..........Saran Dokter..........

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Kembangsawit on Wed 07 Nov 2012, 15:06

usupnaruto wrote:
Roni Rayanto wrote:
usupnaruto wrote:yg no.6 itu saya om asli beneran!!! tapi saya ga bikin rusuh kan om di PAPAJI kita yg tercinta kan om?
Bikin rusuh sih ngga, tapi otaknya jadi ngeres... lihat aja tuh avatarnya Razz Razz Razz

hehehehehehehehehe....
avatarnya jangan2 wanita jadi2an...he2 kan banyak sekarang yang begituan...lah hayo yang pasang avatar itu tahu ga yang bener wanita atau jadi2an....

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  denyGT on Wed 07 Nov 2012, 15:29

Dono wrote:Kalau ga buka forum sehari aja malah stres, gejala apa ini?



loyalitas mungkin.. Razz Razz

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Win Kastubi on Wed 07 Nov 2012, 15:40

Saya pribadi, kl lg suntuk...! Pagi2...,stlh shalat subuh.......Sy pergi....keluar kota (ke ciisarua)....! (Ninggalin kota/rumah yg sy anggap 'sumbernya masalah.)...! Sy bawa 2ekor ayam yg "bagus2"...!
Disana...,sy pinjem kurungan sm teman disana...., lalu sy kliter bergantian...!
Ssdh dua2nya ngos2an...., dua2nya sy mandiin....lalu sy jemur....!
Nahh......., sambil memandangi ke-2 jagoan kita itu mengeringkan bulu2nya..., sy ngopi....,ngerokok.....,ada pisang rebus, dll....! Ternyata....cukup bisa mengurangi ketegangan2/ DEPRESI yg ada....!
Disaat sy sdh merasa "agak ringan"......., sy coba lah menguraikan masalah2 yg ada....by phone...!
Walaupun..... masalahnya mungkin blm sepenuhnya teratasi...., tapi paling tidak.., sdh sy coba selesaikan, tanpa "emosi" dan tdk "egoistis"....!

Ternyata........, hobby ayam petarung.....bisa juga membantu sy, dari sisi psikologis...!

(Oom Ringgas.........Tapi cara saya ini kan.......tidak ILMIAH....!!!)

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Lilik HAP on Wed 07 Nov 2012, 16:03

Hendro wrote:Salam PAPAJI..........................

Melihat perkembangan forum yang belakangan ini sedikit menghangat akibat beberapa rekan yang mencoba menyuarakan opini sedikit berlebihan dan ditanggapi juga secara berlebihan oleh pihak lain, maka berikut saran dari dokter pribadi saya bagi yang ingin berforum secara sehat :

Silakan berforum tetapi tanpa berinteraksi alias cuma baca doang, JIKA KONDISI KITA :


1. Sedang mengalami gangguan kesehatan atau sakit kepala kronis
2. Kurang tidur akibat kelelahan atau beban pikiran berkepanjangan
3. Lagi ada masaiah dengan keluarga, orang tua, mertua, pacar, pekerjaan dll
4. Mengalami gangguan keuangan berat dan dikejar hutang
5. Telat minum obat yang seharusnya rutin dikonsumsi
6. Dikala kecil pernah terbentur keras atau panas parah yang mengakibatkan sedikit error
7. Sedang kurang bahagia alias suasana hati kita sedang labil

Menurut medis kondisi diatas mampu membuat seseorang BERUBAH dan tidak mampu mengendalikan diri (emosional) serta hanya mementingkan diri sendiri tanpa mau berempati kepada orang lain............................................

Karena pada dasarnya semua insan adalah baik adanya hanya kondisi saja yang bisa menjadikan seseorang menjadi tidak biasa.................................

Jadi jika kita sedang mengalami hal2 diatas lebih bijak jika kita beristirahat saja untuk memulihkan kondisi daripada menciptakan suasana yang kurang kondusif bagi diri kita sendiri, kelompok maupun lingkungan sekitar.......................................

Salam Senantiasa Sehat...................
sunny Smile I love you Very Happy Laughing Laughing


Kurang !!!!!

8. Sedang drunken drunken drunken ciu Bekonang.

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Phentium4 on Wed 07 Nov 2012, 21:59

Lilik HAP wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI..........................

Melihat perkembangan forum yang belakangan ini sedikit menghangat akibat beberapa rekan yang mencoba menyuarakan opini sedikit berlebihan dan ditanggapi juga secara berlebihan oleh pihak lain, maka berikut saran dari dokter pribadi saya bagi yang ingin berforum secara sehat :

Silakan berforum tetapi tanpa berinteraksi alias cuma baca doang, JIKA KONDISI KITA :


1. Sedang mengalami gangguan kesehatan atau sakit kepala kronis
2. Kurang tidur akibat kelelahan atau beban pikiran berkepanjangan
3. Lagi ada masaiah dengan keluarga, orang tua, mertua, pacar, pekerjaan dll
4. Mengalami gangguan keuangan berat dan dikejar hutang
5. Telat minum obat yang seharusnya rutin dikonsumsi
6. Dikala kecil pernah terbentur keras atau panas parah yang mengakibatkan sedikit error
7. Sedang kurang bahagia alias suasana hati kita sedang labil

Menurut medis kondisi diatas mampu membuat seseorang BERUBAH dan tidak mampu mengendalikan diri (emosional) serta hanya mementingkan diri sendiri tanpa mau berempati kepada orang lain............................................

Karena pada dasarnya semua insan adalah baik adanya hanya kondisi saja yang bisa menjadikan seseorang menjadi tidak biasa.................................

Jadi jika kita sedang mengalami hal2 diatas lebih bijak jika kita beristirahat saja untuk memulihkan kondisi daripada menciptakan suasana yang kurang kondusif bagi diri kita sendiri, kelompok maupun lingkungan sekitar.......................................

Salam Senantiasa Sehat...................
sunny Smile I love you Very Happy Laughing Laughing


Kurang !!!!!

8. Sedang drunken drunken drunken ciu Bekonang.

walah, sampe situ to om lilik,,ketenaran ciu bekonang?? hahaha..mantaps icon sukoharjo ini! Laughing

Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Slamet M on Wed 07 Nov 2012, 22:21

Hendro wrote:Salam PAPAJI..........................

Melihat perkembangan forum yang belakangan ini sedikit menghangat akibat beberapa rekan yang mencoba menyuarakan opini sedikit berlebihan dan ditanggapi juga secara berlebihan oleh pihak lain, maka berikut saran dari dokter pribadi saya bagi yang ingin berforum secara sehat :

Silakan berforum tetapi tanpa berinteraksi alias cuma baca doang, JIKA KONDISI KITA :


1. Sedang mengalami gangguan kesehatan atau sakit kepala kronis
2. Kurang tidur akibat kelelahan atau beban pikiran berkepanjangan
3. Lagi ada masaiah dengan keluarga, orang tua, mertua, pacar, pekerjaan dll
4. Mengalami gangguan keuangan berat dan dikejar hutang
5. Telat minum obat yang seharusnya rutin dikonsumsi
6. Dikala kecil pernah terbentur keras atau panas parah yang mengakibatkan sedikit error
7. Sedang kurang bahagia alias suasana hati kita sedang labil

Menurut medis kondisi diatas mampu membuat seseorang BERUBAH dan tidak mampu mengendalikan diri (emosional) serta hanya mementingkan diri sendiri tanpa mau berempati kepada orang lain............................................

Karena pada dasarnya semua insan adalah baik adanya hanya kondisi saja yang bisa menjadikan seseorang menjadi tidak biasa.................................

Jadi jika kita sedang mengalami hal2 diatas lebih bijak jika kita beristirahat saja untuk memulihkan kondisi daripada menciptakan suasana yang kurang kondusif bagi diri kita sendiri, kelompok maupun lingkungan sekitar.......................................

Salam Senantiasa Sehat...................
sunny Smile I love you Very Happy Laughing Laughing

Very Happy Very Happy Very Happy affraid affraid affraid

Slamet M
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 25.05.12
Age : 32
Lokasi : Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Ibnu_Masud on Wed 07 Nov 2012, 23:55

Selingkuhan sy hamil 5 bulan Pak Dokter,,,,,sekarang saya jadi pusing... Gimana ya jelasin sama istri saya???

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  dian al akbar on Thu 08 Nov 2012, 00:05

No. 5 pak.........telat minum obat........obat KB.wekekekekekekekeke Smile Smile Smile Smile Smile Smile

dian al akbar
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 15.07.12
Lokasi : showrockboyo

http://ayamjagokeren.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  wild4n on Thu 08 Nov 2012, 08:39

Win Kastubi wrote:Saya pribadi, kl lg suntuk...! Pagi2...,stlh shalat subuh.......Sy pergi....keluar kota (ke ciisarua)....! (Ninggalin kota/rumah yg sy anggap 'sumbernya masalah.)...! Sy bawa 2ekor ayam yg "bagus2"...!
Disana...,sy pinjem kurungan sm teman disana...., lalu sy kliter bergantian...!
Ssdh dua2nya ngos2an...., dua2nya sy mandiin....lalu sy jemur....!
Nahh......., sambil memandangi ke-2 jagoan kita itu mengeringkan bulu2nya..., sy ngopi....,ngerokok.....,ada pisang rebus, dll....! Ternyata....cukup bisa mengurangi ketegangan2/ DEPRESI yg ada....!
Disaat sy sdh merasa "agak ringan"......., sy coba lah menguraikan masalah2 yg ada....by phone...!
Walaupun..... masalahnya mungkin blm sepenuhnya teratasi...., tapi paling tidak.., sdh sy coba selesaikan, tanpa "emosi" dan tdk "egoistis"....!

Ternyata........, hobby ayam petarung.....bisa juga membantu sy, dari sisi psikologis...!

(Oom Ringgas.........Tapi cara saya ini kan.......tidak ILMIAH....!!!)

Wuiiihhh mantabs pak bos....saya sangat mendambakan bisa kliter ayam sambil ngopi dan makan pisang rebuss.. indah niaannn.... besok minggu mo coba aahhh.... Very Happy Very Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Taruno on Thu 08 Nov 2012, 11:46

Dari Pengetahuan Perayaman... ke pengetahuan Lainnya... Like a Star @ heaven I love you
Sangat Bermanfaat Like a Star @ heaven I love you I love you

Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Hendro on Fri 20 Mar 2015, 06:28

jaghana wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI..........................

Melihat perkembangan forum yang belakangan ini sedikit menghangat akibat beberapa rekan yang mencoba menyuarakan opini sedikit berlebihan dan ditanggapi juga secara berlebihan oleh pihak lain, maka berikut saran dari dokter pribadi saya bagi yang ingin berforum secara sehat :

Silakan berforum tetapi tanpa berinteraksi alias cuma baca doang, JIKA KONDISI KITA :


1. Sedang mengalami gangguan kesehatan atau sakit kepala kronis
2. Kurang tidur akibat kelelahan atau beban pikiran berkepanjangan
3. Lagi ada masaiah dengan keluarga, orang tua, mertua, pacar, pekerjaan dll
4. Mengalami gangguan keuangan berat dan dikejar hutang
5. Telat minum obat yang seharusnya rutin dikonsumsi
6. Dikala kecil pernah terbentur keras atau panas parah yang mengakibatkan sedikit error
7. Sedang kurang bahagia alias suasana hati kita sedang labil

Menurut medis kondisi diatas mampu membuat seseorang BERUBAH dan tidak mampu mengendalikan diri (emosional) serta hanya mementingkan diri sendiri tanpa mau berempati kepada orang lain............................................

Karena pada dasarnya semua insan adalah baik adanya hanya kondisi saja yang bisa menjadikan seseorang menjadi tidak biasa.................................

Jadi jika kita sedang mengalami hal2 diatas lebih bijak jika kita beristirahat saja untuk memulihkan kondisi daripada menciptakan suasana yang kurang kondusif bagi diri kita sendiri, kelompok maupun lingkungan sekitar.......................................

Salam Senantiasa Sehat...................
sunny  Smile  I love you  Very Happy  Laughing  Laughing
eekekekekekkekekee.... pirat

ke..ke..ke..ke... mabok ciu dan mabok batu...Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Djago Favorit on Fri 20 Mar 2015, 10:09

permisi,.... ikut nyimak om dan senior semua.

koq mirizz aku..., memangnya kira2 ada berapa persen yg tergejala ini semua.... ??

terus ada yg masih nyari solusinya...
lha makin tambah membingungkan bagi yg msh bingung... hi hi...

bukannya kita piara ayam itu untuk menyalurkan hobi biar tambah fres ....??
klau tambah stres dan ngilangin fres, opo nggak kuwalik..?

lha lek kuwalik ya dibalik lagi aja.. wong niatnya buat nyalurin hobi biar fress.... gitu aja seterusnya kalee...

salam diwolak walik

DF

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  cay on Fri 20 Mar 2015, 10:37

Djago Favorit wrote:permisi,.... ikut nyimak om dan senior semua.

koq mirizz aku..., memangnya kira2 ada berapa persen yg tergejala ini semua.... ??

terus ada yg masih nyari solusinya...
lha makin tambah membingungkan bagi yg msh bingung... hi hi...

bukannya kita piara ayam itu untuk menyalurkan hobi biar tambah fres ....??
klau tambah stres dan ngilangin fres, opo nggak kuwalik..?

lha lek kuwalik ya dibalik lagi aja.. wong niatnya buat nyalurin hobi biar fress.... gitu aja seterusnya kalee...

salam diwolak walik

DF
Hehehe. .....ya begitulah pak haji
Pelihara ayam memang kebanyakan sebagai penyalur hobi, silaturohmi dan sebagian rekan kita bisa lebih dari kedua hal tsb ........sy salut betul thd temen yg telah melewati hal ini....
Namun disisi lain banyak diantara kita yg kadang melupakannya.....termasuk saya yg kadang kala msh sering pusing dan stres dgn berbagai sebab.........saat kita merasa tdk atau kurang nyaman mkn sebaiknya ingat kembali bhw ayam adu adalah hobi...just hobi....
Kembali ke topik.....sepertinya kita memang semestinya mempertimbangkan saran yg disampaikan dr hendro dan peraturan yg dibuat om ary admin .

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  ivan81 on Fri 20 Mar 2015, 10:56

cay wrote:
Djago Favorit wrote:permisi,.... ikut nyimak om dan senior semua.

koq mirizz aku..., memangnya kira2 ada berapa persen yg tergejala ini semua.... ??

terus ada yg masih nyari solusinya...
lha makin tambah membingungkan bagi yg msh bingung... hi hi...

bukannya kita piara ayam itu untuk menyalurkan hobi biar tambah fres ....??
klau tambah stres dan ngilangin fres, opo nggak kuwalik..?

lha lek kuwalik ya dibalik lagi aja.. wong niatnya buat nyalurin hobi biar fress.... gitu aja seterusnya kalee...

salam diwolak walik

DF
Hehehe. .....ya begitulah pak haji
Pelihara ayam memang kebanyakan sebagai penyalur hobi, silaturohmi dan sebagian rekan kita bisa lebih dari kedua hal tsb ........sy salut betul thd temen yg telah melewati hal ini....
Namun disisi lain banyak diantara kita yg kadang melupakannya.....termasuk saya yg kadang kala msh sering pusing dan stres dgn berbagai sebab.........saat kita merasa tdk atau kurang nyaman mkn sebaiknya ingat kembali bhw ayam adu adalah hobi...just hobi....
Kembali ke topik.....sepertinya kita memang semestinya  mempertimbangkan saran yg disampaikan dr hendro dan peraturan yg dibuat om ary admin .

pelihara ayam memang sebuah hobi pak cay...tapi sesuai ayam yang dipelihara, yaitu ayam aduan, maka hobi ini adalah jenis hobi unggul2an atau kasarnya jago2an, apalagi berkaitan dengan nama baik di arena, pasti adrenalin, emosi, dan kontroversi hati pasti ikut bermain..Razz Razz Razz

yang dikhawatirkan adalah sifat unggul2an atau jago2an di arena tidak dapat dipisahkan dan terbawa sampe di forum...apalagi punya masalah seperti yang di sampaikan pak hendro di atas Razz Razz Razz

mudah2an dibalik gagahnya hobi ayam aduan ini suasana guyub dan saling berbagi tetap terjalin.. I love you I love you I love you

ivan81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 15.12.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  cay on Fri 20 Mar 2015, 11:06

setuju sekaliom ivan......itulah tantangan bagi kita semua....yg harus bisa kita kendalikan

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  ekotepong on Fri 20 Mar 2015, 12:06

Kalo masalah berforum sebenarnya tinggal masalah individualnya aja. Ayam cuma sebagai alat pembangun komunitas dgn minat yg sama. Kalo memang individualnya kurang bisa beradaptasi dgn forum mbok ikut forum burung,motor,elketro,komputer dll tetep aja bakal ada letupan2 emosional. Very Happy Very Happy

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  ivan81 on Fri 20 Mar 2015, 13:02

ekotepong wrote:Kalo masalah berforum sebenarnya tinggal masalah individualnya aja. Ayam cuma sebagai alat pembangun komunitas dgn minat yg sama. Kalo memang individualnya kurang bisa beradaptasi dgn forum mbok ikut forum burung,motor,elketro,komputer dll tetep aja bakal ada letupan2 emosional. Very Happy Very Happy

itu dia...intinya pengendalian diri Very Happy Very Happy Very Happy

ivan81
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 15.12.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  nagageni212 on Fri 20 Mar 2015, 13:16

ekotepong wrote:Kalo masalah berforum sebenarnya tinggal masalah individualnya aja. Ayam cuma sebagai alat pembangun komunitas dgn minat yg sama. Kalo memang individualnya kurang bisa beradaptasi dgn forum mbok ikut forum burung,motor,elketro,komputer dll tetep aja bakal ada letupan2 emosional. Very Happy Very Happy


Setuju sama pak eko ...
tergantung Oknum nya gabung ke papaji itu tujuannya apa?

sy mah SERSAN ajalah...serius nyari ilmu nya ..santai baca postingannya....


nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  setiaji on Fri 20 Mar 2015, 14:13

cay wrote:
Djago Favorit wrote:permisi,.... ikut nyimak om dan senior semua.

koq mirizz aku..., memangnya kira2 ada berapa persen yg tergejala ini semua.... ??

terus ada yg masih nyari solusinya...
lha makin tambah membingungkan bagi yg msh bingung... hi hi...

bukannya kita piara ayam itu untuk menyalurkan hobi biar tambah fres ....??
klau tambah stres dan ngilangin fres, opo nggak kuwalik..?

lha lek kuwalik ya dibalik lagi aja.. wong niatnya buat nyalurin hobi biar fress.... gitu aja seterusnya kalee...

salam diwolak walik

DF
Hehehe. .....ya begitulah pak haji
Pelihara ayam memang kebanyakan sebagai penyalur hobi, silaturohmi dan sebagian rekan kita bisa lebih dari kedua hal tsb ........sy salut betul thd temen yg telah melewati hal ini....
Namun disisi lain banyak diantara kita yg kadang melupakannya.....termasuk saya yg kadang kala msh sering pusing dan stres dgn berbagai sebab.........saat kita merasa tdk atau kurang nyaman mkn sebaiknya ingat kembali bhw ayam adu adalah hobi...just hobi....
Kembali ke topik.....sepertinya kita memang semestinya  mempertimbangkan saran yg disampaikan dr hendro dan peraturan yg dibuat om ary admin .

trus kapan melepas stres di pinggir kali?

salam kenal om cay dan pak haji Very Happy

setiaji
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 41
Join date : 13.03.12
Lokasi : jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Cecep Karawang on Fri 20 Mar 2015, 15:37

ivan81 wrote:
ekotepong wrote:Kalo masalah berforum sebenarnya tinggal masalah individualnya aja. Ayam cuma sebagai alat pembangun komunitas dgn minat yg sama. Kalo memang individualnya kurang bisa beradaptasi dgn forum mbok ikut forum burung,motor,elketro,komputer dll tetep aja bakal ada letupan2 emosional. Very Happy Very Happy

itu dia...intinya pengendalian diri Very Happy Very Happy Very Happy

Mantap...makanya Pak Hendro meminta anggota forum mampu mengendalikan diri... Very Happy
Salam Guyub

Cecep Karawang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 324
Join date : 19.11.13
Age : 46
Lokasi : Karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Djago Favorit on Fri 20 Mar 2015, 15:54

salam kenal juga om Setiaji.

di forum ini dan dimanapun tempatnya kita berforum hrs mau belajar dlm artian yg seluas2nya. dan mau mawas lahh.
wong tujuannya untuk seneng2 nyalurin hobi, tambah teman, sahabat, seduluran koq malah ujung2nya jd padu. ini yg sangat disayangkan.

apalagi kenalnya dunia online jg bukan dr kecil sprti saya ini gatek bingitz he..he..

urusan ayam aduan yg paling top adalah misteri yg ada dibalik apa yg kita inginkan. bikin penasaran, kecewa, sakit hati, senang, bangga dll, itulah seninya.
biar ayamnya saja yg jd jagoan, sombong dan ber darah2 untuk mendapatkan gelar terhormat.
kita cuma numpang senang, bangga, tenar dll. demikian jg bila terjadi sebaliknya kita hrs terima dng lapang dada.
jangan pernah salahkan pihak lain kalau apa yg kita inginkan tak tercapai. anggap aja biaya perjalanan untuk mendapatkan pengalaman, baik itu menyenangkan atau mengecewakan.

wong tujuannya hanya untuk nyalurin hobi....

mohon maaf, tak ada maksud menggurui wong saya pemula.
guyub aja... yg penting guyub rukun akeh koncone.

salam guyub

DF




Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  mushafir on Fri 20 Mar 2015, 15:57

Forum ini untuk bersaudara tak lebih tak kurang

mushafir
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 10.10.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Djago Favorit on Fri 20 Mar 2015, 15:59

salam kenal juga om Setiaji.

di forum ini dan dimanapun tempatnya kita berforum hrs mau belajar dlm artian yg seluas2nya. dan mau mawas lahh.
wong tujuannya untuk seneng2 nyalurin hobi, tambah teman, sahabat, seduluran koq malah ujung2nya jd padu. ini yg sangat disayangkan.

apalagi kenalnya dunia online jg bukan dr kecil sprti saya ini gatek bingitz he..he..

urusan ayam aduan yg paling top adalah misteri yg ada dibalik apa yg kita inginkan. bikin penasaran, kecewa, sakit hati, senang, bangga dll, itulah seninya.
biar ayamnya saja yg jd jagoan, sombong dan ber darah2 untuk mendapatkan gelar terhormat.
kita cuma numpang senang, bangga, tenar dll. demikian jg bila terjadi sebaliknya kita hrs terima dng lapang dada.
jangan pernah salahkan pihak lain kalau apa yg kita inginkan tak tercapai. anggap aja biaya perjalanan untuk mendapatkan pengalaman, baik itu menyenangkan atau mengecewakan.

wong tujuannya hanya untuk nyalurin hobi....

mohon maaf, tak ada maksud menggurui wong saya pemula.
guyub aja... yg penting guyub rukun akeh koncone.

salam guyub

DF




Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  aw budiman on Fri 20 Mar 2015, 17:46

Djago Favorit wrote:salam kenal juga om Setiaji.

di forum ini dan dimanapun tempatnya kita berforum hrs mau belajar dlm artian yg seluas2nya. dan mau mawas lahh.
wong tujuannya untuk seneng2 nyalurin hobi, tambah teman, sahabat, seduluran koq malah ujung2nya jd padu. ini  yg sangat disayangkan.

apalagi kenalnya dunia online jg bukan dr kecil sprti saya ini gatek bingitz he..he..

urusan ayam aduan yg paling top adalah misteri yg ada dibalik apa yg kita inginkan. bikin penasaran, kecewa, sakit hati, senang, bangga dll, itulah seninya.
biar ayamnya saja yg jd jagoan, sombong dan ber darah2 untuk mendapatkan gelar terhormat.
kita cuma numpang senang, bangga, tenar dll. demikian jg bila terjadi sebaliknya kita hrs terima dng lapang dada.
jangan pernah salahkan pihak lain kalau apa yg kita inginkan tak tercapai. anggap aja biaya perjalanan untuk mendapatkan pengalaman, baik itu menyenangkan atau mengecewakan.

wong tujuannya hanya untuk nyalurin hobi....

mohon maaf, tak ada maksud menggurui wong saya pemula.
guyub aja... yg penting guyub rukun akeh koncone.

salam guyub

DF

SETUJU KANG




aw budiman
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 380
Join date : 22.04.14
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Boyka 19 on Sun 22 Mar 2015, 05:07

yang penting guyub rukun dan tidak saling menjatuhkan.

asik dah pokoknya...
salam guyub. hehehe

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: ..........Saran Dokter..........

Post  Sponsored content Today at 03:43


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik