mitos paling extreme

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: mitos paling extreme

Post  firdian singgih prastowo on Thu 22 Nov 2012, 23:44

cay wrote:
Hendro wrote:Gile bener.....saya yang nggak tau menahu kok dibawa2 dari tadi ada yang panggiil2 "NDRO" maksudnya NDORO alias Juragan atau Hendro ?...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
wakakakakakakakakakwkwkwkwkwk Very Happy Very Happy Very Happy
nich pak orangnya yang manggil manggilll
siwi_rachman wrote:Gile lu Ndro
wakakwekwakaklakakakkwkwkwkwkwkwk
haayao bang siwi rachman...tanggung jawab..... Razz Razz Razz albino
saya cuman ikut ikutan ajah.....kabuurrrrrrr
lol! lol! lol! lol!


ekekekeke lol! lol! lol!

firdian singgih prastowo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 04.09.12
Lokasi : banjarnegara - purwokerto jawa tengah (085729244588) (277A58ED)

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  jaghana on Fri 23 Nov 2012, 08:26

Jagonantang wrote:
nagageni212 wrote:pernah dulu waktu bloom ngerti ayam diajak temen ngadu kekalangan daerah sukapura ,karena dulu belum punya motor jadi kita naik angkot terus jalan kaki kekalangan nya,tapi ditengah jalan ada orang yg nyeletuk "bang ayamnya mau dipotong" temen langsung berhenti nyamperin tu orang bak buk bak buk ga pake ngomong lagi tu orang digebukin ampe tengkurep dijalan
kita langsung pulang ga jadi ngadu ,dalam perjalanan sy tanya
knapa kok tadi orang kita gebukin?
terus kok ga jadi ngadu ayam nya?
jawab nya ; pamali ayam mau di adu dibilang mau di potong, kalo kita tetep ngadu juga dah pasti kalah
ini mitos yg sampai sekarang masih berlaku ,gimana pendapat para senior tentang mitos yg satu ini ?
monggo ditunggu pendapat nya Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
nah yang ini saya setuju banget. tapi bukan karena mitos. karena emosi, ayam yang dirawat, digemari, dan digadang diandelin bisa mendatangkan sebuah kebanggaan, malah ditereakin mo dipotong.
yakin ndro, kalu guwe badane gede dan pembrani, terus dpt omongan kya gitu, pastilah akan berbuat sama.
eekekekekkekekekke....kalau saya gak cuma bak buk bal buk aja...abis tak gebukin saya sumpel tahi ayam sekalian.
eekekekekekeeee...
bener kata Jagonantang...bukan masalah mitos...tapi krna hati ini kagak terima,ayam kesayangan ,diurusin capek2 eh malah dikatain...kalau dibilang keterlaluan ya biarin..lebih ktrlaluan yg ngatain..bohong besar kalau yg ngatain itu gak tau/gak ngerti kalau yg ditenteng ini ayam aduan/ayam hias/ayam kesayangan yg harganya juga pasti gak murah dan bukan ayam potong...
kalau yg digebukin gak terima n lapor polisi...ya balikin lagi...injek2 n cemplungin comberan sekalian..abis itu tuntut balik..kenain pasal penghinaan n bikin org gak nyaman... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Kembangsawit on Fri 23 Nov 2012, 08:54

kejam

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  nagageni212 on Fri 23 Nov 2012, 10:05

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:
nagageni212 wrote:pernah dulu waktu bloom ngerti ayam diajak temen ngadu kekalangan daerah sukapura ,karena dulu belum punya motor jadi kita naik angkot terus jalan kaki kekalangan nya,tapi ditengah jalan ada orang yg nyeletuk "bang ayamnya mau dipotong" temen langsung berhenti nyamperin tu orang bak buk bak buk ga pake ngomong lagi tu orang digebukin ampe tengkurep dijalan
kita langsung pulang ga jadi ngadu ,dalam perjalanan sy tanya
knapa kok tadi orang kita gebukin?
terus kok ga jadi ngadu ayam nya?
jawab nya ; pamali ayam mau di adu dibilang mau di potong, kalo kita tetep ngadu juga dah pasti kalah
ini mitos yg sampai sekarang masih berlaku ,gimana pendapat para senior tentang mitos yg satu ini ?
monggo ditunggu pendapat nya Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
nah yang ini saya setuju banget. tapi bukan karena mitos. karena emosi, ayam yang dirawat, digemari, dan digadang diandelin bisa mendatangkan sebuah kebanggaan, malah ditereakin mo dipotong.
yakin ndro, kalu guwe badane gede dan pembrani, terus dpt omongan kya gitu, pastilah akan berbuat sama.
eekekekekkekekekke....kalau saya gak cuma bak buk bal buk aja...abis tak gebukin saya sumpel tahi ayam sekalian.
eekekekekekeeee...
bener kata Jagonantang...bukan masalah mitos...tapi krna hati ini kagak terima,ayam kesayangan ,diurusin capek2 eh malah dikatain...kalau dibilang keterlaluan ya biarin..lebih ktrlaluan yg ngatain..bohong besar kalau yg ngatain itu gak tau/gak ngerti kalau yg ditenteng ini ayam aduan/ayam hias/ayam kesayangan yg harganya juga pasti gak murah dan bukan ayam potong...
kalau yg digebukin gak terima n lapor polisi...ya balikin lagi...injek2 n cemplungin comberan sekalian..abis itu tuntut balik..kenain pasal penghinaan n bikin org gak nyaman... pirat



hajar bleehhh lol! lol! lol! lol! lol!

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  pamanuye on Fri 23 Nov 2012, 20:05

bkakakakaaaaa... atholewakkkk

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 384
Join date : 06.11.12
Age : 36
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  simkuring-adit on Fri 23 Nov 2012, 21:58

Kembangsawit wrote:
cay wrote:
masapip wrote:
acay wrote:
siwi_rachman wrote:Gile lu Ndro

sumpah !!! bukan gue Don

Razz Razz Razz



aaahh... elu kali kas...
Bukan gue kok...




lu2 pade kali,,tapi asli bukan gue lo

dasar muka gepeng,babi ngepet,kecoa buntung... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

simkuring-adit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 29.08.12
Age : 31
Lokasi : majalengka

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Kembangsawit on Sat 24 Nov 2012, 08:56

simkuring-adit wrote:
Kembangsawit wrote:
cay wrote:
masapip wrote:
acay wrote:
siwi_rachman wrote:Gile lu Ndro

sumpah !!! bukan gue Don

Razz Razz Razz



aaahh... elu kali kas...
Bukan gue kok...




lu2 pade kali,,tapi asli bukan gue lo

dasar muka gepeng,babi ngepet,kecoa buntung... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


jadi warkop DKI ceritanya nih dono, kasino indro...he2

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Phentium4 on Mon 26 Nov 2012, 20:15

cay wrote:Kasian orang yg digebugin hik hik mosok cuman gara2 ayam ampe gebugin orang? Gmn kalo sebaliknya, kita yang digebugin? Sama2 gak jadi ngadu.....

betul bang, msak cm gara2 mitos smp gebukin orang.
paling itu pas yang ngatain untul kampung ukur 5 lagi.. Very Happy
coba yang ngatain magon uk 8++, trah jawara lagi...sewot ato kluuruk doang paling.

yuk kdepankan rasionalitas dan akal sehat saja,,,positif thinking aja, "mungkin di ingatkan jangan d adu hari ini, ntar tdk sesuai harapan. msh banyak hari kdepanya.." Very Happy Very Happy Very Happy

Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  jaghana on Tue 27 Nov 2012, 10:01

Phentium4 wrote:
cay wrote:Kasian orang yg digebugin hik hik mosok cuman gara2 ayam ampe gebugin orang? Gmn kalo sebaliknya, kita yang digebugin? Sama2 gak jadi ngadu.....

betul bang, msak cm gara2 mitos smp gebukin orang.
paling itu pas yang ngatain untul kampung ukur 5 lagi.. Very Happy
coba yang ngatain magon uk 8++, trah jawara lagi...sewot ato kluuruk doang paling.

yuk kdepankan rasionalitas dan akal sehat saja,,,positif thinking aja, "mungkin di ingatkan jangan d adu hari ini, ntar tdk sesuai harapan. msh banyak hari kdepanya.." Very Happy Very Happy Very Happy
lha kalau sampeyan takut ya jangan digebukin boss...tar malah sampeyan sing di idak idak wong sak ndayak... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
jangan tiru adegan saya...karna buruh nyali gede n keahlian khusus...eekeekekekekkekee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Panca on Tue 27 Nov 2012, 11:37

hahaha... Very Happy Very Happy
Gokil2... yg adu bukan ayamnya ,, eh malah orangnya yg adu? hadewchh.. sadis Evil or Very Mad

Panca
kopral
kopral

Jumlah posting : 20
Join date : 03.11.12
Age : 27
Lokasi : Purwodadi

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Phentium4 on Tue 27 Nov 2012, 21:12

jaghana wrote:
Phentium4 wrote:
cay wrote:Kasian orang yg digebugin hik hik mosok cuman gara2 ayam ampe gebugin orang? Gmn kalo sebaliknya, kita yang digebugin? Sama2 gak jadi ngadu.....

betul bang, msak cm gara2 mitos smp gebukin orang.
paling itu pas yang ngatain untul kampung ukur 5 lagi.. Very Happy
coba yang ngatain magon uk 8++, trah jawara lagi...sewot ato kluuruk doang paling.

yuk kdepankan rasionalitas dan akal sehat saja,,,positif thinking aja, "mungkin di ingatkan jangan d adu hari ini, ntar tdk sesuai harapan. msh banyak hari kdepanya.." Very Happy Very Happy Very Happy
lha kalau sampeyan takut ya jangan digebukin boss...tar malah sampeyan sing di idak idak wong sak ndayak... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
jangan tiru adegan saya...karna buruh nyali gede n keahlian khusus...eekeekekekekkekee... pirat

Bukan masalah takut atau gak bernyali, Om...kita hobby ayam cari senang n teman, kalo malah gr2 ayam jd sewot bukan hobby namanya. yo benar tersinggung klangenan kita d katain jelek, akan tetapi sy kira sdikit bersabar jauh lbh baik. salam Very Happy Very Happy Very Happy


Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Phentium4 on Tue 27 Nov 2012, 21:21

rame2x wrote:
Hendro wrote:Gile bener.....saya yang nggak tau menahu kok dibawa2 dari tadi ada yang panggiil2 "NDRO" maksudnya NDORO alias Juragan atau Hendro ?...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing kalo saya yang digebukin nggak akan ngelawan cukup datang ke RS visum trus bikin laporan ke Polsek aja, tapi kalo saya yang gebukin ?! kayaknya nggak deh masih lebih banyak hal positif lain yang bisa dikerjakan daripada buang tenaga untuk gebukin orang lain...ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing

ini baru MANTAP

Ikut bilang MANTAP Very Happy Very Happy Very Happy

Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  jaghana on Wed 28 Nov 2012, 12:04

Phentium4 wrote:
jaghana wrote:
Phentium4 wrote:
cay wrote:Kasian orang yg digebugin hik hik mosok cuman gara2 ayam ampe gebugin orang? Gmn kalo sebaliknya, kita yang digebugin? Sama2 gak jadi ngadu.....

betul bang, msak cm gara2 mitos smp gebukin orang.
paling itu pas yang ngatain untul kampung ukur 5 lagi.. Very Happy
coba yang ngatain magon uk 8++, trah jawara lagi...sewot ato kluuruk doang paling.

yuk kdepankan rasionalitas dan akal sehat saja,,,positif thinking aja, "mungkin di ingatkan jangan d adu hari ini, ntar tdk sesuai harapan. msh banyak hari kdepanya.." Very Happy Very Happy Very Happy
lha kalau sampeyan takut ya jangan digebukin boss...tar malah sampeyan sing di idak idak wong sak ndayak... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
jangan tiru adegan saya...karna buruh nyali gede n keahlian khusus...eekeekekekekkekee... pirat

Bukan masalah takut atau gak bernyali, Om...kita hobby ayam cari senang n teman, kalo malah gr2 ayam jd sewot bukan hobby namanya. yo benar tersinggung klangenan kita d katain jelek, akan tetapi sy kira sdikit bersabar jauh lbh baik. salam Very Happy Very Happy Very Happy

iku sampeyan...nek aku ora....ekekekkek.. pirat
nek sabar yo ojo njawab terus... meneng ae.....!...Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Kembangsawit on Wed 28 Nov 2012, 12:27

yo wis sifat wong dewe2...akeh maceme...ada yang pemarah, ada sabar, ada penakut, ada pemberani, ada penghianat, ada yang suka menjilat, ada yang suka .... macam2 pokoke...yang penting kita ga meniru...harus punya prinsip sendiri..mana yang terbaik

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  acay on Sun 02 Dec 2012, 17:28

Kembangsawit wrote:yo wis sifat wong dewe2...akeh maceme...ada yang pemarah, ada sabar, ada penakut, ada pemberani, ada penghianat, ada yang suka menjilat, ada yang suka .... macam2 pokoke...yang penting kita ga meniru...harus punya prinsip sendiri..mana yang terbaik


ada jg yg pintar ngeles mas

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Phentium4 on Wed 05 Dec 2012, 22:16

jaghana wrote:
Phentium4 wrote:
jaghana wrote:
Phentium4 wrote:
cay wrote:Kasian orang yg digebugin hik hik mosok cuman gara2 ayam ampe gebugin orang? Gmn kalo sebaliknya, kita yang digebugin? Sama2 gak jadi ngadu.....

betul bang, msak cm gara2 mitos smp gebukin orang.
paling itu pas yang ngatain untul kampung ukur 5 lagi.. Very Happy
coba yang ngatain magon uk 8++, trah jawara lagi...sewot ato kluuruk doang paling.

yuk kdepankan rasionalitas dan akal sehat saja,,,positif thinking aja, "mungkin di ingatkan jangan d adu hari ini, ntar tdk sesuai harapan. msh banyak hari kdepanya.." Very Happy Very Happy Very Happy
lha kalau sampeyan takut ya jangan digebukin boss...tar malah sampeyan sing di idak idak wong sak ndayak... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
jangan tiru adegan saya...karna buruh nyali gede n keahlian khusus...eekeekekekekkekee... pirat

Bukan masalah takut atau gak bernyali, Om...kita hobby ayam cari senang n teman, kalo malah gr2 ayam jd sewot bukan hobby namanya. yo benar tersinggung klangenan kita d katain jelek, akan tetapi sy kira sdikit bersabar jauh lbh baik. salam Very Happy Very Happy Very Happy

iku sampeyan...nek aku ora....ekekekkek.. pirat
nek sabar yo ojo njawab terus... meneng ae.....!...Razz Razz Razz Razz Razz pirat

lg jawab 2x yo, om...hehehe Razz Razz Razz Razz Razz pirat

Phentium4
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 15.05.12
Lokasi : Jateng.

Kembali Ke Atas Go down

Re: mitos paling extreme

Post  Sponsored content Today at 17:14


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik