Izin Bertanya komandan!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Izin Bertanya komandan!

Post  Gilalagi on Wed 07 Nov 2012, 14:59

maaf kalo salah kamar, newbie izin bertanya, dimanakah tempat penjualan makanan, perlengkapan dan vitamin/doping seperti kamlang dll yang lengkap didaerah palembang, sebelumnya saya ucapkan terimakasih, salam papaji

Gilalagi
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 09.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Izin Bertanya komandan!

Post  Ferianata on Wed 07 Nov 2012, 16:50

Gilalagi wrote:maaf kalo salah kamar, newbie izin bertanya, dimanakah tempat penjualan makanan, perlengkapan dan vitamin/doping seperti kamlang dll yang lengkap didaerah palembang, sebelumnya saya ucapkan terimakasih, salam papaji

Pesan di anggota Papaji yang laen aja mas.... Dijamin aman kok... Very Happy

Ferianata
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 162
Join date : 03.11.12
Age : 36
Lokasi : Perumahan Graha Prima Blok ID No. 508, RT. 02, RW. 09, Kel. Satriajaya, Kec. Tambun Utara, Bekasi Telp. 0853 4271 9494 - 0857 2515 4466

Kembali Ke Atas Go down

Re: Izin Bertanya komandan!

Post  diedoe on Wed 14 Nov 2012, 12:25

salam sedulur om..setau sya blm ad toko perabot ayam yg lengkap di plg..cb yg tau bg infonya u daerah plg Smile Smile Smile Smile

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: Izin Bertanya komandan!

Post  paracetamol on Tue 20 Nov 2012, 02:15

Gilalagi wrote:maaf kalo salah kamar, newbie izin bertanya, dimanakah tempat penjualan makanan, perlengkapan dan vitamin/doping seperti kamlang dll yang lengkap didaerah palembang, sebelumnya saya ucapkan terimakasih, salam papaji
Saya nggak tau bener bang saya nggak tau, sumpah pocong saya gak tau... Peace

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Izin Bertanya komandan!

Post  wongcilik on Wed 21 Nov 2012, 13:33

coba jalan jalan ke km 12 arah jambi pak .... mudah mudahan banyak nemu toko tempat jual kebutuhan untuk ayam nya.

wongcilik

Jumlah posting : 3
Join date : 28.09.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Izin Bertanya komandan!

Post  Sponsored content Today at 07:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik