12 Lobang dalam 3 Menit

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

12 Lobang dalam 3 Menit

Post  HAVAN@ on Tue 23 Oct 2012, 19:20

kawan sy di lampung, baru2 ini abis ngadu ayam....
hasilnya yg sy dengar ayamnya kalah..!!
Jalu lawannya Supeeeer JROTTT.....
katanya dalam 3 menit aja... ayam dia dah kena 12 lobang...

yg jadi pertannyaan sy...
ada kah kawan2 Papaji, yg punya ayam keturunan Jalu SUPER JROT...!!!! Twisted Evil

Salam HOBBY Basketball

HAVAN@
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 192
Join date : 28.06.12
Age : 37
Lokasi : Lampung HP: 081379999992

http://tikklub.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  robet99 on Tue 23 Oct 2012, 19:55

HAVAN@ wrote:kawan sy di lampung, baru2 ini abis ngadu ayam....
hasilnya yg sy dengar ayamnya kalah..!!
Jalu lawannya Supeeeer JROTTT.....
katanya dalam 3 menit aja... ayam dia dah kena 12 lobang...

yg jadi pertannyaan sy...
ada kah kawan2 Papaji, yg punya ayam keturunan Jalu SUPER JROT...!!!! Twisted Evil

Salam HOBBY Basketball

robet99
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 440
Join date : 26.05.12
Age : 28
Lokasi : Bogor HP 081295229979 BB 7CFAF79D

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Win Kastubi on Tue 23 Oct 2012, 20:24

Kali ini.....boleh bilang Wooowww....!
12 lubang dlm 3menit...!
Abarnya aja....., mungkin 1menit..! Berarti...., stlh tumpang-leher.., dlm 2menit (120detik).., 10detik sekali.., dia menghunamkan jalu nya..! Disisa waktu yg 12menit/ 720detik lagi...???
Mungkin akan ter-koyak2...musuhnya (kl gak "kabur"...!)...
Dijual nggk yaa......tuh ayam.......???

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  HAVAN@ on Tue 23 Oct 2012, 20:42

Win Kastubi wrote:Kali ini.....boleh bilang Wooowww....!
12 lubang dlm 3menit...!
Abarnya aja....., mungkin 1menit..! Berarti...., stlh tumpang-leher.., dlm 2menit (120detik).., 10detik sekali.., dia menghunamkan jalu nya..! Disisa waktu yg 12menit/ 720detik lagi...???
Mungkin akan ter-koyak2...musuhnya (kl gak "kabur"...!)...
Dijual nggk yaa......tuh ayam.......???
sy dah liat sendiri ayam yg kena jalu 12 lobang, luka2nya sudah kering..
tp ayam yg buat 12 lobang dalam 3 menit itu... sy gak liat.. Crying or Very sad

HAVAN@
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 192
Join date : 28.06.12
Age : 37
Lokasi : Lampung HP: 081379999992

http://tikklub.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  usupnaruto on Tue 23 Oct 2012, 21:11

woooowwww dah!!!!! 3 menit 12 lubang hebat!!!! saya pernah punya ayam jalu tapi 1 airan cuma 10 lubang yg masuk d pacekin tapi anaknya pukul jalunya ga ada yg seperti jagonya...

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Rizki on Tue 23 Oct 2012, 21:39

Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Win Kastubi on Tue 23 Oct 2012, 21:43

usupnaruto wrote:woooowwww dah!!!!! 3 menit 12 lubang hebat!!!! saya pernah punya ayam jalu tapi 1 airan cuma 10 lubang yg masuk d pacekin tapi anaknya pukul jalunya ga ada yg seperti jagonya...


Ganti babon,,,,, mas Usup...!
Aku punya babon yg pukulannya jitu..! Paling tidak.., dia pernah bikin 2ayam jadi merem...!! Mauu...??

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

saya punya dua...tp maaf hanya buat sendiri...hehe

Post  um_abla on Tue 23 Oct 2012, 21:50

Cool

um_abla
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 18.09.12
Lokasi : Indonesia - Jawa Barat - Sukabumi -

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Win Kastubi on Tue 23 Oct 2012, 21:58

usupnaruto wrote:woooowwww dah!!!!! 3 menit 12 lubang hebat!!!! saya pernah punya ayam jalu tapi 1 airan cuma 10 lubang yg masuk d pacekin tapi anaknya pukul jalunya ga ada yg seperti jagonya...


Ganti babon,,,,, mas Usup...!
Aku punya babon yg pukulannya jitu..! Paling tidak.., dia pernah bikin 2ayam jadi merem...!! Mauu...??

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  usupnaruto on Tue 23 Oct 2012, 22:02

Win Kastubi wrote:
usupnaruto wrote:woooowwww dah!!!!! 3 menit 12 lubang hebat!!!! saya pernah punya ayam jalu tapi 1 airan cuma 10 lubang yg masuk d pacekin tapi anaknya pukul jalunya ga ada yg seperti jagonya...


Ganti babon,,,,, mas Usup...!
Aku punya babon yg pukulannya jitu..! Paling tidak.., dia pernah bikin 2ayam jadi merem...!! Mauu...??

dah telat bro seminggu yg lalu ayamnya dah R.I.P d rmh saudara rencana mo d pacekin sama biangan punya sodara karena keteledorannya d jemur sampe lupa ga d angkat trus kehujanan akhirnya lumpuh dan dpt 3 hari mateeeee!!!! .mau marah ya sodara sendiri mau diam aja di hati udah gondok,dasar sodara kurang ajiar!!!.penyesalan selalu datang terlambat

usupnaruto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 294
Join date : 09.03.12
Age : 33
Lokasi : legok tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  bunsun on Tue 23 Oct 2012, 22:44

maaf, ngadunya di daerah mana ? atau gelanggang mana ? dengan ayam siapa ? kalu 12 lubang dalam 3 menit berarti jalu dalam. bisa jadi mengenai bagian vital dari ayam yang kalah, atau biasa jadi yang punya ayam sdh kalah mental liat ayamnya dijalu, sehingga ayamnya diangkat....btw 'diisi' gak ? kalu iya..alamak...bagus lawannya...

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  HAVAN@ on Wed 24 Oct 2012, 01:18

Rizki wrote:Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Laaaah iki orangnya yg punya ayam nongol...
Ayam Mas Rizki ini yg di bantai sampai 12 lobang..... kekeke Laughing
makanya sy cari ayam yg jalu JROOOOT....

HAVAN@
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 192
Join date : 28.06.12
Age : 37
Lokasi : Lampung HP: 081379999992

http://tikklub.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  HAVAN@ on Wed 24 Oct 2012, 01:40

bunsun wrote:maaf, ngadunya di daerah mana ? atau gelanggang mana ? dengan ayam siapa ? kalu 12 lubang dalam 3 menit berarti jalu dalam. bisa jadi mengenai bagian vital dari ayam yang kalah, atau biasa jadi yang punya ayam sdh kalah mental liat ayamnya dijalu, sehingga ayamnya diangkat....btw 'diisi' gak ? kalu iya..alamak...bagus lawannya...
Klo ini pertanyaan sifatnya personal bos...
Bos tanya aja Langsung dgn Mas Rizki (yg punya ayam)...

Salam Hobby Basketball

HAVAN@
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 192
Join date : 28.06.12
Age : 37
Lokasi : Lampung HP: 081379999992

http://tikklub.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  simkuring-adit on Wed 24 Oct 2012, 08:23

usupnaruto wrote:woooowwww dah!!!!! 3 menit 12 lubang hebat!!!! saya pernah punya ayam jalu tapi 1 airan cuma 10 lubang yg masuk d pacekin tapi anaknya pukul jalunya ga ada yg seperti jagonya...

pengalamannya sama bang,,punya sya dulu aga mnding 5mnit 13 lobang,tpi ya gitu anakannya ga ada yg sejalon paceknya..tuh ayam skrg ga tau dimana,soanya d jual sma bokap pas mau pindah rmh.. Sad

simkuring-adit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 29.08.12
Age : 31
Lokasi : majalengka

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Win Kastubi on Wed 24 Oct 2012, 11:06

Rizki wrote:Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


Mas Rizki, lpng nya dimana...?
Sy kpngn coba lawan ayam dia....! Kbtulan, sy jg ada yg "jalunya" cukup baik...!
Sy di Karang.....(Dr. Harun 2.). Kita bareng2 aja.....ngadu nya....!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  gusta0211 on Wed 24 Oct 2012, 12:16

HAVAN@ wrote:kawan sy di lampung, baru2 ini abis ngadu ayam....
hasilnya yg sy dengar ayamnya kalah..!!
Jalu lawannya Supeeeer JROTTT.....
katanya dalam 3 menit aja... ayam dia dah kena 12 lobang...

yg jadi pertannyaan sy...
ada kah kawan2 Papaji, yg punya ayam keturunan Jalu SUPER JROT...!!!! Twisted Evil

Salam HOBBY Basketball


Wah, jarang sekali ada ayam punya prestasi jalu sprti itu... Mantap Surprised Surprised

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  bunsun on Wed 24 Oct 2012, 12:19

Rizki wrote:Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

saya ada 1 ekor kondisi siap turun minggu ini , posisi di Kedaton, sebenarnya mau dibawa ke palembang. tapi kalu ayam musuh sampean belum diadu. aku nunggu. ukuran 6. badan 5,5 (prediksi) jalu 1 cm. mau cari tandingan... musuhnya ukuran berapa....

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  endang on Wed 24 Oct 2012, 22:10

bunsun wrote:
Rizki wrote:Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

saya ada 1 ekor kondisi siap turun minggu ini , posisi di Kedaton, sebenarnya mau dibawa ke palembang. tapi kalu ayam musuh sampean belum diadu. aku nunggu. ukuran 6. badan 5,5 (prediksi) jalu 1 cm. mau cari tandingan... musuhnya ukuran berapa....


He..he..kepingin liat juga nih pertandingannya...lanjutkan...ayo mas Rizki kabarin ya..di PM juga boleh tempatnya dimana,sy siap meluncur ke Lampung Cool

endang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 25.08.11
Lokasi : Serang Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Abiemanyu on Wed 24 Oct 2012, 22:45

endang wrote:
bunsun wrote:
Rizki wrote:Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

saya ada 1 ekor kondisi siap turun minggu ini , posisi di Kedaton, sebenarnya mau dibawa ke palembang. tapi kalu ayam musuh sampean belum diadu. aku nunggu. ukuran 6. badan 5,5 (prediksi) jalu 1 cm. mau cari tandingan... musuhnya ukuran berapa....


He..he..kepingin liat juga nih pertandingannya...lanjutkan...ayo mas Rizki kabarin ya..di PM juga boleh tempatnya dimana,sy siap meluncur ke Lampung Cool

Ayuuukk....rame-rame ke Lampung yuuuuuuukkk....
Nonton 2 samurai berlaga Very Happy

Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  ayam betatto on Wed 24 Oct 2012, 22:58

Rizki wrote:Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
pait tapi nyata....super lock,super tehnik, super training...jadi keliatan blo'on di hadapan si tampang kampung ahli mainin samurai... scratch scratch scratch

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Aptanto WSS on Thu 25 Oct 2012, 09:41

Bukannya nggak percaya nih ya , namun saya yakin pasti ada lah di dunia ayam seistimewa itu walau jumlahnya hanya satu dua saja .

Namun orang main ayam sangat banyak yang ahli bumbu membumbui , tambah menambah dll

Namun dalam fenomena kali ini kita sesuaikan dengan agama dan kepercayaan masing masing

Very Happy Very Happy Very Happy


Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Rizki on Thu 25 Oct 2012, 15:14

Win Kastubi wrote:
Rizki wrote:Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


Mas Rizki, lpng nya dimana...?
Sy kpngn coba lawan ayam dia....! Kbtulan, sy jg ada yg "jalunya" cukup baik...!
Sy di Karang.....(Dr. Harun 2.). Kita bareng2 aja.....ngadu nya....!


Saya dimenggala mas.,?
silahkan datg aja mas stiap hri minggu aja bukannya (u**t 2)
untuk T lumayan mas

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  bunsun on Thu 25 Oct 2012, 17:56

Rizki wrote:
Win Kastubi wrote:
Rizki wrote:Sungguh terlalu tuh birma.,tunggu pembalasannya, gw dah pesen yg anti birma kekekekekeeeeeee
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil


Mas Rizki, lpng nya dimana...?
Sy kpngn coba lawan ayam dia....! Kbtulan, sy jg ada yg "jalunya" cukup baik...!
Sy di Karang.....(Dr. Harun 2.). Kita bareng2 aja.....ngadu nya....!


Saya dimenggala mas.,?
silahkan datg aja mas stiap hri minggu aja bukannya (u**t 2)
untuk T lumayan mas

ulun menggalow niku yah,, btw ada video clip nya dak jadi bisa kelihatan penyanyinya.... Wink Wink

bunsun
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 194
Join date : 16.02.12
Age : 43
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  svarnabhumi on Thu 25 Oct 2012, 18:48

hmmm..setipe filiphine ya..

svarnabhumi
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 03.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  para loki on Thu 25 Oct 2012, 21:27

aseli kalau ada videonya muantafff ntu. pengen liat sepak terjang si samurai bertampang kampung Very Happy

para loki

Jumlah posting : 8
Join date : 25.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: 12 Lobang dalam 3 Menit

Post  Sponsored content Today at 20:43


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik