ayam pukul KO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam pukul KO

Post  Arlan Taji on Sun 28 Mar 2010, 02:33

Salam kenal..,memang Unik mmbahas ayam yg memiliki pukul KO.yg jelas selain memiliki akurasi pukulan yng membidik,tepat disertai bobot pukulan yg kuat serta tulangan yg lentur,faktor inilah yg sngat mendukung ampuhnya akurasi pukulan ayam tersebut.faktor genetikal juga amat berperan dri keturunanan ayam.stamina dan power yg disuplai dari pakannya juga harus berimbang lengkap dengan suplementnya dan latihan si ayam(layaknya atlit).agar si ayam memiliki power yg Continue,bobot pukulan berat,tepat(membidik di satu sasaran) didukung tehnik si Jago.Pasti Kemenangan TKO tidak berlangsung lama.Hehe.., study

Arlan Taji

Jumlah posting : 8
Join date : 21.03.10
Age : 31
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Arifin on Sun 28 Mar 2010, 17:11

Gimana ciri-ciri ayam yang mempunyai pukulan KO?

Arifin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.09.09
Age : 39
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Ayam pukul KO

Post  Ronal on Mon 26 Apr 2010, 20:20

Sekalian mas saya nambahi pertanyaan,gimana cara ngelatih ayam biar bisa jadi pukul KO Question Question Question Question
apa rawatan nya seperti biasa mas,pagi abis mandi& jemur ayam di kliter/dijantur,...tolong master2 bagi info nya Wink Trimakasih Laughing

Ronal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 105
Join date : 03.03.10
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Administrator on Mon 26 Apr 2010, 21:08

Arlan Taji wrote:Salam kenal..,memang Unik mmbahas ayam yg memiliki pukul KO.yg jelas selain memiliki akurasi pukulan yng membidik,tepat disertai bobot pukulan yg kuat serta tulangan yg lentur,faktor inilah yg sngat mendukung ampuhnya akurasi pukulan ayam tersebut.faktor genetikal juga amat berperan dri keturunanan ayam.stamina dan power yg disuplai dari pakannya juga harus berimbang lengkap dengan suplementnya dan latihan si ayam(layaknya atlit).agar si ayam memiliki power yg Continue,bobot pukulan berat,tepat(membidik di satu sasaran) didukung tehnik si Jago.Pasti Kemenangan TKO tidak berlangsung lama.Hehe.., study

Tambahan mas...
Satu hal yg sering kita lupakan. Yaitu : Kesempatan memukul.
Walaupun sebetulnya ayam mampu memukul K.O, tapi kalau tidak punya kesempatan memukul, ya ngga akan keluar pukul KOnya.
hehehe...

Pukulan K.O biasanya terjadi bila ayam kita berada pada posisi serang yg sangat pas utk melancarkan pukulan yg vital.
Kesempatan ini bisa terjadi secara kebetulan, atau memang ayam kita yg pintar mencari kesempatan memukul.
Setuju dgn mas Arlan, bahwa kualitas teknik/solah juga berperan membuat musuh jadi KO, yaitu memperbesar peluang mendapatkan kesempatan tsb.

Inilah yg sering jadi perdebatan. Waktu tarung kemarin mukul KO, koq sekarang ngga keluar yaa..??

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

ayam pukul KO

Post  detz on Tue 08 Jun 2010, 21:07

buat para senior ............... mohon petujuk saran, saya punya ayam umur 1/2 th dan udah 3 x pernah di abar, teknik ngalung,dongkrak,nyayap pukulan samping tapi sering kalu naik mukul dari samping kadang meleset sampai melintir/mutar tuh badab ayam gimana cara ngelatih ayam biar jitu .............salam...........trms......... Very Happy Smile

detz
kopral
kopral

Jumlah posting : 27
Join date : 04.06.09
Age : 40
Lokasi : tamiang layang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Administrator on Tue 08 Jun 2010, 21:22

detz wrote:buat para senior ............... mohon petujuk saran, saya punya ayam umur 1/2 th dan udah 3 x pernah di abar, teknik ngalung,dongkrak,nyayap pukulan samping tapi sering kalu naik mukul dari samping kadang meleset sampai melintir/mutar tuh badab ayam gimana cara ngelatih ayam biar jitu .............salam...........trms......... Very Happy Smile

Mas, mendingan bikin judul topik baru aja. Biar pembahasan tuntas dan akan mudah dalam pencarian.
Kasian yg bikin topik ini. Lagi ngebahas ayam pukul K.O, tiba2 melenceng jadi pembahasan lain. (OOT = out of topic).

tks

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Tamu on Fri 25 Jun 2010, 15:57

ohh berarti hanya bisa dilihat dengan diabar aja ya.....untuk liat ayam pukul KO

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  irfan_dui on Sat 26 Jun 2010, 11:00

iya gmana tuh cara ngelatih ayam biar bisa bikin KO musuhnya
trs buat nguatin stamina apa ja yg harus dilakukan...

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Administrator on Sat 26 Jun 2010, 11:16

irfan_dui wrote:iya gmana tuh cara ngelatih ayam biar bisa bikin KO musuhnya
trs buat nguatin stamina apa ja yg harus dilakukan...


Sy kira yg harus dilatih bukan ayamnya. Tapi pemiliknya biar bisa cari musuh (tandingan) yg lebih mudah dipukul K.O.

Razz Razz


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Butcher on Sat 26 Jun 2010, 13:54

Administrator wrote:
Arlan Taji wrote:Salam kenal..,memang Unik mmbahas ayam yg memiliki pukul KO.yg jelas selain memiliki akurasi pukulan yng membidik,tepat disertai bobot pukulan yg kuat serta tulangan yg lentur,faktor inilah yg sngat mendukung ampuhnya akurasi pukulan ayam tersebut.faktor genetikal juga amat berperan dri keturunanan ayam.stamina dan power yg disuplai dari pakannya juga harus berimbang lengkap dengan suplementnya dan latihan si ayam(layaknya atlit).agar si ayam memiliki power yg Continue,bobot pukulan berat,tepat(membidik di satu sasaran) didukung tehnik si Jago.Pasti Kemenangan TKO tidak berlangsung lama.Hehe.., study

Tambahan mas...
Satu hal yg sering kita lupakan. Yaitu : Kesempatan memukul.
Walaupun sebetulnya ayam mampu memukul K.O, tapi kalau tidak punya kesempatan memukul, ya ngga akan keluar pukul KOnya.
hehehe...

Pukulan K.O biasanya terjadi bila ayam kita berada pada posisi serang yg sangat pas utk melancarkan pukulan yg vital.
Kesempatan ini bisa terjadi secara kebetulan, atau memang ayam kita yg pintar mencari kesempatan memukul.
Setuju dgn mas Arlan, bahwa kualitas teknik/solah juga berperan membuat musuh jadi KO, yaitu memperbesar peluang mendapatkan kesempatan tsb.

Inilah yg sering jadi perdebatan. Waktu tarung kemarin mukul KO, koq sekarang ngga keluar yaa..??

Smile

Setuju buat bang Ari,

se keras, se sakit apapun ayam punya pukulan, g akan berarti klo tuh ayam g punya tehnik sehingga punya kesempatan mukul lawan. makanya sangat penting buat milih lawan yang seimbang atau minimal nya yang gampang dipukul.

jadi kepingin nih punya ayam keluaran dari kebun jeruk....bang asri boleh dong di share alamat nya (PM aja)...
sapa tahu saya ke jakarta...main ke kebun jeruk...eh dapet oleh2 buat koleksi kandang....btw tenang om, saya lagi cari pitik betina dari bobot, bibit dan bebet yang da[at dipertanggung jawabkan...bukan jantan...hehehe...
(mudah2an dikasih...wekekke...)

salam


Terakhir diubah oleh Butcher tanggal Sat 26 Jun 2010, 13:55, total 1 kali diubah (Reason for editing : salah ketik)

Butcher
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 12.04.10
Age : 35
Lokasi : Cianjur

http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?id=1000012276673

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  landijago on Mon 26 Jul 2010, 16:08

numpang nimrung lah tp dlm perkelahian baik perkelahian ayam maupun manusia tetep pasti kena pukul mau sehebat apa pun so pasti kena pukul

landijago
kopral
kopral

Jumlah posting : 33
Join date : 24.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Administrator on Mon 26 Jul 2010, 18:08

landijago wrote:numpang nimrung lah tp dlm perkelahian baik perkelahian ayam maupun manusia tetep pasti kena pukul mau sehebat apa pun so pasti kena pukul

Setuju mas. Sehebat apapun tekniknya, pasti kena pukulan juga.
Tapi yg jadi masalah, siapa yg lebih banyak melancarkan pukulan, itulah yg punya kesempatan menang lebih besar. Dan siapa yg lebih sulit dipukul, memiliki kemungkinan kalah yg lebih kecil.
Lalu bagaimana caranya supaya ayam kita lebih banyak memukul dan lebih sedikit dipukul..?
Harus punya teknik/solah yg baik.

Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  opik_98 on Mon 26 Jul 2010, 20:15

Administrator wrote:
landijago wrote:numpang nimrung lah tp dlm perkelahian baik perkelahian ayam maupun manusia tetep pasti kena pukul mau sehebat apa pun so pasti kena pukul

Setuju mas. Sehebat apapun tekniknya, pasti kena pukulan juga.
Tapi yg jadi masalah, siapa yg lebih banyak melancarkan pukulan, itulah yg punya kesempatan menang lebih besar. Dan siapa yg lebih sulit dipukul, memiliki kemungkinan kalah yg lebih kecil.
Lalu bagaimana caranya supaya ayam kita lebih banyak memukul dan lebih sedikit dipukul..?
Harus punya teknik/solah yg baik.

Smile
jangan lupa rawatan juga dan kebugaran ayam

Very Happy

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  cak nur on Tue 27 Jul 2010, 12:30

Administrator wrote:
landijago wrote:numpang nimrung lah tp dlm perkelahian baik perkelahian ayam maupun manusia tetep pasti kena pukul mau sehebat apa pun so pasti kena pukul

Setuju mas. Sehebat apapun tekniknya, pasti kena pukulan juga.
Tapi yg jadi masalah, siapa yg lebih banyak melancarkan pukulan, itulah yg punya kesempatan menang lebih besar. Dan siapa yg lebih sulit dipukul, memiliki kemungkinan kalah yg lebih kecil.
Lalu bagaimana caranya supaya ayam kita lebih banyak memukul dan lebih sedikit dipukul..?
Harus punya teknik/solah yg baik.

Smile


Tambahan :
Karena topiknya adalah pukul KO,.. maka wajib hukumnya adalah Bobot Pukulan.
Seperti cerita bang Ferry di topik yang sama,.. ada yang cuma menitan,. sudah roboh...
saya yakin,.. kemugkinan ayam tersebut belum sempat kena pukulan bisa terjadi...
Tapi dengan cuma beberapa kali pukul,.. lawan dibuat roboh... ayam hebat.... he.he.he..

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Tamu on Wed 28 Jul 2010, 10:10

Hi hi hi hi... Dari dulu obrolan yang mengarah ke ayam pukul dan ayam tehnik selalu tidak terselesaikan...
bahkan setelah ayam2 tersebut digandengkan karena ternyata ayam pukul bisa kalah dgn ayam tehnik dan juga sebaliknya.
Jika kita berbalik terhadap kriteria ayam bagus, maka sama seperti (meniru kata2 kyai) 4 orang buta yang memegang gajah dimana yang dipegang itu berbeda2....
Nah Begitu juga ayam bagus yang ternyata jika seseorang ditanya maka ada yang mendahulukan kata tehnik, ada yang mendahulukan kata katuranggan dan ada juga yang mendahulukan kata pukul...
padahal jika kita tanya syarat / kriteria seterusnya bakal terkumpulah kata2 : Tehnik, Pukul, Katuranggan, tahan pukul dll terlepas yang kata mana yang didahulukan.
Bagi saya kriteria / syarat yang pertama didahulukan adalah bekal dari pengalaman masing2. terlepas itu pengalaman membaca, mendengar atau bahkan pengalaman pribadi.
so kita tidak bisa memaksakan kata yang kita sebut dulu adalah yang harus disebut orang lain juga.... oups sharing tentunya boleh donk.
Seperti rekan2 ketahui banyak sekali ayam pukul KO berjatuhan, tetapi banyak juga ayam tehnik yang tumbang.
Ayam pukul KO yang pukul KOnya gak keluar karena kalah tehnik, tapi ada juga ayam yang tehniknya gak keluar karena kepukul.
So semuanya sangat relative siapa(ayam) ketemu siapa (ayam), karena ayam itu binatang yang unik sehingga kita hanya berangan2 dan berandai2.

Salam,
Ardian FC
Hayam diadu Hate bersih

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  jaghana on Wed 28 Jul 2010, 10:28

jadi intinya adalah...rawat ayam sebaik mungkin...masalah di lapangan itu urusan si ayam nantinya...hehehehe....syukur2 dapet kesempatan mukul KO lawan..... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Administrator on Wed 28 Jul 2010, 16:03

Ardian wrote:Hi hi hi hi... Dari dulu obrolan yang mengarah ke ayam pukul dan ayam tehnik selalu tidak terselesaikan...
bahkan setelah ayam2 tersebut digandengkan karena ternyata ayam pukul bisa kalah dgn ayam tehnik dan juga sebaliknya.
Jika kita berbalik terhadap kriteria ayam bagus, maka sama seperti (meniru kata2 kyai) 4 orang buta yang memegang gajah dimana yang dipegang itu berbeda2....
Nah Begitu juga ayam bagus yang ternyata jika seseorang ditanya maka ada yang mendahulukan kata tehnik, ada yang mendahulukan kata katuranggan dan ada juga yang mendahulukan kata pukul...
padahal jika kita tanya syarat / kriteria seterusnya bakal terkumpulah kata2 : Tehnik, Pukul, Katuranggan, tahan pukul dll terlepas yang kata mana yang didahulukan.
Bagi saya kriteria / syarat yang pertama didahulukan adalah bekal dari pengalaman masing2. terlepas itu pengalaman membaca, mendengar atau bahkan pengalaman pribadi.
so kita tidak bisa memaksakan kata yang kita sebut dulu adalah yang harus disebut orang lain juga.... oups sharing tentunya boleh donk.
Seperti rekan2 ketahui banyak sekali ayam pukul KO berjatuhan, tetapi banyak juga ayam tehnik yang tumbang.
Ayam pukul KO yang pukul KOnya gak keluar karena kalah tehnik, tapi ada juga ayam yang tehniknya gak keluar karena kepukul.
So semuanya sangat relative siapa(ayam) ketemu siapa (ayam), karena ayam itu binatang yang unik sehingga kita hanya berangan2 dan berandai2.

Kalau bagi sy, baik teknik dan pukul, keduanya harus berjalan sama2. Tidak mungkin hanya mengandalkan pukulan saja atau teknik saja.

Pilih ayam yg bagus, ya harus idealis. Teknik bagus, pukul juga bagus.





Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam pukul KO

Post  Sponsored content Today at 05:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik