Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Jagonantang on Thu 08 Nov 2012, 19:28

hakim_sinchan wrote:hahahahahaha,.... mas JAGH ndisiti star re.....
mengko malah dadi rancu.....iku blm ada pembukaan pendaftaran latber beregu ..., Very Happy

jooooos atensi nya .... saluut ama team dki ( gak ada matine )

I love you

Shocked Shocked Shocked maturnuwun
wedi ora keduman enggon, mbabahi.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  harno on Thu 08 Nov 2012, 19:49

Hendro wrote:
irfan_dui wrote:
Jagonantang wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:
Dono wrote:Mas Hendro, even berikutnya apa sudah dijadwalkan?..........
Mau persen tiket sama hotel supaya dapat harga murah, kalau jauh2 hari,...

Jadwal untuk Latber antar Tim periode II PAPAJI Jateng direncanakan pada pertengahan Januari 2013, itu juga kalo dunia belum kiamat ??!! mengingat penanggalan bangsa Maya bahwa masa edar bumi hanya sampai tanggal 22 Desember 2012 !!! ke...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing Laughing

Pendaftaran tim peserta mulai dibuka awal Desember dan ditutup akhir Desember 2012, setelah penutupan langsung akan dilakukan pengundian peserta, sehingga jauh hari sebelum pelaksanaan sudah dapat diketahui pasangan tim yang akan saling berhadapan alias tim mana lawan tim mana, jadi sejak jauh hari masing2 tim sudah bisa memperkirakan kekuatan tim calon lawannya juga bisa saling tebar ancaman secara sehat diforum..............................

Salam Latber antar Tim periode 2....
.
Smile Very Happy I love you

Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
pirat

Wah acara Latbernya masih tahun depan tapi pendaftar sudah antre...ck..ck..ck.....salut dan terima kasih atas atesinya Smile Very Happy

harno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 03.02.11
Age : 44
Lokasi : Sukoharjo - Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Yuri_GG on Thu 08 Nov 2012, 20:30

harno wrote:
Hendro wrote:
irfan_dui wrote:
Jagonantang wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:
Dono wrote:Mas Hendro, even berikutnya apa sudah dijadwalkan?..........
Mau persen tiket sama hotel supaya dapat harga murah, kalau jauh2 hari,...

Jadwal untuk Latber antar Tim periode II PAPAJI Jateng direncanakan pada pertengahan Januari 2013, itu juga kalo dunia belum kiamat ??!! mengingat penanggalan bangsa Maya bahwa masa edar bumi hanya sampai tanggal 22 Desember 2012 !!! ke...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing Laughing

Pendaftaran tim peserta mulai dibuka awal Desember dan ditutup akhir Desember 2012, setelah penutupan langsung akan dilakukan pengundian peserta, sehingga jauh hari sebelum pelaksanaan sudah dapat diketahui pasangan tim yang akan saling berhadapan alias tim mana lawan tim mana, jadi sejak jauh hari masing2 tim sudah bisa memperkirakan kekuatan tim calon lawannya juga bisa saling tebar ancaman secara sehat diforum..............................

Salam Latber antar Tim periode 2....
.
Smile Very Happy I love you

Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
pirat

Wah acara Latbernya masih tahun depan tapi pendaftar sudah antre...ck..ck..ck.....salut dan terima kasih atas atesinya Smile Very Happy

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 28
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  hakim_sinchan on Thu 08 Nov 2012, 22:16

halah halah .....ladalaaah... iki piye?

malah pada nambah.....wkwkwkwkw Razz Razz Razz


rame rame......ayo

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  jaymustf on Fri 09 Nov 2012, 08:10

Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )..

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  jaghana on Fri 09 Nov 2012, 09:01

jaymustf wrote:Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )..

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz ....rameee..
LANJUUUUTTTTT....
KOPROL DULU AHH.... cheers cheers cheers cheers cheers
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Dono on Fri 09 Nov 2012, 09:05

Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  erick ken on Fri 09 Nov 2012, 09:09

Dono wrote:Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)


KEREENNNNN Cool Cool
SEMOGA SUKSES BUAT ACARANYA cheers cheers

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Jagonantang on Fri 09 Nov 2012, 11:51

Dono wrote:Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)

waduh, .........TP sama PA (9 & 1) jalan masing2 ya,....kesian TG.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  hakim_sinchan on Fri 09 Nov 2012, 12:01

jaghana wrote:
jaymustf wrote:Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )..

Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz ....rameee..
LANJUUUUTTTTT....
KOPROL DULU AHH.... cheers cheers cheers cheers cheers
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce
pirat

kekekekekekeke bounce bounce sunny

inini......... LANJUUUUUUUUUuuuut biar rame n tambah rame

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  San agung on Fri 09 Nov 2012, 22:14

[quote="Dono"]Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)
10.Fatmawati Farm (F2) Semarang

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  San agung on Fri 09 Nov 2012, 22:24

Usul Pak Hendro, klo Quotanya sudah mencukupi langsung dikocok aja lawan tandingnya, biar persiapan ayamnya lebih mantap..hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Tamu on Fri 09 Nov 2012, 23:28

Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)
10.Fatmawati Farm (F2) Semarang
11. Rumbai Sector - Riau

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Dono on Sat 10 Nov 2012, 04:55

gwdonk wrote:Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)
10.Fatmawati Farm (F2) Semarang
11. Rumbai Sector - Riau

Mantab nih, ada peserta dari luar Jawa, Bali, Sumatera, mudah2an dari Pulau lain lagi, jadi tambah luas gaungnya,....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  kicksawunk on Sat 10 Nov 2012, 08:48

Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)
10.Fatmawati Farm (F2) Semarang
11. Rumbai Sector - Riau
12. Papaji Riau Team.
13. Brotherhood's Kicksawunk Team.

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  San agung on Sat 10 Nov 2012, 11:21

kicksawung siap-siap merebut BOB..hehehe

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  kicksawunk on Sat 10 Nov 2012, 19:27

San agung wrote:kicksawung siap-siap merebut BOB..hehehe

kompor mleduuuukkk...duaarrrrr...xixixixixii...... Siaaappp !!!! bom bom

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  galihmoko on Sat 10 Nov 2012, 23:03

Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)
10.Fatmawati Farm (F2) Semarang
11. Rumbai Sector - Riau
12. Papaji Riau Team.
13. Brotherhood's Kicksawunk Team.
14. SASANA NGAPAK PURWOKERTO

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Sun 11 Nov 2012, 07:03

galihmoko wrote:Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)
10.Fatmawati Farm (F2) Semarang
11. Rumbai Sector - Riau
12. Papaji Riau Team.
13. Brotherhood's Kicksawunk Team.
14. SASANA NGAPAK PURWOKERTO

Melihat antusiasme calon peserta yang begitu luar biasa dan pertimbangan tempat yang masih memungkinkan, maka rencana untuk Latber mendatang kuota tim akan ditambah menjadi total 20 Tim tetapi tidak diadakan lagi partai abaran bebas, kecuali setelah acara Latber tuntas maka silakan arena dipakai untuk abaran bebas sekaligus bursa ayam..................

Salam Latber
Smile Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

nunggu thread resmi pendaftaran

Post  hakim_sinchan on Sun 11 Nov 2012, 18:12

Very Happy

boma cf ora melu nulis ndaftar dulu ....hehehehehe
sambil nunggu pihak penyelenggara buka pendaftaran yg resmi n pasti .

bener2 antusiasme yg tinggi dari semua rekan2 papajier,
salam kompak/
maturnuwun

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Administrator on Sun 11 Nov 2012, 19:38

Hendro wrote:
Jadwal untuk Latber antar Tim periode II PAPAJI Jateng direncanakan pada pertengahan Januari 2013, itu juga kalo dunia belum kiamat ??!! mengingat penanggalan bangsa Maya bahwa masa edar bumi hanya sampai tanggal 22 Desember 2012 !!! ke...ke...ke...ke...ke..... Laughing Laughing Laughing Laughing

Pendaftaran tim peserta mulai dibuka awal Desember dan ditutup akhir Desember 2012, setelah penutupan langsung akan dilakukan pengundian peserta, sehingga jauh hari sebelum pelaksanaan sudah dapat diketahui pasangan tim yang akan saling berhadapan alias tim mana lawan tim mana, jadi sejak jauh hari masing2 tim sudah bisa memperkirakan kekuatan tim calon lawannya juga bisa saling tebar ancaman secara sehat diforum..............................

Salam Latber antar Tim periode 2....
.
Smile Very Happy I love you

Usul :
1. Selain piagam dan piala, sebaiknya ada hadiah berupa barang atau uang. Ini utk memotivasi peserta, perawat dan para pemain 'pro' utk ikut berpartisipasi.

2. Kelas yg dipertandingkan jangan ditulis jelas perbedaan berat sampai 2 ons. Ini membuat rancu dan protes bagi peserta yg masih awam dan merasa nabrak tanding.
Sebaiknya ditulis saja :
Kelas A : s/d 3,20 kg
Kelas B : s/d 3,40 kg
Kelas C : s/d 3,60 kg
Meskipun tujuannya sama, tapi kalimat yg berbeda akan mempermudah peserta mempersiapkan ayamnya supaya tidak terlalu jauh nabrak tanding.


salam
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  hakim_sinchan on Sun 11 Nov 2012, 23:02

Very Happy

hadiah hehehehehe iya tuh .......mdh2n ada.....,

unk nabrak gandeng, pengalaman kemaren sebenerre udah pada tau kelas n pembagiaannya....... cuman ya biasa kadang udah PD ngecilin tandingan... yakan yakan hehehehehe
lebih yakin pake yg lebih kecil hehehehehe.....

mbok ada salah ya mohon maaf...
maturnuwun

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Hendro on Mon 12 Nov 2012, 06:16

Terima kasih atas saran dan masukannya mas Ary, untuk pembagian kelas, metode penyampaian tersebut bisa kita adopsi sedangkan untuk hadiah berupa uang nanti kita bahas dan pertimbangkan kembali, mungkin bentuknya bukan hadiah melainkan pengembalian uang pendaftaran bagi pemenangnya, mengenai hadiah masih tetap berupa piagam bagi semua peserta dan piala bagi pemenangnya + dooprize barang dari sponsor yang akan diundi khusus bagi tim pemenang dan tiap peserta tetap mendapatkan paket berupa obat2an + kaos PAPAJI seperti acara Latber sebelumnya...........................

Sekalian menjawab pertanyaan yang saya dengar sekalipun tidak secara langsung melainkan melalui beberapa rekan tentang kriteria pemilihan Tim Terbaik, penilaian panitia berdasarkan faktor kemenangan yang diraih tiap tim dengan mengabaikan kualitas ayamnya, artinya panitia tidak melihat kualitas ayam pemenang masing2 tim juga tidak melihat kualitas ayam lawannya melainkan cara kemenangannya, yaitu melalui selisih poin terbanyak dan kemenangan mutlak alias KO/TKO................................

Jadi jika ada ayam dengan kualitas sangat bagus tetapi hanya mampu memberikan kemenangan angka bagi timnya akan kalah penilaian cara kemenangannya dibanding ayam biasa yang menang secara KO/TKO bagi timnya dan ayam yang mampu memberikan cara kemenangan lebih baik bagi timnya yang akan mendapatkan poin penilaian kemenangan terbaik untuk menentukan TIM TERBAIK.............................

Salam Latber
Laughing Laughing Smile Very Happy I love you

CATATAN :
Untuk Latber antar tim panitia menganggap bahwa semua ayam peserta sama baiknya dan sama kondisinya karena sudah dipersiapkan oleh masing2 tim dan diyakini mampu berbicara di acara tersebut untuk masing2 kelas yang dipertandingkan, sehingga jangan menjadi alasan jika ayam mengalami kekalahan karena alasan kalah umur/kalah tanding/kalah kondisi dll yang pasti jika kalah adalah memang kalah kualitas.............................

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  YANUAR on Mon 12 Nov 2012, 09:17

Latber Antar Team II PAPAJI JATENG.....January 2013.
daftar peserta :
1. PERGURUAN AWAN Matraman
2. TUKANG GUSUR/manage by Roni Rayanto
3. Sasana Jagonantang.
4. Yogyakarta muda
5. Raja Bangkit - Jakarta
6. Solo Raya - Surakarta
7. Kacel Group n' Frenz- Duet Semarang-Denpasar
8. Jaymustf Farm - Bojonegoro Matoh ( Mas Jay N Mas Jul (always) )
9. Tanjung Priok Farm (ikut meramaikan)
10.Fatmawati Farm (F2) Semarang
11. Rumbai Sector - Riau
12. Papaji Riau Team.
13. Brotherhood's Kicksawunk Team.
14. SASANA NGAPAK PURWOKERTO
15. Yanuar Cilacap

Mangkat maning mangkat maning Very Happy Very Happy Very Happy

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  jaghana on Mon 12 Nov 2012, 09:31

hakim_sinchan wrote: Very Happy

hadiah hehehehehe iya tuh .......mdh2n ada.....,

unk nabrak gandeng, pengalaman kemaren sebenerre udah pada tau kelas n pembagiaannya....... cuman ya biasa kadang udah PD ngecilin tandingan... yakan yakan hehehehehe
lebih yakin pake yg lebih kecil hehehehehe.....

mbok ada salah ya mohon maaf...
maturnuwun
PITIKE LANGKA KAAANGG...EKEKEKEKE...POKOKE MELU BAE LAH...URUSAN MBURI.
Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hasil Latber antar tim I PAPAJI Jateng...........................

Post  Sponsored content Today at 02:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik