kumpulan cerita humor...

Halaman 19 dari 19 Previous  1 ... 11 ... 17, 18, 19

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

...

Post  Leon Artz on Sun 08 Feb 2015, 10:50

aji707 wrote:
PANJANG SEKALI....

Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo
suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya
ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes.
Sulastri: mas jangan kesusu....(jangan terlalu cepat)
Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, maka dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. namun motor tetap saja melaju kencang
Sulastri: maaasss..... jangan kesusu tho...!!!(dengan logat jawa kental)
Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.
Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu.....
Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya...
Poltak: bahhh.... panjang benar susu kau Lastriii..... heran abang...


SALAM SUSU MURNI.... lol! lol! lol!
Xixixixixi. Susu ohh susuuu...

Leon Artz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 03.03.13
Age : 34
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  capri chaplin on Thu 12 Feb 2015, 11:12

dapat dari Fb.


CICAK vs BUAYA
Saking susahnya cari kerja, seorang lulusan ITB akhirnya menerima kerja dikebun binatang bandung, tiap hari ia memakai kostum cicak, (toh ga ada yang liat karena pake topeng)…Ia berlompat lompatan dan setiap hari dengan lincahnya…dan juga dapat berhitung!!!, semenjak itu pengunjung kebun binatang bertambah banyak untuk menyaksikan cicak yang lincah dan juga… pintar… ( Lha wong ITB..)
Akhirnya pada satu hari, tibalah saat yang naas itu, waktu ia melompat lompat, ia tergelincir dan terjatuh ke kolam buaya…
“Matilah aku kali ini” katanya dalam hati,….Ia berusaha memanjat secepat cepatnya kepinggir kolam, namun buaya lebih cepat mendekat dengan mulut menganga lebar….Dan gigi gigi yang runcing siap merobek robek tubuhnya….Para pengunjung berteriak ngeri ketika moncong buaya menyergapnya…Antara sadar dan pingsan ia mendengar bisikan dari dalam mulut buaya…………
“Jangan takut mas, saya dari UI…”
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

capri chaplin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 27.08.12
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  pedi_th on Fri 13 Feb 2015, 08:51

Anggoota dpr

Bus berisi anggota DPR tergelincir masuk jurang.Tak lama kemudian warga datang,lalu dengan cekatan mengubur mereka secara massal rombongan anggota DPR tersebut...! beberapa menit kemudian polisi datang dan bertanya,"Apakah bapak bapak yakin mereka sudah mati?kok langsung dikubur semua?
Warga menjawab dengan kompak ,"Sebenarnya tadi ada yang teriak teriak ngaku masih hidup pak..tapi bapak tau sendiri kan....omongan mereka GAK BISA DIPERCAYA

pedi_th
kopral
kopral

Jumlah posting : 31
Join date : 27.10.09
Age : 39
Lokasi : Tanjung Priuk, Jakarta Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  IQBAL on Fri 13 Feb 2015, 20:06

pedi_th wrote:Anggoota dpr

Bus berisi anggota DPR tergelincir masuk jurang.Tak lama kemudian warga datang,lalu dengan cekatan mengubur mereka secara massal rombongan anggota DPR tersebut...! beberapa menit kemudian polisi datang dan bertanya,"Apakah bapak bapak yakin mereka sudah mati?kok langsung dikubur semua?
Warga menjawab dengan kompak ,"Sebenarnya tadi ada yang teriak teriak ngaku masih hidup pak..tapi bapak tau sendiri kan....omongan mereka GAK BISA DIPERCAYA

Miris bangett bacanya yaa...

IQBAL
kopral
kopral

Jumlah posting : 25
Join date : 25.12.14
Age : 43
Lokasi : DKI JAKARTA

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  ekob on Sat 26 Sep 2015, 22:11

up

ekob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 04.07.10
Age : 40
Lokasi : Kediri Utara

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  danipe on Sat 26 Sep 2015, 22:35

Baru liat ada postingan ginian!!! Seru2!!! Razz Razz rabbit

danipe
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 18.06.11
Age : 32
Lokasi : Ds. Mranggen-Kec.Purwoasri-Kab.Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  ayam pemula on Tue 29 Dec 2015, 13:22

herry_milanisti wrote:tukijo sedang mendapat tugas ke kota besar di Amerika
dia harus menginap 1 minggu di Hotel Berbintang ***** dengan tarif ratusan dollar per malam
Setelah check in dan diberi kunci kamar, dia beristirahat
Sore hari tukijo mau mandi, lalu masuk ke kamar mandi di kamarnya
dia kaget setengah mati, kecewa, lalu menelepon ke resepsionis hotel...

Tukijo (T) : This is room 514, Mr Tukijo
Resepsionis (R) : Yes sir, what can we do for you?
T : You said that my room is the best room in this Hotel? Is that correct?
R : Indeed sir, it is the best one, the presidental suite
T : You must be kidding me... Just check my bathroom now (lalu telepon ditutup)
...dengan tergopoh gopoh resepsionis datang ke kamar tukijo utk mengecek...

T: You see, how can I take a bath with this? (sambil marah berkacak pinggang)
R : Well sir, everything is good I think??
T : (hilang kesabaran) Good good gundulmu..!!? Kamar mandi ora ono kulahe, ora ono ciduke! Bak mandi isih kosong, tur bentuke koyo ember'e bocah bayi! kran'e salah pasang, tak puter sing ngisor malah nyemrot nang nduwur sirah, tur puanase ngaudubilah! Hotel koyo ngene kok luarange poll regane..!!!
R : -- bingung sambil nggerogotin karpet--



tukijo ki puancen kakeekaneee.... What a Face What a Face What a Face (ngguyu kekel dwe nganti nangis)

ayam pemula
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 365
Join date : 06.10.15
Lokasi : solo-semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  farel601 on Thu 14 Jan 2016, 23:55

sudah pernah diposting belum gan.............

Cerita Kode suami-istri dg "Isi Pulsa"
Ada suami & istri membuat kode untuk brhubungan,
dg kode “Isi Pulsa”

Suatu malam istri mendekati suaminya,
► “Pa,isi pulsa yuk.”
Karena capek baru pulang kantor, suami menjawab.
☛ “maaf ma, papa lagi lowbet “
Malam berikutnya si istri mencoba kembali
► “Pa, isi pulsa yuk”
Karena si suami gak ada semangat, dia menjawab
☛ “maaf ma, signalnya lemah nih”
Malam berikutnya istri tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
► “pa, isi pulsa yuk”
Lagi-lagi suami menolak karena stamina lagi down
☛ “maaf ma, ada gangguan jaringan”
Seminggu setelah penolakan dg alasan stamina down,
kini giliran suami yang begitu ngebet ingin brhubungan melakukan penawaran kpd sang istri
☛ “ma isi pulsa yuk”
Dengan santai istri menjawab.
► “maaf pa, mama udah ganti kartu”
☛ : O_o Gedubrak ‪#‎KejangKejang‬ Razz

farel601
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 17.11.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  Hendro on Fri 15 Jan 2016, 15:54

GAFATAR.......................

Ribut2 soal Gafatar belakangan ini ternyata saya juga baru nyadar bahwa ternyata kedua anak remaja saya sejak kira2  5 tahunan lalu juga terjangkit dan masuk kelompok tersebut, meskipun mereka tidak pergi meninggalkan rumah dan sampai saat ini masih tinggal bersama kami tetapi indikasinya menunjukkan gejala kearah sana, hampir setiap hari saya dan istri sering dibuat jengkel dan sewot karena setiap kita beri tugas selalu tertunda meskipun akhirnya tetap dikerjakannya.................

Pagi ketika dibangunin suruh mandi selalu bilang entar, siang pulang sekolah disuruh makan juga bilang entar, malam disuruh belajar juga pasti bilang entar dan masih banyak entar2 lainnya ketika kita beri tugas harian.......................

Baru nyadar ternyata kedua anak saya sudah masuk GAPATAR (Gerakan  Apa Apa Entar)......................

Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  acay on Fri 15 Jan 2016, 16:24

.

Teror Mata Sapi

BOM ora nggawe keder wong Indonesia, soal e WONG INDONESIA KUWI HEBAT!!!

Mangan TONG SENG wetenge yo ora opo2...

Mangan SEGO KUCING yo doyan...

Wong Semarang mangan GANJEL REL...

Wong Palembang mangan KAPAL SELAM...

Wong Bali biasa mangan SAYUR PAKU...

Bocah2 SD wis kulino mangan MOLEN...

Meh kabeh wong Indonesia yo wis tau mangan BANGKU SEKOLAHAN ben pinter jarene...
Nyatane yo podho selamet lan makmur uripe...

Wong Jowo MANGAN BETON yo sehat2 wae wetenge...

Ngombe kopi karo teh dicampur GULO PASIR yo sik sehat kok...

malah ono sing nganggo GULO BATU...

Sing mangan KETOPRAK yo ono...

Mangan BAKSO GRANAT lan BAKSO RUDAL yo eco mawon...

Mangan KACANG ATOM yo sehat... ora mbledhos koyo Hiroshima Nagasaki...

OSENG2 MERCON yo podho doyan...

PUTRI SALJU yo diemplok...

RONDO ROYAL, TEMPE KEMUL yo enak ae... ora opo2...

SAMBEL SETAN
Rawon Setan
Mie setan
Bakso setan
kabeh jatahe setan dipangan...
nganti setane yo bingung... arep mangan opo...

Cah cilik2 dho seneng mangan KEMBANG GULO lan ENDOK CECAK... mulo cecak e podho mumet ora nduwe keturunan...

Dho seneng mangan PERMEN KARET nyatane isih tetep podho sehat kabeh... Ora opo2...

Saking rakuse, LIDAH KUCING doyan.. TELEK KUCING ya kolu.

KUPING GAJAH dinggo camilan.

BALUNG KUWUK ya tedhas.

Terus opo maneh yo... ketoke iseh ukih...

Pokoke rak sah wedi karo teror... wes biasa nggo lawuh sarapan teror mata sapi... rabbit







.


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  brook.03 on Fri 15 Jan 2016, 18:29

wkwkwkwk.. senior berdua ini aya aya wae... :-D:-D:-D:-D:-D


#salamkitatidaktakut...

brook.03
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 85
Join date : 01.12.12
Lokasi : south borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  Hendro on Fri 15 Jan 2016, 22:07

brook.03 wrote:wkwkwkwk.. senior berdua ini aya aya wae... :-D:-D:-D:-D:-D


#salamkitatidaktakut...

Penghobi ayam aduan tidak ada yang takut terhadap segala macam bentuk teroris bang, termasuk kerak teror atau teror ceplok, bagi kita yang masih suka main pro malah lebih takut sama ibu2..ke..ke..ke..ke..ke... Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  sambas on Sat 16 Jan 2016, 16:51

betul dan tepat sekali,,,,,,,,,,,kita tidak boleh takut dan harus berani dengan tekad bulat harus perangi terorisme di indonesia mas bro,,,,,,,,hendaknya segera kita dirikan GERAKAN MELAWAN TERORIS disingkat "GEMETER " dan MENOLAK RAYUAN BAI`AT EDAN disingkat "MLAYU BAE" dan segera bentuk BARISAN ANTI KEJAHATAN ANTI KEKERASAN disingkat "BAKIAK",,,,,,,,,,


sambas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 106
Join date : 23.03.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  umnot3 on Sat 16 Jan 2016, 18:29

brook.03 wrote:wkwkwkwk.. senior berdua ini aya aya wae... :-D:-D:-D:-D:-D


#salamkitatidaktakut...

Penghobi ayam aduan tidak takut Teroris.., Tapi takut bunyi Dorr pas di arena... Smile

umnot3
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 14.12.15
Lokasi : Tuban

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  acay on Sat 02 Apr 2016, 20:33

.

herry_milanisti wrote:BASIYO NUMPAK BECAK

BASIYO (B): Cak, becaaak.... hoop mandeg !
TUKANG BECAK (T): Tindak pundi pak, monggo ?
B : Becak tekan deso kulon kali kono piro ?
T : Kilen lepen, o dusun Wotgaleh niku
B : Yo bener, piro ? Sepuluh ewu yo ?
T : Wah, ampun semanten pak. Radi tebih niku, tur radosanipun nanjak. Kalih doso ewu monggo...
   
          ........ Basiyo mikir sedhelo.....

B: Yowis aku gelem rongpuluh ewu. Iki duite, tampanono, ning omahku golekono dewe...
........ tukang becake langsung strok stadium 13......


kekekekekekekk... Laughing Laughing Laughing



.


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  bolote on Sat 02 Apr 2016, 23:58

* Smile

PENUMPANG......... : kang pojok alun2 piro... ?? (kang pojok alun2 berapa... ??)
KANG BECAK......... : rong ewu (2 ribu) mas,
PENUMPANG......... : akeh banget kang, (banyak banget kang)
KANG BECAK......... : lah kudune piro... semono kwi wes umum mas...
............................ (lah harusnya berapa... segitu itu dah wajar mas...)
PENUMPANG.......... : yo gak wajar kang, coba dihitung pojokan alun2 itu ada berapa kang,
.......................... : ayo dihitung bareng ya kang, pojok satu, pojok dua, pojok tiga n pojok ............................. empat... berarti jumlahnya cuman 4 pojok tho kang.... Smile Razz
KANG BECAK.........., : ????? dasar wong sintirr (sinting n kentirr).... affraid

bounce Razz Razz Razz affraid affraid :lol! lol! lol!



*

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  Bajo212 on Mon 25 Jul 2016, 10:17

Libur cerita lucunya??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Bajo212
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 06.04.16

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  rickycinere on Mon 19 Sep 2016, 12:45

Bajo212 wrote:Libur cerita lucunya??? Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Si Mukidi lagi pulang kampung.... ntar lagi kalo balik, pasti dia cerita lagi .... Laughing Laughing Laughing

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  Djago Favorit on Mon 19 Sep 2016, 19:34

Kalau dilihat dan dibaca mundur ke belakang rasanya cerita lucu di papaji tidak kalah dengan mukidi, tapi di papaji tidurnya sudah agak kelamaan...

Bangun...banguunnn... sudah pada kangen dan rindu tulisan lucu lucuannya...


DF

Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: kumpulan cerita humor...

Post  Sponsored content Today at 04:18


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 19 dari 19 Previous  1 ... 11 ... 17, 18, 19

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik