Orgy party

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Orgy party

Post  siwi_rachman on Tue 04 Dec 2012, 00:20

Administrator wrote:Menurut saya tidak mungkin satu sel telur dibuahi oleh 2 sel sperma.
Satu individu hanya diturunkan dari sepasang parental (orang tua).

Semisal 1 babon dikawinkan dgn 2 pacek dan menghasilkan beberapa ekor anak, maka kemungkinannya bisa :
- Semua anakan pacek A
- Semua anakan pacek B
- Sebagian anak pacek A sisanya anak pacek B.


Nah kyanya bener neh bang agusta bisa jadi alternatif bagi yg paceknya banyak babonnya dikit.

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  Wandi jali on Tue 04 Dec 2012, 07:45


Wah luar biasa kalau benar terjadi, sisi kiri dan kanan beda ?[/quote]

[img] [/img]


ini gambar nya hasil 1 biang 2 pacek nano-nano

Wandi jali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 08.11.12
Age : 35
Lokasi : malang jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  siwi_rachman on Tue 04 Dec 2012, 09:09

Wandi jali wrote:
Wah luar biasa kalau benar terjadi, sisi kiri dan kanan beda ?

[img] [/img]


ini gambar nya hasil 1 biang 2 pacek nano-nano[/quote]
wah keren Smile Surprised

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  TotoAryo on Tue 04 Dec 2012, 13:04

Wandi jali wrote:
Wah luar biasa kalau benar terjadi, sisi kiri dan kanan beda ?

[img] [/img]


ini gambar nya hasil 1 biang 2 pacek nano-nano[/quote]

lalu mana gambar pacek 1 & pacek 2 nya mas? untuk perbandingan kemiripannya pirat

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  Administrator on Tue 04 Dec 2012, 13:13

Meskipun kiri-kanan berbeda, bukan berarti ini hasil dari 2 sperma yg bergabung.
Wink

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  rayhanfz on Tue 04 Dec 2012, 13:43

Administrator wrote:Meskipun kiri-kanan berbeda, bukan berarti ini hasil dari 2 sperma yg bergabung.
Wink

mungkin g yah klo itu kelainan...hehehe

klo pengalaman saya ada babon yang dikawiNi oleh 2 pacek berbeda A dan B

DAN waktu netas telurnya ( 8 telur ) 4 meniru pacek A ( diliat kasat mata dri fisik dan ules ) dan 4 meniru pacek B..

mungkin temen2 yg lain ada pengalaman yg lainnya. Very Happy

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  Administrator on Tue 04 Dec 2012, 14:29

rayhanfz wrote:mungkin g yah klo itu kelainan...hehehe

klo pengalaman saya ada babon yang dikawiNi oleh 2 pacek berbeda A dan B

DAN waktu netas telurnya ( 8 telur ) 4 meniru pacek A ( diliat kasat mata dri fisik dan ules ) dan 4 meniru pacek B..

mungkin temen2 yg lain ada pengalaman yg lainnya. Very Happy
Kalau ini sangat mungkin terjadi. Hasilnya sebagian anak si A, sebagian lagi anak si B.
Tapi kalau satu individu merupakan percampuran dari 3 ekor orang tua, sepertinya mustahil.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  hamas on Tue 04 Dec 2012, 14:42

Wandi jali wrote:
Wah luar biasa kalau benar terjadi, sisi kiri dan kanan beda ?


ini gambar nya hasil 1 biang 2 pacek nano-nano[/quote]

Subhanallah, kalau ini sih sudah kehendak yg Kuasa, diluar jangkauan teori Mendell

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  hamas on Tue 04 Dec 2012, 14:46

yg blorok kiri kanan beda tadi, menarik untuk diamati gaya tarungnya, apakah bisa 2 jurus dari pacek A dan B atau jgn jgn hanya ikut ibunya ? Video please ... Smile Smile

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: ogy party

Post  Wandi jali on Wed 05 Dec 2012, 10:32

hamas wrote:yg blorok kiri kanan beda tadi, menarik untuk diamati gaya tarungnya, apakah bisa 2 jurus dari pacek A dan B atau jgn jgn hanya ikut ibunya ? Video please ... Smile Smile


2 bulan lagi mas mungkin mulai tuntas tumbuh bulu ekornya baru di abar, nti kita amati sama sama hasil cross birth ini. he ... he ... he .... Razz Razz Razz

Wandi jali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 08.11.12
Age : 35
Lokasi : malang jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

re: oggy party

Post  Wandi jali on Wed 05 Dec 2012, 11:24

TotoAryo wrote:

lalu mana gambar pacek 1 & pacek 2 nya mas? untuk perbandingan kemiripannya pirat

sory mas aryo saya gak bisa tunjukin pacek1 karena udan keluar jawa makanya diwakili kakaknya anak dari pacek sama yg saya anggap mirip, klo pacek2 dan indukanya masih ada, berikut gambarnya:

[img] [/img]

Laughing Laughing Laughing

Wandi jali
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 08.11.12
Age : 35
Lokasi : malang jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  fathus on Fri 07 Dec 2012, 16:49

siwi_rachman wrote:Kira-kira apa jadinya kalau betina "disetubuhi" beberapa pejantan? Apakah anaknya akan nano-nano?

sebaiknya jangan dilakukan, karena akan sulit menentukan silsilah ayam tersebut keturunan dari pacek yang mana. jika paceknya banyak, akan terjadi persaingan sperma di oviduct(tempat telur dibuahi) sperma yang mempunyai kulitas baguslah yang hanya akan membuahi sel telur. sperma bisa bertahan di oviduct 4-5 hari, setelah 4-5 hari tersebut sperma masih bertahan di oviduct tetapi kemampuan untuk membuahi sudah kecil, jika kualitas spermanya kurang bagus sperma bisa melemah sebelum jangka waktu tersebut. jadi sebaiknya hanya menggunakan satu pacek aja untuk satu betina selama masa bertelur. terima kasih

fathus
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 02.10.12
Age : 28
Lokasi : Bondowoso

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  sigombak on Sat 08 Dec 2012, 16:16

saya msh nunggu netas 14 telor dr tiga babon tiga pacek... Tp semua babon dan paceknya bkn milik saya, cm dpt telornya doang... Wekekekeke

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  beni_es on Sun 16 Dec 2012, 20:33

sigombak wrote:saya msh nunggu netas 14 telor dr tiga babon tiga pacek... Tp semua babon dan paceknya bkn milik saya, cm dpt telornya doang... Wekekekeke

OOO ini yg dimaksud di subforum mimbar bebas re: Pengalaman Beli Telur Tetas ya mas?
klo menurut saya stlh ada info rasanya ada solusinya Insya Allah,apa lagi mas Ricky orangnya OK koq

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  dede_shooter on Sun 16 Dec 2012, 22:19

maaf dikit beda,, nurut sy gak perlu tau si A ank siapa,yg pnting anakanya bisa lbh bgus dri 3paceknya!! maen n pukulnya ok!! itu sj, kalo anakanya gagal ya gak perlu 3 pacek lg, kalo berhasil ya diterusin!!!
albino albino albino albino albino

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  sigombak on Sun 16 Dec 2012, 22:34

beni_es wrote:
sigombak wrote:saya msh nunggu netas 14 telor dr tiga babon tiga pacek... Tp semua babon dan paceknya bkn milik saya, cm dpt telornya doang... Wekekekeke

OOO ini yg dimaksud di subforum mimbar bebas re: Pengalaman Beli Telur Tetas ya mas?
klo menurut saya stlh ada info rasanya ada solusinya Insya Allah,apa lagi mas Ricky orangnya OK koq

blum jodoh aja mas, bg Ricky yg pertama kali saya infokan... Dia udah menyatakan: sedih jg mendengarnya. Next time better bg. Mungkin kalau bawa sendiri akan lebih baik hasilnya..

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  dede_shooter on Sun 16 Dec 2012, 22:59

sy jga lg coba 2 pacek(maen cepat klabu n hitam) 1 babon(pukul plak-plak)!!! anakan 2ekr klabu, msih U2 minggu!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  Kadirvanhoten on Tue 18 Dec 2012, 01:30

Administrator wrote:
rayhanfz wrote:mungkin g yah klo itu kelainan...hehehe

klo pengalaman saya ada babon yang dikawiNi oleh 2 pacek berbeda A dan B

DAN waktu netas telurnya ( 8 telur ) 4 meniru pacek A ( diliat kasat mata dri fisik dan ules ) dan 4 meniru pacek B..

mungkin temen2 yg lain ada pengalaman yg lainnya. Very Happy
Kalau ini sangat mungkin terjadi. Hasilnya sebagian anak si A, sebagian lagi anak si B.
Tapi kalau satu individu merupakan percampuran dari 3 ekor orang tua, sepertinya mustahil.

Sependapat dengan pengalaman di atas berdasar hasil dari pengalaman sendiri...Salam hil yang mustahal.
Very Happy Very Happy Very Happy

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Orgy party

Post  Sponsored content Today at 00:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik