beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  Boyka 19 on Tue 04 Dec 2012, 14:11

As-salamu 'alaikum para sesepuh papaji di forum yang luarbiasa ini.
ane mau nanya mengenai beda ayam rachatani dengan ayam bk dari gaya tarungnya juga tulangan dan fisiknya.karena saya udah cari diberbagai forum dunia maya susah banget dapetin deskripsi ayam rachatani ori.matursuwun semua para suhu.As-salamu 'alaikum.

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  NUR WAKHID on Tue 04 Dec 2012, 18:55

Boyka 19 wrote:As-salamu 'alaikum para sesepuh papaji di forum yang luarbiasa ini.
ane mau nanya mengenai beda ayam rachatani dengan ayam bk dari gaya tarungnya juga tulangan dan fisiknya.karena saya udah cari diberbagai forum dunia maya susah banget dapetin deskripsi ayam rachatani ori.matursuwun semua para suhu.As-salamu 'alaikum.

cari materi yang gampang aja pak, yang penting gaya tarung potensial n diolah, sukur2 ada silsilah, atominimal pasangannya ada silsilah, sederhana.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  paracetamol on Tue 04 Dec 2012, 23:00

Susah mas tapi ada sesepuh papaji yg punya semoga beliau tdk kebertan upload fotonya.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  siwi_rachman on Wed 05 Dec 2012, 11:26

ayam rachatani jenis ayam apa lagi ini?
sundul2 moga ada fotonya. bounce bounce bounce bounce bounce

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  acay on Wed 05 Dec 2012, 11:55

Boyka 19 wrote:As-salamu 'alaikum para sesepuh papaji di forum yang luarbiasa ini.
ane mau nanya mengenai beda ayam rachatani dengan ayam bk dari gaya tarungnya juga tulangan dan fisiknya.karena saya udah cari diberbagai forum dunia maya susah banget dapetin deskripsi ayam rachatani ori.matursuwun semua para suhu.As-salamu 'alaikum.
ini ada contoh video nya mas Boyka...punya bang Ferry
semoga mampu menjawab sedikit rasa penasaran mas



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  NUR WAKHID on Wed 05 Dec 2012, 12:00

siwi_rachman wrote:ayam rachatani jenis ayam apa lagi ini?
sundul2 moga ada fotonya. bounce bounce bounce bounce bounce
asli

kayaknya sulawesi mas, aduan juga, ayam ada macem2 ada ayam sandaan kayaknya dari malaysia, dunia perayaman macm3 tahity juga ada, amerika latin macm2

ralat , ternyata tidak ada rachatai d sulawesi, thailan aja deh heheheh, maknyum yum yum. sok tau saya, hihi.


Terakhir diubah oleh NUR WAKHID tanggal Sat 08 Dec 2012, 09:37, total 1 kali diubah

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  acay on Wed 05 Dec 2012, 12:06

NUR WAKHID wrote:
siwi_rachman wrote:ayam rachatani jenis ayam apa lagi ini?
sundul2 moga ada fotonya. bounce bounce bounce bounce bounce
asli

kayaknya sulawesi mas, aduan juga, ayam ada macem2 ada ayam sandaan kayaknya dari malaysia, dunia perayaman macm3 tahity juga ada, amerika latin macm2
sulawesi toh,
sy kira ayam dari Thailand Utara mas Wakhid



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  Boyka 19 on Fri 07 Dec 2012, 02:20

bukan ayam rachatani masih ayam thailand juga ya mas karena ada dithailand nama daerahnya ubon rachatani.kalo setau saya terlihat dari video saya lihat ayam rachatani itu ya ayam bk.dilihat dari teknik tarungnya tapi kok banyak pukulan yang terlihat kurang akurat dari rachatani tapi nyayap sama gaya bongkarnya saya acungin jempol buat rachatani ada juga diawal rachatani main ketip bulunya.pokoknya komplit nih ayam cuma memang kalo lawan ayam birma kesulitan buat ngelocknya.hehehehe matursuwun semuanya

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  Hendro on Fri 07 Dec 2012, 06:07

Boyka 19 wrote:bukan ayam rachatani masih ayam thailand juga ya mas karena ada dithailand nama daerahnya ubon rachatani.kalo setau saya terlihat dari video saya lihat ayam rachatani itu ya ayam bk.dilihat dari teknik tarungnya tapi kok banyak pukulan yang terlihat kurang akurat dari rachatani tapi nyayap sama gaya bongkarnya saya acungin jempol buat rachatani ada juga diawal rachatani main ketip bulunya.pokoknya komplit nih ayam cuma memang kalo lawan ayam birma kesulitan buat ngelocknya.hehehehe matursuwun semuanya

Nah ternyata mas Boy sudah tahu jawabannya dari pertanyaan yang juga diajukan sendiri alias tanya sendiri jawab sendiri....ke...ke...ke....ke..... Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  NUR WAKHID on Fri 07 Dec 2012, 22:01

acay wrote:
NUR WAKHID wrote:
siwi_rachman wrote:ayam rachatani jenis ayam apa lagi ini?
sundul2 moga ada fotonya. bounce bounce bounce bounce bounce
asli

kayaknya sulawesi mas, aduan juga, ayam ada macem2 ada ayam sandaan kayaknya dari malaysia, dunia perayaman macm3 tahity juga ada, amerika latin macm2
sulawesi toh,
sy kira ayam dari Thailand Utara mas Wakhid



hehehe, ga yakin sih, kayaknya pernah lihat d you tube, kayaknya ras asli agak kecil kaya burma. bukan thailan selatan 'phatani'=pertanian maksudnya, hiihi

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: beda gaya tarung ayam bk ori dengan ayam rachatani ori

Post  Sponsored content Today at 03:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik