gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  aliem on Mon Dec 10, 2012 1:10 pm

d'SANTOS wrote:
aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....
ho oh, emang doyan banget kawin euy...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 688
Join date: 19.08.08
Lokasi: Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Nardy on Tue Dec 11, 2012 10:52 am

aliem wrote:
d'SANTOS wrote:
aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....
ho oh, emang doyan banget kawin euy...

termasuk yg punya kwakaka

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 807
Join date: 11.02.10
Lokasi: Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  sofyano adododo on Tue Dec 11, 2012 11:16 am

post Kembangsawit Yesterday at 9:45 am
ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

saya suka ni statement

sofyano adododo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 1425
Join date: 08.06.12
Age: 33
Lokasi: Jember-Situbondo Jatim/ 085331205732 / pin : 2AF73137

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Eviet on Tue Dec 11, 2012 11:33 am

sofyano adododo wrote:post Kembangsawit Yesterday at 9:45 am
ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

saya suka ni statement


saya setuju dengan stsement diatas soalnya ditempatku juga demikian, belum tentu ayam kalah itu jelek???? Very Happy

Eviet
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 80
Join date: 20.11.12
Age: 35
Lokasi: 081329075858 Banjarnegara-jawatengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  aliem on Tue Dec 11, 2012 11:47 am

Eviet wrote:
sofyano adododo wrote:post Kembangsawit Yesterday at 9:45 am
ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

saya suka ni statement


saya setuju dengan stsement diatas soalnya ditempatku juga demikian, belum tentu ayam kalah itu jelek???? Very Happy
Tapi ayam bagus pada posisi unggul tapi lari sendiri tetep dikatakan jelek mentalnya lho.. Ayam kayak begini justru yang tidak terpakai meskipun tarungnya bagus...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 688
Join date: 19.08.08
Lokasi: Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Kembangsawit on Tue Dec 11, 2012 2:32 pm

aliem wrote:
Eviet wrote:
sofyano adododo wrote:post Kembangsawit Yesterday at 9:45 am
ada juga waktu abaran ayam dilamongan, ada ayam yang kalah malah laris manis ditawar orang.. ayam kalah bukan berarti memang jelek, ada juga pengalaman yang tahu ayam bagus tiba2 kalah karena salah asuhan. makanya ayam yang kalah tersebut laris manis jadi rebutan.

saya suka ni statement


saya setuju dengan stsement diatas soalnya ditempatku juga demikian, belum tentu ayam kalah itu jelek???? Very Happy
Tapi ayam bagus pada posisi unggul tapi lari sendiri tetep dikatakan jelek mentalnya lho.. Ayam kayak begini justru yang tidak terpakai meskipun tarungnya bagus...


nah ayam beginian yang sulit diterka bang mainnya..bisa telak musuh roboh, atau malah belum kepukul lari duluan...


masalah utama ayam begini apaan bang?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 32
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  dede_shooter on Wed Dec 12, 2012 11:58 am

Kembangsawit wrote:
dede_shooter wrote:ada lg pngalaman dr rkan2 wktu mau beli ayam!!!


kalau mas dede_shooter mau beli ayam kalah silahkan mas..aku tunggu hasilnya seperti apa?
sy bukan mau bli aym kalah mas! tapi sy cari ayam k ptrnk tpi aymnya gak ada yg pnya rkor klah!!! cba dibca dlu mas!!! kalo perlu dieja lg kt2nya!!! btw kalo ayam yg kalah itu nguasai lwan smpe aer trakhir n kalahnya krna kpukul jalu skali jadi sy mau mas!!hehehe!!!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 306
Join date: 19.05.12
Age: 27
Lokasi: Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Kembangsawit on Wed Dec 12, 2012 12:13 pm

dede_shooter wrote:
Kembangsawit wrote:
dede_shooter wrote:ada lg pngalaman dr rkan2 wktu mau beli ayam!!!


kalau mas dede_shooter mau beli ayam kalah silahkan mas..aku tunggu hasilnya seperti apa?
sy bukan mau bli aym kalah mas! tapi sy cari ayam k ptrnk tpi aymnya gak ada yg pnya rkor klah!!! cba dibca dlu mas!!! kalo perlu dieja lg kt2nya!!! btw kalo ayam yg kalah itu nguasai lwan smpe aer trakhir n kalahnya krna kpukul jalu skali jadi sy mau mas!!hehehe!!!


wkwkwk saya kan nanya..mas dede...siapa tahu penasarannya sampai didunia nyata dengan ayam kalah...ternyata tidak melirik sama sekali toh dengan ayam kalah...


dah jelas dong...penjual ya jual ayam ceritanya sudah menang, kalau kalah ngapain diceritain bisa remuk ga laku2 barangnya..he2 ( tidak semua penjual )

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 32
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  d'SANTOS on Wed Dec 12, 2012 2:39 pm

Nardy wrote:
aliem wrote:
d'SANTOS wrote:
aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....
ho oh, emang doyan banget kawin euy...

termasuk yg punya kwakaka
yg gak doyan...perlu diper....kan...wkwkwk...

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 469
Join date: 22.12.11
Lokasi: BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  aliem on Wed Dec 12, 2012 2:56 pm

d'SANTOS wrote:
Nardy wrote:
aliem wrote:
d'SANTOS wrote:
aliem wrote:punyakuyangkalahudah tak jual laku 500 rb, tp kalah diangkat.. ternyata anakannya bagus2....
kalo untuk pejantan gak masalah bro...yg penting ayam memang sudah terbukti bagus...yg penting rajin kawinn...wkwkwk....
ho oh, emang doyan banget kawin euy...

termasuk yg punya kwakaka
yg gak doyan...perlu diper....kan...wkwkwk...
Nek sing duwe, kui wis rutinitas.. wakakakakak..

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 688
Join date: 19.08.08
Lokasi: Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Taruno on Wed Dec 12, 2012 5:11 pm

dede_shooter wrote:
Kembangsawit wrote:
dede_shooter wrote:ada lg pngalaman dr rkan2 wktu mau beli ayam!!!


kalau mas dede_shooter mau beli ayam kalah silahkan mas..aku tunggu hasilnya seperti apa?
sy bukan mau bli aym kalah mas! tapi sy cari ayam k ptrnk tpi aymnya gak ada yg pnya rkor klah!!! cba dibca dlu mas!!! kalo perlu dieja lg kt2nya!!! btw kalo ayam yg kalah itu nguasai lwan smpe aer trakhir n kalahnya krna kpukul jalu skali jadi sy mau mas!!hehehe!!!


@Bang dede_shooter Ada kok Peternak Yang mau Mengakui Klo Ayamnya Pernah "KalaH"
Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Saya Pastikan Ada... cheers cheers cheers
ini thread nya:
polpot wrote:Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Bismillahirohmanirohim...
Siberian Polpot Group (S.P.G) mencoba menawarkan edisi Vietnam crossing, untuk ongkir+kisa wilayah Jawa = 150.000, non pulau Jawa masih minta bantu pada senior yang bisa kirim

nama : Jam 8
berat : 3.5kg
ukuran : 7 ++
umur : 12 bulan
teknik : lock kiri kanan plus dorong (pukul area kepala sekitar mata)
rekor : 4 x tarung
lose : 1x kalah kami angkat botoh kepedean perdana kali tarung lawan ayam tua
draw : 1x
win : 2x
harga : telepon aja ya om disini (0812 1988 9911) Budi Kusmanto

Penampakannya :










Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 558
Join date: 03.08.12
Lokasi: Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Kembangsawit on Thu Dec 13, 2012 9:51 am

Taruno wrote:
dede_shooter wrote:
Kembangsawit wrote:
dede_shooter wrote:ada lg pngalaman dr rkan2 wktu mau beli ayam!!!


kalau mas dede_shooter mau beli ayam kalah silahkan mas..aku tunggu hasilnya seperti apa?
sy bukan mau bli aym kalah mas! tapi sy cari ayam k ptrnk tpi aymnya gak ada yg pnya rkor klah!!! cba dibca dlu mas!!! kalo perlu dieja lg kt2nya!!! btw kalo ayam yg kalah itu nguasai lwan smpe aer trakhir n kalahnya krna kpukul jalu skali jadi sy mau mas!!hehehe!!!


@Bang dede_shooter Ada kok Peternak Yang mau Mengakui Klo Ayamnya Pernah "KalaH"
Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven
Saya Pastikan Ada... cheers cheers cheers
ini thread nya:
polpot wrote:Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Bismillahirohmanirohim...
Siberian Polpot Group (S.P.G) mencoba menawarkan edisi Vietnam crossing, untuk ongkir+kisa wilayah Jawa = 150.000, non pulau Jawa masih minta bantu pada senior yang bisa kirim

nama : Jam 8
berat : 3.5kg
ukuran : 7 ++
umur : 12 bulan
teknik : lock kiri kanan plus dorong (pukul area kepala sekitar mata)
rekor : 4 x tarung
lose : 1x kalah kami angkat botoh kepedean perdana kali tarung lawan ayam tua
draw : 1x
win : 2x
harga : telepon aja ya om disini (0812 1988 9911) Budi Kusmanto

Penampakannya :











nah tuh ada juga...mas dede...apa masih penasaran dengan ayam kalah tapi tetap dijual mas?
ayam kalah dengan ayam, ayam menang dengan ayam, ayam menangan pasti kalah dengan ayam juga, ayam kalahan juga kalah dengan ayam pula...he2...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 3924
Join date: 29.10.12
Age: 32
Lokasi: Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Aneh tapi nyata!!

Post  gusta0211 on Thu Dec 13, 2012 10:10 am

kemenangan adalah lambang kualitas peternakan.. Emang jarang ada peternak yg bilang ayamnya pernah kalah,, trlepas benar ato tidak, selalu bilangnya ayamnya pasti menangan..
Tapi salut buat peternak yang jujur, karna pembeli jg psti uda memperhitungkan hal trsebut cheers

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 930
Join date: 19.09.12
Lokasi: Mojokerto, pin BB: 3278387B, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: gak pernah ada yg jual ayam kalah!!!???

Post  Taruno on Thu Dec 13, 2012 10:31 am

gusta0211 wrote:kemenangan adalah lambang kualitas peternakan.. Emang jarang ada peternak yg bilang ayamnya pernah kalah,, trlepas benar ato tidak, selalu bilangnya ayamnya pasti menangan..
Tapi salut buat peternak yang jujur, karna pembeli jg psti uda memperhitungkan hal trsebut cheers

Yang saya "Suka" dari Mas Budi S PolPot G adalah bicara apa adanya... Jujur bicara kondisi Ayam-ayamnya... dan "Kejujuran" adalah "Mata Uang" yg berlaku dimana-mana..

Ini sekilas tarung jam 8 VS Gantung... dua-duanya ayam siapan tuk turun.. (sayang Jam 8 sekarang lagi mau mabung Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad )

polpot wrote:

Videonya :


# Salam Indahnya Persahabatan dalam Hobby yang sama


Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 558
Join date: 03.08.12
Lokasi: Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik