barang baru

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

barang baru

Post  opik_98 on Wed 14 Nov 2012, 08:35

# Barang Jadi Biru #

Di toilet pria:

Obed : "Bro, kenapa barang lo ujung nya biru lebam gitu?"

Yongki : "Bini gue, Bro..."

Obed : "Gile... diapain bro ampe biru gitu...???"

Yongki : "Ga diapa-apain, diolesin tinta Pilkada... katanya supaya ngga nyoblos lagi ditempat lain..."

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: barang baru

Post  bang_owl on Wed 14 Nov 2012, 08:37

kwkwk ditempat lain gak nyoblos dirumah juga puasa .... Very Happy Very Happy dilarang nyoblos 2 kali kecuali gak ketauan Laughing Laughing

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: barang baru

Post  Win Kastubi on Wed 14 Nov 2012, 08:53

Nyoblos apaan......, bang Opik...??

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: barang baru

Post  cay on Wed 14 Nov 2012, 09:05

oooommmmmm oooopiiiicss pale pale pale

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: barang baru

Post  rickycinere on Wed 14 Nov 2012, 11:18

opik_98 wrote:# Barang Jadi Biru #

Di toilet pria:

Obed : "Bro, kenapa barang lo ujung nya biru lebam gitu?"

Yongki : "Bini gue, Bro..."

Obed : "Gile... diapain bro ampe biru gitu...???"

Yongki : "Ga diapa-apain, diolesin tinta Pilkada... katanya supaya ngga nyoblos lagi ditempat lain..."

Emang tempat nyoblosnya ada berapa bang? maklum pemula ... (belum paham benar,... masih coba2)... Razz Razz

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: barang baru

Post  paracetamol on Tue 20 Nov 2012, 02:09

opik_98 wrote:# Barang Jadi Biru #

Di toilet pria:

Obed : "Bro, kenapa barang lo ujung nya biru lebam gitu?"

Yongki : "Bini gue, Bro..."

Obed : "Gile... diapain bro ampe biru gitu...???"

Yongki : "Ga diapa-apain, diolesin tinta Pilkada... katanya supaya ngga nyoblos lagi ditempat lain..."
Idea Idea Idea

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: barang baru

Post  Sponsored content Today at 16:41


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik