Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Sun 04 Nov 2012, 18:54

Salam PAPAJI...................................

Atas nama panitia dan tuan rumah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan2 semua yang telah berpartisipasi dalam acara Latber antar tim PAPAJI Jateng, berikut hasil akhir dari acara tersebut :

Geber 1 :
SFC Semarang vs Kick Sawung Solo, hasil 2 : 1 pemenang SFC Semarang
Soloraya vs Gang bang Semarang, hasil 2 : 1 pemenang Soloraya

Geber 2 :
Jaymust Bojonegoro vs Boma CF Bumiayu, hasil 1 : 2 pemenang Boma CF Bumiayu
KBF Jogyakarta vs F2 Semarang, hasil 2 : 0 pemenang KBF Jogyakarta

Geber 3 :
Sasana Joker Cilacap vs Jago Hakim Jogyakarta, hasil 2 : 1 pemenang Sasana Joker Cilacap
VBF Sukabumi vs Kacel Group Kediri, hasil 2 : 0 pemenang VBF Sukabumi

Geber 4 :
Jagonantang Jakarta vs Kudamas Ambarawa, hasil 2 : 0 pemenang Jagonantang Jakarta
Sasana Ngapak Banyumas vs Tukang Gusur Jakarta, hasil 2 : 0 pemenang Sasana Ngapak Banyumas


Pemenang tim terbaik jatuh kepada VBF Sukabumi dengan penilaian kemenangan selisih poi/angka terbanyak atau kemenangan mutlak /TKO........................................

Doorprize 1 unit televisi jatuh kepada Sasana Joker Cilacap...................................

Dalam kesempatan ini panitia juga mengucapkan permohonan maaf sebesar2nya jika dalam pelaksanaan acara ada hal2 yang kurang berkenan dan belum memenuhi harapan dari rekan2 semua, terutama kepada tim Boma CF yang kehilangan seekor ayam jago muda brewok warna hitam, kepada rekan2 yang mungkin tahu atau melihat kejadian tersebut mohon bantuannya untuk ikut memberikan informasi sehingga ayam dapat ditemukan kembali................................

Apresiasi setinggi tingginya terutama kepada bapak Amam selaku tuan rumah juga kepada rekan2 panitia semua yang rela hujan2an sampai larut malam untuk membongkar dan memasang tenda serta perlengkapan pendukung lainnnya demi suksesnya acara ini.................................

Sampai bertemu kembali 2 bulan mendatang di kesempatan,acara dan tempat yang sama............

Salam latber.....................
.
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Togok on Sun 04 Nov 2012, 18:59

klo ada videonya tlong di share dong mas hehehe..

Togok
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 36
Join date : 30.10.12
Age : 31
Lokasi : Madiun Tlp: 08569097259 / Pin BB: 281C553E

http://togok.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  cay on Sun 04 Nov 2012, 19:10

Selamat dan sukses...untuk panitia, peserta dan juga tuan rumah
Semoga Papaji semakin jaya.....

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Yuri_GG on Sun 04 Nov 2012, 19:13

Kacel Group Semarang pak hehehhe....ralat, Kacel group kediri armada nya ga dpt jatah team

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  acay on Sun 04 Nov 2012, 19:19

Selamat dan Sukses
serta bagi pihak yg kehilangan
semoga mendapatkan ganti yg lebih baik


Salam latber...................... Smile Very Happy I love you


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Win Kastubi on Sun 04 Nov 2012, 20:32

- "SELAMAT" kpd rekan2 Papaji Jateng, atas terselenggaranya Latber antar team nya...
- Turut prihatin utk Boma CF atas hilangnya lancuran mudanya..
- Utk seksi Dokumentasi kepanitiaan...., kl agak sulit meng-upload video nya..,
Foto2 ayam2 peserta nya, juga gak apa2...deh...! Rekan2 Papaji di seantero Nusantara,,,kepingin banget nih...., liat ayam2 yg gagah2 yg turun di latber tsb..! Krn sy yakin, ayam2 para senior2 yg diturunkan.., pasti ayam2 yg "Terbaik"...! (Mengingat, lawan2nya....pasti ayam2 terbaik juga dari team2 senior lainnya...)..!
Sehingga...., saya memprediksi...: Inilah...., sebagian dari AYAM SUPER INDONESIA... (Versi PAPAJI..)
- Tolong tampilkan foto2nya, yaa.....mas Hendro...!
- Kami pasti Bangga...,melihat perkembangan hasil silangan2 /hasil ternakan sendrri....! (Bukan import..!)

Sekali lagi......."SELAMAT".......!!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Mon 05 Nov 2012, 13:35

Sekilas Info :

Acara Latber antar tim PAPAJI Jateng kemaren juga diliput oleh media lokal WARTA JATENG dan hari ini sudah dimuat, jadi bagi rekan2 terutama yang berdomisil di Jateng bisa membeli dan membaca liputan tentang Latber kemaren di harian WARTA JATENG.........

Salam
sunny

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  opik_98 on Mon 05 Nov 2012, 13:39

foto2 ma videonya donk mas hendro Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  jaghana on Mon 05 Nov 2012, 15:08

SUKSESSSSS..... bounce bounce bounce bounce bounce
TUKANG GUSUR tetap gembira meskipun kalah .. meskipun kalah tetap sombong....eekekekkekekek... GUSUURRRRRRR..... Razz Razz Razz Razz Razz

Korannya aku minta dikirimi 1 ya.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  kodok perang on Mon 05 Nov 2012, 15:23

Selamat atas pelaksanaan yg sukses pak Hendro..

Mohon maaf tidak bisa membantu..

Jaya selalu PAPAJI !! cheers

@Jaghana : tenang bang,armada kodok belon turun aje Cool

(Ikutansombongtrusgaktaudiripula) tongue tongue tongue

kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  arif on Mon 05 Nov 2012, 15:44

selamat dan Sukses acaranya.. selamat untuk PAPAJI Jateng serta Mas Hendro DKK..

salam

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 457
Join date : 22.06.09
Lokasi : Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Mon 05 Nov 2012, 18:05

Hendro wrote:Salam PAPAJI...................................

Atas nama panitia dan tuan rumah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan2 semua yang telah berpartisipasi dalam acara Latber antar tim PAPAJI Jateng, berikut hasil akhir dari acara tersebut :

Geber 1 :
SFC Semarang vs Kick Sawung Solo, hasil 2 : 1 pemenang SFC Semarang
Soloraya vs Gang bang Semarang, hasil 2 : 1 pemenang Soloraya

Geber 2 :
Jaymust Bojonegoro vs Boma CF Bumiayu, hasil 1 : 2 pemenang Boma CF Bumiayu
KBF Jogyakarta vs F2 Semarang, hasil 2 : 0 pemenang KBF Jogyakarta

Geber 3 :
Sasana Joker Cilacap vs Jago Hakim Jogyakarta, hasil 2 : 1 pemenang Sasana Joker Cilacap
VBF Sukabumi vs Kacel Group Kediri, hasil 2 : 0 pemenang VBF Sukabumi

Geber 4 :
Jagonantang Jakarta vs Kudamas Ambarawa, hasil 2 : 0 pemenang Jagonantang Jakarta
Sasana Ngapak Banyumas vs Tukang Gusur Jakarta, hasil 2 : 0 pemenang Sasana Ngapak Banyumas


Pemenang tim terbaik jatuh kepada VBF Sukabumi dengan penilaian kemenangan selisih poi/angka terbanyak atau kemenangan mutlak /TKO........................................

Doorprize 1 unit televisi jatuh kepada Sasana Joker Cilacap...................................

Dalam kesempatan ini panitia juga mengucapkan permohonan maaf sebesar2nya jika dalam pelaksanaan acara ada hal2 yang kurang berkenan dan belum memenuhi harapan dari rekan2 semua, terutama kepada tim Boma CF yang kehilangan seekor ayam jago muda brewok warna hitam, kepada rekan2 yang mungkin tahu atau melihat kejadian tersebut mohon bantuannya untuk ikut memberikan informasi sehingga ayam dapat ditemukan kembali................................

Apresiasi setinggi tingginya terutama kepada bapak Amam selaku tuan rumah juga kepada rekan2 panitia semua yang rela hujan2an sampai larut malam untuk membongkar dan memasang tenda serta perlengkapan pendukung lainnnya demi suksesnya acara ini.................................

Sampai bertemu kembali 2 bulan mendatang di kesempatan,acara dan tempat yang sama............

Salam latber.....................
.
Smile Very Happy I love you

PEMBERITAHUAN :
Ternyata ayam mas Hakim Sinchan - Bumiayu tidak hilang melainkan terbawa oleh rekan lain dan sudah dikonfirmasikan kepada yang bersangkutan, dengan demikian dinyatakan LATBER antar Tim berjalan dengan sukses dan tidak ada kendala atau kejadian diluar harapan panitia maupun peserta.............................

Dengan demikian malam ini saya bisa tidur pulas setelah kemaren ikut kepikiran, terima kasih atas segala sesuatunya dan sampai ketemu 2 bulan mendatang............................................

Salam Latber antar Tim................
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  acay on Mon 05 Nov 2012, 18:08

Hendro wrote:
PEMBERITAHUAN :
Ternyata ayam mas Hakim Sinchan - Bumiayu tidak hilang melainkan terbawa oleh rekan lain dan sudah dikonfirmasikan kepada yang bersangkutan, dengan demikian dinyatakan LATBER antar Tim berjalan dengan sukses dan tidak ada kendala atau kejadian diluar harapan panitia maupun peserta.............................

Dengan demikian malam ini saya bisa tidur pulas setelah kemaren ikut kepikiran, terima kasih atas segala sesuatunya dan sampai ketemu 2 bulan mendatang............................................

Salam Latber antar Tim................
Smile Very Happy I love you

cheers cheers cheers


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 05 Nov 2012, 19:36

Tim VBF Sukabumi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada kawan2 Papaji Jateng (mas Hendro dkk) serta pak Aman selaku tuan rumah atas sukesnya acara Latber Antar Tim. Rasa lelah setelah menempuh perjalanan panjang berubah menjadi keceriaan saat di lokasi ketemu kawan2 sesama penghobby ayam. Bravo Papaji Jateng ......

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  permanov on Mon 05 Nov 2012, 21:10

Selamat dan Sukses Mas Hendro...Bravo Papaji....

permanov
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 252
Join date : 30.12.10
Age : 53
Lokasi : Bangkok, Thailand

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 00:59

Ikut nimbrung ya....(biar gak banyak thread)
Mungkin bisa dipindah Bang Admin ke kamar Kegiatan Papaji...
Berikut foto-foto dlu yang bisa diupload.



indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 01:07

Beberapa peserta yang terpantau... Very Happy Very Happy Very Happy


indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 01:12

Beberapa juri yang berpartisipasi....


indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 01:16

Ketangkep kamera lagi makan... Very Happy Very Happy Very Happy

Ampuuuuuuunnnn...............om................ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 01:17

Ingat dulu waktu kecil, ikut ikut Bapak ke kalangan Pro.... Laughing Laughing Laughing Laughing


indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 01:22

Supporter dan participant...

indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 01:24

Ini katanya adik kakak.... Laughing Laughing Laughing

Bener gak ya.....?

indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 01:27

Menjelang pulang Tim DKI....


Ditempak Pak Lilik


Makan-makan....

indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  indorooster on Tue 06 Nov 2012, 01:35

Borong piala ya Bang... Very Happy

indorooster
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 445
Join date : 05.08.12
Lokasi : Perum Jatinegara Baru, Jakarta Timur, 081384095768 / BB:73D6BCAE

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  permanov on Tue 06 Nov 2012, 06:05

Mantab foto2nya mas...salam tks.

permanov
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 252
Join date : 30.12.10
Age : 53
Lokasi : Bangkok, Thailand

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Sponsored content Today at 05:30


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik