kumpulan cerita humor...

Halaman 16 dari 19 Previous  1 ... 9 ... 15, 16, 17, 18, 19  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  rickycinere on Thu Jan 30, 2014 10:09 am

haydar alhadad wrote:
herry_milanisti wrote:Malam minggu Jam 10 Malam,...
Sari ,remaja 18 tahun, diantar pulang naik mobil sama temannya, tapi cuma di batas pagar.
Dengan rok mini dan tanktop, dilapisi jaket tipis, melangkah masuk rumah...
Di ruang tamu rumah sudah menunggu Ibunya.

Ibu : Dari mana kamu ? Jam 10 Malam begini baru pulang...!
Sari : .... ( cuma diam...)
Ibu : Sini duduk,  jangan berdiri di pintu.
Sari : .. Bu, aku HAMIL
Ibu : Jangan bercanda kamu !
Sari : Sudah sejak minggu lalu aku merasa mual dan mulas tiap pagi Bu...
Ibu : Itu TIDAK MUNGKIN ! Paaakk.... Bapaaak...!

... BAPAKNYA DATANG...

Bapak : Ada apa ? Tengah malam teriak teriak?
Sari : Bapak, aku HAMIL...
Bapak : APA ???
Sari : Aku hamil pak...
Bapak : TIDAK MUNGKIN !!! Jangan bergurau kamu... !
Sari : Iya pak, maafkan Sari....
Bapak : PLAAAK... Tamparan keras sang ayah membuat Sari terduduk...

Bapak : KAMU bikin malu orang tua dan keluarga !!!


....NAMAMU SARIMAN BIN HARUN, KAMU LAKI LAKI... !!!
GAK MUNGKIN KAMU HAMIL, DASAR ANAK BENCONG...!!!

 Very Happy  Very Happy  Very Happy

 lol! lol! lol! 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  nagageni212 on Thu Jan 30, 2014 1:27 pm

rickycinere wrote:
haydar alhadad wrote:
herry_milanisti wrote:Malam minggu Jam 10 Malam,...
Sari ,remaja 18 tahun, diantar pulang naik mobil sama temannya, tapi cuma di batas pagar.
Dengan rok mini dan tanktop, dilapisi jaket tipis, melangkah masuk rumah...
Di ruang tamu rumah sudah menunggu Ibunya.

Ibu : Dari mana kamu ? Jam 10 Malam begini baru pulang...!
Sari : .... ( cuma diam...)
Ibu : Sini duduk,  jangan berdiri di pintu.
Sari : .. Bu, aku HAMIL
Ibu : Jangan bercanda kamu !
Sari : Sudah sejak minggu lalu aku merasa mual dan mulas tiap pagi Bu...
Ibu : Itu TIDAK MUNGKIN ! Paaakk.... Bapaaak...!

... BAPAKNYA DATANG...

Bapak : Ada apa ? Tengah malam teriak teriak?
Sari : Bapak, aku HAMIL...
Bapak : APA ???
Sari : Aku hamil pak...
Bapak : TIDAK MUNGKIN !!! Jangan bergurau kamu... !
Sari : Iya pak, maafkan Sari....
Bapak : PLAAAK... Tamparan keras sang ayah membuat Sari terduduk...

Bapak : KAMU bikin malu orang tua dan keluarga !!!


....NAMAMU SARIMAN BIN HARUN, KAMU LAKI LAKI... !!!
GAK MUNGKIN KAMU HAMIL, DASAR ANAK BENCONG...!!!

 Very Happy  Very Happy  Very Happy

 lol! lol! lol! 


 cheers lol! lol! lol! ...

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  james122 on Mon Feb 03, 2014 8:20 pm

membuat hari saya...
 lol! lol! lol! 

james122

Jumlah posting : 3
Join date : 18.01.14
Age : 34

http://ny.pe

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  nagageni212 on Mon Feb 03, 2014 8:36 pm

Basketball Basketball bounce bounce 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  benar dan salah on Wed Feb 05, 2014 12:09 pm

Duwe Utang Rongatus Ewu

Sore-sore jam 3 onok tamu teko omahe Cak No.
"Kulo nuwun. Aku Kusen ning. Cacakmu onok tah ?" jare tamune.
"Sik durung mulih.. diluk ngkas paling, pinarak sik cak.." jare bojone Cak No.
Mari ngono arek loro malih asik ngobrol ambek ngenteni Cak No mulih.
"Sik tah ning, lek tak sawang-sawang sampeyan iku ayu lho athik seksi
pisan" Kusen mulai ngerayu.
"Peno jok macem-macem lho, tak kandakno bojoku tebhal sampeyan" jare bojone Cak No.
"Ngene lho ning, aku wis gak tahan maneh. Lek aku oleh sun pipi sampeyan pisan ae, dhuwik satus ewu iki jupuken" jare Kusen ambek ngetokno seket ewuan loro.
Pikire bojone Cak No, mek disun thok ae, gak bakal konangan, opomaneh jamane krismon lak lumayan tah.
"Yo wis, tapi diluk ae yo". jare bojone Cak No. Mari ngesun, Kusen ngekekno dhuwike.
"Tapi ning, aku sik gak lego lek gak ngesun karo-karone. Lek oleh ngesun
sitoke, tak kei satus ewu maneh" jare Kusen.
Pikire bojone Cak No, yo gak opo-opo se, paling mek diluk koyok mau. Mari
ngesun, Kusen ngetokno satus ewu maneh.
Bojone Cak No sueneng gak karuan, "Sing iki pisan cak... gae bonus", jarene.
Mari ngono Kusen terus pamitan alasane kesuwen ngenteni Cak No gak teko-teko soale katene arep onok urusan liyo.
Gak sui, Cak No mulih. "Cak mau onok konco sampeyan teko jenenge Kusen, wonge antik pol.." bojone cerito.
"Oh iyo pancen mbethik arek iku.. Jarene kate nyaur utang rongatus ewu, wis dibayar tah ?."

benar dan salah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 30.01.11
Age : 57
Lokasi : dimana ada kalangan

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  Walang Sangit on Wed Feb 05, 2014 12:58 pm

benar dan salah wrote:Duwe Utang Rongatus Ewu

Sore-sore jam 3 onok tamu teko omahe Cak No.
"Kulo nuwun. Aku Kusen ning. Cacakmu onok tah ?" jare tamune.
"Sik durung mulih.. diluk ngkas paling, pinarak sik cak.." jare bojone Cak No.
Mari ngono arek loro malih asik ngobrol ambek ngenteni Cak No mulih.
"Sik tah ning, lek tak sawang-sawang sampeyan iku ayu lho athik seksi
pisan" Kusen mulai ngerayu.
"Peno jok macem-macem lho, tak kandakno bojoku tebhal sampeyan" jare bojone Cak No.
"Ngene lho ning, aku wis gak tahan maneh. Lek aku oleh sun pipi sampeyan pisan ae, dhuwik satus ewu iki jupuken" jare Kusen ambek ngetokno seket ewuan loro.
Pikire bojone Cak No, mek disun thok ae, gak bakal konangan, opomaneh jamane krismon lak lumayan tah.
"Yo wis, tapi diluk ae yo". jare bojone Cak No. Mari ngesun, Kusen ngekekno dhuwike.
"Tapi ning, aku sik gak lego lek gak ngesun karo-karone. Lek oleh ngesun
sitoke, tak kei satus ewu maneh" jare Kusen.
Pikire bojone Cak No, yo gak opo-opo se, paling mek diluk koyok mau. Mari
ngesun, Kusen ngetokno satus ewu maneh.
Bojone Cak No sueneng gak karuan, "Sing iki pisan cak... gae bonus", jarene.
Mari ngono Kusen terus pamitan alasane kesuwen ngenteni Cak No gak teko-teko soale katene arep onok urusan liyo.
Gak sui, Cak No mulih. "Cak mau onok konco sampeyan teko jenenge Kusen, wonge antik pol.." bojone cerito.
"Oh iyo pancen mbethik arek iku.. Jarene kate nyaur utang rongatus ewu, wis dibayar tah ?."

hahahahaha ngakak pol

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  slammy on Wed Feb 05, 2014 3:40 pm

ijin copas :

SURAT CINTA
Seorang dokter muda memberanikan dirinya memberikan surat cinta pada Joni, pasien yg disukainya. Setelah menunggu hampir dua bulan, baru dibalas oleh joni. karena kesal ibu dokter itu menegur Joni.
ibu dokter : "Pak Joni, apa surat cinta dariku sudah kamu terima?"
Joni : " Sudah, saya menerimanya dua bulan yg lalu"
Ibu Dokter : " kenapa baru dibalas sekarang?"
Joni : " maaf dokter, untuk ngerti tulisan ama maksud dokter, terpaksa saya harus ke apotik dl."
Ibu dokter :" waduh"

THOMAS ALFA EDISON
Bu guru: “Andi..! coba kamu jawab, siapa itu Thomas Alfa Edison..?”
Andi: “Tidak tau bu guru…”.
Bu guru: “Kalo James Watt, siapa dia..?”
Andi: “Ndak tau juga bu guru..”
Bu guru: “Andi! Bagaimana sih kamu ini? ditanya ini itu pasti jawab tidak tau… Tidak pernah belajar ya?”
Andi: “Belajar kok bu guru… Lah coba Andi tanya, bu guru tau ndak siapa Arifin Widodo..?”
Bu guru: “Tidak tau…”
Andi: “Kalau Bambang Setiono Ibu tau?”
Bu guru: “Tidak tau… Emang siapa mereka itu..?”
Andi: “Yaa itulah Bu…, kita khan pasti punya kenalan sendiri-sendiri..”
Bu guru:@@#%%^&*()__??????dasar andi


DEBAT
pemuda 1 = tu matahari terang banget ya bray,tapi kok gak panas sih',,,sambil mengadah keatas.

pemuda 2 = sedeng lu bray itu mah bintang tau,,'

pemuda 1 = mata lu bray uda rabun kebangetan.itu matahari!'

pemuda 2 = bintang...bintang...bintang..'

lalu tiba2 lewat seorang pemuda.dengan sepakat ke dua pemuda ini untuk bertanya,memastikan kalau itu apa.

Pemuda 1 2 = mas sorry mau nanya, yg sono itu matahari atau bintang?sambil nunjuk bulan.

pemuda yg lewat = maaf ya mas,saya bukan orang sini.

 tongue tongue tongue 

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  jawara on Thu Feb 13, 2014 4:43 pm

numpang ketawa ya bang...
ha 3X.....hi 3X.... he 3X....

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  jawara on Thu Feb 13, 2014 6:09 pm

numpang ketawa boleh khan bang...
ha 3X.....hi 3X.... he 3X...

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  jawara on Sat Feb 15, 2014 8:54 pm

kl lg suntuk, baca2 disini jd ilang suntuknya..

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  SANGSANG on Tue Feb 18, 2014 3:29 am

benar dan salah wrote:Duwe Utang Rongatus Ewu

Sore-sore jam 3 onok tamu teko omahe Cak No.
"Kulo nuwun. Aku Kusen ning. Cacakmu onok tah ?" jare tamune.
"Sik durung mulih.. diluk ngkas paling, pinarak sik cak.." jare bojone Cak No.
Mari ngono arek loro malih asik ngobrol ambek ngenteni Cak No mulih.
"Sik tah ning, lek tak sawang-sawang sampeyan iku ayu lho athik seksi
pisan" Kusen mulai ngerayu.
"Peno jok macem-macem lho, tak kandakno bojoku tebhal sampeyan" jare bojone Cak No.
"Ngene lho ning, aku wis gak tahan maneh. Lek aku oleh sun pipi sampeyan pisan ae, dhuwik satus ewu iki jupuken" jare Kusen ambek ngetokno seket ewuan loro.
Pikire bojone Cak No, mek disun thok ae, gak bakal konangan, opomaneh jamane krismon lak lumayan tah.
"Yo wis, tapi diluk ae yo". jare bojone Cak No. Mari ngesun, Kusen ngekekno dhuwike.
"Tapi ning, aku sik gak lego lek gak ngesun karo-karone. Lek oleh ngesun
sitoke, tak kei satus ewu maneh" jare Kusen.
Pikire bojone Cak No, yo gak opo-opo se, paling mek diluk koyok mau. Mari
ngesun, Kusen ngetokno satus ewu maneh.
Bojone Cak No sueneng gak karuan, "Sing iki pisan cak... gae bonus", jarene.
Mari ngono Kusen terus pamitan alasane kesuwen ngenteni Cak No gak teko-teko soale katene arep onok urusan liyo.
Gak sui, Cak No mulih. "Cak mau onok konco sampeyan teko jenenge Kusen, wonge antik pol.." bojone cerito.
"Oh iyo pancen mbethik arek iku.. Jarene kate nyaur utang rongatus ewu, wis dibayar tah ?."
@benar dan salah... sialan sampean ya... aku baca malem2 jadi ketawa ngakak... serumah jadi bangun dan gaduh gara2 tulisan sampean.... Laughing Laughing Laughing 

SANGSANG
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 447
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cibinong

http://www.papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  jawara on Tue Feb 18, 2014 10:40 am

numpang posting sambil senyum2 boleh ya.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  nagageni212 on Wed Mar 19, 2014 7:15 pm

JANDA 7 X...............
Suatu saat ada seorang janda (JD) sedang berbicang dengan teman wanitanya (TW),,

TW : Apa..!!! kamu janda udah 7 kali tapi masih aja virgin,,???!!!! Gimana rahasianya..??

JD : Aku g ada rahasia istemewa..??

TW : Trus gimana ceritanya..???

JD : Suamiku yg PERTAMA profesinya sebagi Tukang Tambal Ban,, Dia cuman sibuk cari Lubang aja..??

TW : Haahh..!!! pekok..!!! lalu..???

JD : Suami yg KEDUA adalah seorang Seniman Pelukis,, bIsanya cuman Imajinasi doang Lalu digambar..???

TW : bego’..!!! Yang KETIGA..????

JD : Huuh..!! apalagi dia..??? Yg ketiga mah Udah aki’-aki’ cuman ngeliat udah selesai… belum ngapa”in juga..????

TW : wah,,wahh,,wah,???? selanjutnya..???

JD : Yg kEEMPAT , Atlit Bilyard..?? y tapi gitu,, bukan Stiknya yg masuk, malah bolanya pengen dimasukin,,, mana bisa..???

TW : Haha,,, koplak tuch.??? and than..???

JD : Yg KELIMA Romantis abis jeng,, Pembuat Puisi..?? saben malem cuman dibuatin puisi roman tp g pernah nyentuh gwa..??

TW : jiaacchhh..???? lalu..lalu..??

JD : Yg kEENAM ,, Guru Fisika..?? tiap mau gituan masih ngitung gaya gravitasi Bumi lah,, tarik menarik antara dua benda lah,,, aahhh ribett, banyakan teori…!!!??

TW : ck..ck..ck.ckk..!!? yg Ketuju..???

JD : Yg KETUJUH ini,, benernya gwa Kesemsem banget Jeng,, dia berprofesi sebagai tukang Pos,, tpi cuman bisa jilat jilat doang..??? makanya semuanya gwa cerain..!! g bisa menyenangkan masalah bilogis gwa.??

TW : wah..wah..??? yg sabar ya jeng..??

JD : Tapi mudah”an ntar yg KEDELAPAN sukses..??

TW : ..??? emang Profesinya apa..???

JD : Dia Anggota DPR..

TW : Trus apa hubungannya..??

JD : Iya dong..?? soalnya dia kan suka SOGOK’AN…???

TW : ..>!!!!!????????????!!!!!!

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  losi on Thu Mar 20, 2014 6:47 pm

nagageni212 wrote:
rickycinere wrote:
haydar alhadad wrote:
herry_milanisti wrote:Malam minggu Jam 10 Malam,...
Sari ,remaja 18 tahun, diantar pulang naik mobil sama temannya, tapi cuma di batas pagar.
Dengan rok mini dan tanktop, dilapisi jaket tipis, melangkah masuk rumah...
Di ruang tamu rumah sudah menunggu Ibunya.

Ibu : Dari mana kamu ? Jam 10 Malam begini baru pulang...!
Sari : .... ( cuma diam...)
Ibu : Sini duduk,  jangan berdiri di pintu.
Sari : .. Bu, aku HAMIL
Ibu : Jangan bercanda kamu !
Sari : Sudah sejak minggu lalu aku merasa mual dan mulas tiap pagi Bu...
Ibu : Itu TIDAK MUNGKIN ! Paaakk.... Bapaaak...!

... BAPAKNYA DATANG...

Bapak : Ada apa ? Tengah malam teriak teriak?
Sari : Bapak, aku HAMIL...
Bapak : APA ???
Sari : Aku hamil pak...
Bapak : TIDAK MUNGKIN !!! Jangan bergurau kamu... !
Sari : Iya pak, maafkan Sari....
Bapak : PLAAAK... Tamparan keras sang ayah membuat Sari terduduk...

Bapak : KAMU bikin malu orang tua dan keluarga !!!


....NAMAMU SARIMAN BIN HARUN, KAMU LAKI LAKI... !!!
GAK MUNGKIN KAMU HAMIL, DASAR ANAK BENCONG...!!!

 Very Happy  Very Happy  Very Happy

 lol! lol! lol! 


 cheers lol! lol! lol! ...

 affraid affraid affraid lol! 

losi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 944
Join date : 21.01.14
Lokasi : Dapur magma

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  polpot on Wed Apr 09, 2014 12:28 pm

-Gara Gara PEMILU-

Sang suami marah besar pada istrinya yg disuruh coblos caleg partai ini eh malah coblos caleg partai itu...

suami : kenapa sih kamu ga pernah ngikutin apa yg sy suruh, disuruh pilih caleg xxx dr partai XXX kok ga nurut2 malah pilih yg lain...???????
istri : ya aku kan punya pilihan sendiri mas...!!!
suami : ooh kamu punya pilihan sendiri, yasudah kalo begitu aku pergi aja dari rumah ini...
istri : kalo mas pergi gimana rumah ini mas...?
suami : kamu ambil aja...!!!!!!!
istri : terus isi rumahnya mas...??
suami : untuk kamu aja...!!!!!!!!!!!!!
istri : terus anak2 mas...???
suami : kamu urus sendiri...!!!!!!!!!!!!!!! (nada TINGGI marah BESAR)

untungnya sang istri ga kehilangan akal sambil mengangkat roknya tinggi2 sang istri pun berkata : TERUS YG DIBAWAH INI GIMANA MAAAS...? SIAPA YG MAU COBLOS LAGI...????????????
suami : yaelah kalo COBLOSAN yg itu tunggu sebentar napa...!! sy cuman mau liat hasil TPS doang, nanti sebentar sy balik lagi... wkwkwkkwkwkwkw

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  polpot on Tue Apr 29, 2014 3:26 pm

IBU dan TERONG... Very Happy

Percakapan antara Ayah dan Anak sepulang sholat Jum'at.
Ayah : Nak, tadi dengerin khotbahnya?
Anak : Dengerin donk Yah...
Ayah : Sekarang Ayah tes, sebagai Anak harus berbakti pada siapa?
Anak : Ibu...
Ayah : Kemudian siapa lagi?
Anak : Ibu...
Ayah : OK, selanjutnya siapa?
Anak : Ibu...
Ayah : Bagus, abis itu siapa?
Anak : Ayah....
Ayah : Pinter, jadi Ibunya ada berapa tadi?
Anak : ada 3
Ayah : Ayahnya berapa?
Anak : 1
Ayah : Ibu kamu berapa?
Anak : 1
Ayah : Berarti kurang berapa?
Anak : 2
Ayah : Sip, nanti sampe rumah bilang sama Ibu ya... Very Happy

"Si anak menghampiri ibunya yg sedang memasak di dapur"
Anak: Ibu, tadi kata Bapak, seharusnya aku punya tiga ibu, karena sekarang baru satu, jadi masih kurang dua.
Ibu: Nak, kamu tau ini sayur apa?
Anak: Terong, Bu.
Ibu: Bagaimana caranya agar satu terong ini bisa dinikmati oleh tiga orang?
Anak: Dipotong tiga, Bu.
Ibu: Anak pintar. Nanti kamu bilang Bapakmu ya... Very Happy

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  kubil88 on Tue Apr 29, 2014 4:22 pm

polpot wrote:IBU dan TERONG... Very Happy

Percakapan antara Ayah dan Anak sepulang sholat Jum'at.
Ayah : Nak, tadi dengerin khotbahnya?
Anak : Dengerin donk Yah...
Ayah : Sekarang Ayah tes, sebagai Anak harus berbakti pada siapa?
Anak : Ibu...
Ayah : Kemudian siapa lagi?
Anak : Ibu...
Ayah : OK, selanjutnya siapa?
Anak : Ibu...
Ayah : Bagus, abis itu siapa?
Anak : Ayah....
Ayah : Pinter, jadi Ibunya ada berapa tadi?
Anak : ada 3
Ayah : Ayahnya berapa?
Anak : 1
Ayah : Ibu kamu berapa?
Anak : 1
Ayah : Berarti kurang berapa?
Anak : 2
Ayah : Sip, nanti sampe rumah bilang sama Ibu ya... Very Happy

"Si anak menghampiri ibunya yg sedang memasak di dapur"
Anak: Ibu, tadi kata Bapak, seharusnya aku punya tiga ibu, karena sekarang baru satu, jadi masih kurang dua.
Ibu: Nak, kamu tau ini sayur apa?
Anak: Terong, Bu.
Ibu: Bagaimana caranya agar satu terong ini bisa dinikmati oleh tiga orang?
Anak: Dipotong tiga, Bu.
Ibu: Anak pintar. Nanti kamu bilang Bapakmu ya... Very Happy

wkwkwkwkwk.....abis dah tuh terong... Laughing Laughing Laughing 

kubil88
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 62
Join date : 01.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  polpot on Tue Apr 29, 2014 8:00 pm

ini adalah kisah seorang gadis asal Thailand yg ditinggal kawin oleh tunangannya padahal surat undangan sudah tersebar, lalu sambil menangis gadis tersebut curhat kepada ibunya...
begini kira2 curhatnya... hiiks hiiiiks sedih Sad

si gadis : ในสมัยหนึ่ง พระพุทธเจ้าประทับ อยู่วัดเชตวัน... Sad
ibunya : เมืองสาวัตถี ทรงปรารภการทะเลาะ กันของอำมาตย์ ๒ คน..
si gadis : ได้ตรัสอดีตนิทานมาสาธก ว่า... Sad
ibunya : กาลครั้งหนึ่งนา นมาแล้ว พระโพธิสัตว์เกิด เป็นฤาษีบำเพ็ญเ...
si gadis : พียรสมาบัติอยู่... SadSad
ibunya : ป่าหิมพานต์ มีพังพอนตัวหนึ่ง อาศัยอยู่ในจอมป...
si gadis : ลวกที่จงกรมของฤาษีนั้น และมีงูตัวหนึ่ง อาศัย อยู่ที่โคนไม้ต้นหนึ่งใกล้จอมปลวก นั้น งู... SadSadSad
ibunya : และพังพอนไม่ถูก กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล ฤาษีเห็นสัตว์ทั้ งสองทะเลาะกัน...
si gadis : จึงกล่าวถึงโทษข องการทะเลาะ กันและอานิสงส์  Evil or Very Mad 
ibunya : ในการ
si gadis : เจริญเมตตาแก่สัตว์ทั้งสอง จนทำ ให้งู
ibunya : พอนเลิกทะเลาะกันกลับมา เป็นมิตรกันในที่สุด ถึงกระ 
si gadis : นั้นพังพอนก็ไม่ไว้ใจงู เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ ยังนอน
ibunya : อ้าปากอย ฤาษีเห็นพฤติกรรมเช่น  Embarassed 
si gadis : และพัง...!!!!!!!!!  Mad
ibunya : นั้นของมัน จึงถามมัน
si gadis : พังพอน..เจ้าได้ทำมิตรภาพ กับงูผู้ SadSad Evil or Very Mad  Sad
ibunya : เป็นศัตรูแล้วมิ ใช่หรือ
si gadis : เหตุไฉนจึงนอนแย กเขี้ยวอยู่อีกเ
ibunya : ล่า ภัยที่ไหน จะมาถึ
si gadis : งตัวเจ้าอ พังพอนตอบว่า  pale 
ibunya : พระคุณเจ้า เรา
si gadis : ไม่ควรดูหมิ่
ibunya : นศัตรู
si gadis : ควรระแวงไว้เสมอ" แล้วกล่าว pale
ibunya : เป็นคาถาว่า  
si gadis : บุคคลพึงระแวงภัยในศัตรูไว้ก่อน Sad
ibunya : แม้ในมิตรก็
si gadis : ไม่ควร
ibunya : ไว้วางใจ ภัยที่เกิดขึ้นจ
si gadis : ากมิตรย่อมกัด อยู่อย่างสันติจ
ibunya : นตราบสิ้นชีวิต...
si gadis : อนตอบว่า พระคุณเจ้า เรา
ibunya : อยู่อย่างสันติจ ฉนจึงนอนแย บุคคลพึงระแวงภัยในศั กเขี้ยวอยู่อีกเ
si gadis : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั
ibunya : องการทะเลาะ กันและอานิสงส์
si gadis : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ รระแวงไว้เสมอ
ibunya : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าป และมีงูตัวหนึ่ง อาศัย อยู่ที่โคนไม้ต้นหนึ่งใกล้จอมปลวก นั้น
si gadis : ทะเลาะกันกลับมา เป็นมิตรกันในที่สุด ถึงกระ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็
ibunya : กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล ฤาษีเห็นสัตว์ทั้ งสองทะเลาะกัน จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ ยังนอน จึงกล่าวถึงโทษข องการทะเลาะ กันและอานิสงส์... Very Happy

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kisah ini n sy berharap jangan ikut menangis karena tulisan yg sangat terharu dari cerita ini.. Terimakasih... Very Happy

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  nagageni212 on Wed Apr 30, 2014 12:00 pm

polpot wrote:ini adalah kisah seorang gadis asal Thailand yg ditinggal kawin oleh tunangannya padahal surat undangan sudah tersebar, lalu sambil menangis gadis tersebut curhat kepada ibunya...
begini kira2 curhatnya... hiiks hiiiiks sedih Sad

si gadis : ในสมัยหนึ่ง พระพุทธเจ้าประทับ อยู่วัดเชตวัน... Sad
ibunya : เมืองสาวัตถี ทรงปรารภการทะเลาะ กันของอำมาตย์ ๒ คน..
si gadis : ได้ตรัสอดีตนิทานมาสาธก ว่า... Sad
ibunya : กาลครั้งหนึ่งนา นมาแล้ว พระโพธิสัตว์เกิด เป็นฤาษีบำเพ็ญเ...
si gadis : พียรสมาบัติอยู่... SadSad
ibunya : ป่าหิมพานต์ มีพังพอนตัวหนึ่ง อาศัยอยู่ในจอมป...
si gadis : ลวกที่จงกรมของฤาษีนั้น และมีงูตัวหนึ่ง อาศัย อยู่ที่โคนไม้ต้นหนึ่งใกล้จอมปลวก นั้น งู... SadSadSad
ibunya : และพังพอนไม่ถูก กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล ฤาษีเห็นสัตว์ทั้ งสองทะเลาะกัน...
si gadis : จึงกล่าวถึงโทษข องการทะเลาะ กันและอานิสงส์  Evil or Very Mad 
ibunya : ในการ
si gadis : เจริญเมตตาแก่สัตว์ทั้งสอง จนทำ ให้งู
ibunya : พอนเลิกทะเลาะกันกลับมา เป็นมิตรกันในที่สุด ถึงกระ 
si gadis : นั้นพังพอนก็ไม่ไว้ใจงู เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ ยังนอน
ibunya : อ้าปากอย ฤาษีเห็นพฤติกรรมเช่น  Embarassed 
si gadis : และพัง...!!!!!!!!!  Mad
ibunya : นั้นของมัน จึงถามมัน
si gadis : พังพอน..เจ้าได้ทำมิตรภาพ กับงูผู้ SadSad Evil or Very Mad  Sad
ibunya : เป็นศัตรูแล้วมิ ใช่หรือ
si gadis : เหตุไฉนจึงนอนแย กเขี้ยวอยู่อีกเ
ibunya : ล่า ภัยที่ไหน จะมาถึ
si gadis : งตัวเจ้าอ พังพอนตอบว่า  pale 
ibunya : พระคุณเจ้า เรา
si gadis : ไม่ควรดูหมิ่
ibunya : นศัตรู
si gadis : ควรระแวงไว้เสมอ" แล้วกล่าว pale
ibunya : เป็นคาถาว่า  
si gadis : บุคคลพึงระแวงภัยในศัตรูไว้ก่อน Sad
ibunya : แม้ในมิตรก็
si gadis : ไม่ควร
ibunya : ไว้วางใจ ภัยที่เกิดขึ้นจ
si gadis : ากมิตรย่อมกัด อยู่อย่างสันติจ
ibunya : นตราบสิ้นชีวิต...
si gadis : อนตอบว่า พระคุณเจ้า เรา
ibunya : อยู่อย่างสันติจ ฉนจึงนอนแย บุคคลพึงระแวงภัยในศั กเขี้ยวอยู่อีกเ
si gadis : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั
ibunya : องการทะเลาะ กันและอานิสงส์
si gadis : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ รระแวงไว้เสมอ
ibunya : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าป และมีงูตัวหนึ่ง อาศัย อยู่ที่โคนไม้ต้นหนึ่งใกล้จอมปลวก นั้น
si gadis : ทะเลาะกันกลับมา เป็นมิตรกันในที่สุด ถึงกระ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็
ibunya : กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล ฤาษีเห็นสัตว์ทั้ งสองทะเลาะกัน จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ ยังนอน จึงกล่าวถึงโทษข องการทะเลาะ กันและอานิสงส์... Very Happy

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kisah ini n sy berharap jangan ikut menangis karena tulisan yg sangat terharu dari cerita ini.. Terimakasih... Very Happy


sedih aku ga ngerti artine opo...... Sad 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  r@j@ on Wed Apr 30, 2014 9:16 pm

polpot wrote:ini adalah kisah seorang gadis asal Thailand yg ditinggal kawin oleh tunangannya padahal surat undangan sudah tersebar, lalu sambil menangis gadis tersebut curhat kepada ibunya...
begini kira2 curhatnya... hiiks hiiiiks sedih Sad

si gadis : ในสมัยหนึ่ง พระพุทธเจ้าประทับ อยู่วัดเชตวัน... Sad
ibunya : เมืองสาวัตถี ทรงปรารภการทะเลาะ กันของอำมาตย์ ๒ คน..
si gadis : ได้ตรัสอดีตนิทานมาสาธก ว่า... Sad
ibunya : กาลครั้งหนึ่งนา นมาแล้ว พระโพธิสัตว์เกิด เป็นฤาษีบำเพ็ญเ...
si gadis : พียรสมาบัติอยู่... SadSad
ibunya : ป่าหิมพานต์ มีพังพอนตัวหนึ่ง อาศัยอยู่ในจอมป...
si gadis : ลวกที่จงกรมของฤาษีนั้น และมีงูตัวหนึ่ง อาศัย อยู่ที่โคนไม้ต้นหนึ่งใกล้จอมปลวก นั้น งู... SadSadSad
ibunya : และพังพอนไม่ถูก กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล ฤาษีเห็นสัตว์ทั้ งสองทะเลาะกัน...
si gadis : จึงกล่าวถึงโทษข องการทะเลาะ กันและอานิสงส์  Evil or Very Mad 
ibunya : ในการ
si gadis : เจริญเมตตาแก่สัตว์ทั้งสอง จนทำ ให้งู
ibunya : พอนเลิกทะเลาะกันกลับมา เป็นมิตรกันในที่สุด ถึงกระ 
si gadis : นั้นพังพอนก็ไม่ไว้ใจงู เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ ยังนอน
ibunya : อ้าปากอย ฤาษีเห็นพฤติกรรมเช่น  Embarassed 
si gadis : และพัง...!!!!!!!!!  Mad
ibunya : นั้นของมัน จึงถามมัน
si gadis : พังพอน..เจ้าได้ทำมิตรภาพ กับงูผู้ SadSad Evil or Very Mad  Sad
ibunya : เป็นศัตรูแล้วมิ ใช่หรือ
si gadis : เหตุไฉนจึงนอนแย กเขี้ยวอยู่อีกเ
ibunya : ล่า ภัยที่ไหน จะมาถึ
si gadis : งตัวเจ้าอ พังพอนตอบว่า  pale 
ibunya : พระคุณเจ้า เรา
si gadis : ไม่ควรดูหมิ่
ibunya : นศัตรู
si gadis : ควรระแวงไว้เสมอ" แล้วกล่าว pale
ibunya : เป็นคาถาว่า  
si gadis : บุคคลพึงระแวงภัยในศัตรูไว้ก่อน Sad
ibunya : แม้ในมิตรก็
si gadis : ไม่ควร
ibunya : ไว้วางใจ ภัยที่เกิดขึ้นจ
si gadis : ากมิตรย่อมกัด อยู่อย่างสันติจ
ibunya : นตราบสิ้นชีวิต...
si gadis : อนตอบว่า พระคุณเจ้า เรา
ibunya : อยู่อย่างสันติจ ฉนจึงนอนแย บุคคลพึงระแวงภัยในศั กเขี้ยวอยู่อีกเ
si gadis : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั
ibunya : องการทะเลาะ กันและอานิสงส์
si gadis : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ รระแวงไว้เสมอ
ibunya : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าป และมีงูตัวหนึ่ง อาศัย อยู่ที่โคนไม้ต้นหนึ่งใกล้จอมปลวก นั้น
si gadis : ทะเลาะกันกลับมา เป็นมิตรกันในที่สุด ถึงกระ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็
ibunya : กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล ฤาษีเห็นสัตว์ทั้ งสองทะเลาะกัน จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ ยังนอน จึงกล่าวถึงโทษข องการทะเลาะ กันและอานิสงส์... Very Happy

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kisah ini n sy berharap jangan ikut menangis karena tulisan yg sangat terharu dari cerita ini.. Terimakasih... Very Happy


Nangis deh sayah:“““~~_±=«¥€€€€€ < Sad(((


r@j@
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 190
Join date : 19.06.12
Age : 37
Lokasi : brebes

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  kukuh on Thu May 01, 2014 1:11 pm

polpot wrote:ini adalah kisah seorang gadis asal Thailand yg ditinggal kawin oleh tunangannya padahal surat undangan sudah tersebar, lalu sambil menangis gadis tersebut curhat kepada ibunya...
begini kira2 curhatnya... hiiks hiiiiks sedih Sad

si gadis : ในสมัยหนึ่ง พระพุทธเจ้าประทับ อยู่วัดเชตวัน... Sad
ibunya : เมืองสาวัตถี ทรงปรารภการทะเลาะ กันของอำมาตย์ ๒ คน..
si gadis : ได้ตรัสอดีตนิทานมาสาธก ว่า... Sad
ibunya : กาลครั้งหนึ่งนา นมาแล้ว พระโพธิสัตว์เกิด เป็นฤาษีบำเพ็ญเ...
si gadis : พียรสมาบัติอยู่... SadSad
ibunya : ป่าหิมพานต์ มีพังพอนตัวหนึ่ง อาศัยอยู่ในจอมป...
si gadis : ลวกที่จงกรมของฤาษีนั้น และมีงูตัวหนึ่ง อาศัย อยู่ที่โคนไม้ต้นหนึ่งใกล้จอมปลวก นั้น งู... SadSadSad
ibunya : และพังพอนไม่ถูก กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล ฤาษีเห็นสัตว์ทั้ งสองทะเลาะกัน...
si gadis : จึงกล่าวถึงโทษข องการทะเลาะ กันและอานิสงส์  Evil or Very Mad 
ibunya : ในการ
si gadis : เจริญเมตตาแก่สัตว์ทั้งสอง จนทำ ให้งู
ibunya : พอนเลิกทะเลาะกันกลับมา เป็นมิตรกันในที่สุด ถึงกระ 
si gadis : นั้นพังพอนก็ไม่ไว้ใจงู เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ ยังนอน
ibunya : อ้าปากอย ฤาษีเห็นพฤติกรรมเช่น  Embarassed 
si gadis : และพัง...!!!!!!!!!  Mad
ibunya : นั้นของมัน จึงถามมัน
si gadis : พังพอน..เจ้าได้ทำมิตรภาพ กับงูผู้ SadSad Evil or Very Mad  Sad
ibunya : เป็นศัตรูแล้วมิ ใช่หรือ
si gadis : เหตุไฉนจึงนอนแย กเขี้ยวอยู่อีกเ
ibunya : ล่า ภัยที่ไหน จะมาถึ
si gadis : งตัวเจ้าอ พังพอนตอบว่า  pale 
ibunya : พระคุณเจ้า เรา
si gadis : ไม่ควรดูหมิ่
ibunya : นศัตรู
si gadis : ควรระแวงไว้เสมอ" แล้วกล่าว pale
ibunya : เป็นคาถาว่า  
si gadis : บุคคลพึงระแวงภัยในศัตรูไว้ก่อน Sad
ibunya : แม้ในมิตรก็
si gadis : ไม่ควร
ibunya : ไว้วางใจ ภัยที่เกิดขึ้นจ
si gadis : ากมิตรย่อมกัด อยู่อย่างสันติจ
ibunya : นตราบสิ้นชีวิต...
si gadis : อนตอบว่า พระคุณเจ้า เรา
ibunya : อยู่อย่างสันติจ ฉนจึงนอนแย บุคคลพึงระแวงภัยในศั กเขี้ยวอยู่อีกเ
si gadis : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั
ibunya : องการทะเลาะ กันและอานิสงส์
si gadis : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ รระแวงไว้เสมอ
ibunya : เวลางูออกไปข้าง นอกพังพอนก็ จะนอนอ้าป และมีงูตัวหนึ่ง อาศัย อยู่ที่โคนไม้ต้นหนึ่งใกล้จอมปลวก นั้น
si gadis : ทะเลาะกันกลับมา เป็นมิตรกันในที่สุด ถึงกระ จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็
ibunya : กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล กันเป็นคู่อริกันตลอดกาล ฤาษีเห็นสัตว์ทั้ งสองทะเลาะกัน จะนอนอ้าปากหันหั วออกนอกโพรง แม้หลับก็ ยังนอน จึงกล่าวถึงโทษข องการทะเลาะ กันและอานิสงส์... Very Happy

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kisah ini n sy berharap jangan ikut menangis karena tulisan yg sangat terharu dari cerita ini.. Terimakasih... Very Happy
Heh om tulisane sing iso nerjemahno cuman pitike sampeyan nang kandang kae...........ojo2 iki sing nulis pitike, lek botohe ora yakin blass aku......ekekekekeke...............

kukuh
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 171
Join date : 03.02.12
Lokasi : Sukatani, Cimanggis depok Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  benar dan salah on Fri May 02, 2014 7:37 am



Iki cerito tenanan ora karangan.

Travel soko pati jurusab jogja sopire ndelalah wong samin, pesenku yen ono urusan karo wong SAMIN mending urusan karo KOPASUS wae, cepet rampung.

Wong samin kwi wong sing terkenal ngeyele pol pekok e ora umum, yo ora kabih ning roto-roto.

Nah si supir iki ngeterke penumpang tujuan ngayogyakarta. Ndilalah tekan kota purwodadi ono polisi golek masalah, nyegat travel iki mau.

P: polisi
S: samin

P: Sugeng injing pak, ngaputen pak saget ndelok surat-suratmu.

S: ora iso pak ... Suratku dicekel bojoku...

P:?... Ngapunten pak surat kendaraan .

S: Nah nek niku paham kulo, fakture lan kwitansine sik nyekel yo bosku pak, aku iki mung sopir...

P: ??... STNK, SIM pak

S: walah pak omongan ora ceto, niki STNK lan SIM e.

P: pak ngerti mboten salahe njenengan.

S: yo oralahpak nek ngerti aku wis tobat lan jaluk ngapuro.

P: njiiiiih... Leres kok pikir riyoyo ...ngapuro-ngapuronan( karo rodo mecucu wisan) penumpange cekikikan.

P: niki mobile sampean wis mati pak ket tahun wingi.

S: wah yo ora to pak nek mati yo ora bakal tekan kene, wong tak tumpak i mbendino lancar kok.

P: Rrrr.....Stnkmu wis mati pak, iki tak tilang mobilmu tak tahan, monggo diurus sikek surat-surate.

S: welah pak emang salah opo mobilku di tahan, nyolong ora, ngerampok yo ora....

P: Rrrr...!!!, piye yo sik njelaske..hemh,Pokoke tak tahan iki wis melanggar aturan- kok urus sikek nik pengadilan, yen wis ono putusan rene maneh.

S: nah.. Nah nah yo too.. Salae ora jelas, malah disidang terus sopo sik mbelo lan bar iki mobilku arep kok penjara to.... Ora jelas hukume iki pak.

P: Polisine telp bolone... Break-break, •" koe iso rene ra ki mumet ndasku" break break...jawabe koncone " ora iso kie aku lagi masuk angin nik pos" .

Polisine bali maneh ngedepi wong SAMIN iki terus sabar njelaske panjang lebar maslah aturan denda dan macem kiro2 setengah jam lagi kelar.

S: yo wis mobile tahanen, ning penumpangku iki piye urusen... Ben lah aku ora tanggung jawab ben do sak karepe dewe, iki ono wong tuo 4 ono wong meteng barang. Nek do klenger nek ndalan koe sik tanggung jawab, nek do ngelairke nek ndalan keo dadi bapak e, nek umpomo do dadi gelandangan trus keluargane ora nerimake koe sik tanggung jawab, trus nek wong tuo-tuo iki do ilang koe sik goleki, aku tak mulih ngebis wae.....

Kiro-kiro setengah jam ngomyang, lagi rampung , polisine rodo galau bingung sedih, ragu-ragu, salah tingkah trus melongok nik njero mobil ngecek penumpangan nganggo rai datar.

P: sik-sik... Ngene wae damai wae tapi tetep tak tilang dendane 500 ewu arep kok bayar dewe opo kok titipke aku, penumpangmu gowonen.

S: nah ngono kan enak to pak, damai wae, yo wis bayaren dendane 500 ewu titip njenengan itung-itung nulung aku ro penumpangku.

P: hek ? ...ehk. Koe sik mbayar udu aku, iki aku ngewangi. Mbayarke tok.

S: oalah pak2 ora damai nek iki ngajak ribut maneeh. Aku kie sopiir ora gowo duit penumpang wis do
Mbayar karo bossku, aku yo ora ndue duiit, ngene wae mobil sak penumpange tak tinggal kene aku tak njeput bosku nik SAMIN.

P: wis- wis minggato kampret tenan, rasah njeput bosmu, anakbuahe wae koyo ngene ruwette opo maneh bossmu, kono mlaku ndang cepet rasah lewat ngarepku maneh sepeet motoku.

Bar kwi polisine lungo, karo rodo ora trimo trus embuh do ngomong opo.. Sopire travel si SAMIN mlaku menyang jogja karo rai ora ndue doso lan koyo ora ono opo-opo. Polisine balik ning pos koyone karo nekem sirah karo dolanan pistol.

benar dan salah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 30.01.11
Age : 57
Lokasi : dimana ada kalangan

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  rickycinere on Fri May 02, 2014 2:26 pm

polpot wrote:IBU dan TERONG... Very Happy

Percakapan antara Ayah dan Anak sepulang sholat Jum'at.
Ayah : Nak, tadi dengerin khotbahnya?
Anak : Dengerin donk Yah...
Ayah : Sekarang Ayah tes, sebagai Anak harus berbakti pada siapa?
Anak : Ibu...
Ayah : Kemudian siapa lagi?
Anak : Ibu...
Ayah : OK, selanjutnya siapa?
Anak : Ibu...
Ayah : Bagus, abis itu siapa?
Anak : Ayah....
Ayah : Pinter, jadi Ibunya ada berapa tadi?
Anak : ada 3
Ayah : Ayahnya berapa?
Anak : 1
Ayah : Ibu kamu berapa?
Anak : 1
Ayah : Berarti kurang berapa?
Anak : 2
Ayah : Sip, nanti sampe rumah bilang sama Ibu ya... Very Happy

"Si anak menghampiri ibunya yg sedang memasak di dapur"
Anak: Ibu, tadi kata Bapak, seharusnya aku punya tiga ibu, karena sekarang baru satu, jadi masih kurang dua.
Ibu: Nak, kamu tau ini sayur apa?
Anak: Terong, Bu.
Ibu: Bagaimana caranya agar satu terong ini bisa dinikmati oleh tiga orang?
Anak: Dipotong tiga, Bu.
Ibu: Anak pintar. Nanti kamu bilang Bapakmu ya... Very Happy

maksudnya terong bapaknya dipotong menjadi tiga, atau terong yang lagi cerita yang dipotong menjadi 3 ??? hi...hi...hi...

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  polpot on Fri May 16, 2014 9:12 pm

Iseng2 buat cerita lagi aaah biar suasana Papaji agak enjoy (mudah2an lucu Very Happy )

Ceritanya begini kan ada 2 ekor kutu dia bersahabat ( lama juga dia berpisah)

Kutu A ada di Surabaya n Kutu B ada diBandung...?? SMSan BBMan jg Telphone2an akhirnya dia janjian, untuk ketemuan diJakarta (akhirnya tiba di Jakarta) Very Happy

Kutu B. : "Lo...kesini, naik apa Bro...?
Kutu A. : "Mengigil kedinginan ( Menjawab)....Naik " PESAWAT" dong....???
Gue nemplok aja diKUMIS PILOT...Kebetulan ACnya diCOCKPIT...kenceng Banget...Gue jadi Kedinginan Deeh...  drunken 

Kutu B. : (kasih saran) : "Lain Kali Jangan Milih Kumis PiLoT, Tapi pilih PRAMUGARI aja, masuk dalam Rok Terus Merayap terus keatas deh disitu ada tempat yang ANGET lhoo... Very Happy
Kutu A. : waaah ide bagus bro, thanks bro saran ditampung... Very Happy

CeritaNya Selang beberapa Minggu kemudian mereka ketemuan lagi...

Kutu A. :" ( TerLiHat MasiH KediNGINAN...)  drunken 
Kutu B. : "waaah gimana sih Lo...katanya kemaren mau ngikutin saran gue, kok masih kedinginan gitu sih...???!!!

Kutu A. :"udah bro udah gue ikutin saran lo bro... Gue masuk dalam rok PRAMUGARI... Emang bener bro kata lo "AnGET bangeeet mantaaaab!!!!!" Sampe2 GuE ketiduRan....??? EeHh kok anehnya pas gue bangun gue kok tetep ada dikumis Pilot Lagi....!!! makanya gue kedinginan lagi... Anjriiiiiiiiiiit...!!!  drunken 

Kutu B. : Uuuuupsst!!!!!!! (Oooh berarti tau dong pembaca apa yg dilakukan si Pilot) Very Happy

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  TEPI RIZKI on Fri May 16, 2014 10:11 pm

 
polpot wrote:Iseng2 buat cerita lagi aaah biar suasana Papaji agak enjoy (mudah2an lucu Very Happy)

Ceritanya begini kan ada 2 ekor kutu dia bersahabat ( lama juga dia berpisah)

Kutu A ada di Surabaya n Kutu B ada diBandung...?? SMSan BBMan jg Telphone2an akhirnya dia janjian, untuk ketemuan diJakarta (akhirnya tiba di Jakarta) Very Happy

Kutu B. : "Lo...kesini, naik apa Bro...?
Kutu A. : "Mengigil kedinginan ( Menjawab)....Naik " PESAWAT" dong....???
Gue nemplok aja diKUMIS PILOT...Kebetulan ACnya diCOCKPIT...kenceng Banget...Gue jadi Kedinginan Deeh...  drunken 

Kutu B. : (kasih saran) : "Lain Kali Jangan Milih Kumis PiLoT, Tapi pilih PRAMUGARI aja, masuk dalam Rok Terus Merayap terus keatas deh disitu ada tempat yang ANGET lhoo... Very Happy
Kutu A. : waaah ide bagus bro, thanks bro saran ditampung... Very Happy

CeritaNya Selang beberapa Minggu kemudian mereka ketemuan lagi...

Kutu A. :" ( TerLiHat MasiH KediNGINAN...)  drunken 
Kutu B. : "waaah gimana sih Lo...katanya kemaren mau ngikutin saran gue, kok masih kedinginan gitu sih...???!!!

Kutu A. :"udah bro udah gue ikutin saran lo bro... Gue masuk dalam rok PRAMUGARI... Emang bener bro kata lo "AnGET bangeeet mantaaaab!!!!!" Sampe2 GuE ketiduRan....??? EeHh kok anehnya pas gue bangun gue kok tetep ada dikumis Pilot Lagi....!!! makanya gue kedinginan lagi... Anjriiiiiiiiiiit...!!!  drunken 

Kutu B. : Uuuuupsst!!!!!!! (Oooh berarti tau dong pembaca apa yg dilakukan si Pilot) Very Happy
 Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz 

TEPI RIZKI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 15.10.12
Age : 30
Lokasi : SUKABUMI (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  Sponsored content Today at 9:24 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 16 dari 19 Previous  1 ... 9 ... 15, 16, 17, 18, 19  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik