kandang ayam di atas kolam ikan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kandang ayam di atas kolam ikan

Post  puat on Fri Nov 30, 2012 11:51 am

mohon pencerahan dari agan2/para senior papaji,,,
dikarnakan lahan yang sya punya sempit, sya rencana bikin kandang ayam diatas kolam ikan
apakah ada efek samping kalo saya bikin kandang ayam diatas kolam
trim's Question Question Question Question

puat
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 96
Join date: 14.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kandang ayam di atas kolam ikan

Post  Kembangsawit on Fri Nov 30, 2012 12:33 pm

puat wrote:mohon pencerahan dari agan2/para senior papaji,,,
dikarnakan lahan yang sya punya sempit, sya rencana bikin kandang ayam diatas kolam ikan
apakah ada efek samping kalo saya bikin kandang ayam diatas kolam
trim's Question Question Question Question


tidak ada efek samping, bagus itu...yang perlu diingat pondasinya harus kuat..biar tidak runtuh kecebur kolam..ok bro...aku dukung tuh...semangat

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 32
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: kandang ayam di atas kolam ikan

Post  puat on Fri Nov 30, 2012 1:08 pm

Kembangsawit wrote:
puat wrote:mohon pencerahan dari agan2/para senior papaji,,,
dikarnakan lahan yang sya punya sempit, sya rencana bikin kandang ayam diatas kolam ikan
apakah ada efek samping kalo saya bikin kandang ayam diatas kolam
trim's Question Question Question Question


tidak ada efek samping, bagus itu...yang perlu diingat pondasinya harus kuat..biar tidak runtuh kecebur kolam..ok bro...aku dukung tuh...semangat


y mas bro takut efek smpingny ayamnya mudah kena virus...

puat
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 96
Join date: 14.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kandang ayam di atas kolam ikan

Post  kopiSUSU on Fri Nov 30, 2012 1:48 pm

usahakan ikanya lebih bnyak dari ayamnya mas.. biar kotoran ayamnya langsung habis ga tersisa Smile

kopiSUSU

Jumlah posting: 5
Join date: 11.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: kandang ayam di atas kolam ikan

Post  edham on Fri Nov 30, 2012 2:26 pm

sy juga punya rencana kayak gini--- tp hanya kandang untuk ayam yang udah gede (jago)!

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 631
Join date: 11.06.12
Lokasi: palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: kandang ayam di atas kolam ikan

Post  cay on Fri Nov 30, 2012 3:28 pm

puat wrote:mohon pencerahan dari agan2/para senior papaji,,,
dikarnakan lahan yang sya punya sempit, sya rencana bikin kandang ayam diatas kolam ikan
apakah ada efek samping kalo saya bikin kandang ayam diatas kolam
trim's Question Question Question Question
he he he....efek sampingnya banyak bang......
1. menghemat tenaga tidak perlu membersihkan kotoran
2. mengurangi bau kotoran krn kotoran langsung masuk ke kolam
3. memaksimalkan lahan
4. bisa juga dibuat aquaphonik.......seperti apa manfaatnya? bisa tanya sheikh google he he he
dengan aquaphonic banyak keuntungan yang bisa diambil diantaranya..searching ajah yach Laughing
syarat yang harus diperhatikan ialah : harus terkena matahari langsung utamanya pagi dan siang hari ...itupun menurut saya... dan utamanya jangan sampe ayam nyemplung..... scratch eh maap kecebur...
kebetulan kandang dirumah (nantinya) juga seperti itu....sayang lom bisa photo Laughing Laughing Laughing
efek samping yang menguntungkan tentunya..... flower flower flower

cay
moderator
moderator

Jumlah posting: 3912
Join date: 08.11.11
Lokasi: depok PIN BB: 2755BD20

Kembali Ke Atas Go down

Re: kandang ayam di atas kolam ikan

Post  diedoe on Fri Nov 30, 2012 7:09 pm

salah satu efek negatifnya kolam lama2 jd bau,,kcuali yg airnya ngalir/sering diganti y Very Happy Very Happy Very Happy
selain it udara mlm yg dingin bakal lebih dingin karena dibawahnya kolam Smile Smile
trus nyamuknya pasti banyak banget karena dibawah jg selain ternak ikan jg ternak jentik nyamuk ( ksian ayamnya ntar tidur gak pules )heheheh...
btw lanjut aja deh yg penting heppy,,,semangat bro cheers cheers cheers cheers cheers

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 304
Join date: 17.07.12
Lokasi: Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: kandang ayam di atas kolam ikan

Post  puat on Sat Dec 01, 2012 10:06 am

cay wrote:
puat wrote:mohon pencerahan dari agan2/para senior papaji,,,
dikarnakan lahan yang sya punya sempit, sya rencana bikin kandang ayam diatas kolam ikan
apakah ada efek samping kalo saya bikin kandang ayam diatas kolam
trim's Question Question Question Question
he he he....efek sampingnya banyak bang......
1. menghemat tenaga tidak perlu membersihkan kotoran
2. mengurangi bau kotoran krn kotoran langsung masuk ke kolam
3. memaksimalkan lahan
4. bisa juga dibuat aquaphonik.......seperti apa manfaatnya? bisa tanya sheikh google he he he
dengan aquaphonic banyak keuntungan yang bisa diambil diantaranya..searching ajah yach Laughing
syarat yang harus diperhatikan ialah : harus terkena matahari langsung utamanya pagi dan siang hari ...itupun menurut saya... dan utamanya jangan sampe ayam nyemplung..... scratch eh maap kecebur...
kebetulan kandang dirumah (nantinya) juga seperti itu....sayang lom bisa photo Laughing Laughing Laughing
efek samping yang menguntungkan tentunya..... flower flower flower

thanx bgt mas cay, mf sya msih pemula ddunia perayaman.. Embarassed Embarassed
kl bsa tlg diupload foto kandangnya mas, biar jadi revereensi sya hehehehehehe Question Question Question

puat
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 96
Join date: 14.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kandang ayam di atas kolam ikan

Post  puat on Sat Dec 01, 2012 10:07 am

diedoe wrote:salah satu efek negatifnya kolam lama2 jd bau,,kcuali yg airnya ngalir/sering diganti y Very Happy Very Happy Very Happy
selain it udara mlm yg dingin bakal lebih dingin karena dibawahnya kolam Smile Smile
trus nyamuknya pasti banyak banget karena dibawah jg selain ternak ikan jg ternak jentik nyamuk ( ksian ayamnya ntar tidur gak pules )heheheh...
btw lanjut aja deh yg penting heppy,,,semangat bro cheers cheers cheers cheers cheers

ok mas bro trim's masukannya

puat
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 96
Join date: 14.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik