Pertumbuhan bulu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pertumbuhan bulu

Post  Moreiro on Wed 28 Nov 2012, 20:36

Ayam ane umurnya dah sekitar 6.Bln tapi kok bulunya gk tumbuh2,, masih aja kyak bulu ayam yg masih umur 3-4.Bln gitu, pendek2.. Sad

Mohon Sesepuh/Bang admin/Anggota kasih saran dong..
Matur nuwun..

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertumbuhan bulu

Post  Kembangsawit on Thu 29 Nov 2012, 09:10

gunakan saja cara ini setelah ayam mabung dengan cara...10 butil kemiri disangrai tanpa minyak sampai berubah warna ( seperti goreng kopi ), kemudian ditumbuk sampai halus. setelah itu oleskan ke seluruh permukaan kulit ayam diamkan 5 menit. setelah itu bilas dengan air bersih cukup diusap bukan sampai basah kuyub.
bulu ayam cepat tumbuh.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertumbuhan bulu

Post  Moreiro on Thu 29 Nov 2012, 20:56

Kembangsawit wrote:gunakan saja cara ini setelah ayam mabung dengan cara...10 butil kemiri disangrai tanpa minyak sampai berubah warna ( seperti goreng kopi ), kemudian ditumbuk sampai halus. setelah itu oleskan ke seluruh permukaan kulit ayam diamkan 5 menit. setelah itu bilas dengan air bersih cukup diusap bukan sampai basah kuyub.
bulu ayam cepat tumbuh.
ayam ane masih ABG om, 6.Bln. belom waktunya mabung..

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertumbuhan bulu

Post  acay on Thu 29 Nov 2012, 23:43

Moreiro wrote:Ayam ane umurnya dah sekitar 6.Bln tapi kok bulunya gk tumbuh2,, masih aja kyak bulu ayam yg masih umur 3-4.Bln gitu, pendek2.. Sad

Mohon Sesepuh/Bang admin/Anggota kasih saran dong..
Matur nuwun..
Moreiro wrote:
Kembangsawit wrote:gunakan saja cara ini setelah ayam mabung dengan cara...10 butil kemiri disangrai tanpa minyak sampai berubah warna ( seperti goreng kopi ), kemudian ditumbuk sampai halus. setelah itu oleskan ke seluruh permukaan kulit ayam diamkan 5 menit. setelah itu bilas dengan air bersih cukup diusap bukan sampai basah kuyub.
bulu ayam cepat tumbuh.
ayam ane masih ABG om, 6.Bln. belom waktunya mabung..
mas Moreiro mungkin maksud mas Rizal
anda disaran kan untuk menyangrai 10 butil kemiri tanpa minyak sampai berubah warna ( seperti goreng kopi ), kemudian ditumbuk sampai halus. sambil menunggu ayam nya mabung mas

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertumbuhan bulu

Post  Kembangsawit on Fri 30 Nov 2012, 08:52

sama saja mas, untuk ayam muda maupun yang sudah mabung pakai cara itu juga

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertumbuhan bulu

Post  cak nur on Fri 30 Nov 2012, 09:37

Moreiro wrote:Ayam ane umurnya dah sekitar 6.Bln tapi kok bulunya gk tumbuh2,, masih aja kyak bulu ayam yg masih umur 3-4.Bln gitu, pendek2.. Sad

Mohon Sesepuh/Bang admin/Anggota kasih saran dong..
Matur nuwun..

Kalo pakan yang diberikan masih voer,... tenang-tenang saja mas,...
Itu artinya memang tipikal ayamnya begitu,...
Aku juga pernah punya seperti itu kok,.. gak usah dipaksa,.. nyantai saja,.. nanti toh akan tumbuh sendiri,.. yang penting harus SABARRRR,..... Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertumbuhan bulu

Post  Nurkhasan on Fri 30 Nov 2012, 17:48

cak nur wrote:
Moreiro wrote:Ayam ane umurnya dah sekitar 6.Bln tapi kok bulunya gk tumbuh2,, masih aja kyak bulu ayam yg masih umur 3-4.Bln gitu, pendek2.. Sad

Mohon Sesepuh/Bang admin/Anggota kasih saran dong..
Matur nuwun..

Kalo pakan yang diberikan masih voer,... tenang-tenang saja mas,...
Itu artinya memang tipikal ayamnya begitu,...
Aku juga pernah punya seperti itu kok,.. gak usah dipaksa,.. nyantai saja,.. nanti toh akan tumbuh sendiri,.. yang penting harus SABARRRR,..... Very Happy
bner cak..sy jg pernah punya 1ekor dr 6 bersodara,lah yg laen 7bln udah rpih yg ini ampe umur 11 bln baru rapih bulunya,.
jd nyantai aja mas,nanti jg pasti rapih/tumbh sndri bulunya...

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertumbuhan bulu

Post  Moreiro on Fri 30 Nov 2012, 19:57

Oke,,oke.. Smile
Matur nuwun buat saran nya. . . ! Smile

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pertumbuhan bulu

Post  Sponsored content Today at 09:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik