mohon bantuan temen2 senior...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

mohon bantuan temen2 senior...

Post  tarmizi on Mon 03 Dec 2012, 18:08

sy punya ayam umur 7bln,tp kok msh milih2 y..pdhl 2saudaranya dah brani tarung,bahkan unggul dngn ayam yg lbih besar dan tua..
kira2 untk PENANGANANNYA bgaimana ya supaya bs galak sprti saudarannya??
makanan yg hrs ditambahin untk membuat dia lbih agresif ada gak ya??

tarmizi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 26.07.12
Age : 34
Lokasi : mataram lombok

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  edham on Mon 03 Dec 2012, 19:58

itu normal mas---- malah ada smpe 9 bulan bahkan lebih belum berani ayam--! sabarr aja dulu nanti pas udah cukup umurnya pasti akan berani dan ngak milih2 lawan-----! malah biasanya ayam yang agak lambat berani (biasanya spesial)! Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy


untuk makanannya coba sesekali dikasih daging kambing(BIsa yang udah disate) cincang kecil2 dan dilolohkan! (pengalaman pribadi)- bisa lebih agresif.


_ pisahkan aja dulu dengan ayam2 yang lain (Box sendiri).... smoga ada perubahan yang signifikan. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  jawara on Mon 03 Dec 2012, 20:07

sekedar masukan.
cb dikasi jangkrik, tiap pagi 10 ekor, sore 10 ekor.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  Aptanto WSS on Mon 03 Dec 2012, 20:12

Bisa juga di kasih jangkrik

Namun mentalnya perlu di upgrade . asingkan dengaan ayam lain . Usahakan jangan sampai dengar kokok ayam lain lalu di sekitar kandang ayam tersebut di kasih beberapa betina muda yg sexy . Kalau mental dewasanya sdh terbentuk maka ayam akan berani di abar . Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  edham on Mon 03 Dec 2012, 20:14

jawara wrote:sekedar masukan.
cb dikasi jangkrik, tiap pagi 10 ekor, sore 10 ekor.



ia mas bagus juga nih--- proteinnya juga tinggi! Very Happy Very Happy Very Happy
Di Indonesia, jangkrik juga telah lama dipelihara orang untuk mengusir tikus atau untuk pakan burung. Tetapi tahukah Anda jika serangga ini juga bisa digunakan sebagai obat alternatif? Kandungan yang dimiliki jangkrik adalah: protein, asam amino, asam lemak essensial. Protein jangkrik juga terdiri dari protein Omega 3, Omega 6, dan omega 9. Para pakar nutrisi meyakini kandungan protein jangkrik mencapai tiga kali lipat kandungan protein daging ayam, sapi, dan udang. http://www.artikelkesehatan.co/kesehatan-tradisional/jangkrik-dapat-mencegah-penuaan-hingga-meningkatkan-vitalitas.html

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 643
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  jamsen on Mon 03 Dec 2012, 22:45

edham wrote:
jawara wrote:sekedar masukan.
cb dikasi jangkrik, tiap pagi 10 ekor, sore 10 ekor.



ia mas bagus juga nih--- proteinnya juga tinggi! Very Happy Very Happy Very Happy
Di Indonesia, jangkrik juga telah lama dipelihara orang untuk mengusir tikus atau untuk pakan burung. Tetapi tahukah Anda jika serangga ini juga bisa digunakan sebagai obat alternatif? Kandungan yang dimiliki jangkrik adalah: protein, asam amino, asam lemak essensial. Protein jangkrik juga terdiri dari protein Omega 3, Omega 6, dan omega 9. Para pakar nutrisi meyakini kandungan protein jangkrik mencapai tiga kali lipat kandungan protein daging ayam, sapi, dan udang. http://www.artikelkesehatan.co/kesehatan-tradisional/jangkrik-dapat-mencegah-penuaan-hingga-meningkatkan-vitalitas.html

mantaff perlu di coba nih,,kira2 bisa nantaf buat manusia ga,,,,, Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

jamsen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1655
Join date : 24.09.12
Age : 42
Lokasi : Jln Raya Pebayuran.Desa Bantar Jaya Kp Pintu Pebayuran Kec. Bekasi ( Karawang-Pebayuran )

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  Win Kastubi on Tue 04 Dec 2012, 10:55

Udah nyoba kasih Neo-Hormoviton....?

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  Kembangsawit on Tue 04 Dec 2012, 11:02

bisa juga cacing tanah, sangat bagus. asingkan ayamnya selama 2 minggu, kemudian setelah turun box umbar dengan babon,lalu latih dulu dengan ayam muda secara bertahap seminggu kemudian latih dengan ayam seumuran, perlu diingat melatih ayam tersebut jangan langsung digebrak, mental bisa jatuh lagi karena trauma kena pukul sakit. secara bertahap dan perlu kesabaran.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  tarmizi on Tue 04 Dec 2012, 13:19

Terimakasi bwt saran2 yg diberikan tmn2 senior..sy akn mengambil smua saran dan dipadukan menjadi satu smga ni ayam cpt membaik mental tarungnya dlm wkt 2 atau 3 bln

tarmizi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 26.07.12
Age : 34
Lokasi : mataram lombok

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon bantuan temen2 senior...

Post  Sponsored content Today at 00:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik