MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jualpitik evolution on Fri 07 Dec 2012, 13:36

MOHON TINDAK LANJUTNYA SEBAGAI MANUSIA YANG PUNYA AKAL DAN PERASAAN




JANGAN KARENA UANG 800RIBU NAMA PAPAJI RUSAK!!!

jualpitik evolution
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  zali_kebumen on Fri 07 Dec 2012, 13:39

wah ko ada gambar ayam nglemporok gitu, critanya gimana to ko mpe bawa" om jagh.
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

zali_kebumen
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 21.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  denyGT on Fri 07 Dec 2012, 13:39

study study

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  paracetamol on Fri 07 Dec 2012, 13:43

Ada apa tolong ceritakan kronologisnya.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jualpitik evolution on Fri 07 Dec 2012, 13:46

APA PERLU SAYA BONGKAR DISINI JAGHANA????

jualpitik evolution
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jaghana on Fri 07 Dec 2012, 13:49

jualpitik evolution wrote:APA PERLU SAYA BONGKAR DISINI JAGHANA????
ceritain aja...ujug2 mak jegagik...ekekekekek...
trus lu mau apa? maen celengan ayam aje jangan maen ayam idup...ekekekek..
dari fb lari ke mari...silahken...
pirat
pirat


Terakhir diubah oleh jaghana tanggal Fri 07 Dec 2012, 14:11, total 1 kali diubah

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jimox on Fri 07 Dec 2012, 13:50

sabar. diselesaikan baik-baik Smile

jimox
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 346
Join date : 20.09.10
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  denyGT on Fri 07 Dec 2012, 13:56

Hati panas..
Kepala dingin lur..
ayolah guyubbbb... Cool

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  Tamu on Fri 07 Dec 2012, 14:00

jualpitik evolution wrote:MOHON TINDAK LANJUTNYA SEBAGAI MANUSIA YANG PUNYA AKAL DAN PERASAAN




JANGAN KARENA UANG 800RIBU NAMA PAPAJI RUSAK!!!

Sabar Bang Jual Pitik

Tolong diselesaikan secara baik2 dan damai
Jangan ada niat untuk merusak nama Papaji karena anda kan berurusan dengan Pribadi bukan dengan Papaji secara Organisasi.
Kebetulan saya juga kenal dengan Jaghana saya rasa dia cukup komunikatif kok untuk menyelesaikan suatu masalah.....

Salam Papaji

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jualpitik evolution on Fri 07 Dec 2012, 14:02

lari dr tanggung jawab....ayam afkir n sakit dikirim

jualpitik evolution
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jualpitik evolution on Fri 07 Dec 2012, 14:04

jaghana wrote:
jualpitik evolution wrote:APA PERLU SAYA BONGKAR DISINI JAGHANA????
ceritain aja...
trus lu mau apa? maen celengan ayam aje jangan maen ayam idup.
pirat
pirat

SUDAH BENAR-BENAR TAK PUNYA HATI BUKAN MANUSIA KAMU!!

jualpitik evolution
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  Jagonantang on Fri 07 Dec 2012, 14:05

Papaji secara paguyuban maupun forum ini tidak bisa dikaitkan dengan transaksi ini, meski secara tidak langsung mengakui bakal kecipratan efek negatipnya.
Untuk ini Papaji sepagai paguyuban dan forum sebagai corong komunikasi ikut prihatin atas apa yang terjadi. semoga dapat segera diselesaikan secara baik diterima kedua belah pihak.
Adalah sangat mudah diselesaikan bila ada komunikasi sebelumnya, sehingga tidak perlu naik ke forum.
salam papaji.


Terakhir diubah oleh Jagonantang tanggal Fri 07 Dec 2012, 14:08, total 1 kali diubah

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jimox on Fri 07 Dec 2012, 14:08

Jagonantang wrote:Harap teman teman bisa mengerti untuk mebedakan Jhagana sebagai penjual dengan Jhagana sebagai pengurus Papaji.
Papaji secara paguyuban maupun forum ini tidak bisa dikaitkan dengan transaksi ini, meski secara tidak langsung mengakui bakal kecipratan efek negatipnya.
Untuk ini Papaji sepagai paguyuban dan forum sebagai corong komunikasi ikut prihatin atas apa yang terjadi. semoga dapat segera diselesaikan secara baik diterima kedua belah pihak.
Adalah sangat mudah diselesaikan bila ada komunikasi sebelumnya, sehingga tidak perlu naik ke forum.
salam papaji.
solusi dari pak bagyo selalu menyejukkan hati Smile

jimox
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 346
Join date : 20.09.10
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jualpitik evolution on Fri 07 Dec 2012, 14:10

alexusila (alexa farm) wrote:
jualpitik evolution wrote:MOHON TINDAK LANJUTNYA SEBAGAI MANUSIA YANG PUNYA AKAL DAN PERASAAN




JANGAN KARENA UANG 800RIBU NAMA PAPAJI RUSAK!!!

Sabar Bang Jual Pitik

Tolong diselesaikan secara baik2 dan damai
Jangan ada niat untuk merusak nama Papaji karena anda kan berurusan dengan Pribadi bukan dengan Papaji secara Organisasi.
Kebetulan saya juga kenal dengan Jaghana saya rasa dia cukup komunikatif kok untuk menyelesaikan suatu masalah.....

Salam Papaji


sms/telefon, inbox fb sudah tapi sms tak dibalasnya, telefon direjeknya, dan fb diblokirnya
ceritanya begini....ayam itu ada dialbum mas fajar.....kt mas fajar itu pnya sibos J, akhirnya deal....krn sy kenal baik dgn mas fajar n jg prnh transaksi dgn dia, akhirnya sy tt lwt mas fajar, sy uda blg kl minggu ambil brg ribet...krn hr libur....ktnya gpp, sy uda terpikir pasti mslh, akhirnya brg nyampai rmh jam 11 siang....., trs sy angin2kan sy ksh fit dll, ayam kondisi bs berdiri tp sempoyongan, bsk pagi nya jlnnya msh sempoyongan n mata g ngeliat, akhirnya sy hub dgn ms fajar trs mas fajar ksh nmr sibos J, sy sms g kebls, akhirnya tlp....diksh solusi dirawat dulu aja n disuntik dgn sulfamix selama 5 hari (1 mili) setlah 5 hr kondisi ayam mlh memburuk g bs berdiri, sy sms n tlp sibos J, tp g ada respon.....akhirnya sy bw ke dokter hewan...hslnya mengejutkan....infeksi dlm, n syaraf..., krn g ada respon dr sibos...akhirnya sy buka ke forum......n smp skrg...

jualpitik evolution
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jaghana on Fri 07 Dec 2012, 14:20

jualpitik evolution wrote:


sms/telefon, inbox fb sudah tapi sms tak dibalasnya, telefon direjeknya, dan fb diblokirnya
ceritanya begini....ayam itu ada dialbum mas fajar.....kt mas fajar itu pnya sibos J, akhirnya deal....krn sy kenal baik dgn mas fajar n jg prnh transaksi dgn dia, akhirnya sy tt lwt mas fajar, sy uda blg kl minggu ambil brg ribet...krn hr libur....ktnya gpp, sy uda terpikir pasti mslh, akhirnya brg nyampai rmh jam 11 siang....., trs sy angin2kan sy ksh fit dll, ayam kondisi bs berdiri tp sempoyongan, bsk pagi nya jlnnya msh sempoyongan n mata g ngeliat, akhirnya sy hub dgn ms fajar trs mas fajar ksh nmr sibos J, sy sms g kebls, akhirnya tlp....diksh solusi dirawat dulu aja n disuntik dgn sulfamix selama 5 hari (1 mili) setlah 5 hr kondisi ayam mlh memburuk g bs berdiri, sy sms n tlp sibos J, tp g ada respon.....akhirnya sy bw ke dokter hewan...hslnya mengejutkan....infeksi dlm, n syaraf..., krn g ada respon dr sibos...akhirnya sy buka ke forum......n smp skrg...
apa iya???
sms/telpon/inbox gak dibalas,...???
kalau fb di blokir mah pastii..pan udah bedebat di fb. bagi saya org2 yg saya gak suka mnurut saya bikin masalah pasti saya blokir.
silahkan teman2 menanggapi... pirat


Terakhir diubah oleh jaghana tanggal Fri 07 Dec 2012, 14:24, total 1 kali diubah

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  Win Kastubi on Fri 07 Dec 2012, 14:23

Waduh....waduh......waduhhh.........
Ada masalah apa nih....?! Di postingan pertama...... Tanpa basa-basi......, langsung....... Minta ditindak lanjuti...!!?
Apanya....yg ditindak lanjuti............????

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  Win Kastubi on Fri 07 Dec 2012, 14:24

Waduh....waduh......waduhhh.........
Ada masalah apa nih....?! Di postingan pertama...... Tanpa basa-basi......, langsung....... Minta ditindak lanjuti...!!?
Apanya....yg ditindak lanjuti............????

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  Win Kastubi on Fri 07 Dec 2012, 14:25

Waduh....waduh......waduhhh.........
Ada masalah apa nih....?! Di postingan pertama...... Tanpa basa-basi......, langsung....... Minta ditindak lanjuti...!!?
Apanya....yg ditindak lanjuti............????

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jualpitik evolution on Fri 07 Dec 2012, 14:26

jaghana wrote:
jualpitik evolution wrote:


sms/telefon, inbox fb sudah tapi sms tak dibalasnya, telefon direjeknya, dan fb diblokirnya
ceritanya begini....ayam itu ada dialbum mas fajar.....kt mas fajar itu pnya sibos J, akhirnya deal....krn sy kenal baik dgn mas fajar n jg prnh transaksi dgn dia, akhirnya sy tt lwt mas fajar, sy uda blg kl minggu ambil brg ribet...krn hr libur....ktnya gpp, sy uda terpikir pasti mslh, akhirnya brg nyampai rmh jam 11 siang....., trs sy angin2kan sy ksh fit dll, ayam kondisi bs berdiri tp sempoyongan, bsk pagi nya jlnnya msh sempoyongan n mata g ngeliat, akhirnya sy hub dgn ms fajar trs mas fajar ksh nmr sibos J, sy sms g kebls, akhirnya tlp....diksh solusi dirawat dulu aja n disuntik dgn sulfamix selama 5 hari (1 mili) setlah 5 hr kondisi ayam mlh memburuk g bs berdiri, sy sms n tlp sibos J, tp g ada respon.....akhirnya sy bw ke dokter hewan...hslnya mengejutkan....infeksi dlm, n syaraf..., krn g ada respon dr sibos...akhirnya sy buka ke forum......n smp skrg...
apa iya???
sms/telpon/inbox gak dibalas,...???
kalau fb di blokir mah pastii..pan udah bedebat di fb. bagi saya org2 yg saya gak suka mnurut saya bikin masalah pasti saya blokir.
silahkan teman2 menanggapi... pirat

jagn mentang-mentang orang kaya dan terpandang kamu seenaknya bos!!
KAMU BLOKIR ITU SUDAH MENANDAKAN BAHWA KAMU TIDAK BERTANGGUNGJAWAB BOSS!!
HATI HATI KAMU BOSS!! SAYA TAU SEMUA DISINI MEMBELA KAMU TAPI TUHAN MAHA MELIHAT BOSS!! INGAT ITU!!


Terakhir diubah oleh jualpitik evolution tanggal Fri 07 Dec 2012, 14:30, total 1 kali diubah

jualpitik evolution
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jaghana on Fri 07 Dec 2012, 14:30

jualpitik evolution wrote:
jaghana wrote:
jualpitik evolution wrote:


sms/telefon, inbox fb sudah tapi sms tak dibalasnya, telefon direjeknya, dan fb diblokirnya
ceritanya begini....ayam itu ada dialbum mas fajar.....kt mas fajar itu pnya sibos J, akhirnya deal....krn sy kenal baik dgn mas fajar n jg prnh transaksi dgn dia, akhirnya sy tt lwt mas fajar, sy uda blg kl minggu ambil brg ribet...krn hr libur....ktnya gpp, sy uda terpikir pasti mslh, akhirnya brg nyampai rmh jam 11 siang....., trs sy angin2kan sy ksh fit dll, ayam kondisi bs berdiri tp sempoyongan, bsk pagi nya jlnnya msh sempoyongan n mata g ngeliat, akhirnya sy hub dgn ms fajar trs mas fajar ksh nmr sibos J, sy sms g kebls, akhirnya tlp....diksh solusi dirawat dulu aja n disuntik dgn sulfamix selama 5 hari (1 mili) setlah 5 hr kondisi ayam mlh memburuk g bs berdiri, sy sms n tlp sibos J, tp g ada respon.....akhirnya sy bw ke dokter hewan...hslnya mengejutkan....infeksi dlm, n syaraf..., krn g ada respon dr sibos...akhirnya sy buka ke forum......n smp skrg...
apa iya???
sms/telpon/inbox gak dibalas,...???
kalau fb di blokir mah pastii..pan udah bedebat di fb. bagi saya org2 yg saya gak suka mnurut saya bikin masalah pasti saya blokir.
silahkan teman2 menanggapi... pirat

jagn mentang-mentang orang kaya dan terpandang kamu seenaknya bos!!
eekkekekek...ya kita kudu harus musti wajib cari yg enak2 aja bosss...ngapain yg gak enak dimakan/dikerjain/dibikin ruwet.... Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jualpitik evolution on Fri 07 Dec 2012, 14:32

jaghana wrote:
jualpitik evolution wrote:
jaghana wrote:
jualpitik evolution wrote:


sms/telefon, inbox fb sudah tapi sms tak dibalasnya, telefon direjeknya, dan fb diblokirnya
ceritanya begini....ayam itu ada dialbum mas fajar.....kt mas fajar itu pnya sibos J, akhirnya deal....krn sy kenal baik dgn mas fajar n jg prnh transaksi dgn dia, akhirnya sy tt lwt mas fajar, sy uda blg kl minggu ambil brg ribet...krn hr libur....ktnya gpp, sy uda terpikir pasti mslh, akhirnya brg nyampai rmh jam 11 siang....., trs sy angin2kan sy ksh fit dll, ayam kondisi bs berdiri tp sempoyongan, bsk pagi nya jlnnya msh sempoyongan n mata g ngeliat, akhirnya sy hub dgn ms fajar trs mas fajar ksh nmr sibos J, sy sms g kebls, akhirnya tlp....diksh solusi dirawat dulu aja n disuntik dgn sulfamix selama 5 hari (1 mili) setlah 5 hr kondisi ayam mlh memburuk g bs berdiri, sy sms n tlp sibos J, tp g ada respon.....akhirnya sy bw ke dokter hewan...hslnya mengejutkan....infeksi dlm, n syaraf..., krn g ada respon dr sibos...akhirnya sy buka ke forum......n smp skrg...
apa iya???
sms/telpon/inbox gak dibalas,...???
kalau fb di blokir mah pastii..pan udah bedebat di fb. bagi saya org2 yg saya gak suka mnurut saya bikin masalah pasti saya blokir.
silahkan teman2 menanggapi... pirat

jagn mentang-mentang orang kaya dan terpandang kamu seenaknya bos!!
eekkekekek...ya kita kudu harus musti wajib cari yg enak2 aja bosss...ngapain yg gak enak dimakan/dikerjain/dibikin ruwet.... Razz Razz Razz pirat

KAMU TIDAK PUNYA HATI NURANI BOSS!!

jualpitik evolution
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  Taruno on Fri 07 Dec 2012, 14:47

Jagonantang wrote:Papaji secara paguyuban maupun forum ini tidak bisa dikaitkan dengan transaksi ini, meski secara tidak langsung mengakui bakal kecipratan efek negatipnya.
Untuk ini Papaji sepagai paguyuban dan forum sebagai corong komunikasi ikut prihatin atas apa yang terjadi. semoga dapat segera diselesaikan secara baik diterima kedua belah pihak.
Adalah sangat mudah diselesaikan bila ada komunikasi sebelumnya, sehingga tidak perlu naik ke forum.
salam papaji.

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven I love you

Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  Satu Titik on Fri 07 Dec 2012, 14:50

Jagonantang wrote:Papaji secara paguyuban maupun forum ini tidak bisa dikaitkan dengan transaksi ini, meski secara tidak langsung mengakui bakal kecipratan efek negatipnya.
Untuk ini Papaji sepagai paguyuban dan forum sebagai corong komunikasi ikut prihatin atas apa yang terjadi. semoga dapat segera diselesaikan secara baik diterima kedua belah pihak.
Adalah sangat mudah diselesaikan bila ada komunikasi sebelumnya, sehingga tidak perlu naik ke forum.
salam papaji.
sunny

Satu Titik
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 27.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  hamas on Fri 07 Dec 2012, 14:59

Turut prihatin,
krn sudah dilempar ke forum berarti kita wajib menengahi.
kalau yakin ayam berangkat/dikirim dlm keadaan sehat, berarti sakitnya mungkin saat dlm perjalanan.
dlm hal ini saran untuk merawatnya sudah dijalankan.

kecuali kalau memang sejak awal dikirim sudah dlm keadaan sakit -tanpa sepengetahuan penjual pun maka biasanya penjual yg bergaransi tdk keberatan untuk mengganti.pengalaman sy begitu.
semoga bisa diselesaikan dgn baik.

Salam guyub

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  jualpitik evolution on Fri 07 Dec 2012, 15:00

KAMU BOLEH LEPAS TANGGUNG JAWAB BOSS!!!
TAPI SAYA SARANKAN KAMU HATI-HATI






jualpitik evolution
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 07.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: MANA TANGGUNG JAWABMU JAGHANA??

Post  Sponsored content Today at 05:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 7 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik