dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  dede_shooter on Fri 30 Nov 2012, 11:54

mhon pencerahan para senior!!! bgai mana mensiasati agar ayam kita tdak buyar konsentrasinya jika dipanggil kurr... oleh musuh pada saat tarung!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  daniel_barat on Fri 30 Nov 2012, 12:06

tonjokkan aja yg bilang 'kuurr' td bg.... Very Happy Very Happy Laughing Laughing Laughing (bcanda bg dede...)

daniel_barat
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 19.03.12
Age : 34
Lokasi : Medan, 081376407911

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1774891414

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  wild4n on Fri 30 Nov 2012, 13:27

Bekep aja mulutnya ama gorengan pasti diem dah tuh....hehehehe Very Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  kopiSUSU on Fri 30 Nov 2012, 13:37

biasain kalo mo kasih makan gak usah teriak "kurrrr.. krrrrr.. kurrrr..." Very Happy

kopiSUSU

Jumlah posting : 5
Join date : 11.10.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  cay on Fri 30 Nov 2012, 15:19

kopiSUSU wrote:biasain kalo mo kasih makan gak usah teriak "kurrrr.. krrrrr.. kurrrr..." Very Happy
siiip ...masuk akal

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  satriaamatir on Fri 30 Nov 2012, 16:43

ayamnya suruh pake headset mas, biar cuek klo ada yg kurr kuur.. hehehe
salam gojek Smile

satriaamatir
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 13.07.12
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  TotoAryo on Fri 30 Nov 2012, 18:19

biasakan panggil kurrr saat lg abar ayam Very Happy lebih cpt beradaptasi dgn kondisi nantinya, bhkan mungkin akan semakin lincah saat tarung

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  Hendro on Fri 30 Nov 2012, 19:24

dede_shooter wrote:mhon pencerahan para senior!!! bgai mana mensiasati agar ayam kita tdak buyar konsentrasinya jika dipanggil kurr... oleh musuh pada saat tarung!!!

Sebenarnya lawan manggil kuur...kuuur...kuur....itu bukan manggil ayamnya mas Dede tetapi manggil ayamnya sendiri atau lebih tepatnya mengingatkan dan menyemangati ayamnya sendiri supaya tidak meleng dan lebih fokus, tetapi kalo efeknya ayam mas Dede yang jadi bengong dan bigung itu adalah berkah tersendiri bagi lawannya, maka biasakan juga manggil kuur...kuuur...kuur....ketika kita melatih abaran ayam................

Ingat panggilya kuuur...kuuur...kuur ya jangan....ko...ko....ko......!!! soalnya nanti mas Eko yang nongol kalo dipanggil begitu.....ke...ke...ke...ke...ke....
Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  dede_shooter on Fri 30 Nov 2012, 19:36

[quote="wild4n"]Bekep aja mulutnya ama gorengan pasti diem dah tuh....hehehehe Very Happy [/quote

hahaha sumpah gak kepikir sy mas!!! ntar coba dah sediakan goreng2an pas tarung, sambil mkn gorengan bilang kur keselek tu orang jangan dkasi minud trus ko!! blh jga tipsnya!!! tpi klo yg nntn rame tkor bandar, untng2 mnag!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  dede_shooter on Fri 30 Nov 2012, 19:41

Hendro wrote:
dede_shooter wrote:mhon pencerahan para senior!!! bgai mana mensiasati agar ayam kita tdak buyar konsentrasinya jika dipanggil kurr... oleh musuh pada saat tarung!!!

Sebenarnya lawan manggil kuur...kuuur...kuur....itu bukan manggil ayamnya mas Dede tetapi manggil ayamnya sendiri atau lebih tepatnya mengingatkan dan menyemangati ayamnya sendiri supaya tidak meleng dan lebih fokus, tetapi kalo efeknya ayam mas Dede yang jadi bengong dan bigung itu adalah berkah tersendiri bagi lawannya, maka biasakan juga manggil kuur...kuuur...kuur....ketika kita melatih abaran ayam................

Ingat panggilya kuuur...kuuur...kuur ya jangan....ko...ko....ko......!!! soalnya nanti mas Eko yang nongol kalo dipanggil begitu.....ke...ke...ke...ke...ke....
Razz Razz Razz Razz
tu orang manggilnya pas aym saya dpt matuk kpala aymnya mukul sekali trus mau mukul yg ke2 dipanggil trus patukan lepas n gak jd mukul yg ke2, kjadian trus teulang sy pratikan!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  TotoAryo on Fri 30 Nov 2012, 19:55

dede_shooter wrote:
Hendro wrote:
dede_shooter wrote:mhon pencerahan para senior!!! bgai mana mensiasati agar ayam kita tdak buyar konsentrasinya jika dipanggil kurr... oleh musuh pada saat tarung!!!

Sebenarnya lawan manggil kuur...kuuur...kuur....itu bukan manggil ayamnya mas Dede tetapi manggil ayamnya sendiri atau lebih tepatnya mengingatkan dan menyemangati ayamnya sendiri supaya tidak meleng dan lebih fokus, tetapi kalo efeknya ayam mas Dede yang jadi bengong dan bigung itu adalah berkah tersendiri bagi lawannya, maka biasakan juga manggil kuur...kuuur...kuur....ketika kita melatih abaran ayam................

Ingat panggilya kuuur...kuuur...kuur ya jangan....ko...ko....ko......!!! soalnya nanti mas Eko yang nongol kalo dipanggil begitu.....ke...ke...ke...ke...ke....
Razz Razz Razz Razz
tu orang manggilnya pas aym saya dpt matuk kpala aymnya mukul sekali trus mau mukul yg ke2 dipanggil trus patukan lepas n gak jd mukul yg ke2, kjadian trus teulang sy pratikan!!!

kalo menurut saya sprti yg pak hendro sampaikan, awalnya dia memanggil ayamnya saat kondisi di bwh angin, namun krn lawannya yg terpengaruh maka dia ulangi agar lwnnya bengong shg ayamnya dpt mukul & lwnnya kepukul. saya aja sering manggil kurr saat ayam sy tarung Razz krn klo dipanggil namanya ga mungkin dia ngerti wong ayam bukan hewan pinter

tp ya begitulah cara mensiasatinya mas, monggo dicoba saat abar agar ayam sampeyan terbiasa
klo mau jontok2an ya monggo jg ga da yg ngelarang ha ha ha cukup siap aja dgn sgala resikonya ekeke
lagian ga ada aturannya saat tarung ga boleh manggil kurr kan, intinya pinter2lah mensiasati lwn baik saat menggandeng ayam maupun saat turun
slm siasat Wink [/justify]

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  d'SANTOS on Sat 15 Dec 2012, 03:10

Ternyata ayam juga memiliki kemampuan mengingat bunyi dan suara...mungkin termasuk sinyal-sinyal tetentu...

Sinyal hp bisa gak ya???wkwkwkwk....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  Koplak on Sat 15 Dec 2012, 11:32

Hendro wrote:
dede_shooter wrote:mhon pencerahan para senior!!! bgai mana mensiasati agar ayam kita tdak buyar konsentrasinya jika dipanggil kurr... oleh musuh pada saat tarung!!!

Sebenarnya lawan manggil kuur...kuuur...kuur....itu bukan manggil ayamnya mas Dede tetapi manggil ayamnya sendiri atau lebih tepatnya mengingatkan dan menyemangati ayamnya sendiri supaya tidak meleng dan lebih fokus, tetapi kalo efeknya ayam mas Dede yang jadi bengong dan bigung itu adalah berkah tersendiri bagi lawannya, maka biasakan juga manggil kuur...kuuur...kuur....ketika kita melatih abaran ayam................

Ingat panggilya kuuur...kuuur...kuur ya jangan....ko...ko....ko......!!! soalnya nanti mas Eko yang nongol kalo dipanggil begitu.....ke...ke...ke...ke...ke....
Razz Razz Razz Razz

Wekeke.... Kl musuh manggil kur...kur.... Abang panggil aja namanya lawan abang tu... Misal namanya tono... Panggil aja... No...no...no.... Pas dia noleh.. Bilangin..... "Nanti om cubit ya..." dijamin diem dianya... Wekeke

Guyon bang. tapi kl saya biasanya ayam saya malah saya tepokin tuh.. Pas dia lg tarung.. Apalagi pas dia lagi bengong... Biasain aja.. Ntar juga dia cuek.... Paling ayamnye ngomong.."berisik banget.. Ane lg tarung ni...!!"

Wekeke...
Salam koplak

Koplak
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 344
Join date : 04.10.12
Lokasi : Bangka

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  gusta0211 on Sat 15 Dec 2012, 13:38

d'SANTOS wrote:Ternyata ayam juga memiliki kemampuan mengingat bunyi dan suara...mungkin termasuk sinyal-sinyal tetentu...

Sinyal hp bisa gak ya???wkwkwkwk....


btul juga mas, klo panggil ayam kuurrr...kurr.. pasti datang semua minta makan.
mungkin bisa dilatih juga pake suara... hehehehehe Very Happy

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  suhendri on Sat 15 Dec 2012, 15:14

salam mas,.kalo saya pribadi.lawan mo pangil kuurr kuurrr atau apa sama ayam nya itu biasa,kita juga harus memiliki hal demikian dengan bahasa atau bunyi yang lain,saya pribadi klok,klok,klok...
kalo kita memilihara seekor ayam yang mulai dari netes sampai jadi petarung itu biasa nya ayam miliki jalinan insting terhadap kita. dari waktu pemilihan jangka panjang pasti ada 1 hal atau beberapa hal yg sangat istimewa bagi seekor ayam dari perlakuan kta sikap gerak bahkan suara kita,.
terutama jarak kita saat mengadu ayam,ini sangat penting satu hal yg erat bagi seekor ayam.
dan bagi saya pribadi,ayam yang di beli sudah besar atau sudah siap tarung 5jt% kalo bukan kita yang pelihara dari cemong nya saya yakin hal di atas tidak ada 1%pun di jumpai [jangka pendek].salam pengalaman Very Happy Very Happy Very Happy
jadi bagi saya membeli gorengan,dengan tujuan haya menghindari perlakuan lawan tanding memangil ayam nya sendri dengan kuurrr kuurr tidak perlu,..alang kah baik nya membeli gorengan dengan tujuan menjalin kekenyangan bersama,lebih berkah cheers cheers cheers cheers cheers

suhendri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 136
Join date : 14.12.12
Lokasi : PEKAN BARU

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  Dragon828 on Sun 06 Jan 2013, 09:32

Baru baca tread ini lucu juga ayam bisa nengok waktu dipanggil kur kur kur, he hehe hehe
kayaknya mas dede tarungin ayamnya waktu laper ya jadi dia nengok waktu di panggil kur kur, atau
mas dede tarungin waktu jam makanya si ayam. ayamku kalo lagi kenyang di panggil kur kur cuek aja tuh coba kalo lagi laper dan jadwalnya kasih makan, baru sekali kur aja dah ngumpul semua hehehehhehe.maklum mas ayam kampung


salam guyub

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  cak nur on Sun 06 Jan 2013, 14:48

TotoAryo wrote:biasakan panggil kurrr saat lg abar ayam Very Happy lebih cpt beradaptasi dgn kondisi nantinya, bhkan mungkin akan semakin lincah saat tarung

Saran yang pas sekali..... Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  dede_shooter on Sun 06 Jan 2013, 18:17

Dragon828 wrote:Baru baca tread ini lucu juga ayam bisa nengok waktu dipanggil kur kur kur, he hehe hehe
kayaknya mas dede tarungin ayamnya waktu laper ya jadi dia nengok waktu di panggil kur kur, atau
mas dede tarungin waktu jam makanya si ayam. ayamku kalo lagi kenyang di panggil kur kur cuek aja tuh coba kalo lagi laper dan jadwalnya kasih makan, baru sekali kur aja dah ngumpul semua hehehehhehe.maklum mas ayam kampung

salam guyub
kasian ayamnya mas, lapar2 ditarungkan!!! ia mas sy tarungkan pas lagi jam israhatnya 12.00 - 13.00, coz jam 13.30 aymnya udh hrus masuk kantor, ada miting penting...

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  bontangf1_mania on Tue 05 Feb 2013, 14:25

dede_shooter wrote:mhon pencerahan para senior!!! bgai mana mensiasati agar ayam kita tdak buyar konsentrasinya jika dipanggil kurr... oleh musuh pada saat tarung!!!
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

bontangf1_mania
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 02.12.12
Age : 34
Lokasi : bontang kalitm

Kembali Ke Atas Go down

Re: dipanggil kuurr.... saat tarung!!!

Post  Sponsored content Today at 21:34


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik