ayam murah ikut kontes

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  nagageni212 on Fri 23 Nov 2012, 17:06

Dilarang itu Mas!!! karena kalau nanti ayamnya Mas yg harganya 125ribu menang melawan ayam yang harganya 10jt bahaya. Nanti yang punya ayam 10 jt jadinya Stress dan Jantungan..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy [/quote]



Soal menang ato kalah itu no 12 mas. No 1 nya biar sy bisa kenal senior lebih dekat liat tarung ayam nya dan guyub nya hehehe bolee donk

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  linduaji on Sun 25 Nov 2012, 18:38

nagageni212 wrote:Dilarang itu Mas!!! karena kalau nanti ayamnya Mas yg harganya 125ribu menang melawan ayam yang harganya 10jt bahaya. Nanti yang punya ayam 10 jt jadinya Stress dan Jantungan..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy



Soal menang ato kalah itu no 12 mas. No 1 nya biar sy bisa kenal senior lebih dekat liat tarung ayam nya dan guyub nya hehehe bolee donk[/quote]

Saya doakan semoga menjadi pemenang ya mas dan terlebih lagi kalo dah menang boleh ya saya beli 2x lipat, saya sungguh2 lho....

Salam guyub utk ayam murah....

linduaji
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 14.11.12
Age : 29
Lokasi : bululawang-malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  pamanuye on Sun 25 Nov 2012, 18:43

smoga slalu beruntungggg cheers cheers

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 384
Join date : 06.11.12
Age : 36
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  paracetamol on Sun 25 Nov 2012, 21:12

nagageni212 wrote:
Kembangsawit wrote:ga perlu bilang harganya...125 ribu rupiah boleh saja masuk latber. nah musuhnya ini lho..mikir2..kalau ayamnya sudah dikenal mahal harganya tiba2 kalah..bikin malu si empunya...


kalau mau ikut, ikut saja..lebay kali ya tempelin harga ayamnya..

affraid affraid affraid


lol! lol! lol! lol! ojo ngono ahh ......

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

ayam murah ikut kontes

Post  dodi putra on Mon 26 Nov 2012, 11:47

slm kenal mas nagageni,kl pndpt sy ini suatu pembuktian bhw ayam murah belum tnt mrhan.maaf kl slh2 kt sy orang br, salam.....Very Happy Very Happy Very Happy

dodi putra
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 24.11.12
Age : 44
Lokasi : sumatera barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  gusta0211 on Mon 26 Nov 2012, 14:05

Enaknya kalo dapat ayam murah apalagi gratis:
"Menang hebat, kalah yah lumrah"... hahahaha Laughing

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  Kembangsawit on Mon 26 Nov 2012, 14:24

gusta0211 wrote:Enaknya kalo dapat ayam murah apalagi gratis:
"Menang hebat, kalah yah lumrah"... hahahaha Laughing


ada tuh namanya BEJO cius

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  ekotepong on Mon 26 Nov 2012, 14:41

nagageni212 wrote:om admin dan senior papaji kalo boleh saya bertanya .
ayam saya harganya cuma 125 ribu , boleh ga ikut kontes atau turnament papaji ?

Boleh mas....sekalian coba dirembuk sama panitianya. Kalo ayam harga segitu...siapa tau biaya pendaftarannya dapet korting 50 %....hehehehe

Piss..... Laughing Laughing Laughing

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  nagageni212 on Mon 26 Nov 2012, 21:00

dodi putra wrote:slm kenal mas nagageni,kl pndpt sy ini suatu pembuktian bhw ayam murah belum tnt mrhan.maaf kl slh2 kt sy orang br, salam.....Very Happy Very Happy Very Happy


salam kenal juga mas dodi Very Happy
kalo menurut saya ayam bagus ga wajib mahal ,ada tempat tempat tertentu dimana ayam bagus harga nya ga bisa mahal cuma sedikit diatas harga ayam kampung,ayam yg sy dapat menurut saya sih bagus dengan solah ngalung dan ada brakotnya, ukuran 7 berat mungkin 3 kg lebih (ga ditimbang) niat ikut kontes cuma mau kenal aja sama senior papaji ,masalah menang ato kalah itukan biasa dalam pertandingan

salam guyub sunny sunny sunny :

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  Kembangsawit on Tue 27 Nov 2012, 12:48

nagageni212 wrote:
dodi putra wrote:slm kenal mas nagageni,kl pndpt sy ini suatu pembuktian bhw ayam murah belum tnt mrhan.maaf kl slh2 kt sy orang br, salam.....Very Happy Very Happy Very Happy


salam kenal juga mas dodi Very Happy
kalo menurut saya ayam bagus ga wajib mahal ,ada tempat tempat tertentu dimana ayam bagus harga nya ga bisa mahal cuma sedikit diatas harga ayam kampung,ayam yg sy dapat menurut saya sih bagus dengan solah ngalung dan ada brakotnya, ukuran 7 berat mungkin 3 kg lebih (ga ditimbang) niat ikut kontes cuma mau kenal aja sama senior papaji ,masalah menang ato kalah itukan biasa dalam pertandingan

salam guyub sunny sunny sunny :


foto sama video

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam murah ikut kontes

Post  Sponsored content Today at 16:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik