Tentang upload foto

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tentang upload foto

Post  Kembangsawit on Mon 12 Nov 2012, 08:59

jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  HAVAN@ on Mon 12 Nov 2012, 09:08

ikutan nyimak aja gan...
kayanya bakalan seru lg neh.. Basketball

HAVAN@
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 192
Join date : 28.06.12
Age : 37
Lokasi : Lampung HP: 081379999992

http://tikklub.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  jaghana on Mon 12 Nov 2012, 09:32

Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...
yang mana?
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  acay on Mon 12 Nov 2012, 09:46

Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...

mas sawit tanyakan ke diri sendiri...
apakah yg mas sawit lakukan terhadap FORUM ini ???

mas... forum ini dibuat dengan kecintaan, serta usaha
untuk memajukan seni ayam laga oleh para pendirinya
mohon maaf, jadi mas sawit kita harus MENGHARGAI nya (paling tidak)
atau bahkan lebih baik lagi ikut memberikan kontribusi yg positif

oleh sebab itu alangkah lebih baik nya
apabila mas sawit merasakan hal yg sama
mari kita buat agar forum ini lebih maju dan nyaman
dengan opini yg membangun, sharing pengalaman yg positif
atau apabila dirasa belum mampu ya mari menjaga suasana lebih kondusif

cheers cheers cheers


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  acay on Mon 12 Nov 2012, 10:00

Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...



maaf OOT

Razz Razz Razz


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  Koplak on Mon 12 Nov 2012, 10:51

Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...

Kok sampeyan sing jadi bingung... sharusnya kami yang bingung.... semua judul dari postingan gambar sampeyan menyiratkan smua ayam itu punya sampeyan... kl emang niat sebagai referensi, cantumkan dong alamat copasnya.... jadi org gak panas liatnya...

bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan......

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  shaff.sierra on Mon 12 Nov 2012, 12:13

Koplak wrote:
Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...

Kok sampeyan sing jadi bingung... sharusnya kami yang bingung.... semua judul dari postingan gambar sampeyan menyiratkan smua ayam itu punya sampeyan... kl emang niat sebagai referensi, cantumkan dong alamat copasnya.... jadi org gak panas liatnya...

bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan......

mungkin maksudnya OM kembang sawit cuma ngasih tau kalo ada foto2 ayam jg di mbah google... Embarassed Embarassed Question piss

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  cay on Mon 12 Nov 2012, 12:14

Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...
no coment ah.......
sepertinya kurang sensi...... Laughing Laughing Laughing
atau bahkan terlalu sensi...... Laughing Laughing Laughing
sepertinya kita sama sama harus pahami filosofi undang2 berikut:
1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta
2. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi
Elektronik
disamping beberapa aturan yang ada dalam berbagai forum diskusi OL
selanjutnya......terserah anda......dan juga kita masing masing
terlalu jauh yach... hi hi hi maap OOT gak nyambung study study study
nich contoh yang bagus... http://papaji.forumotion.com/t14002-ayam-apa-soang
mencantumkan sumbernya
avatar saya juga copas dari google...cuman dah lupa sumbernya Embarassed Embarassed
(contoh jelek)

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  Kembangsawit on Mon 12 Nov 2012, 12:52

cay wrote:
Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...
no coment ah.......
sepertinya kurang sensi...... Laughing Laughing Laughing
atau bahkan terlalu sensi...... Laughing Laughing Laughing
sepertinya kita sama sama harus pahami filosofi undang2 berikut:
1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2002 tentang Hak Cipta
2. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi
Elektronik
disamping beberapa aturan yang ada dalam berbagai forum diskusi OL
selanjutnya......terserah anda......dan juga kita masing masing
terlalu jauh yach... hi hi hi maap OOT gak nyambung study study study
nich contoh yang bagus... http://papaji.forumotion.com/t14002-ayam-apa-soang
mencantumkan sumbernya
avatar saya juga copas dari google...cuman dah lupa sumbernya Embarassed Embarassed
(contoh jelek)


ya maksud saya begitu seperti contoh bang cay...tapi ya terlanjur jadi sorotan deh...makasih masukannya

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  Nurkhasan on Mon 12 Nov 2012, 14:20

Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...
bakalan kocak lg neh kynya.... lanjutkan ttp semangat!!!!,kobarkan api perjuangan...singsingkn lengan baju(tp jgn tinggi2 bang bau ketek)...MERDEKA..."!!!!!!!!

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  Kembangsawit on Mon 12 Nov 2012, 15:06

Nurkhasan wrote:
Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...
bakalan kocak lg neh kynya.... lanjutkan ttp semangat!!!!,kobarkan api perjuangan...singsingkn lengan baju(tp jgn tinggi2 bang bau ketek)...MERDEKA..."!!!!!!!!
ya belih kaya kuwe bang nurakhsan...la wong maksud dan tujuane nyonge kie belih sing menyesatkan..dadine ya akeh komen sing pro dan kontra...maksude nyonge cuman mbein info sing beda...salam dari saya

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  cay on Mon 12 Nov 2012, 15:10

Mas kembang sawit wong endhi sih?
Deneng basane kaya kuwe?
Wong tegal apa mbayumas?
Salam kenal

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  Nurkhasan on Mon 12 Nov 2012, 15:58

Kembangsawit wrote:
Nurkhasan wrote:
Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...
bakalan kocak lg neh kynya.... lanjutkan ttp semangat!!!!,kobarkan api perjuangan...singsingkn lengan baju(tp jgn tinggi2 bang bau ketek)...MERDEKA..."!!!!!!!!
ya belih kaya kuwe bang nurakhsan...la wong maksud dan tujuane nyonge kie belih sing menyesatkan..dadine ya akeh komen sing pro dan kontra...maksude nyonge cuman mbein info sing beda...salam dari saya
lah bahasane dadi campur2 ky voer...sihh,,,?
aja mengkonon jeehh...xixixixi

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  Kembangsawit on Tue 13 Nov 2012, 08:07

Nurkhasan wrote:
Kembangsawit wrote:
Nurkhasan wrote:
Kembangsawit wrote:jadi aneh juga ya...yang di upload kan foto ayam...kalau pun ayam itu hasil posting google..tapi bisa juga jadi referensi bagi yang belum melihat ayam2 seperti itu di tanah air sendiri...
tapi ga apalah komen bisa jadi masukan saya...terimakasih sebelumnya...
bakalan kocak lg neh kynya.... lanjutkan ttp semangat!!!!,kobarkan api perjuangan...singsingkn lengan baju(tp jgn tinggi2 bang bau ketek)...MERDEKA..."!!!!!!!!
ya belih kaya kuwe bang nurakhsan...la wong maksud dan tujuane nyonge kie belih sing menyesatkan..dadine ya akeh komen sing pro dan kontra...maksude nyonge cuman mbein info sing beda...salam dari saya
lah bahasane dadi campur2 ky voer...sihh,,,?
aja mengkonon jeehh...xixixixi


bahasa kaya kie nyong ya bisa..soale pernah nang brebes sih..dadi ya bisa bahasane...saben tahun nyonge balik nang jatibarang-brebes...niliki mbahe nyonge nang kana...lewate ya mesti nang pemalang disit...salam ya

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tentang upload foto

Post  Sponsored content Today at 15:09


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik