Baru Berani Munculin

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Baru Berani Munculin

Post  Hendro on Fri 07 Dec 2012, 19:24

jamsen wrote:
Taruno wrote:
Jagonantang wrote:
Taruno wrote:beeeeuuh... Ayam si Empok.... Keren and Ganteng Razz cheers cheers
hmmmm,...gombal deh,...ayam crumut dibilang ganteng,....Kwaakkkkk Very Happy Very Happy (peace bro !)

jadi ketauan deh.. Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing lol! lol! lol!


Busyet,,,ga percaya klo Neng Ika dah tunangan ma aku,,,,ntar saya kirim penampakanya,,,, queen queen farao farao

ssstttt jangan pada ribut ya, ingat neng Ika udah tunangan dan saya juga hadir jadi saksinya tapi dari jaoooooh ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing kalo yang ini asli cewek karena saya sudah membuktikannya, nggak kayak tante Dona yang alias batangan...ke...ke...ke...ke.... Razz Razz Razz Razz

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru Berani Munculin

Post  Jagonantang on Fri 07 Dec 2012, 22:01

Hendro wrote:
jamsen wrote:
Taruno wrote:
Jagonantang wrote:
Taruno wrote:beeeeuuh... Ayam si Empok.... Keren and Ganteng Razz cheers cheers
hmmmm,...gombal deh,...ayam crumut dibilang ganteng,....Kwaakkkkk Very Happy Very Happy (peace bro !)

jadi ketauan deh.. Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing lol! lol! lol!


Busyet,,,ga percaya klo Neng Ika dah tunangan ma aku,,,,ntar saya kirim penampakanya,,,, queen queen farao farao

ssstttt jangan pada ribut ya, ingat neng Ika udah tunangan dan saya juga hadir jadi saksinya tapi dari jaoooooh ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing kalo yang ini asli cewek karena saya sudah membuktikannya, nggak kayak tante Dona yang alias batangan...ke...ke...ke...ke.... Razz Razz Razz Razz
wah gawat,....metode pembuktiannya spt apa neh,.....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru Berani Munculin

Post  acay on Fri 07 Dec 2012, 22:25

Jagonantang wrote:
Hendro wrote:
jamsen wrote:
Taruno wrote:
Jagonantang wrote:
Taruno wrote:beeeeuuh... Ayam si Empok.... Keren and Ganteng Razz cheers cheers
hmmmm,...gombal deh,...ayam crumut dibilang ganteng,....Kwaakkkkk Very Happy Very Happy (peace bro !)

jadi ketauan deh.. Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing lol! lol! lol!


Busyet,,,ga percaya klo Neng Ika dah tunangan ma aku,,,,ntar saya kirim penampakanya,,,, queen queen farao farao

ssstttt jangan pada ribut ya, ingat neng Ika udah tunangan dan saya juga hadir jadi saksinya tapi dari jaoooooh ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing Laughing kalo yang ini asli cewek karena saya sudah membuktikannya, nggak kayak tante Dona yang alias batangan...ke...ke...ke...ke.... Razz Razz Razz Razz
wah gawat,....metode pembuktiannya spt apa neh,.....


Razz Razz Razz




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru Berani Munculin

Post  cay on Fri 07 Dec 2012, 23:20

. °•‎​‎​ώªªķªªķªªώªªķªªķªª
\ː̗=))ː̖ °•‎​‎​ώªªķªªķªώªªķªªķªª
^ \_
^
Semakin menarik....ternyata bukan ayam ajah ngebahasnya, yang empunya dibahas pula
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ yang penting adem
Bukan begitu Mpok?
Semoga mpok bisa memberikan warna baru di Papaji
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Mudah2an bener empok...X_X X_X‎​.•*˚*•.Hä Ðέê♓.•*˚*•.X_XX_X

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Baru Berani Munculin

Post  Sponsored content Today at 02:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik