Lancur pendek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lancur pendek

Post  caedewe on Wed 14 Nov 2012, 22:48

Mohon pencerahannya senior & rekan2 papaji smua!Seberapa pentingkah ekor ayam waktu berlaga....?sblumnya trima kasih,nuwun.....

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  dede_shooter on Thu 15 Nov 2012, 08:42

penting..... buat keseimbangan,

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  edham on Thu 15 Nov 2012, 11:10

dede_shooter wrote:penting..... buat keseimbangan,


stju ma mas dede!! Very Happy

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Thu 15 Nov 2012, 21:36

Wadowh.....ayam saya umur 8 bulan,lancur cuman ada 1 doang,pendek lgi....tp kmaren minggu di abar tekhnik,keakuratan pkulannya lumayan bagus(menurut saya pribadi...hehe)mau nglanjutin ngrawat jadi ragu ni...,

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  iceman_13 on Thu 15 Nov 2012, 21:40

cocok

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  vandaime on Thu 15 Nov 2012, 22:42

caedewe wrote:Wadowh.....ayam saya umur 8 bulan,lancur cuman ada 1 doang,pendek lgi....tp kmaren minggu di abar tekhnik,keakuratan pkulannya lumayan bagus(menurut saya pribadi...hehe)mau nglanjutin ngrawat jadi ragu ni...,

dirawat aja mas,mslh keseimbangan ayamnya mas akan beradaptasi dg struktur tubuhnya(ekor) ktka dy sudah terbiasa.....yg pnting hasilnya pepatah jawa mengatakan "no body is perfect"... Laughing Laughing Laughing

vandaime
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 03.10.12
Age : 27
Lokasi : Pati

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  Den_Mas_Vico on Fri 16 Nov 2012, 14:48

tanpa ekor ayam kelihatan jelek Very Happy

Den_Mas_Vico
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 16.11.12
Age : 26
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  sant on Fri 16 Nov 2012, 19:57

Den_Mas_Vico wrote:tanpa ekor ayam kelihatan jelek Very Happy

kayak ayam tukung..... bang.. kagak punya brutu..... Very Happy Very Happy Very Happy

sant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 174
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Fri 16 Nov 2012, 20:59

Vandaim@iyo kang,tk pikir2 ayam penting krjane...,eman je meh tk jual,hehe
den_mas_vico@apes kang,3 brsaudara cuman ntu doang,lancurnya aneh,
sant@malah mirip babon mang,hehe

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  conan edogawa on Sat 17 Nov 2012, 09:38

ekor pndk bs jadi emang bawaan dr ayamnya krn mgkn ayamnya gothang/bogel. saya ada ayam lancur ekor pndk nama gothang tp di abar oke2 aja kuda2 jg bgus..

conan edogawa
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 15.10.12
Age : 28
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Sun 18 Nov 2012, 19:02

Iyo mas conan!nie masih di rawat,tekhnik ganteng,pukulan ganteng,cuman tampilannya doang yang kurang ganteng,sayang mau di buang,hehehe

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  benz_x_man@yahoo.com on Sun 18 Nov 2012, 23:43

caedewe wrote:Iyo mas conan!nie masih di rawat,tekhnik ganteng,pukulan ganteng,cuman tampilannya doang yang kurang ganteng,sayang mau di buang,hehehe

Sy justru rada takut sama ayam yg tampang jelek, banyak botoh yg sepele dgn tampang,sampai2 kalah dihajar ayam jelek.... rawat saja mas...

benz_x_man@yahoo.com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 66
Join date : 14.11.12
Age : 32
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Tue 20 Nov 2012, 20:49

benz_x_man@yahoo.com wrote:
caedewe wrote:Iyo mas conan!nie masih di rawat,tekhnik ganteng,pukulan ganteng,cuman tampilannya doang yang kurang ganteng,sayang mau di buang,hehehe

Sy justru rada takut sama ayam yg tampang jelek, banyak botoh yg sepele dgn tampang,sampai2 kalah dihajar ayam jelek.... rawat saja mas...


Terakhir diubah oleh caedewe tanggal Tue 20 Nov 2012, 20:53, total 1 kali diubah (Reason for editing : Tp ga usah tkud ma ayam saya mas,ayam saya baik dan tidak sombong kog.,hehe)

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  dico_hunter on Tue 20 Nov 2012, 20:58

sy jg pnya ni lancur pendek, netes 10ekor, yg 5 jdi uk 5-5,5 yg 5 lagi jdi uk 6,5-7 tpi hasil lmyn cmua Cool yg pntg rawatan e dri piyek ..

dico_hunter
kopral
kopral

Jumlah posting : 43
Join date : 12.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Wed 21 Nov 2012, 21:33

Setuju mas dico....lok saya leat ayam,ngleat krjanya aj.....,SalKomSel papajier......:-)

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  NUR WAKHID on Wed 21 Nov 2012, 23:43

caedewe wrote:Vandaim@iyo kang,tk pikir2 ayam penting krjane...,eman je meh tk jual,hehe
den_mas_vico@apes kang,3 brsaudara cuman ntu doang,lancurnya aneh,
sant@malah mirip babon mang,hehe

sing penting ekor mas, saya suka ekor pendek lebat, rawis leher pendek lebat, ekor pendek menguntungkan saat nunggu mabung= lebih cepet tuntas, yang panjang bisa 1/2 tahun nunggu, karena lancur paling lambat tumbuh, kalo sayap suka panjang hingga nutup brutu kalo bisa. ekor panjang mengganggu saat ayam kita terdorong jatuh, beberapa temen saya justru dipotong lancurnya agar ga ganggu.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Thu 22 Nov 2012, 18:59

NUR WAKHID wrote:
caedewe wrote:Vandaim@iyo kang,tk pikir2 ayam penting krjane...,eman je meh tk jual,hehe
den_mas_vico@apes kang,3 brsaudara cuman ntu doang,lancurnya aneh,
sant@malah mirip babon mang,hehe

sing penting ekor mas, saya suka ekor pendek lebat, rawis leher pendek lebat, ekor pendek menguntungkan saat nunggu mabung= lebih cepet tuntas, yang panjang bisa 1/2 tahun nunggu, karena lancur paling lambat tumbuh, kalo sayap suka panjang hingga nutup brutu kalo bisa. ekor panjang mengganggu saat ayam kita terdorong jatuh, beberapa temen saya justru dipotong lancurnya agar ga ganggu.

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Thu 22 Nov 2012, 19:01

NUR WAKHID wrote:

sing penting ekor mas, saya suka ekor pendek lebat, rawis leher pendek lebat, ekor pendek menguntungkan saat nunggu mabung= lebih cepet tuntas, yang panjang bisa 1/2 tahun nunggu, karena lancur paling lambat tumbuh, kalo sayap suka panjang hingga nutup brutu kalo bisa. ekor panjang mengganggu saat ayam kita terdorong jatuh, beberapa temen saya justru dipotong lancurnya agar ga ganggu.
stuju kang,bbrapa tetangga saya jg suka mtong ekor yg trlalu panjang,tp punya saya ni ktrlaluan pendeknya,takut ganggu keseimbangan aj...!phoenix yang di avatar ga di potong aj mas ekornya,hehe....:-D

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  paracetamol on Thu 22 Nov 2012, 20:25

caedewe wrote:Wadowh.....ayam saya umur 8 bulan,lancur cuman ada 1 doang,pendek lgi....tp kmaren minggu di abar tekhnik,keakuratan pkulannya lumayan bagus(menurut saya pribadi...hehe)mau nglanjutin ngrawat jadi ragu ni...,
Kalau gak jatuh jatuh dan pukulan masih akurat ya dirawat aja.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Thu 22 Nov 2012, 22:16

paracetamol wrote:
caedewe wrote:Wadowh.....ayam saya umur 8 bulan,lancur cuman ada 1 doang,pendek lgi....tp kmaren minggu di abar tekhnik,keakuratan pkulannya lumayan bagus(menurut saya pribadi...hehe)mau nglanjutin ngrawat jadi ragu ni...,
Kalau gak jatuh jatuh dan pukulan masih akurat ya dirawat aja.

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  caedewe on Thu 22 Nov 2012, 22:30


Kalau gak jatuh jatuh dan pukulan masih akurat ya dirawat aja.[/quote]ni msih drawat kog mas,kmaren minggu di abar kuda2 lmayan bagus,cuman masih kegemukan kata tmen2,,,,tengkyu dah ksih komen,SalKomSel......

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lancur pendek

Post  Sponsored content Today at 05:10


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik