Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Hendro on Sun 11 Apr 2010, 20:47

Salam Papaji.....

Terima kasih atas partisipasi dan kehadiran rekan2 pada pertemuan Papaji wilayah Jateng - DIY yang dilaksanakan hari ini tanggal 11 April 2010 sehingga dapat berlangsung secara sukses dan cukup meriah....dihadiri sekitar 35 orang dari berbagai wilayah mulai dari Semarang, Ungaran, Kendal, Salatiga, Ambarawa, Jogyakarta dan Riau.....

Ada sekitar 20 ekor ayam yang dibawa dan ditampilkan dalam acara ini dengan sekitar 10 partai uji coba/abar bareng.....

Acara dibuka dengan sambutan panitia dilanjutkan oleh sambutan dari sesepuh desa setempat serta acara ramah tamah terutama membahas langkah nyata selanjutnya setelah acara pertemuan ini......

Lingkungan setempat (Sumowono) adalah sentra tanaman hias dan sayuran, masyarakat sekitar terutama penghobi ayam jago sangat antusias menyambut wadah Papaji untuk menggiatkan semangat mereka dalam beternak ayam aduan dan berharap melalui Papaji dapat mengangkat nama daerah serta produksi ternak mereka dikancah perayaman nasional...setelah kita jelaskan secara garis besar tujuan dari dibentuknya Papaji ini, mereka bahkan memohon ijin untuk membentuk kepengurusan Papaji ditingkat kecamatan Sumowono......

Kita mengakomodasi hal ini dengan menjanjikan bantuan terutama dalam hal pemasaran produk hasil ternakan masyarakat setempat tentunya dengan standart kelayakan kualitas maupun harga yang proporsional.......

Dalam kesempatan ini juga terjadi transaksi antar peserta baik langsung maupun tidak langsung sehingga pertemuan ini cukup membawa manfaat bagi rekan2 yang hadir karena tidak saja terjalin relasi baru tetapi juga hubungan bisnis yang berkelanjutan.......

Demikian gambaran singkat dari hasil pertemuan Papaji wilayah Jateng - DIY....untuk selanjutnya diagendakan pertemuan akan diadakan secara reguler tiap 3 bulan sekali dengan tempat yang bergantian (rotasi).......


Salam

Catatan :
Beberapa foto pertemuan sudah di up load di gallery, sedangkan untuk video abaran sedang diproses untuk diuploadkan juga.....


Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  cobain on Sun 11 Apr 2010, 21:28

selamat ya mas,,,,,semoga makin sukses dan jaya selalu dimasa mendatang

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  ferry bun on Mon 12 Apr 2010, 01:08

Selamat dan sukses ..pertemuan Papaji wilayah Jateng - DIY ...dari petemuan seperti ini secara langsung mau pun tidak langsung masyarakat Sumowono membentuk kepengurusan Papaji ditingkat kecamatan adalah awal dari akan Berjaya AYAM TARUNG INDONESIA di kemudian hari ....dan tercermin antusias masyarakat Jateng -DIY sangat menghargai budaya bangsa yang perlu dilestarikan ......

salam Ferry bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  dwidhy on Mon 12 Apr 2010, 08:20

Congratulation..
cheers cheers cheers

dwidhy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 05.05.09
Age : 35
Lokasi : Sintang / Kalimantan Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  poer_poer on Mon 12 Apr 2010, 09:20

dwidhy wrote:Congratulation..
cheers cheers cheers

Congratulation..juga karena terselenggaranya Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....
Sssiiippppp.....

salam
poer_poer

poer_poer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 19.11.09
Lokasi : s l e m a n

Kembali Ke Atas Go down

Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Habiebie on Mon 12 Apr 2010, 10:22

Mantap....mantap....papaji bisa mengangkat peternak2 ayam adu ke level atas, dan semoga tercipta ayam2 berkualitas...!!!
Go......papaji.... Arrow

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  alang on Mon 12 Apr 2010, 11:12

Wuihhhhhh....mantap.......
Melibatkan masyarakat setempat adalah ide cemerlang untuk memasyarakatkan ayam laga tanpa judi.
Kedepan mungkin bisa dijajaki kemungkinan membuat turnamen ayam laga tingkat desa atau kecamatan, lalu merangkak menuju tingkat nasional.
Berangkat dari bawah akan lebih mudah dan "meng-akar" menurut saya daripada dimulai dari tingkat nasional.
Selamat untuk Papaji Jateng-DIY.
Salam Hormat.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  didit drogbakelabu on Mon 12 Apr 2010, 13:58

Biarpun sya tdk bs dtang,sya merasakan cukup meriahnya acara trsbut,slamat bgi smuanya yng dtang....kpada pak hendro dan kawan2 skali lg maaf sya tdk bs dtang.....smoga d acara slanjutnya sya bsa dtang utk meramaikan acara trsbut.....salam papaji....papaji jaya.....

didit drogbakelabu
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 23.02.10
Age : 34
Lokasi : Demak

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Jagonantang on Mon 12 Apr 2010, 19:17

selamat,...
dan mohon ampun saya tidak sampai kelokasi.
terdampar di tegal.
selamat dan salut.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

" Selamat & Sukses " Pertemuan Papaji Jateng DIY

Post  lilo on Tue 13 Apr 2010, 13:45

Berawal dari bawah untuk lestarikan sebuah budaya bangsa.....Kita patut memberikan up plusss sebanyak-banyaknya...untuk acara Pertemuan Papaji Jateng DIY di bandungan 11 April '10. Semakin Muantap..(+)sedulur, (+) relasi & hubungan silaturahmi para penghoby Ayam Aduan.... SUKSES PAPAJI...[i]

Ya...disamping itu saya cukup merasa sueneng krn bs hadir.......

Salam
Lilo ( Jogja )
Cool Cool

lilo
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 17.10.09
Lokasi : Jogjakarta

http://zhafira_a@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  aliem on Wed 14 Apr 2010, 07:50

Okelah... tak tunggu video abarannya... pengen liat ayam temen2 di semarang...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  savvo on Sat 17 Apr 2010, 06:17

Hebat2...Papaji Jateng -DIY punya daerah(desa) binaan.... Very Happy Very Happy

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  one-dhi on Sat 17 Apr 2010, 20:33

Hendro wrote:Salam Papaji.....

Terima kasih atas partisipasi dan kehadiran rekan2 pada pertemuan Papaji wilayah Jateng - DIY yang dilaksanakan hari ini tanggal 11 April 2010 sehingga dapat berlangsung secara sukses dan cukup meriah....dihadiri sekitar 35 orang dari berbagai wilayah mulai dari Semarang, Ungaran, Kendal, Salatiga, Ambarawa, Jogyakarta dan Riau.....

Ada sekitar 20 ekor ayam yang dibawa dan ditampilkan dalam acara ini dengan sekitar 10 partai uji coba/abar bareng.....

Acara dibuka dengan sambutan panitia dilanjutkan oleh sambutan dari sesepuh desa setempat serta acara ramah tamah terutama membahas langkah nyata selanjutnya setelah acara pertemuan ini......

Lingkungan setempat (Sumowono) adalah sentra tanaman hias dan sayuran, masyarakat sekitar terutama penghobi ayam jago sangat antusias menyambut wadah Papaji untuk menggiatkan semangat mereka dalam beternak ayam aduan dan berharap melalui Papaji dapat mengangkat nama daerah serta produksi ternak mereka dikancah perayaman nasional...setelah kita jelaskan secara garis besar tujuan dari dibentuknya Papaji ini, mereka bahkan memohon ijin untuk membentuk kepengurusan Papaji ditingkat kecamatan Sumowono......

Kita mengakomodasi hal ini dengan menjanjikan bantuan terutama dalam hal pemasaran produk hasil ternakan masyarakat setempat tentunya dengan standart kelayakan kualitas maupun harga yang proporsional.......

Dalam kesempatan ini juga terjadi transaksi antar peserta baik langsung maupun tidak langsung sehingga pertemuan ini cukup membawa manfaat bagi rekan2 yang hadir karena tidak saja terjalin relasi baru tetapi juga hubungan bisnis yang berkelanjutan.......

Demikian gambaran singkat dari hasil pertemuan Papaji wilayah Jateng - DIY....untuk selanjutnya diagendakan pertemuan akan diadakan secara reguler tiap 3 bulan sekali dengan tempat yang bergantian (rotasi).......


Salam

Catatan :
Beberapa foto pertemuan sudah di up load di gallery, sedangkan untuk video abaran sedang diproses untuk diuploadkan juga.....

mohon segera diupload videonya pak,
terimakasih.

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Obeng on Sat 17 Apr 2010, 22:49

lanjutkan.......

Obeng
kopral
kopral

Jumlah posting : 22
Join date : 26.03.10
Lokasi : Banjarsari, ciamis

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Hendro on Sun 18 Apr 2010, 06:42

Iya neeh rekan2...saya nggak ngerti gimana cara masukin videonya ke Papaji...maklum gaptek dan nggak ada ID Youtube.... bahkan e-mail pun sudah diblokir karena kelamaan nggak OL... kata mas Tavip nomor saya yang masih aktif cuma rekening bank saja.... kalo ada yang bisa dan tolong bantu pandu caranya + langkah2nya......

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Administrator on Sun 18 Apr 2010, 12:46

Mas Hendro, bikin account aja di Youtube.
Videonya di upload disana.
Setelah diupload, nanti tinggal di'embed' taro disini.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  terrra on Sun 18 Apr 2010, 19:47

itu mas hendro...kalo masih bingung dkirim aja ke adminds biar di uploadkan...hehehehe Laughing

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Administrator on Sun 18 Apr 2010, 21:13

terrra wrote:itu mas hendro...kalo masih bingung dkirim aja ke adminds biar di uploadkan...hehehehe Laughing

Boleh... boleh...
Yg penting di upload aja dulu ke youtube. Nanti sy bantu attach disini.

Utk info, durasi maksimal video di youtube adlh 10 menit. Lebih dari itu upload akan gagal.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  aliem on Mon 19 Apr 2010, 14:35

Hendro wrote:Iya neeh rekan2...saya nggak ngerti gimana cara masukin videonya ke Papaji...maklum gaptek dan nggak ada ID Youtube.... bahkan e-mail pun sudah diblokir karena kelamaan nggak OL... kata mas Tavip nomor saya yang masih aktif cuma rekening bank saja.... kalo ada yang bisa dan tolong bantu pandu caranya + langkah2nya......

Salam

Gampang mas.. kasih aja ke mas condro... biar dia yang masukin ke youtube ato papaji.. kayaknya dia dah biasa upload ideo.... ditunggu segera ya video abarannya!!!

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  siemon on Mon 26 Apr 2010, 20:32

selamat atas terselenggaranya acara tersebut sayang kita belumbisa hadir sukses selalu

siemon

Jumlah posting : 2
Join date : 24.04.10
Age : 36
Lokasi : karang anyar solo, jakarta,klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  ferry bun on Mon 26 Apr 2010, 21:06

aliem wrote:
Hendro wrote:Iya neeh rekan2...saya nggak ngerti gimana cara masukin videonya ke Papaji...maklum gaptek dan nggak ada ID Youtube.... bahkan e-mail pun sudah diblokir karena kelamaan nggak OL... kata mas Tavip nomor saya yang masih aktif cuma rekening bank saja.... kalo ada yang bisa dan tolong bantu pandu caranya + langkah2nya......

Salam

Gampang mas.. kasih aja ke mas condro... biar dia yang masukin ke youtube ato papaji.. kayaknya dia dah biasa upload ideo.... ditunggu segera ya video abarannya!!!
Mas Hendro ....wkaxkaxkaxax untung aja account bank masih aktif Ya.......dan sekalian chek KTP jangan -jangan udah wassalam juga
mas hendro Klik disini cara upload viio di you tube ....
semoga berhasil.
salam ferry bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Hendro on Tue 27 Apr 2010, 05:48

Wah bener juga bang...ternyata SIM dan Pasport saya juga sudah kadaluwarsa...wkkakk...wkaakk....wkkkakk.... Laughing

Makasih bang Ferry sudah diingatkan dan atas panduannya....oke saya coba dulu mudah2an berhasil.....

Salam Very Happy I love you cheers

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  one-dhi on Tue 27 Apr 2010, 10:33

Hendro wrote:Wah bener juga bang...ternyata SIM dan Pasport saya juga sudah kadaluwarsa...wkkakk...wkaakk....wkkkakk.... Laughing

Makasih bang Ferry sudah diingatkan dan atas panduannya....oke saya coba dulu mudah2an berhasil.....

Salam Very Happy I love you cheers

bisa juga disini video tutorial
kami tunggu videonya pak,
terimakasih.

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  siemon on Wed 28 Apr 2010, 12:04

bouz cari sponsornya yg banyak buat PAPAJI,....kita dukung telus buat perkembangannya..... Very Happy

siemon

Jumlah posting : 2
Join date : 24.04.10
Age : 36
Lokasi : karang anyar solo, jakarta,klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Rendro on Thu 27 May 2010, 10:43

Wah sayang, saya baru tahu forum ini kemarin jadi tidak tahu ada pertemuan. Semoga untuk pertemuan PAPAJI Jateng-DIY yang akan datang saya bisa hadir menimba ilmu dari yang sudah senior.

Rendro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 27.05.10
Age : 43
Lokasi : Berbah Sleman DIY

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Pertemuan Papaji Jateng - DIY 11 April 2010.....

Post  Sponsored content Today at 15:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik