curahan hati........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

curahan hati........

Post  arisaja on Thu 29 Nov 2012, 13:40

selamat malam para teman2 botoh...wahh dah lama banget gk mncul,mdh2n msih ada temen he... Very Happy sdkit curhat nih,kdng2 alam tidak terduga,hujan,panas,hujan,panas,hujan dst.......akibatnya penyakit timbul plus kurang maksimal perawatan....alhasil 1 blorok umur 3 tahun, 1 jalak lagi dirawat dan 3 anakan umur 3 bulanan plus 4 babon cakep tumpas semua... Sad sampar memang susah obatnya.....sekarang tidak ada yang tersisa...cm 1 anakan 2 bulan lebih itupun kmaren sempet diungsikan ke temen...hhhh nasib....nasib....kuatkan hatiku teman2 he....piss.tq Smile

arisaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.03.12
Age : 33
Lokasi : Manggar-Belitung Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  cay on Thu 29 Nov 2012, 13:49

Ikut prihatin bang... Semoga dapat pengganti yang lebih bagus lagi...
Sabar dan tetap semangat...

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  edham on Thu 29 Nov 2012, 15:01

turut berduka==== smoga bisa cepat dapat gantinya! Sad

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  conflict on Thu 29 Nov 2012, 15:14

sabar om, tetap smangat cari ayam lagi....

conflict
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 198
Join date : 21.09.12
Age : 25
Lokasi : Pekalongan, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  Win Kastubi on Fri 30 Nov 2012, 13:07

Saya ikut prihatin, pak.....

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  iceman_13 on Sat 01 Dec 2012, 09:34

ikut prihatin emang lagi perubahan musim banyak unggas yg sakit
anak ayam tetangga juga ada yg tewas dan burung terucuk bapak juga sakit
mesti lebih telaten lagi. salam

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 18.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  Anzirk on Tue 04 Dec 2012, 20:49

Turut prihatin bang...
ya semoga dapat ayam yg Minimal lebih bagus dri yg sudah tiada...
dan terus Semangat untuk mengembangkan Per ayaman Nusantara...
Jangan pernah menyerah dan terus berusaha... Crying or Very sad

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  Aptanto WSS on Tue 04 Dec 2012, 22:25

Anzirk wrote:Turut prihatin bang...
ya semoga dapat ayam yg Minimal lebih bagus dri yg sudah tiada...
dan terus Semangat untuk mengembangkan Per ayaman Nusantara...
Jangan pernah menyerah dan terus berusaha... Crying or Very sad

Turut berduka

Seekor indukan dalam satu tahun saja anaknya bs sekandang . Apalagi kalau banyak indukan hanya saja kalau ada wabah dalam hitungan hari semua bs mati . Saran saya jgn pelihara ayam di satu tempat jd biar ada cadangan

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  hamas on Tue 04 Dec 2012, 22:56

turut prihatin bang, kalau bisa kandang diselimutin semua, atau tiarap aja di tembok tinggi

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  pak_tri on Tue 04 Dec 2012, 23:36

arisaja wrote:selamat malam para teman2 botoh...wahh dah lama banget gk mncul,mdh2n msih ada temen he... Very Happy sdkit curhat nih,kdng2 alam tidak terduga,hujan,panas,hujan,panas,hujan dst.......akibatnya penyakit timbul plus kurang maksimal perawatan....alhasil 1 blorok umur 3 tahun, 1 jalak lagi dirawat dan 3 anakan umur 3 bulanan plus 4 babon cakep tumpas semua... Sad sampar memang susah obatnya.....sekarang tidak ada yang tersisa...cm 1 anakan 2 bulan lebih itupun kmaren sempet diungsikan ke temen...hhhh nasib....nasib....kuatkan hatiku teman2 he....piss.tq Smile


ikut prihatin mas........semoga dpt ganti yg lebih sempurna......
coba vaksin tiap 3 bln di aktifkan / rutin , kemungkinan terkena wabah hanya 10 %.
semoga sukses.........dan tetap semangat.......

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  superbudi85 on Tue 04 Dec 2012, 23:40

turut prihatin bang.............kt senasib................

superbudi85
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 25.03.12
Age : 30
Lokasi : sorowako

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  mamat on Wed 05 Dec 2012, 05:45

tetap semangat pak....

mamat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 27.03.12
Lokasi : Kotagede, Jogjakarta - 081328731176

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  NUR WAKHID on Wed 05 Dec 2012, 12:07

Abu Aslam WSS wrote:
Anzirk wrote:Turut prihatin bang...
ya semoga dapat ayam yg Minimal lebih bagus dri yg sudah tiada...
dan terus Semangat untuk mengembangkan Per ayaman Nusantara...
Jangan pernah menyerah dan terus berusaha... Crying or Very sad

Seekor indukan dalam satu tahun saja anaknya bs sekandang . Apalagi kalau banyak indukan hanya saja kalau ada wabah dalam hitungan hari semua bs mati . Saran saya jgn pelihara ayam di satu tempat jd biar ada cadangan

hooh ikut sedih, nah yang ini sudah dilakukan, tapi kalo yang dirumah biasa yang terbaik, bangun temen kumpul dan saling bagi materi, kalo wabah ya cadangan ada, tinggal minta. saling berbagilah intinya.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  arisaja on Wed 05 Dec 2012, 15:27

hehe...thk tmen2,masalahnya tuh ayam paten banget (mnurut saya)...temen dapet dari bali...yaaaa...kapan lagi dapet kyak gtu he...tq Very Happy

arisaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.03.12
Age : 33
Lokasi : Manggar-Belitung Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  pamanuye on Wed 05 Dec 2012, 15:47

turut bersedih... tapi tetep smangat om... lanjutttt

pamanuye
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 384
Join date : 06.11.12
Age : 36
Lokasi : pati, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: curahan hati........

Post  Sponsored content Today at 20:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik