tampang piaraanku

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tampang piaraanku

Post  Kembangsawit on Wed 07 Nov 2012, 08:39




Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Kembangsawit on Wed 07 Nov 2012, 08:40

Kembangsawit wrote:




Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  edham on Sat 10 Nov 2012, 22:25

Kembangsawit wrote:



mau foto yang lain dong mas sawit!!!! Very Happy Very Happy

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  firdian singgih prastowo on Wed 14 Nov 2012, 01:45

ini punyaku Very Happy Very Happy Very Happy


Uploaded with nokia 3315


firdian singgih prastowo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 04.09.12
Lokasi : banjarnegara - purwokerto jawa tengah (085729244588) (277A58ED)

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  simkuring-adit on Wed 14 Nov 2012, 06:40

firdian singgih prastowo wrote:ini punyaku Very Happy Very Happy Very Happy


Uploaded with nokia 3315


wkwkwk.....canggiihh ya nokia 3315 nya... Razz

simkuring-adit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 29.08.12
Age : 31
Lokasi : majalengka

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  zacklink on Thu 13 Dec 2012, 23:33

Ayamku mas... baru mulai gede... alias remaja...

zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re : Ini punyaku

Post  Echa dLangga on Fri 14 Dec 2012, 17:21

firdian singgih prastowo wrote:ini punyaku Very Happy Very Happy Very Happy


Uploaded with nokia 3315


Turut prihatin mas,
Tindak pidana apa yg dilakukan ayamnya mas....&,
berapa lama masa hukuman kurungannya?
(Salam kenal = mode:Guyon) hehehehe

Echa dLangga
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 07.11.12
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  gusta0211 on Sat 15 Dec 2012, 12:22

zacklink wrote:Ayamku mas... baru mulai gede... alias remaja...
Spoiler:


ules ayamnya aku suka mas... calon mantap ni!! Very Happy

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  suhendri on Sat 15 Dec 2012, 14:06

brapa umur ayam nya ini mas Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

suhendri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 14.12.12
Lokasi : PEKAN BARU

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  zacklink on Sat 15 Dec 2012, 18:46

gusta0211 wrote:
zacklink wrote:Ayamku mas... baru mulai gede... alias remaja...
Spoiler:


ules ayamnya aku suka mas... calon mantap ni!! Very Happy
Thanks mas...
tapi ules itu apa ya mas?? hihi mklum mas... amatiran...

zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  zacklink on Sat 15 Dec 2012, 18:49

suhendri wrote:brapa umur ayam nya ini mas Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

kurang lebih 6 atau 7 bln klu saya gak salah mas...

Kenapa mas?? Ada masukan???

zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Koplak on Sat 15 Dec 2012, 19:02

Ni maaf maaf buat senior2 smua ye... Bukan mau sok ngatur atau sok tertib... Kayaknya salah tempat deh.. Kl mau nampilin poto bukan dsini tempatnya.. Kan ada kolom video dan poto2.. Dsini adalah tempat utk tanya jawab mengenai breeding... Hehe...

Tp ya kl mau terusin dsini ya gak apa2... Cuma ini demi tertib dan teraturnya forum ini...

Salam tertib dari pemula...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  r3mb0_III on Sat 15 Dec 2012, 19:29

Koplak wrote:Ni maaf maaf buat senior2 smua ye... Bukan mau sok ngatur atau sok tertib... Kayaknya salah tempat deh.. Kl mau nampilin poto bukan dsini tempatnya.. Kan ada kolom video dan poto2.. Dsini adalah tempat utk tanya jawab mengenai breeding... Hehe...

Tp ya kl mau terusin dsini ya gak apa2... Cuma ini demi tertib dan teraturnya forum ini...

Salam tertib dari pemula...

^^ Sal Kam ... Maksudnya Ya affraid

r3mb0_III
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 24.02.12
Lokasi : LocalHost

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Boyka 19 on Sat 15 Dec 2012, 19:34

betul juga kata mas koplak salah masuk kayaknya mungkin tidak disengaja.

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Koplak on Sat 15 Dec 2012, 19:50

Boyka 19 wrote:betul juga kata mas koplak salah masuk kayaknya mungkin tidak disengaja.

Wekeke... Masuk kemana mas... Hehe.. Ati2 salah masuk.. Masuk kmr mandi oranh bisa diamukin tu... Wekeke... Maaf guyon...

Iya mas... Cuma saya ngomongnya mesti hati2 dan dijaga skrg, apalagi yg bikin thread kan botol kecap..... Takut ada yg tersinggung... Hehe...

Itulah gunanya koreksi dan saling mengingatkan...

Hmmm... Indahnya bagai kepompong..... Wekekekeke.....

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  zacklink on Sat 15 Dec 2012, 20:36

Koplak wrote:Ni maaf maaf buat senior2 smua ye... Bukan mau sok ngatur atau sok tertib... Kayaknya salah tempat deh.. Kl mau nampilin poto bukan dsini tempatnya.. Kan ada kolom video dan poto2.. Dsini adalah tempat utk tanya jawab mengenai breeding... Hehe...

Tp ya kl mau terusin dsini ya gak apa2... Cuma ini demi tertib dan teraturnya forum ini...

Salam tertib dari pemula...

Niat hati.... photo di pajang... untuk saling mengkoreksi... apa kekurangan/kelebihan dari si entuh ayam... bukan sekedar pajang mas...jadi kan bisa saling sharing gtu lohh... Sleep

zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Koplak on Sat 15 Dec 2012, 20:50

Iya mas.. Tau... Kita nampilin ayam utk diliat dan dinilai...
Dan itu ada di klip video dan foto... Tp ya sudahlah.. Mau dmana aja gak apa2 kok... Maaf saya dah lancang ngatur2.... pale hehe...

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  zacklink on Sat 15 Dec 2012, 23:13

Koplak wrote:Iya mas.. Tau... Kita nampilin ayam utk diliat dan dinilai...
Dan itu ada di klip video dan foto... Tp ya sudahlah.. Mau dmana aja gak apa2 kok... Maaf saya dah lancang ngatur2.... pale hehe...
Gak papa mas... saling mengingatkan itu penting.... berhubung sudah terlanjut lanjutkan aja deh...kekekeek Evil or Very Mad

zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  suhendri on Sat 15 Dec 2012, 23:36

Koplak wrote:Ni maaf maaf buat senior2 smua ye... Bukan mau sok ngatur atau sok tertib... Kayaknya salah tempat deh.. Kl mau nampilin poto bukan dsini tempatnya.. Kan ada kolom video dan poto2.. Dsini adalah tempat utk tanya jawab mengenai breeding... Hehe...

Tp ya kl mau terusin dsini ya gak apa2... Cuma ini demi tertib dan teraturnya forum ini...

Salam tertib dari pemula...

bagus ayam nya,.moga jadi jawara,... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

suhendri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 14.12.12
Lokasi : PEKAN BARU

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Kembangsawit on Mon 17 Dec 2012, 09:57

nah kalau ada yang ingin share hasil breading juga ga maslah, dari pada dikatain bohong lebih baik bicara dan menampilkan secara nyata dengan foto.. jadi aku pikir boleh saja..yang penting sahre dengan baik...tak ada kata kasar dan menghina..salam guyub untuk yang berpikir positif saja, untuk yang selalu menjelkkan orang salam guyub agar diban saja

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  dede_shooter on Mon 17 Dec 2012, 10:40

zacklink wrote:Ayamku mas... baru mulai gede... alias remaja...

keren bgt aymnya!!! menurut sy ne ayam bukan cma slah kamas mas koplak tapi jga salah kandang!!! mestinya ditaruh di kandang sy!!! hehehehe

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Koplak on Mon 17 Dec 2012, 13:46

Kembangsawit wrote:nah kalau ada yang ingin share hasil breading juga ga maslah, dari pada dikatain bohong lebih baik bicara dan menampilkan secara nyata dengan foto.. jadi aku pikir boleh saja..yang penting sahre dengan baik...tak ada kata kasar dan menghina..salam guyub untuk yang berpikir positif saja, untuk yang selalu menjelkkan orang salam guyub agar diban saja

Kayaknya beneran... besok momod nya bakal ganti... ada yg udah ngrasa jd momod ni....

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Kembangsawit on Mon 17 Dec 2012, 14:11

Kembangsawit wrote:nah kalau ada yang ingin share hasil breading juga ga maslah, dari pada dikatain bohong lebih baik bicara dan menampilkan secara nyata dengan foto.. jadi aku pikir boleh saja..yang penting sahre dengan baik...tak ada kata kasar dan menghina..salam guyub untuk yang berpikir positif saja, untuk yang selalu menjelkkan orang salam guyub agar diban saja

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  jimox on Mon 17 Dec 2012, 16:57

Kembangsawit wrote:


ini tombak emas dari pak hendro ya mas rizal?

jimox
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 346
Join date : 20.09.10
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  wild4n on Mon 17 Dec 2012, 17:40

Keren keren Semuanya... mantaaaaaabbsss.... Cool

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: tampang piaraanku

Post  Sponsored content Today at 01:04


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik