gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  dede_shooter on Sun 09 Dec 2012, 19:03

knapa ya tiap kudatangi yg jual ayam d daerhku n ditanyain jago2nya,
-udah pernah menang mas???
+udah 2x menang!!!!!
trus dteng lg tmpt brkutnya:
-brapa x menang n pernh kalah mas???
+4x mnang 1x drw gk prnh klh!!!
tmpat laenxa
-udh pernh klah mas??
+gak pernah jual ayam yg kalah!!!
bgtu strusnya tiap2 ptrnk!!!
pda kmana ya aym2 yg klah??? apa lgsng k pnggrengan?? atw jual kiloan?? ato pnjual gak mau kcwakan pmbli ngjual aym klah?? ato omongan pnjual aja???

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Anzirk on Sun 09 Dec 2012, 19:45

Mau sekedar bagi pengalaman mas...
Mungkin tiap peternak beda2 mas...
Ada peternak yg mungkin tidak jujur dengan kekalahan ayamnya...
ato mungkin ada juga peternak kalau ayamnya kalah langsung di jual dengan harga murah di pasar dll...
pokoknya macam2 dah tergantung peternak tersebut...
Di daerah saya umumnya ayam yang pernah kalah lakunya paling di pasar mas...
Hehehee... Shocked Shocked

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  paracetamol on Sun 09 Dec 2012, 21:09

Mad Razz Mad

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  d'SANTOS on Sun 09 Dec 2012, 21:54

dede_shooter wrote:knapa ya tiap kudatangi yg jual ayam d daerhku n ditanyain jago2nya,
-udah pernah menang mas???
+udah 2x menang!!!!!
trus dteng lg tmpt brkutnya:
-brapa x menang n pernh kalah mas???
+4x mnang 1x drw gk prnh klh!!!
tmpat laenxa
-udh pernh klah mas??
+gak pernah jual ayam yg kalah!!!
bgtu strusnya tiap2 ptrnk!!!
pda kmana ya aym2 yg klah??? apa lgsng k pnggrengan?? atw jual kiloan?? ato pnjual gak mau kcwakan pmbli ngjual aym klah?? ato omongan pnjual aja???

katanya..ayam kalah jarang dibawa pulang bro...biasanya kalo ada mau langsung dijual...yg di bawa pulang biasanya ayam yg istimewa... jadi walau kalah dibawa pulang utk dijadikan penjantan...salah gak ya???

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Jagonantang on Sun 09 Dec 2012, 22:34

d'SANTOS wrote:
dede_shooter wrote:knapa ya tiap kudatangi yg jual ayam d daerhku n ditanyain jago2nya,
-udah pernah menang mas???
+udah 2x menang!!!!!
trus dteng lg tmpt brkutnya:
-brapa x menang n pernh kalah mas???
+4x mnang 1x drw gk prnh klh!!!
tmpat laenxa
-udh pernh klah mas??
+gak pernah jual ayam yg kalah!!!
bgtu strusnya tiap2 ptrnk!!!
pda kmana ya aym2 yg klah??? apa lgsng k pnggrengan?? atw jual kiloan?? ato pnjual gak mau kcwakan pmbli ngjual aym klah?? ato omongan pnjual aja???

katanya..ayam kalah jarang dibawa pulang bro...biasanya kalo ada mau langsung dijual...yg di bawa pulang biasanya ayam yg istimewa... jadi walau kalah dibawa pulang utk dijadikan penjantan...salah gak ya???
betul itu,.....
ga etis jual ayam bekas kalah pada tamu/pembeli. kecuali pembeli dan penjual sudah sama sama ngerti. atau untuk alasan lain.
klo benar mo nyari ayam kalah, nongkrong aja dikalangan, klo lagi beruntung bisa dapat gratisan.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  polpot on Sun 09 Dec 2012, 22:53

saya pernah jual di FJB papaji ayam kalah (perdana kalah diangkat)
nama ayam : jam 8 (bisa dicheck "Edisi Vietnam Crossing" ) saya tulis "perdana kalah diangkat"
kalo kalah keok seringnya saya jual di tukang potong daging ato dipasar paling mahal 100ribu paling murah 50rb (tergantung luka parahnya) bagi saya kalo ngerawat ayam sudah keok (bukan kalah diangkat) rasanya setengah hati om heheee... Very Happy

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Jagonantang on Mon 10 Dec 2012, 07:35

oh ya buat om shooter,....foto Ip bagus,...
nembak burung sama dengan piara burung, tapi tidak sama dengan budidaya burung. Very Happy

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Win Kastubi on Mon 10 Dec 2012, 09:08

Waktu Latber di HMS Marunda (Januari yg lalu).., ada beberapa ayam yg kalah...., ditawar 1juta..., gak dikasih...!

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Kembangsawit on Mon 10 Dec 2012, 09:45

ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Jagonantang on Mon 10 Dec 2012, 10:21

Win Kastubi wrote:Waktu Latber di HMS Marunda (Januari yg lalu).., ada beberapa ayam yg kalah...., ditawar 1juta..., gak dikasih...!
Very Happy Very Happy hehehehe,..bisa aja bos "Win Kastubi", nie......kalah di latber beda sama kalah dikalangan pro.
namanya juga latber, latihan ber,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  dede_shooter on Mon 10 Dec 2012, 10:53

Jagonantang wrote:oh ya buat om shooter,....foto Ip bagus,...
nembak burung sama dengan piara burung, tapi tidak sama dengan budidaya burung. Very Happy

mungkin ada dkit perbdaanya boz!!! kalo piara mtinya perlhan lahan n gak bkal dimakan, klo nembk bsa lgsng mti diambil dgingnya utk dkonsumsi!!! tpi dibanding ke2nya memang lbh baik dibudidaya!!!Laughing Laughing Laughing Laughing


dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  dede_shooter on Mon 10 Dec 2012, 10:59

ada lg pngalaman dr rkan2 wktu mau beli ayam!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  aliem on Mon 10 Dec 2012, 11:58

punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  d'SANTOS on Mon 10 Dec 2012, 12:20

aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Kembangsawit on Mon 10 Dec 2012, 12:40

dede_shooter wrote:ada lg pngalaman dr rkan2 wktu mau beli ayam!!!


kalau mas dede_shooter mau beli ayam kalah silahkan mas..aku tunggu hasilnya seperti apa?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  aliem on Mon 10 Dec 2012, 13:10

d'SANTOS wrote:
aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....
ho oh, emang doyan banget kawin euy...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Nardy on Tue 11 Dec 2012, 10:52

aliem wrote:
d'SANTOS wrote:
aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....
ho oh, emang doyan banget kawin euy...

termasuk yg punya kwakaka

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  sofyano adododo on Tue 11 Dec 2012, 11:16

post Kembangsawit Yesterday at 9:45 am
ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

saya suka ni statement

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1456
Join date : 08.06.12
Age : 35
Lokasi : Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Eviet on Tue 11 Dec 2012, 11:33

sofyano adododo wrote:post Kembangsawit Yesterday at 9:45 am
ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

saya suka ni statement


saya setuju dengan stsement diatas soalnya ditempatku juga demikian, belum tentu ayam kalah itu jelek???? Very Happy

Eviet
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 20.11.12
Age : 37
Lokasi : 081329075858 Banjarnegara-jawatengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  aliem on Tue 11 Dec 2012, 11:47

Eviet wrote:
sofyano adododo wrote:post Kembangsawit Yesterday at 9:45 am
ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

saya suka ni statement


saya setuju dengan stsement diatas soalnya ditempatku juga demikian, belum tentu ayam kalah itu jelek???? Very Happy
Tapi ayam bagus pada posisi unggul tapi lari sendiri tetep dikatakan jelek mentalnya lho.. Ayam kayak begini justru yang tidak terpakai meskipun tarungnya bagus...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Kembangsawit on Tue 11 Dec 2012, 14:32

aliem wrote:
Eviet wrote:
sofyano adododo wrote:post Kembangsawit Yesterday at 9:45 am
ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

saya suka ni statement


saya setuju dengan stsement diatas soalnya ditempatku juga demikian, belum tentu ayam kalah itu jelek???? Very Happy
Tapi ayam bagus pada posisi unggul tapi lari sendiri tetep dikatakan jelek mentalnya lho.. Ayam kayak begini justru yang tidak terpakai meskipun tarungnya bagus...


nah ayam beginian yang sulit diterka bang mainnya..bisa telak musuh roboh, atau malah belum kepukul lari duluan...


masalah utama ayam begini apaan bang?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  dede_shooter on Wed 12 Dec 2012, 11:58

Kembangsawit wrote:
dede_shooter wrote:ada lg pngalaman dr rkan2 wktu mau beli ayam!!!


kalau mas dede_shooter mau beli ayam kalah silahkan mas..aku tunggu hasilnya seperti apa?
sy bukan mau bli aym kalah mas! tapi sy cari ayam k ptrnk tpi aymnya gak ada yg pnya rkor klah!!! cba dibca dlu mas!!! kalo perlu dieja lg kt2nya!!! btw kalo ayam yg kalah itu nguasai lwan smpe aer trakhir n kalahnya krna kpukul jalu skali jadi sy mau mas!!hehehe!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Kembangsawit on Wed 12 Dec 2012, 12:13

dede_shooter wrote:
Kembangsawit wrote:
dede_shooter wrote:ada lg pngalaman dr rkan2 wktu mau beli ayam!!!


kalau mas dede_shooter mau beli ayam kalah silahkan mas..aku tunggu hasilnya seperti apa?
sy bukan mau bli aym kalah mas! tapi sy cari ayam k ptrnk tpi aymnya gak ada yg pnya rkor klah!!! cba dibca dlu mas!!! kalo perlu dieja lg kt2nya!!! btw kalo ayam yg kalah itu nguasai lwan smpe aer trakhir n kalahnya krna kpukul jalu skali jadi sy mau mas!!hehehe!!!


wkwkwk saya kan nanya..mas dede...siapa tahu penasarannya sampai didunia nyata dengan ayam kalah...ternyata tidak melirik sama sekali toh dengan ayam kalah...


dah jelas dong...penjual ya jual ayam ceritanya sudah menang, kalau kalah ngapain diceritain bisa remuk ga laku2 barangnya..he2 ( tidak semua penjual )

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  d'SANTOS on Wed 12 Dec 2012, 14:39

Nardy wrote:
aliem wrote:
d'SANTOS wrote:
aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....
ho oh, emang doyan banget kawin euy...

termasuk yg punya kwakaka
yg gak doyan...perlu diper....kan...wkwkwk...

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  aliem on Wed 12 Dec 2012, 14:56

d'SANTOS wrote:
Nardy wrote:
aliem wrote:
d'SANTOS wrote:
aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....
ho oh, emang doyan banget kawin euy...

termasuk yg punya kwakaka
yg gak doyan...perlu diper....kan...wkwkwk...
Nek sing duwe, kui wis rutinitas.. wakakakakak..

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Sponsored content Today at 14:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik