Contoh gambar sisik kaki

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  andreas85 on Thu 06 Dec 2012, 00:31

Shocked yg kemarin di upload sisik kaki ama cucuke gak kliatan si,jadi susah prediksi nya ngemut apa matol,kalo yg kaya kemaren matol mah bisa ilang kepalanya ayam saya di patol dia BUAHAYA pale pale pale

andreas85
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 313
Join date : 13.08.12
Age : 61
Lokasi : "neverland"dibawah pohon sengon

Kembali Ke Atas Go down

Sisik jenih apa kalau pseerti ini?

Post  zacklink on Fri 07 Dec 2012, 18:41


zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Ini kategori sisik apa mas

Post  zacklink on Fri 07 Dec 2012, 18:51




Sekalian nanya nih mas. Sisiknya itu seperti terkikis putih2 gitu kenapa ya mas?

zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  Kembangsawit on Sat 08 Dec 2012, 08:10

zacklink wrote:


Sekalian nanya nih mas. Sisiknya itu seperti terkikis putih2 gitu kenapa ya mas?


kalau boleh foto full body sekalian saja mas. kemungkinan kalau sisik mengelupas kaya ketombe putih seperti itu karena kurang kalsium dan lemak kali ya...


ini ayam yang sama atau beda?


karena untuk gambar kedua terlihat : 3. sisik tumpuk bata, gaya ayam bertarung tepat didepan lawan, mematuk arah mata lawan, pukulan arah tembolok lawan, bobot pukul 1 kali berat.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  nagageni212 on Sat 08 Dec 2012, 23:01

mas sawit kalo sisik kaki full ubet main nya gimana ???

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  zacklink on Tue 11 Dec 2012, 17:56

gusta0211 wrote:
riokoji wrote:
andreas85 wrote:coba maz post yg sisik main nya ngemut mazzz drunken


liat aja sisik kaki banci bang hehehe.......piss Laughing


Waduh, "AHAYAB" klo yg ntu... wkakakakakaka!!

Ah itu sih belum seberapa mas... Di Medan ada yang lebih hebat lagi.. sisik yang bisa makan ayamnya sekalian... Sisikngamangaraja.. hehehe peace... (*Tidak ada niat melecehkan sang pahlawan. Murni bercanda "Nama Aslinya : Sisingamangaraja)

zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  zacklink on Tue 11 Dec 2012, 18:00

Kembangsawit wrote:
zacklink wrote:


Sekalian nanya nih mas. Sisiknya itu seperti terkikis putih2 gitu kenapa ya mas?


kalau boleh foto full body sekalian saja mas. kemungkinan kalau sisik mengelupas kaya ketombe putih seperti itu karena kurang kalsium dan lemak kali ya...


ini ayam yang sama atau beda?


karena untuk gambar kedua terlihat : 3. sisik tumpuk bata, gaya ayam bertarung tepat didepan lawan, mematuk arah mata lawan, pukulan arah tembolok lawan, bobot pukul 1 kali berat.

Ayam yang sama mas.... Selain itu... ditapak kakinya.. dan setiap jarinya... banyak sisik2 kecil bulat2 gitu mas... Sisiknya memang model itu mas... Sisik kering... klu kekurangan kalsium... spertinyaa tidak mas... krna rutin diberi vitamin dan setiap hari pagi2 di jemur...
satu lagi mas... sisik bagian belakang kakinya juga beda susunannya.. seperti runcing2 gitu...dan ada bulat2 kecil juga yg menonjol
[img][/img]

zacklink
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 07.12.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  Kembangsawit on Thu 13 Dec 2012, 09:39

zacklink wrote:
Kembangsawit wrote:
zacklink wrote:


Sekalian nanya nih mas. Sisiknya itu seperti terkikis putih2 gitu kenapa ya mas?


kalau boleh foto full body sekalian saja mas. kemungkinan kalau sisik mengelupas kaya ketombe putih seperti itu karena kurang kalsium dan lemak kali ya...


ini ayam yang sama atau beda?


karena untuk gambar kedua terlihat : 3. sisik tumpuk bata, gaya ayam bertarung tepat didepan lawan, mematuk arah mata lawan, pukulan arah tembolok lawan, bobot pukul 1 kali berat.

Ayam yang sama mas.... Selain itu... ditapak kakinya.. dan setiap jarinya... banyak sisik2 kecil bulat2 gitu mas... Sisiknya memang model itu mas... Sisik kering... klu kekurangan kalsium... spertinyaa tidak mas... krna rutin diberi vitamin dan setiap hari pagi2 di jemur...
satu lagi mas... sisik bagian belakang kakinya juga beda susunannya.. seperti runcing2 gitu...dan ada bulat2 kecil juga yg menonjol
[img][/img]
ok dech...kalau digebrak coba atur lawannya, jangan memaksa di gebrak lawan ayam yang sudah pengalaman tarung mas...hasilnya seperti apa ya nanti...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  wild4n on Thu 13 Dec 2012, 10:43

Mas kembang sawit tolong prediksi si Bom bom dong mas..
" alt="" />" alt="" />

salaaammmmmmmmm.............. Very Happy Laughing

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  Kembangsawit on Thu 13 Dec 2012, 10:50

untuk bang wild4an :
7. sisik punggung buaya, gaya tarung sering melompat, pukulan ringan dan kesegala arah. namun jika tepat sasaran mata lawan bisa jadi korban.
semoga bermanfaat ya...salam dari saya

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  wild4n on Thu 13 Dec 2012, 11:04

Kembangsawit wrote:untuk bang wild4an :
7. sisik punggung buaya, gaya tarung sering melompat, pukulan ringan dan kesegala arah. namun jika tepat sasaran mata lawan bisa jadi korban.
semoga bermanfaat ya...salam dari saya

Bener jga...
tapi dari hasil kejadian kmaren sore waktu adik saya lagi umbar jalak asem (ayam jalu yg saya persiapkan untuk tanding), si bombom lepas dan terjadi pertarungan dan tidak ada yg melihat... adik saya hanya tau ketika si jalak dah ngos" an ngelawan si bombom,(kemungkinan di pukul di badannya soalnya badannya pada biru" sewaktu di bersihkan sehabis bertarung) dan si bom" hanya mengalami luka tusuk yg tidak berarti sekedar info Jalak asem dah main 3 kali umur -+ 15 bulan dan si bombom dapat main angka pak hendro umur -+ 8 bulan... ini sekedar photo yg di BBM adik saya ke BB saya..
Jalak ketika selesai di bersihkan sampe males buat angkat badan.." alt="" />" alt="" />

dan si bom bom masih bisa ngejar" pitik dan biang di rumah...
" alt="" />
Lagi bersihin air di badannya bekas di mandiin...
...... Very Happy ......

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  Kembangsawit on Thu 13 Dec 2012, 11:14

itulah kehebatan dari sisik buaya...semoga keduanya lekas sembuh bang wild4an

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  wild4n on Thu 13 Dec 2012, 11:15

Kembangsawit wrote:itulah sisik buaya...semoga keduanya lekas sembuh bang...
Makasih Mas kembang sawit... Very Happy Cool Cool

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  acay on Thu 13 Dec 2012, 11:15

wild4n wrote:
Kembangsawit wrote:untuk bang wild4an :
7. sisik punggung buaya, gaya tarung sering melompat, pukulan ringan dan kesegala arah. namun jika tepat sasaran mata lawan bisa jadi korban.
semoga bermanfaat ya...salam dari saya

Bener jga...
tapi dari hasil kejadian kmaren sore waktu adik saya lagi umbar jalak asem (ayam jalu yg saya persiapkan untuk tanding), si bombom lepas dan terjadi pertarungan dan tidak ada yg melihat... adik saya hanya tau ketika si jalak dah ngos" an ngelawan si bombom,(kemungkinan di pukul di badannya soalnya badannya pada biru" sewaktu di bersihkan sehabis bertarung) dan si bom" hanya mengalami luka tusuk yg tidak berarti sekedar info Jalak asem dah main 3 kali umur -+ 15 bulan dan si bombom dapat main angka pak hendro umur -+ 8 bulan... ini sekedar photo yg di BBM adik saya ke BB saya..
Jalak ketika selesai di bersihkan sampe males buat angkat badan..
Spoiler:
" alt="" />" alt="" />

dan si bom bom masih bisa ngejar" pitik dan biang di rumah...
" alt="" />
Lagi bersihin air di badannya bekas di mandiin...
...... Very Happy ......

dilihat dari gambar sepertinya pukulan si bombom lebih cenderung merusak ya mas
dari pada si jalak...semoga lekas kembali fit mas si jalak nya Sad




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  wild4n on Thu 13 Dec 2012, 11:17

acay wrote:
wild4n wrote:
Kembangsawit wrote:untuk bang wild4an :
7. sisik punggung buaya, gaya tarung sering melompat, pukulan ringan dan kesegala arah. namun jika tepat sasaran mata lawan bisa jadi korban.
semoga bermanfaat ya...salam dari saya

Bener jga...
tapi dari hasil kejadian kmaren sore waktu adik saya lagi umbar jalak asem (ayam jalu yg saya persiapkan untuk tanding), si bombom lepas dan terjadi pertarungan dan tidak ada yg melihat... adik saya hanya tau ketika si jalak dah ngos" an ngelawan si bombom,(kemungkinan di pukul di badannya soalnya badannya pada biru" sewaktu di bersihkan sehabis bertarung) dan si bom" hanya mengalami luka tusuk yg tidak berarti sekedar info Jalak asem dah main 3 kali umur -+ 15 bulan dan si bombom dapat main angka pak hendro umur -+ 8 bulan... ini sekedar photo yg di BBM adik saya ke BB saya..
Jalak ketika selesai di bersihkan sampe males buat angkat badan..
Spoiler:
" alt="" />" alt="" />

dan si bom bom masih bisa ngejar" pitik dan biang di rumah...
" alt="" />
Lagi bersihin air di badannya bekas di mandiin...
...... Very Happy ......

dilihat dari gambar sepertinya pukulan si bombom lebih cenderung merusak ya mas
dari pada si jalak...semoga lekas kembali fit mas si jalak nya Sad



Maksih buat Bang acay... Bang acay Jeli banget matanya..--->> TOP Cool

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  hendrikbujhal on Thu 13 Dec 2012, 20:16

Shocked Laughing Laughing Laughing Laughing

hendrikbujhal
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 663
Join date : 01.12.12
Lokasi : Indramayu No Hp : 0818618520

Kembali Ke Atas Go down

Re: Contoh gambar sisik kaki

Post  Sponsored content Today at 02:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik