harga ayam

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

harga ayam

Post  herisubagya on Thu Jan 29, 2009 2:46 am

bang mo tanya,saya dijogja mo cari ayam bankok yg kwalitas bagus dimana ya...?makasih atas infonya

herisubagya
kopral
kopral

Jumlah posting: 12
Join date: 16.01.09
Lokasi: jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

relatif

Post  Amateur on Thu Jan 29, 2009 7:18 am

kwalitas bagus itu relatif pak
Tergantung penilaian orang
Kalau bapak mau bs hub pak hakim ato kenalan saya mas kelik daerah purawisata

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 146
Join date: 18.11.08
Age: 69

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam

Post  Budi on Thu Jan 29, 2009 8:32 am

Mas Hery bisa datang ke pertemuan penghobby wilayah Jawa Tengah. Silakan masuk me www.ayambangkok.net. Di situ ada agenda abar bareng. Siapa tau sewaktu acara abar bareng ada ayam yang ditaksir, khan bisa langsung dibungkus. Kualitas akan terbukti di sana, drpd beli lewat e-mail yg kualitasnya nanti meragukan Wink

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 259
Join date: 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam

Post  arnanda sulistyo on Thu Jan 29, 2009 3:13 pm

kadang harga ayam itu jg tergantung pada siapa yg jual, klo yg jual mungkin punya chanel yg berani beli ayam dengan harga mahal ya itu rejeki mereka tp klo kita punya ayam bagus tp klo kita gak punya chanel orang yg berani beli aym harga mahal susah, jatuhnya kadang kita di sepelekan, saya bs berkata demikian krn berkali-kali mengalami hal spt itu, brapa kali saya jual ayam kepada temen yang notabene penggemar aym kelas atas, oleh dia bisa dijual lagi dengan harga kadang hampir 2 lipatnya harga dia beli dari saya, padahal harga yang saya tawarkan bagi saya sudah terhitung tinggi jg, makanya sekarang saya berpendapat bahwa kita beternak ayam jangan semata-mata untuk ambil keuntungan saja tetapi kita jg harus senang/ memang hoby banget piara ayam bangkok ( istilah jawa : rak payu malah beneran lha wong aku dhewe yo seneng kok Razz )

arnanda sulistyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 93
Join date: 02.12.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam

Post  azis sutanto on Thu Jan 29, 2009 10:02 pm

itulah kalau punya ternakan bagus dan relasi/pembeli yang berani beli dengan harga tinggi maka ternak ayam aduan akan menguntungkan, disamping menyalurkan hoby juga bisa meraup untung.
kalau tidak ya biaya ternak itu hitung2 untuk bayar hoby kita saja.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 920
Join date: 16.08.08
Lokasi: Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

bener kata mas arnanda

Post  Amateur on Thu Jan 29, 2009 10:10 pm

apa yang dikatakan mas arnanda benar
Karena saya pernah mengalami hal seperti mas arnanda

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 146
Join date: 18.11.08
Age: 69

Kembali Ke Atas Go down

ama polsek

Post  herisubagya on Sat Jan 31, 2009 9:07 pm

Amateur wrote:kwalitas bagus itu relatif pak
Tergantung penilaian orang
Kalau bapak mau bs hub pak hakim ato kenalan saya mas kelik daerah purawisata
nama desa/rt,rw sebelah mn? ya..?kemarin dah ketempat pak hakim,ambil babon blorok..kl boleh tau ada jagoan gak ya..dan harga sekitar berapaamn.maklum kuli bang..

herisubagya
kopral
kopral

Jumlah posting: 12
Join date: 16.01.09
Lokasi: jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

pak hery

Post  Amateur on Sat Jan 31, 2009 11:33 pm

hub saya ke 0856 400 37 666
Tar saya kasih alamat mas kelik

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 146
Join date: 18.11.08
Age: 69

Kembali Ke Atas Go down

harga ayam aduan

Post  leo_skandal on Thu Feb 19, 2009 5:19 pm

bener kata mas arnanda

apa yang dikatakan mas arnanda benar
Karena saya pernah mengalami hal seperti mas arnanda

kita juga merasa udah tinggi harganya
ternyata masih lebih tinggi lagi dia menjualnya



Laughing Laughing Laughing

leo_skandal

Jumlah posting: 9
Join date: 16.02.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam

Post  azis sutanto on Sat May 02, 2009 1:48 am

Sekedar berbagi pengalaman, untuk harga ayam (terutama ayam muda)
biaya produksi untuk menghasilkan ayam janggaran umur 7-8 bulan itu minimal 400 rb, klo kita jual 500 rb yah cuma ganti biaya sama capek saja.
peternak yang sudah dikenal para pemain besar malah sudah pasang tarif 1 jt/ ekor (ini beli nyolok/tanpa test).
kalau sudah di test dan hasilnya diatas rata2 bisa naik 50-100%
kalau hasil test dibawah rata2 bisa turun hingga 25%
mungkin temen2 punya informasi lain, silahkan.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 920
Join date: 16.08.08
Lokasi: Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam

Post  arif on Thu Jun 25, 2009 9:44 am

azis sutanto wrote:Sekedar berbagi pengalaman, untuk harga ayam (terutama ayam muda)
biaya produksi untuk menghasilkan ayam janggaran umur 7-8 bulan itu minimal 400 rb, klo kita jual 500 rb yah cuma ganti biaya sama capek saja.
peternak yang sudah dikenal para pemain besar malah sudah pasang tarif 1 jt/ ekor (ini beli nyolok/tanpa test).
kalau sudah di test dan hasilnya diatas rata2 bisa naik 50-100%
kalau hasil test dibawah rata2 bisa turun hingga 25%
mungkin temen2 punya informasi lain, silahkan.
Salam

Memang pada kisaran tersebut rata2..

arif
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 447
Join date: 22.06.09
Lokasi: Bogor, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

harga ayam

Post  Hendro on Sun Aug 09, 2009 7:13 am

di Semarang harga ayam nampaknya lebih murah...untuk lancuran 6 - 9 bln harga berkisar 300 - 500 rb sudah boleh test kalo tanpa jajal hanya berkisar 250 - 300 rb saja tapi ini bukan ditempat peternak besar untuk masalah kualitas ya tergantung pandai2 kita memilih saja karena terbukti tidak selalu ayam dari peternak kecil lebih jelek dari peternak besar Very Happy bounce bounce

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting: 6086
Join date: 06.08.09
Age: 45
Lokasi: Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam

Post  Administrator on Sun Aug 09, 2009 6:32 pm

Untuk sekedar ancer2 kalo mau beli ayam, berapa budget yg harus disediakan.
Pertama2, tentukan dulu untuk apa ayam dibeli??
Kalau utk aduan turun ke gelanggang, pastikan kira2 berapa T nya.
Sbg ancer2, harga ayam yg dianggap baik paling tidak 2x lipat harga 'T'.
Kalau mau turun pada 'pendaftaran' 500rb, sebaiknya siapkan mahar 1jt, minimal 800rb.

Ini memang tidak bisa dijadikan tolak ukur yg akurat. Asumsi ini didapat bila kita membeli seekor ayam yg menang di kalangan, harganya tentu minimal 2X lipat 'pendaftaran'.
Tapi memang banyak faktor lain yg mempengaruhi harga. Misalnya kredibilitas penjual. Banyak sekali penjual yg sedikit 'sombong' dgn membandrol harga ayamnya diatas rata2. Utk mencermati layak tidaknya harga tsb, silakan dites dulu ayamnya. Kita beri penilaian, pantaskah ayam tsb di 'daftarkan' utk tarung dgn harga minimal 1/2 harga jualnya..??
Contoh : Bila penjual pasang harga 5jt, silakan dilihat apakah ayam tsb pantas utk tarung dgn pendaftaran 2-3jt..??


salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6168
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam

Post  ferry bun on Mon Aug 10, 2009 9:01 am

Harga Ayam realatif dan tidak bisa dijadikan ukuran berapa seekor ayam petarung itu.???
begini aja Mas ..
Coba minta ke penjual ayam yang bisa menang dengan T sekian ???.
akn tetapi biasanya harganya juga sesuai dengan ayamnya....

salam hangat
ferry

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 1622
Join date: 21.01.09
Age: 51
Lokasi: Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga ayam

Post  opik_98 on Tue Aug 11, 2009 12:23 am

memang benar duit itu ga nipu mahal pasti bagus tp yang jd mslh nya kadang yang jualnya ingin barangnya mahal harganya tp kualitas dibawah harganya klo kita bli bsh dikalang atau dicoba dulu yang pasti harganya berubah..jd gmana solusinya...kadang kita jg ketipu sama yang jual

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 780
Join date: 11.02.09
Lokasi: Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik