Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  hendra laparaga on Wed Dec 05, 2012 12:20 am

saya punya ayam yang bersisik d bawah jari-jarinya. tapi kena lumpuh pada kedua lututnya........tolong dong itu penyakit apaan trus cara mengobatinya gimana........tolong dong para senior........... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

hendra laparaga
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 04.12.12
Lokasi : gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  caedewe on Sat Dec 08, 2012 10:31 pm

...Mau di jawab di mana...

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  hamas on Mon Dec 17, 2012 12:28 pm

ada obat thailand yg ky dodol itu..? lupa sy namanya wong tulisannya juga Thai..
itu dibulat2in spt kelereng dan suapin 3 butir. setiap hari.
minum rifampicin sekali sehari.
semoga lekas sembuh

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

berbagi ilmu gan

Post  rangga wisanggeni on Fri Dec 21, 2012 10:23 am

hendra laparaga wrote:saya punya ayam yang bersisik d bawah jari-jarinya. tapi kena lumpuh pada kedua lututnya........tolong dong itu penyakit apaan trus cara mengobatinya gimana........tolong dong para senior........... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad


Gan ayam saya dirumah juga pernah ada yang kaya gitu....tapi coba ini aja dulu gan....kalau ada tanaman lumbu ( tales air ) coba diseset kulitnya terus buat ngiket atau buat mbalut kaki tuh ayam.....Insyaallah kalau ga parah2 amat bisa pulih gan.... Smile Smile Smile

rangga wisanggeni

Jumlah posting : 1
Join date : 21.12.12
Age : 35
Lokasi : Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Refal on Sat Dec 22, 2012 1:51 pm

Coba bang kasih ostelin sama nufadex.

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat Dec 22, 2012 9:29 pm

Cb kasih nutrisi untuk tulang rawan sendi mas,klo sy dl pernah kasih Viostin Com,ayam yang tadinya lumpuh bisa normal kembali dalam waktu 1 bulan.
Moga cepet sembuh Smile

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  rudy darmawan on Sat Dec 22, 2012 9:35 pm

Petto wrote:Cb kasih nutrisi untuk tulang rawan sendi mas,klo sy dl pernah kasih Viostin Com,ayam yang tadinya lumpuh bisa normal kembali dalam waktu 1 bulan.
Moga cepet sembuh Smile

untuk viostin com belinya di mana mas?

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat Dec 22, 2012 9:43 pm

Untuk viostin com belinya di mana mas?[/quote]
Banyak d TO ( toko obat ) atau Apotek mas

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  rudy darmawan on Sat Dec 22, 2012 9:45 pm

Petto wrote:Untuk viostin com belinya di mana mas?
Banyak d TO ( toko obat ) atau Apotek mas[/quote]

makasih banyak mas peto

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat Dec 22, 2012 9:47 pm

rudy darmawan wrote:
Petto wrote:Untuk viostin com belinya di mana mas?
Banyak d TO ( toko obat ) atau Apotek mas

makasih banyak mas peto[/quote]
Sama - sama mas Rudy

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  rudy darmawan on Sat Dec 22, 2012 9:59 pm

1 pemakainnya bagaimana?
2 harganya kisaran berapa mas?
maap nambah lagi mas Very Happy Very Happy Very Happy

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat Dec 22, 2012 10:04 pm

rudy darmawan wrote:1 pemakainnya bagaimana?
2 harganya kisaran berapa mas?
maap nambah lagi mas Very Happy Very Happy Very Happy
1. Dosis 2 x 1 (pagi dan sore)
2. Harga dikisaran Rp.85.000 ( 1 botol isi 30 kapsul)
Emang ayam nya ada yg lumpuh juga mas?

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  rudy darmawan on Sat Dec 22, 2012 10:19 pm

Petto wrote:
rudy darmawan wrote:1 pemakainnya bagaimana?
2 harganya kisaran berapa mas?
maap nambah lagi mas Very Happy Very Happy Very Happy
1. Dosis 2 x 1 (pagi dan sore)
2. Harga dikisaran Rp.85.000 ( 1 botol isi 30 kapsul)
Emang ayam nya ada yg lumpuh juga mas?

jadi habis 2 botol ya mas.pejantan saya mas,udah bisa jalan tapi kayak robot.jadi ga bisa naik di punggung betina,selalu terpleset" mas.

rudy darmawan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 773
Join date : 02.04.11
Age : 37
Lokasi : lumajang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Petto on Sat Dec 22, 2012 10:23 pm

pejantan saya mas,udah bisa jalan tapi kayak robot.jadi ga bisa naik di punggung betina,selalu terpleset" mas.[/quote]
Oh gitu ceritanya,semoga lekas sembuh dan bisa bercengkerama lagi sm betina - betina nya ya mas Smile

Petto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 378
Join date : 18.07.12
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam saya kena lumpuh pada kedua lututnya

Post  Sponsored content Today at 6:51 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik