Katuranggan buruk...???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  Win Kastubi on Tue 11 Dec 2012, 11:53

papa oliv wrote:pak win, kalau ditempat saya ayam yang minyak2an dua akan dicari kalau bulunya blorok/ blorok madu. Malah akan lebih bagus lagi kalau jalunya lepek, karena itu adalah pakaian dari ayam blorok tersebut.


Ayam yg ini., warnanya merah/hitam biasa..! Dan keliatannya, akan tumbuh jalu.. Krn jalunya skrng, sdh lbh besar dr biji jagung...! Kita liat aja deh... perkembangannya dlm 1-2bulan kedepan.....!!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  hisar_silitonga on Fri 22 Mar 2013, 13:08

permisi para sesepuh skalian, aq mw nanya : ayam minyak2an tu ayam yg gmn ya?
maaf ya,masi newbie ni masalah ayam.. Smile

hisar_silitonga
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 20.02.13
Age : 32
Lokasi : ambon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  jaghana on Fri 22 Mar 2013, 14:06

hisar_silitonga wrote:permisi para sesepuh skalian, aq mw nanya : ayam minyak2an tu ayam yg gmn ya?
maaf ya,masi newbie ni masalah ayam.. Smile
itu lho bang...yg di daging buntut muncul antenanya dobel...eekekekkekekekek.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  henz on Fri 22 Mar 2013, 18:33

Kalo u/ dipelihara sendiri biarin aja, kalo u/ dijual, potong aja dulu satu ( tapi lebih baik kalo msh kecil )

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  tetep.teges on Fri 22 Mar 2013, 18:46

urun meramaikan.

mungkin bisa di cari riwayat trauma..?
apakah pernah takut dengan warna tertentu..? apakah pernah dihajar ayam sampai takut, atau sakit parah(bukan keok), apakah pernah selingkungan dengan ayam lebih tua yang membuat dia tertindas..?
kalo gak punya riwayat traumatis...kami kira kecil kemungkinan untuk lari sendiri.
Pengalaman kami,..pernah punya ayam antena dobel..menang 2 x..hilang diambil orang.

Dipantau dari jauh....Pake felling, pengetahuan dan referensi...Mantap...AMBIL....
gak Mantap...pantau saja sampai menang 10 x..he..he...

Hanya berbagi, bukan menggurui.
Salam memantau sampai saya jadi Jendral...xi..xi...Semangat Pak Win..
cmiiw



tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  Moreiro on Fri 22 Mar 2013, 23:50

Setuju ma Om Ary dan JN... Smile

Di daerah saya, ada juga kok yg bisa menang, ya ada juga sih yg unggul trus tiba2 lari..
tapi ya nggak bisa di acungin dari minyak2'an itu.., Maybe faktor lain.. Rolling Eyes

NB/. Kata botoh tua sini yg fanatik banget ma katurangga bilang, "Minyak2'an dua, yo kudu totoane(Taruhan)Ganjil." *Itu buat yg percaya aja sih.. * Smile

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  hamas on Sat 23 Mar 2013, 00:24

sukasuka wrote:kalau buat pake sendiri gak papa. kalau buat diternak, nanti anakannya yang minyakan 2 susah dijual. ya karena mitos itu tadi.

TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  hamas on Sat 23 Mar 2013, 00:26

Win Kastubi wrote:Ada ayam lancuran yg menarik perhatian saya...!
Sudah. 2x saya melihat ayam tsb diabar...!!
Main/ solah.nya bagus (sulit dipukul.)....! Pukul nya dari segala arah....,dan sakit/dalam....!
Kepingin rasanya, saya memiliki ayam tsb.....!
Tapi sayangnya......., minyak2an nya ada 2 (bercabang..!)
Banyak teman2 yg bilang..: Jangan diambil....! Katanya.: Ayam itu memang istimewa...! Tapi, biasanya.., kl diadu nanti pasti "Ninggalin bangkai"....!!!
Apa betul demikian...??
Ada rekan2.....yg punya pengalaman....??

Mohon masukannya.........
Maturnuwun.......


Ayam hanya berurusan dgn aparat dan kepolisian
tdk ada urusan dgn pertamina
kalau susah dipukul dan memukul dalam
tdk usah tunggu bangkai , bisa jadi 2-5 min dia menang

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  dody boced on Sat 23 Mar 2013, 00:28

papa oliv wrote:pak win, kalau ditempat saya ayam yang minyak2an dua akan dicari kalau bulunya blorok/ blorok madu. Malah akan lebih bagus lagi kalau jalunya lepek, karena itu adalah pakaian dari ayam blorok tersebut.
saya sependapat,ayam pukul tenaga bagus....kalau seperti ini segera bungkus om win...tapi kalau pernah keok lebih baik jangan lah...salam mohon dimaafkan kalau ada salah.

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  mansah on Sat 23 Mar 2013, 03:11

Administrator wrote:
Win Kastubi wrote:@@@Bang Admin....: Ayam tsb mintanya: 800rb...! Sekalian nanya.., mas Ary...: Kl ayam tsb dipakai utk pacek...., apakah..., "minyak2an" seperti itu, akan nurun ke anak2nya...?
Kemungkinan turun ke anaknya tetap ada. Tapi bukan berarti semua anaknya minyak2an dua.

Saran saya, di cek saja silsilah keturunannya. Kalau dari bapak-ibu yg bermental bagus, silakan di ambil.
Dulu sy pernah punya ayam dgn minyak2an double. Ketahuan minyak2annya double setelah kemenangan yg ke 7.
Jadi menurut saya sebetulnya ga masalah.





Di beberapa tempat memang banyak org yang meyakini hal ini.. Dr sumber saya minyak"an dua itu tergantung ulesnya warna apa.. Ayam itu bisa punya kesempetan menang jika memiliki warna tertentu.. Atau sebaiknya ayam ini hanya untuk latber, dan kontes saja.. Jika untuk Pro -dan saya yakin di Papaji ini jauh sekali pandangannya untuk tarung di Pro- sebaiknya waspada.. Saran saya jika penasaran untuk tarung Pro sebaiknya T nya jangan terlalu besar... TAPI.... Setiap ayam punya jalan dan takdir masing", karena tmn saya membuktikan sendiri ayamnya dengan minyak"annya 2 bs Win 8x, begitupun dengan mas Admin.. Btw mas Ary yamnya 7x win di Pro yg minyak"annya 2..?

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  iceman_13 on Sat 23 Mar 2013, 18:10

Endingnya gimana om win..
Basketball

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  cak nur on Sat 23 Mar 2013, 20:07

Endingnya,...
Ayamnya gak dijual,... Very Happy Very Happy Very Happy
Dan mas Win beli ayam lain,....

kwak..kak.kak.. ini ternyata topik lama ya,.. bulan Desember '12 Very Happy

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  ipul on Sat 23 Mar 2013, 21:20

mansah wrote:
Administrator wrote:
Win Kastubi wrote:@@@Bang Admin....: Ayam tsb mintanya: 800rb...! Sekalian nanya.., mas Ary...: Kl ayam tsb dipakai utk pacek...., apakah..., "minyak2an" seperti itu, akan nurun ke anak2nya...?
Kemungkinan turun ke anaknya tetap ada. Tapi bukan berarti semua anaknya minyak2an dua.

Saran saya, di cek saja silsilah keturunannya. Kalau dari bapak-ibu yg bermental bagus, silakan di ambil.
Dulu sy pernah punya ayam dgn minyak2an double. Ketahuan minyak2annya double setelah kemenangan yg ke 7.
Jadi menurut saya sebetulnya ga masalah.





Di beberapa tempat memang banyak org yang meyakini hal ini.. Dr sumber saya minyak"an dua itu tergantung ulesnya warna apa.. Ayam itu bisa punya kesempetan menang jika memiliki warna tertentu.. Atau sebaiknya ayam ini hanya untuk latber, dan kontes saja.. Jika untuk Pro -dan saya yakin di Papaji ini jauh sekali pandangannya untuk tarung di Pro- sebaiknya waspada.. Saran saya jika penasaran untuk tarung Pro sebaiknya T nya jangan terlalu besar... TAPI.... Setiap ayam punya jalan dan takdir masing", karena tmn saya membuktikan sendiri ayamnya dengan minyak"annya 2 bs Win 8x, begitupun dengan mas Admin.. Btw mas Ary yamnya 7x win di Pro yg minyak"annya 2..?

???

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Katuranggan buruk...???

Post  Sponsored content Today at 04:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik