsun, maling di perkirakaan org yg pernah main ke kndang...

namakujoe
kopral
kopral

Jumlah posting : 14
Join date : 08.08.12
Lokasi : Jl. Urip Sumoharjo Gunnung Sulah Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  black tunder on Thu 18 Oct 2012, 18:26

waduch maling e pinter milih ayam tuch yg dipilih ok2 jg Shocked Shocked
turut berduka cita mas, moga cpt dpt pengganti nya





black tunder
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1205
Join date : 16.05.12
Lokasi : Sidoarjo - Nganjuk pin bb:75EC2611

http://www.facebook.com/dico.improve

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  La masia on Thu 18 Oct 2012, 19:18

yach begitulah nasib ayam bagus

La masia
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 407
Join date : 21.05.12
Lokasi : bandarlampung pp unit2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  Tamu on Thu 18 Oct 2012, 19:43

Tetap Waspadalah, he3...!!! Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  Kadirvanhoten on Thu 18 Oct 2012, 19:50

seni pelihara ayam aduan...mati karena aratan...hilang karena dicuri orang...tetap selalu berhati-hati...

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  Win Kastubi on Thu 18 Oct 2012, 23:43

Sebarin aja "info" ke sesama rekan2 pemain ayam di lampung.., bilang: Siapa yg bisa nemuin ayam gue..., gue tebus deh, dan gue gak akan nuntut...! (Tp, jangan sebut angka nya..)
Dulu.., saya jg begitu..! Akhirnya.., gak sampe seminggu, ada berita bhw, ayam2ku ada di Pahoman.., dan dia minta 500rb (2ekor)...!
Lalu.., tawar-menawar lah...! Deal...di angka 350rb...!
Saya kasih uang tsb ke teman saya...., lalu ayam "kembali" kekandang ku..!



Coba aja, pake "cara" itu......

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Maling Edan...

Post  Sponsored content Today at 23:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik