to mas Hendro

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

to mas Hendro

Post  acay on Fri 02 Nov 2012, 19:02

Sebagai Moderator forum saya melihat perdebatan ini sudah tidak proporsional dan cenderung provokatif maka beberapa postingan terakhir terpaksa saya hapuskan karena tidak konstruktif, bang Permana secara pribadi saya kenal karena beliau beberapa kali ikut dalam pertemuan PAPAJI di Jakarta dan sudah meminta maaf atas postingan beliau sekalipun maksudnya bercanda tetapi menimbulkan salah tafsir dari beberapa rekan......................

Jadi masalah sudah clear dan tidak ada lagi hal yang perlu diperdebatkan sehingga dengan demikian topik ini saya tutup dan gembok untuk menghindari hal yang tidak perlu..................

Salam Gembok................ Cool Smile


==========================================================================



sy agak bingung mengenai tanggapan sy yg mas Hendro hapus dan thread tsb sudah di kunci
sebagai moderator forum mas Hendro justru harus lebih objektif dong sy hanya menanggapi apa yg mas permanov (yg mas Hendro kenal) tulis, tolong lebih objektif ini sy angkat semata2 agar forum kondusif... biar member yg lain/calon member tahu jangan sembarangan walaupun hanya di dumay tidak ada maksud lain atau apapun karena FORUM ini banyak manfaat nya bagi sy pribadi oleh sebab itu sy berani mengambil sikap

sy hanya ingin tahu sejauh mana kalau mas permanov tetap merasa benar dengan komen nya itu, jangan lantaran mas Hendro kenal secara pribadi atau dia ikut dalam event/pertemuan PAPAJI bisa dengan gampang nya menyikapi secara subjektif ! apa mas Hendro bisa/berani jamin kalau tanggapan member yg lain yg belum pernah ikut event PAPAJI akan tidak salah asumsinya
lantaran karena seseorang yg pernah ikut atau dikenal oleh moderator jadi bisa saja dengan seenak nya atau justru mendapatkan pembelaan

tolong lebih FAIR dong jangan main hapus saja, jujur sy kecewa hal ini dilakukan oleh seorang moderator forum yg hanya karena merasa lebih kenal dengan salah satu pihak saja lantas... membela nya walaupun itu salah (maaf ini kesan yg sy lihat loh)
jadi tolong dalam bersikap kalau HITAM bilang HITAM jangan PUTIH atau ABU_ABU Razz Razz Razz




dari awal sy bilang niat sy murni hanya untuk mengingatkan terlebih lg sy belum kenal/bertemu dan jabat tangan langsung dengan mas Ricky... namun yg ditulis di thread nya itu bagi sy dan beberapa orang yg berani mengeluarkan pendapatnya adalah hal yg kurang layak


CMIIW salam,
semoga PAPAJI semakain DEWASA dan MAJU cheers













abaikan saja mas Hendro tidak usah ditanggapi atau mungkin hapus saja bila thread ini kurang berkenan untuk njenengan




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  Hendro on Fri 02 Nov 2012, 20:44

Terima kasih atas tanggapannya, perlu diketahui bahwa langkah saya menggembok dan menghapus beberapa postingan terakhir sudah melalui pemikiran yang matang tidak semata berdasarkan kedekatan atau karena saya kenal dengan salah satu rekan sehingga memberikan pembelaan secara buta, tolong lihat dan baca juga reaksi rekan2 lain yang ingin masalah ini diakhiri dan tidak berkembang liar diforum untuk menghakimi seseorang..................................

Justru saya melihat hal sebaliknya dimana seorang bang Permana yang sudah dengan gentle meminta maaf secara terbuka tetapi masih ada pihak yang ingin menyudutkan dengan statement yang tidak perlu kesannya malah ingin memancing konfrontasi berkelanjutan.....................................

Jika kita mampu bersikap dewasa maka akan dengan mudah memaafkan serta melupakan permasalahan yang terjadi, terlebih jika masalah tersebut sebenarnya tidak terkait langsung dengan diri kita, bahkan seharusnya kita wajib ikut mengingatkan jika ada penyusup yang ingin memancing suasana keruh, bukan sebaliknya malah terus menyudutkan orang dengan pendapat pribadi dan mencari pembenaran sendiri......................................

Dalam berforum ada etika yang harus dijunjung terlebih forum PAPAJI bukanlah forum bebas tetapi ada aturan dan moderator yang menjaga agar forum senantiasa berada dijalur sebenarnya, menjadi kewenangan moderator untuk mengedit, menghapus atau menggembok sebuah topik jika dirasakan topik tersebut sudah keluar dari jalur dan berpotensi konflik yang tidak perlu..........................................

Saya yakin bang Acay sependapat dengan saya karena saya juga sangat yakin jika bang Acay punya tujuan yang baik dengan bergabung dalam forum PAPAJI ini serta mempunyai harapan agar forum lebih hidup dan berkembang sebagaimana seharusnya.................................

Salam Guyub....................
Cool Smile I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  acay on Fri 02 Nov 2012, 20:58

Hendro wrote:Terima kasih atas tanggapannya, perlu diketahui bahwa langkah saya menggembok dan menghapus beberapa postingan terakhir sudah melalui pemikiran yang matang tidak semata berdasarkan kedekatan atau karena saya kenal dengan salah satu rekan sehingga memberikan pembelaan secara buta, tolong lihat dan baca juga reaksi rekan2 lain yang ingin masalah ini diakhiri dan tidak berkembang liar diforum untuk menghakimi seseorang..................................

Justru saya melihat hal sebaliknya dimana seorang bang Permana yang sudah dengan gentle meminta maaf secara terbuka tetapi masih ada pihak yang ingin menyudutkan dengan statement yang tidak perlu kesannya malah ingin memancing konfrontasi berkelanjutan.....................................

Jika kita mampu bersikap dewasa maka akan dengan mudah memaafkan serta melupakan permasalahan yang terjadi, terlebih jika masalah tersebut sebenarnya tidak terkait langsung dengan diri kita, bahkan seharusnya kita wajib ikut mengingatkan jika ada penyusup yang ingin memancing suasana keruh, bukan sebaliknya malah terus menyudutkan orang dengan pendapat pribadi dan mencari pembenaran sendiri......................................

Dalam berforum ada etika yang harus dijunjung terlebih forum PAPAJI bukanlah forum bebas tetapi ada aturan dan moderator yang menjaga agar forum senantiasa berada dijalur sebenarnya, menjadi kewenangan moderator untuk mengedit, menghapus atau menggembok sebuah topik jika dirasakan topik tersebut sudah keluar dari jalur dan berpotensi konflik yang tidak perlu..........................................

Saya yakin bang Acay sependapat dengan saya karena saya juga sangat yakin jika bang Acay punya tujuan yang baik dengan bergabung dalam forum PAPAJI ini serta mempunyai harapan agar forum lebih hidup dan berkembang sebagaimana seharusnya.................................

Salam Guyub....................
Cool Smile I love you

statemen yg mas Hendro berikan akan sangat baik apabila tanggapan yg sy berikan masih ada
sehingga mas Hendro dapat menunjukan ke sy pribadi atau kita semua mana pihak yang ingin menyudutkan dengan statement yang tidak perlu dan terkesan malah ingin memancing konfrontasi berkelanjutan seperti yg mas Hendro katakan


justru seingat sy, sy meng'quote tulisan mas Hendro selaku moderator yg sy pribadi menganggap baik sebagai penunjang tanggapan yg sy berikan, ya namun mas Hendro sendiri yg hapus

Razz Razz Razz


Forum PAPAJI bukan forum bebas tanpa aturan jadi kita tidak bisa sembarangan ngomong terlebih yang berbau SARA dan bersifat mengintimidasi atau menyudutkan pihak lain, bebas berforum di PAPAJI adalah bebas menyampaikan pendapat secara santun dan tidak tendensius (kecuali dalam konteks bercanda dan dipahami oleh khalayak)........................


Salam Hapus............ Rolling Eyes Embarassed Question









acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  Hendro on Fri 02 Nov 2012, 21:05

Bagi saya pribadi jika sudah ada permintaan maaf berarti sudah tidak ada permasalahan lagi dan tidak perlu diperpanjang dengan mengungkit ungkitnya lagi, jika sikap saya ini dianggap salah biarlah saya yang bertanggung jawab atas hal ini..........................

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Sekedar Himbauan...

Post  Phentium4 on Fri 02 Nov 2012, 21:05

Salam Kenal Om acay Very Happy
tidak ada yang salah og dari dari mas permanov dan anda...inilah yang disebut KESALAH PAHAMAN.

mari kita bersama untuk berpikir jernih, sabar dan sdikit bijak. saya yakin kita semua adalah orang dewasa yang bisa berkompromi. sehingga masalah tidak akan melebar sampai kemana-mana...
yang bisa saya berikan argumen (maaf jika tidak berkenan / pas)
1. Masalah ini tidak terjadi jika berbicara langsung, karena nada bicara, raut wajah bercanda dengan tulisan di dumay berbeda. maksud mas permanov "meledek" ayam bang ricky karena merasa bang ricky adalah teman yang terbiasa bercanda dengan beliau. disatu sisi anda juga menganggap "kagak bener nih orang, bisa buat orang yang mau beli ayam kagak jadi dengan postingan tsbt".

Sy jg pernah og mengalami spt dmikian, sdikit ilustrasi....
'suatu hari saya duduk di kantin sepulang jam kerja, setelah itu saya mendengar dengan nada tinggi seorang anak bicara kpd seorang guru "buk, saya capek...susah soalnya!!"...lantas sy berpikir, siapa ya murid yang demikian? tidak sopan sekali!(pikir saya, Evil or Very Mad ), sy datangi dengan geram, setelah itu guru tersebut bilang dengan senyum simpul "ya udah nek capek, ntar dikerjakan dirumah". ternyata ibu guru tersebut membawa anaknya kandung ke sekolah. Oaalah..wkkk. Razz

2. perbedaan persepsi terhadap postingan...Anda yang merasa terganggu oleh postingan /PM mas permanov, bgtupun dengan tulisan 'bajaj' anda yang dirasa mas permanov tidak etis. saya kira berbanding lurus..(take n give)
3. maksud pah hendro mnurut sy sdh benar, agar tidak melebar kemana-mana. smakin lama, smakin parah ulasan yang membuat suasana tidak kondusif. bukan krn p hendro lebih kenal mas permanov drpd anda. nyatanya melebar jg dengan adanya topik baru spt ini.
4. mas permanov sdh meminta maaf lewat postingan, sy kira sudah ada itikad baik untuk mengakhiri semua ini..amin.
5. marilah kita semua mencoba berebut salah dan janganlah berebut benar saat terjadi kesalahpahaman, spy cepat terselesaikan.

semoga bisa dijadikan bahan kajian bagi kita semua, kita menambah sodara, bukan mencari musuh/masalah.
akhirnya,tiada niatan sy yang tendensius kpd pihak tertentu, tulus semata-mata demi guyup e papaji.
kt manusia tempat salah n khilaf, ingatkan sy jg kalo suatu saat sy tidak benar. mohon maaf jika ada tulisan yang tidak pas/berkenan.

Salam damai, persahabatan nan sejahtera selalu Very Happy

Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  siwi_rachman on Fri 02 Nov 2012, 21:26

PEACE BROW. Bang Acay, Om Hendro berniat berniat baik dan kyanya sudah ojektif deh walaupun kenal ama yg atu lg.
Ga da untungnya bro terus diperpanjang, lgian mas permanov jga dah minta maaf.

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  acay on Fri 02 Nov 2012, 21:32

Phentium4 wrote:Salam Kenal Om acay Very Happy
tidak ada yang salah og dari dari mas permanov dan anda...inilah yang disebut KESALAH PAHAMAN.

mari kita bersama untuk berpikir jernih, sabar dan sdikit bijak. saya yakin kita semua adalah orang dewasa yang bisa berkompromi. sehingga masalah tidak akan melebar sampai kemana-mana...
yang bisa saya berikan argumen (maaf jika tidak berkenan / pas)
1. Masalah ini tidak terjadi jika berbicara langsung, karena nada bicara, raut wajah bercanda dengan tulisan di dumay berbeda. maksud mas permanov "meledek" ayam bang ricky karena merasa bang ricky adalah teman yang terbiasa bercanda dengan beliau. disatu sisi anda juga menganggap "kagak bener nih orang, bisa buat orang yang mau beli ayam kagak jadi dengan postingan tsbt".

Sy jg pernah og mengalami spt dmikian, sdikit ilustrasi....
'suatu hari saya duduk di kantin sepulang jam kerja, setelah itu saya mendengar dengan nada tinggi seorang anak bicara kpd seorang guru "buk, saya capek...susah soalnya!!"...lantas sy berpikir, siapa ya murid yang demikian? tidak sopan sekali!(pikir saya, Evil or Very Mad ), sy datangi dengan geram, setelah itu guru tersebut bilang dengan senyum simpul "ya udah nek capek, ntar dikerjakan dirumah". ternyata ibu guru tersebut membawa anaknya kandung ke sekolah. Oaalah..wkkk. Razz

2. perbedaan persepsi terhadap postingan...Anda yang merasa terganggu oleh postingan /PM mas permanov, bgtupun dengan tulisan 'bajaj' anda yang dirasa mas permanov tidak etis. saya kira berbanding lurus..(take n give)
3. maksud pah hendro mnurut sy sdh benar, agar tidak melebar kemana-mana. smakin lama, smakin parah ulasan yang membuat suasana tidak kondusif. bukan krn p hendro lebih kenal mas permanov drpd anda. nyatanya melebar jg dengan adanya topik baru spt ini.
4. mas permanov sdh meminta maaf lewat postingan, sy kira sudah ada itikad baik untuk mengakhiri semua ini..amin.
5. marilah kita semua mencoba berebut salah dan janganlah berebut benar saat terjadi kesalahpahaman, spy cepat terselesaikan.

semoga bisa dijadikan bahan kajian bagi kita semua, kita menambah sodara, bukan mencari musuh/masalah.
akhirnya,tiada niatan sy yang tendensius kpd pihak tertentu, tulus semata-mata demi guyup e papaji.
kt manusia tempat salah n khilaf, ingatkan sy jg kalo suatu saat sy tidak benar. mohon maaf jika ada tulisan yang tidak pas/berkenan.

Salam damai, persahabatan nan sejahtera selalu Very Happy

salam kenal jg mas Phentium, terimakasih tanggapan nya
tidak ada maksud sy untuk melebar atau apapun

mengenai 'bajaj' apa iya sy mengatakan/menulisakan mas permanov seperti bajaj... kan tidak
(kalau hal ini mau dibahas) tidak seperti yg mas permanov tuliskan terhadap sy
namun apa sy mempermasalahkan nya... juga tidak, hal itu bisa anda lihat di thread ini

btw sy suka dengan tulisan mas yg ini...

Phentium4 wrote:5. marilah kita semua mencoba berebut salah dan janganlah berebut benar saat terjadi kesalahpahaman


semoga sy pribadi dan kita semua mampu memahaminya
jadi kedepan nya mampu lebih objektif dalam memandang/bertindak, tidak lagi mengedepankan ego dan emosi semata

Razz Razz Razz







Terakhir diubah oleh acay tanggal Fri 02 Nov 2012, 21:49, total 1 kali diubah

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  acay on Fri 02 Nov 2012, 21:33

siwi_rachman wrote:PEACE BROW. Bang Acay, Om Hendro berniat berniat baik dan kyanya sudah ojektif deh walaupun kenal ama yg atu lg.
Ga da untungnya bro terus diperpanjang, lgian mas permanov jga dah minta maaf.

iya mas Rachman terimakasih tanggapan nya ya, salam kenal dan guyub cheers


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  acay on Fri 02 Nov 2012, 21:34

Hendro wrote:Bagi saya pribadi jika sudah ada permintaan maaf berarti sudah tidak ada permasalahan lagi dan tidak perlu diperpanjang dengan mengungkit ungkitnya lagi, jika sikap saya ini dianggap salah biarlah saya yang bertanggung jawab atas hal ini..........................


mas Hendro sy tidak mempermasalahkan mas permanov meminta maaf terhadap sy atau tidak
atau pun mengungkit suatu persoalan, tetapi lebih menekankan pada etika berforum (sy rasa mas Hendro pun orang yg komit terhadap hal ini) dan kalaupun mau bercanda dsb ya pasti kita sebagai seorang yg (sy anggap) memiliki pemikiran dewasa tahu lah dalam melihat situasi dan tempat/sikon nya, se-SIMPLE itu saja tidak lebih... terlebih lg mas Hendro sendiri yg menulis/mengatakan hal itu

Forum PAPAJI bukan forum bebas tanpa aturan jadi kita tidak bisa sembarangan ngomong terlebih yang berbau SARA dan bersifat mengintimidasi atau menyudutkan pihak lain, bebas berforum di PAPAJI adalah bebas menyampaikan pendapat secara santun dan tidak tendensius (kecuali dalam konteks bercanda dan dipahami oleh khalayak)........................

Razz Razz Razz





acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  koh tintin on Fri 02 Nov 2012, 21:37

Ngerumpi jilid 2,..makin melebar aja ngrumpinya!!!!

Saya setuju dengan rekan papajier apa yg di lakukan pak hendro sudah benar Smile

koh tintin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 05.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  acay on Fri 02 Nov 2012, 21:43

koh tintin wrote:Ngerumpi jilid 2,..makin melebar aja ngrumpinya!!!!

Saya setuju dengan rekan papajier apa yg di lakukan pak hendro sudah benar Smile

Razz Razz Razz


Forum PAPAJI bukan forum bebas tanpa aturan jadi kita tidak bisa sembarangan ngomong terlebih yang berbau SARA dan bersifat mengintimidasi atau menyudutkan pihak lain, bebas berforum di PAPAJI adalah bebas menyampaikan pendapat secara santun dan tidak tendensius (kecuali dalam konteks bercanda dan dipahami oleh khalayak)........................


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  ayam betatto on Fri 02 Nov 2012, 21:51

saya dukung pak hendro ngegembok...
klo gak digembok, lama2 jadi bukan forum pencinta ayam jago nih..
jadinya: forum arisan ibu-ibu Very Happy Very Happy Very Happy


ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  tito ortiz on Fri 02 Nov 2012, 22:03

Forum PAPAJI bukan forum bebas tanpa aturan jadi kita tidak bisa sembarangan ngomong terlebih yang berbau SARA dan bersifat mengintimidasi atau menyudutkan pihak lain, bebas berforum di PAPAJI adalah bebas menyampaikan pendapat secara santun dan tidak tendensius (kecuali dalam konteks bercanda dan dipahami oleh khalayak)........................

Laughing Laughing Laughing Laughing

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  SANGSANG on Sat 03 Nov 2012, 00:38

Menurut pendapat saya... LEBIH BAIK DIGEMBOK SAJA daripada DIBIARKAN MELUAS...
Sepertinya ada salah satu pihak yang sangat kaku dan tidak mudah menerima suatu lingkungan yang mengharuskannya memiliki emotional quotient (kecerdasan emosional) untuk memaksanya beradaptasi di lingkungan yang diluar dugaannya...
Member yang cenderung tidak mencari jalan keluar dan lebih memilih untuk bertahan dengan pendapatnya (meskipun dari kacamata tertentu dianggap benar), di forum ini, dapat dianggap memberi dampak negatif yang luas terhadap member lain... tanpa disadarinya (krn tertutup oleh egonya).
Di sini bukan tempat untuk mencari siapa yang benar dan salah...
dan tidak perlu ditunjukkan kepada siapapun bahwa ia benar ataupun orang lain salah...
Orang yang sudah dewasa dapat menahan diri dan mengorbankan egonya demi kepentingan yang lebih besar daripada thread yang dianggapnya masih perlu diperjuangkan (karena menuruti rasa penasaran), padahal orang lain menilainya kosong... karena tidak layak dikonsumsi dan menjadi tontonan umum, dan patutnya hanya dikonsumsi oleh kedua belah pihak saja...
Membuka thread baru, berarti ia mengharapkan dibaca oleh orang banyak....
Padahal dapat menimbulkan dampak yang sungguh diluar jangkauan kecerdasannya...

SANGSANG
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 447
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cibinong

http://www.papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  acay on Sat 03 Nov 2012, 00:45

SANGSANG wrote:Menurut pendapat saya... LEBIH BAIK DIGEMBOK SAJA daripada DIBIARKAN MELUAS...
Sepertinya ada salah satu pihak yang sangat kaku dan tidak mudah menerima suatu lingkungan yang mengharuskannya memiliki emotional quotient (kecerdasan emosional) untuk memaksanya beradaptasi di lingkungan yang diluar dugaannya...
Member yang cenderung tidak mencari jalan keluar dan lebih memilih untuk bertahan dengan pendapatnya (meskipun dari kacamata tertentu dianggap benar), di forum ini, dapat dianggap memberi dampak negatif yang luas terhadap member lain... tanpa disadarinya (krn tertutup oleh egonya).
Di sini bukan tempat untuk mencari siapa yang benar dan salah...
dan tidak perlu ditunjukkan kepada siapapun bahwa ia benar ataupun orang lain salah...
Orang yang sudah dewasa dapat menahan diri dan mengorbankan egonya demi kepentingan yang lebih besar daripada thread yang dianggapnya masih perlu diperjuangkan (karena menuruti rasa penasaran), padahal orang lain menilainya kosong... karena tidak layak dikonsumsi dan menjadi tontonan umum, dan patutnya hanya dikonsumsi oleh kedua belah pihak saja...
Membuka thread baru, berarti ia mengharapkan dibaca oleh orang banyak....
Padahal dapat menimbulkan dampak yang sungguh diluar jangkauan kecerdasannya...


maaf mas Sangsang tulisan anda ditujukan kesiapa bisa lebih jelas dan spesifik
terlalu ambigu untuk sy, blak2an saja... sy rasa anda cukup cerdas (atau hanya berpura2 saja... becanda ya mas, maaf lo )


Razz Razz Razz




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  dian al akbar on Sat 03 Nov 2012, 01:44

SANGSANG wrote:Menurut pendapat saya... LEBIH BAIK DIGEMBOK SAJA daripada DIBIARKAN MELUAS...
Sepertinya ada salah satu pihak yang sangat kaku dan tidak mudah menerima suatu lingkungan yang mengharuskannya memiliki emotional quotient (kecerdasan emosional) untuk memaksanya beradaptasi di lingkungan yang diluar dugaannya...
Member yang cenderung tidak mencari jalan keluar dan lebih memilih untuk bertahan dengan pendapatnya (meskipun dari kacamata tertentu dianggap benar), di forum ini, dapat dianggap memberi dampak negatif yang luas terhadap member lain... tanpa disadarinya (krn tertutup oleh egonya).
Di sini bukan tempat untuk mencari siapa yang benar dan salah...
dan tidak perlu ditunjukkan kepada siapapun bahwa ia benar ataupun orang lain salah...
Orang yang sudah dewasa dapat menahan diri dan mengorbankan egonya demi kepentingan yang lebih besar daripada thread yang dianggapnya masih perlu diperjuangkan (karena menuruti rasa penasaran), padahal orang lain menilainya kosong... karena tidak layak dikonsumsi dan menjadi tontonan umum, dan patutnya hanya dikonsumsi oleh kedua belah pihak saja...
Membuka thread baru, berarti ia mengharapkan dibaca oleh orang banyak....
Padahal dapat menimbulkan dampak yang sungguh diluar jangkauan kecerdasannya...

sejutu mas sangsang...salam ego... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  didiw on Sat 03 Nov 2012, 02:05

pada prinsipnya berdemokrasi dalam menyampaiakan unek2 bin pendapat seh saya setuju banget tp HARUS DI INGAT bahwa berdemokrasi dalam menyampaikan pendapat hrs tetap pada koridor yg sdh di tentukan dlm aturan main sehingga tdk sampai KEBABLASAN yg dpt menyebabkan suasana paguyupan tdk menjadi kondusif.

yang saya lihat, satu pihak dgn kebesaran hati sudah meminta maaf kepada khalayak umum nd satu pihak jg harusnya dgn kebesaran hati mau menerima uluran tangan permintaan maaf tersebut.

nurut saya mending di gembok aja thread ini sehingga tdk membuat suasana yg tdk guyup apalagi ampek berjilid jilid spt cerita asmaraman kho ping ho. Kekekekekeek

Mohon di gembok aja om hendro thred ini


Salam berdemokrasi nd salam cinta damai

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  acay on Sat 03 Nov 2012, 02:53

didiw wrote:pada prinsipnya berdemokrasi dalam menyampaiakan unek2 bin pendapat seh saya setuju banget tp HARUS DI INGAT bahwa berdemokrasi dalam menyampaikan pendapat hrs tetap pada koridor yg sdh di tentukan dlm aturan main sehingga tdk sampai KEBABLASAN yg dpt menyebabkan suasana paguyupan tdk menjadi kondusif.

yang saya lihat, satu pihak dgn kebesaran hati sudah meminta maaf kepada khalayak umum nd satu pihak jg harusnya dgn kebesaran hati mau menerima uluran tangan permintaan maaf tersebut.

nurut saya mending di gembok aja thread ini sehingga tdk membuat suasana yg tdk guyup apalagi ampek berjilid jilid spt cerita asmaraman kho ping ho. Kekekekekeek

Mohon di gembok aja om hendro thred ini


Salam berdemokrasi nd salam cinta damai

setuju mas cheers


hehehe... namun perlu dipahami dari awal sepertinya sudah sy jelaskan sy tidak mempermasalahkan mas permanov mau meminta maaf pada sy atau tidak mas dan thread ini (bisa dilihat di title nya) sy tujukan jelas kepada mas Hendro (yg menurut sy pribadi) karena subjektif dalam menyikapi suatu wacana...itu saja, toh kami berdua kan satu sama lain hanya berdiskusi dengan cara pandang yg bebeda. ya kalau mas rasa dan rekan2 yg lain kurang berkenan abaikan saja, mau dikunci atau di delete ya monggo... seperti yg sudah sy tulis juga didepan untuk mas Hendro, monggo dilihat dulu jadi jangan terlalu terburu-buru... santai saja, tenang

Razz Razz Razz




Salam berforum secara sehat ................................... Smile Very Happy I love you


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  zali_kebumen on Sat 03 Nov 2012, 04:09

acay wrote:


Salam berforum secara sehat ................................... Smile Very Happy I love you


maaf ne orang kampung mau brpendapat.
saya mendudukung kl berforum memang harus scra sehat tp kl sudah keluar dari tujuan forum ini di bentuk ya mending di gembok aja.
ga usah lg lah saling memojokkan dan saling memenangkan argumen.

zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  didiw on Sat 03 Nov 2012, 04:24

[quote="acay"]
didiw wrote:pada prinsipnya berdemokrasi dalam menyampaiakan unek2 bin pendapat seh saya setuju banget tp HARUS DI INGAT bahwa berdemokrasi dalam menyampaikan pendapat hrs tetap pada koridor yg sdh di tentukan dlm aturan main sehingga tdk sampai KEBABLASAN yg dpt menyebabkan suasana paguyupan tdk menjadi kondusif.

yang saya lihat, satu pihak dgn kebesaran hati sudah meminta maaf kepada khalayak umum nd satu pihak jg harusnya dgn kebesaran hati mau menerima uluran tangan permintaan maaf tersebut.

nurut saya mending di gembok aja thread ini sehingga tdk membuat suasana yg tdk guyup apalagi ampek berjilid jilid spt cerita asmaraman kho ping ho. Kekekekekeek

Mohon di gembok aja om hendro thred ini


Salam berdemokrasi nd salam cinta damai

setuju mas cheers


hehehe... namun perlu dipahami dari awal sepertinya sudah sy jelaskan sy tidak mempermasalahkan mas permanov mau meminta maaf pada sy atau tidak mas dan thread ini (bisa dilihat di title nya) sy tujukan jelas kepada mas Hendro (yg menurut sy pribadi) karena subjektif dalam menyikapi suatu wacana...itu saja, toh kami berdua kan satu sama lain hanya berdiskusi dengan cara pandang yg bebeda. ya kalau mas rasa dan rekan2 yg lain kurang berkenan abaikan saja, mau dikunci atau di delete ya monggo... seperti yg sudah sy tulis juga didepan untuk mas Hendro, monggo dilihat dulu jadi jangan terlalu terburu-buru... santai saja, tenang

Razz Razz Razz


Siiiiiipppp........

sikap nd statement kesatri abang acay yg sdh legowo mo menerima uluran tangan permintaan maaf spt inilah yg di tunggu tunggu oleh rekan rekan papajier.

Btw bagi para pihak pihak yg tdk puas silaken adakan kopi darat ato mediasi ato abitrase klo ada seh di paguyupan papaji ini. Kekekekeke
sbb adanya/munculnya thread bang acay ini ada korelasi/causalitanya dgn bang permanov....bang acay....om hendro.

Mohon jam 6 pagi ini,thread ini uda du gembok !!!

Klo tdk di gembok ntar saya aja deh jd kuncennya. Wkwkwkwkw

Salam tutup gembok cepet cepet biar makin rapet


didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  acay on Sat 03 Nov 2012, 04:36

didiw wrote:
Mohon jam 6 pagi ini,thread ini uda du gembok !!!

Klo tdk di gembok ntar saya aja deh jd kuncennya. Wkwkwkwkw

Salam tutup gembok cepet cepet biar makin rapet


sip mas

Razz Razz Razz




Salam berforum secara sehat ................................... Smile Very Happy I love you


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  Hendro on Sat 03 Nov 2012, 06:58

ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing jadi inget rekan lama dengan ID Jalutumpul yang full ngeyel mencari pembenaran sendiri dan ingin mengajak orang lain ikut mendukungnya..............................

Berhubung topik sudah clear alias tidak ada yang perlu dibahas lagi, maka dengan demikian resmi DIGEMBOK......................................

Sisi positif yang dapat diambil dari hal diatas adalah memberikan pembelajaran bagi kita bagaimana kita bisa lebih mengenal karakter seseorang melalui cara pandang, wawasan dan tulisan2 yang dipublikasikannya..............................

Salam ngeyel.............
Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: to mas Hendro

Post  Sponsored content Today at 04:58


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik