ANCAMAN KAH ?!

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Nurkhasan on Fri Nov 02, 2012 7:24 am

permanov wrote:Terima kasih mas hendro dan rekan2 lainnya atas masukannya....semua terletak pada niat diri kita
masing2, mo diperpanjang atau cukup disini aja.....
kepada yth mas acay, pd kesempatan yang baik ini, sy minta maaf klo ada kata2 sy yang kurang
berkenan....salam guyub....tp kalo masih penasaran,n masih gak puas, silahkan komen di PM sy aja...
terima kasih
siipp...by PM/phone lebh enak,moga cepet selesai...dan rukun cyclops cyclops cyclops cyclops

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 556
Join date: 13.01.12
Lokasi: pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Bambang Sugriwo on Fri Nov 02, 2012 7:37 am

K A G A K S E R U ...

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 250
Join date: 28.12.11
Age: 33

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Kembangsawit on Fri Nov 02, 2012 8:00 am

waduh2...begini loh agan2 apapun forumnya..mau di apapun komentarnya..sejelek apapun komentarnya...jangan dimasukin hatilah...namanya juga forum bebas berbicara..karena kita semua punya keinginan yang berbeda-beda, tapi misinya sama..disini menimba ilmu membuka wacana menambah pergaulan banyak temen...biarpun saya sedikit nyeleneh..tapi itu bertujuan menghidupkan forum ini agar seluruh komentar yang masuk bisa membuat kita banyak joke..menghilangkan stres...apalagi mengenal ilmu baru..informasi terbaru...dan yang penting rukun..jadi lebih indah forum ini...ayolah para pecinta ayam kampung super laga...damai akan menjadi lebih indah...lupakan kata kasar lupakan emosi lupakan saling ancam...kalo ejek2an dah biasa..bikin aja joke...sabar...tujuan ikut forum bebas ini tentunya agar forum ini hidup tidak monoton...ada kesal, bahagia, berduka, gembira, cemberut, tertawa..jangan dibawa sampai keluar forum ini...DAMAI AJALAH...DAH GA JAMANNYA LAGI GONTOK-GONTOKAN GITU...MALU SAMA ANAK AYAMNYA...HE2.
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 31
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  sofyano adododo on Fri Nov 02, 2012 8:13 am

PERDAMAIAN 4X
BANYAK YANG YANG CINTA DAMAI NAMUN PERANG SEMAKIN RAMAI 2X
BINGUNG BINGUNG KUMEMIKIRKAN
LYRIC BY GIGI.
SALAM GUYUB RUKUN TENTRAM TATA RAHARJA

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 1425
Join date: 08.06.12
Age: 33
Lokasi: Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Hendro on Fri Nov 02, 2012 8:16 am

Kembangsawit wrote:waduh2...begini loh agan2 apapun forumnya..mau di apapun komentarnya..sejelek apapun komentarnya...jangan dimasukin hatilah...namanya juga forum bebas berbicara..karena kita semua punya keinginan yang berbeda-beda, tapi misinya sama..disini menimba ilmu membuka wacana menambah pergaulan banyak temen...biarpun saya sedikit nyeleneh..tapi itu bertujuan menghidupkan forum ini agar seluruh komentar yang masuk bisa membuat kita banyak joke..menghilangkan stres...apalagi mengenal ilmu baru..informasi terbaru...dan yang penting rukun..jadi lebih indah forum ini...ayolah para pecinta ayam kampung super laga...damai akan menjadi lebih indah...lupakan kata kasar lupakan emosi lupakan saling ancam...kalo ejek2an dah biasa..bikin aja joke...sabar...tujuan ikut forum bebas ini tentunya agar forum ini hidup tidak monoton...ada kesal, bahagia, berduka, gembira, cemberut, tertawa..jangan dibawa sampai keluar forum ini...DAMAI AJALAH...DAH GA JAMANNYA LAGI GONTOK-GONTOKAN GITU...MALU SAMA ANAK AYAMNYA...HE2.
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER

Koreksi mas, Forum PAPAJI bukan forum bebas tanpa aturan jadi kita tidak bisa sembarangan ngomong terlebih yang berbau SARA dan bersifat mengintimidasi atau menyudutkan pihak lain, bebas berforum di PAPAJI adalah bebas menyampaikan pendapat secara santun dan tidak tendensius (kecuali dalam konteks bercanda dan dipahami oleh khalayak)........................

Tetapi saya sangat setuju dengan pendapat mas : " Dah nggak jamannya lagi gontok2an malu sama anak ayam " sebagai manusia yang berakal, berbudi dan bermartabat memang seharusnya kita bisa memilih dan memilah cara yang terbaik dalam menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi................................

Member PAPAJI sejati adalah mereka yang mempunyai integritas, intelektualitas yang baik, wawasan luas dan bijak sehingga tidak mudah diprovokasi oleh mereka yang tidak mempunyai sifat2 diatas................................

Salam berforum dengan bijak....................
Smile I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5930
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Dono on Fri Nov 02, 2012 8:35 am

Biarkan Permanov dan Acay, berargumen sampai masing2 puas,...
menurut saya sih bukan ancaaman, siapa yang mengancam dan diancam Permanov atau Acay, bukankan ini nama2 yang hanya ada di adunia maya? bisa jadi dibalik nama itu keduanya baik2 saja,.... mohon maaf kalau kurang tepat,...

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 345
Join date: 13.03.12
Age: 52
Lokasi: Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Kembangsawit on Fri Nov 02, 2012 8:44 am

ya maksud bebas adalah membuka informasi positif tentunya...yang bisa menambah nilai dalam dunia ayam...oke dech lanjut....
SALAM AYAM KAMPUNG SUPER :p

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 31
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Kembangsawit on Fri Nov 02, 2012 8:46 am

Dono wrote:Biarkan Permanov dan Acay, berargumen sampai masing2 puas,...
menurut saya sih bukan ancaaman, siapa yang mengancam dan diancam Permanov atau Acay, bukankan ini nama2 yang hanya ada di adunia maya? bisa jadi dibalik nama itu keduanya baik2 saja,.... mohon maaf kalau kurang tepat,...
BISA jadi begitu juga .... damai selalu aja dech...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 31
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  acay on Fri Nov 02, 2012 4:00 pm

Dono wrote:Biarkan Permanov dan Acay, berargumen sampai masing2 puas,...
menurut saya sih bukan ancaaman, siapa yang mengancam dan diancam Permanov atau Acay, bukankan ini nama2 yang hanya ada di adunia maya? bisa jadi dibalik nama itu keduanya baik2 saja,.... mohon maaf kalau kurang tepat,...

mas Don dari awal sy cuma mengingatkan... tapi yg diingatkan malah menanggapi nya seperti itu
dan sy disini tidak berargumen jadi bukanlah suatu hal yg untuk mengejar kepuasan dalam berargumen, toh masih banyak kepuasan lain yg lebih nikmat

Razz Razz Razz




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1533
Join date: 30.09.12
Lokasi: SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  acay on Fri Nov 02, 2012 4:02 pm

Kembangsawit wrote:
Dono wrote:Biarkan Permanov dan Acay, berargumen sampai masing2 puas,...
menurut saya sih bukan ancaaman, siapa yang mengancam dan diancam Permanov atau Acay, bukankan ini nama2 yang hanya ada di adunia maya? bisa jadi dibalik nama itu keduanya baik2 saja,.... mohon maaf kalau kurang tepat,...
BISA jadi begitu juga .... damai selalu aja dech...

begitu juga BISA, mas sawit
sip salam damai

Razz Razz Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1533
Join date: 30.09.12
Lokasi: SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  ekotepong on Fri Nov 02, 2012 6:14 pm

Ada yg bikin bingung.....

Ada yg bilang....

PM : Private Message
PM : Public Message

Yang bener yang mana sih........kalo saya sih taunya PM = Polisi Militer..



ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 291
Join date: 19.10.11
Lokasi: Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: ANCAMAN KAH ?!

Post  Hendro on Fri Nov 02, 2012 6:20 pm

Sebagai Moderator forum saya melihat perdebatan ini sudah tidak proporsional dan cenderung provokatif maka beberapa postingan terakhir terpaksa saya hapuskan karena tidak konstruktif, bang Permana secara pribadi saya kenal karena beliau beberapa kali ikut dalam pertemuan PAPAJI di Jakarta dan sudah meminta maaf atas postingan beliau sekalipun maksudnya bercanda tetapi menimbulkan salah tafsir dari beberapa rekan......................

Jadi masalah sudah clear dan tidak ada lagi hal yang perlu diperdebatkan sehingga dengan demikian topik ini saya tutup dan gembok untuk menghindari hal yang tidak perlu..................

Salam Gembok................
Cool Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 5930
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik