....kegunaan lain dari lilin .....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

....kegunaan lain dari lilin .....

Post  opik_98 on Thu 08 Nov 2012, 09:14

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya…takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah di-omong2in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter”

Tiba2 datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

Tukang Rekening PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”
Isteri: “Bapak tahu dari mana…? Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…”
Suami: “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
Tukang Rekening PLN: “Semua tercatat di kantor kami Pak.”
Suami: “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

Keesokan harinya…

Suami: “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN: “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami: “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN: “Ya mesti bayar dong Pak!”

Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN: “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami: “Maknya di kupyak…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”
Karyawan PLN: “Kan masih bisa pakai lilin.”

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  Win Kastubi on Thu 08 Nov 2012, 11:20

Untuuungg.....karyawan PLN nya, gak bilang..:
"......kan bisa "minta" sama tetangga sebelah.....!!!???"


Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  Tamu on Thu 08 Nov 2012, 21:28

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  zali_kebumen on Thu 08 Nov 2012, 21:33

sumppreet lucu bin ngakak

zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  acay on Sat 10 Nov 2012, 07:14

Win Kastubi wrote:Untuuungg.....karyawan PLN nya, gak bilang..:
"......kan bisa "minta" sama tetangga sebelah.....!!!???"


Razz Razz Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  sigombak on Sat 10 Nov 2012, 08:41

kalau lilin kekecilan, ganti terong atau pisang saja... Wkwkwkw
lucu....

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  Panca on Sat 10 Nov 2012, 12:04

hahaha... Laughing

Panca
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 03.11.12
Age : 27
Lokasi : Purwodadi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  anggafarm on Sat 10 Nov 2012, 20:06

ha,,ha,,ha,,,sip2

anggafarm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 22.01.12
Lokasi : magetan

http://www.ayamaduanjawara.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  abdulz on Sun 11 Nov 2012, 00:30

ssumpah lucu Very Happy Very Happy

abdulz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 270
Join date : 25.08.12
Lokasi : wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

re: ....kegunaan lain dari lilin....

Post  masapip on Sun 11 Nov 2012, 09:46

huahahaha huahahaha huahahaha

masapip
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 235
Join date : 25.04.10
Age : 38
Lokasi : Udanawu Blitar

Kembali Ke Atas Go down

....kegunaan lain dari lilin....

Post  norick on Sun 11 Nov 2012, 09:51

cekakak Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

norick
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 22.12.11
Age : 42
Lokasi : pontianak kal-bar

http://tanjungkarangframblog.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ....kegunaan lain dari lilin .....

Post  Sponsored content Today at 03:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik